Kaila Lightening Skin Care

Kaila Lightening Skin Care

Kaila Lightening Skin Care. Hallo beb, akhir-akhir ini tu cuaca lagi panas banget yaa, dan itu tu bikin kulit kering dan bersisik gitu. Belum lagi karena panasnya cuaca saat ini tu bikin badan cepet keringetan dan bau matahari deh beb. Buat aku sih pokonya wajib banget kemana-mana bawa parfum dan body lotion.

Tapi suka galau deh beb, aku kan anaknya suka pake sling bag ya, kalo aku harus bawa parfum dan body lotion sekaligus tu pastinya nggak akan masuk donk ya beb ke dalam tas aku. Untungnya nih yaa, aku ketemu sama Kaila Lightening Skin Care yang menurut aku sih pas banget nih buat dibawa kemana-mana saat cuaca lagi panas kaya gini. Ada yang udah pernah pake beb? Buat kamu yang belum kenalan, yuk aku kenalin beb, keep scroll down yess.

ABOUT THE PRODUCT

Kaila Lightening Skin Care ini diformulasikan dengan 8 Natural Essences loh, diantaranya : Seaweed, Macadamia, Calendula, Chamomile, Wheat, Avocado, dan Jojoba yang bisa membantu melembabkan dan melembutkan kulit kamu beb.

Doi juga mengandung ekstrak Yam Bean yang bisa membantu menjadikan kulit tampak lebih cerah  secara alami nih beb. Diperkaya juga dengan UV Protection yang bisa membantu melindungi kulit kamu dari pengaruh buruk sinar matahari dan juga bahan aktif sebagai antioksidan yang memberi perlindungan pada kulit kamu, yang paling aku suka adalah, semua body lotion dari Kaila ini harumnya enak dan nggak menusuk hidung. 

Manufactured for :
PT Multi Indocitra Tbk. Green  Central City, Commercial Area 6th Fl. Jalan Gajah Mada No.188 Jakarta 11120. MADE IN INDONESIA

Manufactured by :
PT Multielok Cosmetic. Jalan Raya Serang Km.68 Serang-Indonesia.

Kaila Lightening Skin Care ini punya tiga variant yang semua wanginya enak dan nenangin hati [*eeaaaa].  Pasti kamu juga penasaran doonk, cuss langsung aja beb.



MELON FANTASY SCENT
Kaila Lightening Skin Care
Netto 100 ml
Price IDR 22.000
BPOM NA18170102188
Jujur ya beb, variant Melon Fantasy ini adalah yang paling bikin aku penasaran saat aku dapet ketiga produknya Kaila. Soalnya aku emang suka sama buah melon nih beb, thats why yang pertama aku cobain adalah yang Melon ini. 

Begitu nyobain demi apa sih ini enak banget wanginya, seketika aku bilang "fix ini favorit aku beb" ke Vebby, salah satu temenku yang waktu itu nyobain juga bareng aku. 

Aku suka banget sama wangi melon yang kayanya ada campuran wangi susunya deh beb di dalem, coba kita liat ingredients-nya yaa.

Ingredients : Purified Water, Glycerin, Paraffinum Liquidum, Propylene Glycol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Glycol Distearate, Cetearyl Alcohol, Stearic Acid, Glyceryl Stearate, Macadamia Ternolia Seed Oil, Fragrance, Carbomer, DMDM Hydantoin, 2-Amino-Methyl-1-Propanol, Ceteareth-33, Tetrasodium EDTA, Pachyrrhizus Erosus [Yam Bean] Root Extract, Glycine Soja [Soybean] Oil, Sodium Benzoate, Persea Gratissima [Avocado] Oil, Simmondsia Chinensis [Jojoba] Seed Oil, Lactic Acid, Potassium Sorbate, Bisabolol, Phenoxyethanol, Isobornyl Acetate, Triticum Vulgare [Wheat] Bran Extract, Calendula Officinalls Flower Extract, Chamomilla Recutita [Matricaria] Flower Extract, Fucus Vesiculosus [Seaweed] Extract, BHT, Linoleic Acid, Tocopherol.




POMEGRANTE BLISS SCENT
Kaila Lightening Skin Care
Netto 100 ml
Price IDR 22.000
BPOM NA18170102645
Kaila Lightening Skin Care yang bikin aku penasaran kedua adalah yang Pomegrante ini beb, soalnya aku juga emang suka baget sama buat delima, dan beneran deh begitu aku nyobain aku langsung bilang gini ke Vebby, "Beb ini juga enak wanginya ih, fix ini juga aku suka hahaha".

Pas cium harumnya tu entah kenapa aku teringat akan  milkshake beb, menurut aku ini wanginya mirip banget sama minuman kesukaan aku itu hehehe. 

Ingredients : Purified Water, Glycerin, Paraffinum Liquidum, Propylene Glycol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Glycol Distearate, Cetearyl Alcohol, Stearic Acid, Glyceryl Stearate, Macadamia Ternolia Seed Oil, Fragrance, Carbomer, DMDM Hydantoin, 2-Amino-Methyl-1-Propanol, Ceteareth-33, Tetrasodium EDTA, Hydroxyacetophenone, Pachyrrhizus Erosus [Yam Bean] Root Extract, Glycine Soja [Soybean] Oil, Sodium Benzoate, Persea Gratissima [Avocado] Oil, Simmondsia Chinensis [Jojoba] Seed Oil, Lactic Acid, Potassium Sorbate, Bisabolol, Phenoxyethanol, Isobornyl Acetate, Triticum Vulgare [Wheat] Bran Extract, Calendula Officinalls Flower Extract, Chamomilla Recutita [Matricaria] Flower Extract, Fucus Vesiculosus [Seaweed] Extract, BHT, Linoleic Acid, Tocopherol.




STRAWBERRY POSSION SCENT
Kaila Lightening Skin Care
Netto 100 ml
Price IDR 22.000
BPOM NA18170102167
Demi apa beeeb, yang Strawberry Passion Scen dari Kaila Lightening Skin Care ini juga wanginya enak banget dan pas beb karena menurut aku sih nggak terlalu menyengat.

Fix sih aku juga suka sama yang ini, dan kayanya kalo diminta milih sih aku nggak bisa beb, soalnya aku suka deh sama semuanya hehehehe.

Ingredients : Purified Water, Glycerin, Paraffinum Liquidum, Propylene Glycol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Glycol Distearate, Cetearyl Alcohol, Stearic Acid, Glyceryl Stearate, Macadamia Ternolia Seed Oil, Fragrance, Carbomer, DMDM Hydantoin, Sodium PCA, 2-Amino-Methyl-1-Propanol, Ceteareth-33, Tetrasodium EDTA, Pachyrrhizus Erosus [Yam Bean] Root Extract, Glycine Soja [Soybean] Oil, Sodium Benzoate, Persea Gratissima [Avocado] Oil, Simmondsia Chinensis [Jojoba] Seed Oil, Lactic Acid, Potassium Sorbate, Bisabolol, Phenoxyethanol, Isobornyl Acetate, Triticum Vulgare [Wheat] Bran Extract, Calendula Officinalls Flower Extract, Chamomilla Recutita [Matricaria] Flower Extract, Fucus Vesiculosus [Seaweed] Extract, BHT, Linoleic Acid, Tocopherol.



PACKAGING

Kaila Lightening Skin Care ini dikemas dengan packaging yang menurut aku cukup kecil dan travel friendly nih beb, yaitu kemasan 100ml. 



You Might Also Like : | Cerah dengan Scarlett Whitening |


Thank You for Reading and See You on My Next Post






test

9 comments:

  1. aku baru tahu kalau dia lokal loh, kukira bukan :) dan ada ukuran kecilnya juga ternyata :) kukira besar doank, cocok buat di bawa travelling yak, murce lagi

    ReplyDelete
  2. Kok lucu banget sih ada wangi melon. Kayaknya baru tau deh aku haha. Cocok bgt dipake sama remaja nih ya. Kaila yg pomegranate bikin penasaran juga

    ReplyDelete
  3. si handbody harum permen gemes banget pakai ini selain lembab jadi gausah pake parfum karena wangi banget. favo aku strawberryyyyyy

    ReplyDelete
  4. Ya ampun packagingnya gemesin banget, cocoknya buat remaja dan beauty lover ini ya.
    Bertambah lagi deh skincare yang bisa dipilih untuk perawatan kulit, thanks ya.

    ReplyDelete
  5. Kaya yang gede yaa, bebh Demia...
    Ternyata mungil dan travel friendly. Bisa masuk donk di tas slempang kecil mama.

    ReplyDelete
  6. Kaila Lightening Skincare ada yang kemasan 100ml juga ya, travel friendly jadi bisa dibawa kemana-mana juga

    ReplyDelete
  7. 100 ml emang cukup kecil jadi enak bisa dimasukkan ke tas juga ya mbak. Wah sampai ada tiga pilihan wangi gtu ya, jd kita bisa memilih yang sesuai kepribadian dan yang kita suka, aku kyke pengen nyobain varian promeganete :D

    ReplyDelete
  8. Yang paling catchy Jelas warna dan kemasannya. Pastel-pastel gemesin. Dengan harga yang terjangkau bikin Kaila Body Lotion ini Kepengen dimiliki semua variannya. ��

    ReplyDelete
  9. Sekarang semakin banyak brand lokal yang mengeluarkan produk-produk yang bagus bagus juga ya termasuk dari brand satu ini

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛