Saturday, August 3, 2019

Zoya Comsetics Aloe Vera Gel

Zoya Comsetics Aloe Vera Gel

Zoya Cosmetics Aloe Vera Gel. Good morning beeeb, kamu pasti tau donk kalo aloe vera itu punya banyak banget manfaatnya? Mulai untuk kesehatan rambut, kesehatan kulit, sampe buat kuku juga bisa loh beb. Makanya nih beb, akhir-akhir ini banyak banget bermunculan aloe vera gel, mulai dari brand Korea sampe bran lokal pun nggak mau ketinggalan nih beb.


Beberapa waktu lalu Zoya Cosmetics juga nggak mau ketinggalan loh dengan meluncurkan aloe vera gel yang punya manfaat banyak. Ada yang udah berencana buat beli? Atau bahkan udah nyobain?? Kalo belum, yuk beb aku kenalin. 💛


ABOUT THE PRODUCT

Zoya Cosmetics Aloe Vera Gel ini punya kandungan 97% ekstrak aloe vera dan vitamin E loh beb, doi mengklaim punya banyak banget manfaat dan keunggulan loh diantaranya :

- Melembabkan dan menutrisi kulit yang kering
- Membantu melembabkan dan menutrisi rambut yang kering
- Membantu menyegarkan kulit yang terbakar karena sinar matahari
- Free Paraben
- Membantu mengembalikan kesehatan dan bisa mencerahkan kuku yang kusam
- Bisa menenangkan kulit yang iritasi akibat cukur/waxing
- Punya tekstur yang ringan, lembut dan nggak lengket
- Mengandung Niacinamide
- Bisa juga digunakan untuk menenangkan kulit yang kemerahan akibat jerawat
-Aman digunakan setiap hari dan cocok untuk semua jenis kulit


PACKAGING

Zoya Cosmetics Aloe Vera Gel ini punya kemasan box yang menurut aku unik dan lucu beb, bentuknya kaya kado gitu hhhihi.

Kemasan produknya sendiri di kemas dalam kemasan jar berwarna hijau muda dan dilengkapi dengan tutup ulir serta terdapat tutup inner transparan untuk pengaman biar produknya nggak belepotan gitu loh beb.


INGREDIENTS

Aqua, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Glycerin, Carbomer, Triethanolamine, Biosaccharide Gum-1, Portulaca Oleracea Extract, Alkohol, Fragrance, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Niacinamide, DM DM Hydantoin.


HOW TO USE

Produk ini bisa dipakein di kulit muka, kulit tubuh, rambut dan kuku. Bisa juga dipake buat ademin muka saat terbakar kena sinar matahari loh beb.


TEXTURE & AROMA

Zoya Cosmetics Aloe Vera Gel ini punya tekstur yang sesuai dengan namanya beb, yaitu gel transparan yang adem banget kalo kena kulit dan nggak lengket juga. Kalo ditanya soal aroma, aku bisa bilang aromanya enak dan bikin relax nih beb, sama sekali nggak nyengat di hidung.


PRICE & WHERE TO BUY

Untuk kemasan 100 gram, Zoya Cosmetics Aloe Vera Gel ini dibanderol dengan harga IDR 50.000,-. Harga yang menurut aku cukup terjangkau loh beb, belinya bisa langsung ke website-nya aja ya beb, biar aman.

Zoya Comsetics Aloe Vera Gel

RESULT OF EXPERIENCE

Jujur beb, aku tu termasuk orang yang bergantung banget sama yang namanya Aloe Vera Gel, biasanya sih aku pake buat tenangin kulit kalo abis kena panas di siang hari. Aku biasa pake di muka ataupun di tangan dan kaki biar adem dan bikin relax.

Oya beb aku juga biasanya simpen produk Aloe Vera Gel aku di kulkas biar makin adem di kulit beb, cobain deh beb, ini sih bikin nyaman banget kalo kena kulit yang kebarar karena terpapar sinar matahari.

Aku juga suka pake Aloe Vera Gel ini dirambut loh beb, soalnya aku liat di packaging-nya kalo produk ini bisa dipake di rambut nih beb, tapi aku ngerasa juga rambut aku jadi semakin sehat dan lebih berkilau sih beb semenjak pake produk ini di rambut.

Oya produk ini juga bisa dipake di kuku, tapi aku belum cobain nih beb soalnya aku lagi pake nail art gel nih beb, nanti kalo udah nggak pake aku mau cobain di kuku juga ya beb, bakalan aku update deh di sini hihihi.




You Might Also Like : | Essau Beaute | Oriel Aloe Vera | Avoskin |



Thank You for Reading and See You on My Next Post






















test

1 comment:

  1. kalo dipakai di rambut apa ngolesinnya mulai kulit kepala? atau cuma dari tengah ke ujung rambut aja?

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛