Produk Andalan untuk Mengurangi Jerawat

Produk Andalan untuk Mengurangi Jerawat

Produk Andalan untuk Mengurangi Jerawat. Hai beb good morning, akhir-akhir ini aku tu lagi bermasalah sama yang namanya jerawat nih beb, sampai akhirnya aku dapet saran dari salah satu temen aku buat ngejalanin diet foundation dengan harapan kulit muka aku bisa lebih bernafas dan jerawat bisa berkurang, bahkan bisa pergi dan nggak balik lagi, yasss!!! Besar harapanku nih beb hahaha.

Walaupun aku nggak akan pake foundation sama sekali dalam beberapa bulan kedepan, tapi kalo aku ada event yang mengharuskan aku bertemu dengan temen-temen cantik aku, tetep donk aku juga nggak akan polosan banget gitu kan beb. Yaaa pake bedak tipis mah boleh kali ya sekali kali ini hihi.

Makanya nih beb, beberapa waktu lalu aku tu nyari-nyari produk makeup, terutama  compact powder dan moisturizer yang beneran ringan di kulit muka aku, juga nggak mengganggu pernafasan kulit muka aku kaya kalo aku pake foundation beb.

Mau tau apa aja Produk Andalan untuk Mengurangi Jerawat ala aku? Keep scroll down yess. 👀




GUNAKAN COMPACT POWDER YANG RINGAN

Netto 14 g
BPOM 18121201647

Salah satu yang menurut aku berpengaruh terhadap jerawat adalah penggunaan produk makeup yang berat beb, makanya beberapa minggu lalu aku mulai nyari-nyari produk makeup yang ringan di kulit muka.

Untuk sehari-hari aku emang nggak akan menggunakan makeup sama sekali, tapi dibeberapa kesempatan pasti ada acara yang mengharuskan aku menggunakan makeup tipis nih, yang pasti kalo foundation aku bakalan stop selama sebulan kedepan. 

Aku akan menggantinya dengan compact powder yang tentunya ringan banget, makanya nih beb aku pake produknya Pigeon yang emang diformulasikan khusus untuk remaja, dan yang pastinya nggak berat di muka.

Compact powder dari Pigeon ini diperkaya dengan Microfine Zinc Oxide sebagai UV Protection nih beb, tapi saran dari aku sih ada baiknya kamu pake sunscreen lagi biar lebih yakin aman hihi. Squalane dan Jojoba Oil-nya juga bisa membantu menjaga kelembaban kulit kamu, serta mengandung ekstrak Chamomile juga yang bisa membantu melindungi kulit kamu dari iritasi ringan. 
Produk Andalan untuk Mengurangi Jerawat

Ingredients : Talc, Zea Mays Starch, Zinc Oxide, Triethoxycaprylylsilane, Paraffinum Liquidum, Squalane, Glycerine, Macadamia Terfolia Seed Oil, Glycine Soja Oil, Avocado [Persea Gratissima] Oil, Simmondsia Chinensis [Jojoba] Seed Oil, Bisabolol, Phenoxyethanol, Isobornyl Acetate, Triticum Vulgare Bran Extract, Calendula Officinalis Flower Extract, Chamomila Recutita Flower Extract, Fucus Vesiculosus Extract, BHT, Linoleic Acid, Tocopherol, Polyethylene Powder, Fragrance, Allantoin.

May Contain : CI 77491, CI 77492, CI 77499 [Beige, Pink, Yellow, Gold]











TENTUKAN MOISTURIZER YANG TEPAT

Produk Andalan untuk Mengurangi Jerawat
Netto 30 ml
BPOM NA18160104507

Selain compact powder yang ringan, aku juga kemarin sekalian mengganti moisturizer yang menurut aku ringan juga nih beb, aku pake dari brand yang sama yaitu Oigeon yang formulanya memang diformulasikan khusus untuk kulit remaja.

Pigeon Moisturizer ini menggunakan bahan yang alami dan bisa membantu dan menjaga kelembaban kulit muka kamu loh beb. Kandungan Jojoba Oil dan Chamomile nya berfungsi menyejukan dan bisa mengatasi iritasi juga.

Yang aku suka dari produk ini tu nggak lengket dan cepet banget meresap ke kulit ni beb, udah gitu nggak bikin kulit muka berminyak berlebihan.

Ingredients : Water, Paraffinum Liquidum, Glycerin, Simmondsia Chinensis [Jojoba] Seed Oil, Behenyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Squalane, Stearic Acid, Phenoxyethanol, Sodium Stearoyl Glutamate, Carbomer, Propylene Glycol, Methylparaben, Pentylene Glycol, Sodium Lactate, Lactic Acid, Serine, Urea, Sorbitol, Butylparaben, Ethylparaben, Fragrance, Propylparaben, Sodium Chrolide, Chamomilla Recutita [Matricaria] Extract, Allantoin. 






Thank You for Reading and See You on My Next Post








3 comments:

  1. Welcome beb, comment pake URL blog kamu ya, biar aku bisa main main juga ke blog kamu <3

    ReplyDelete
  2. Jadi penasaran mau coba produk pigeon untuk mengurangi jerawat soalnya adeku banyak sekali jerawatnya efek masa pubertas

    ReplyDelete
  3. Aku pakai bedaknya dan suka banget sampai beli lagi hehe. Aku suka warnanya, teksturnya sama oil controlnya. Cocok banget :D

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛