Friday, April 19, 2019

Avoskin Miraculous Refining Serum

avoskin miraculous refining serum

Avoskin Miraculous Refining Serum. Ada yang udah kenal dengan istilah AHA, BHA dan semacamnya?? Jujur beb aku pernah denger tapi nggak bener-bener tau apa itu, dan untuk apa kegunaanya, yang aku tau biasanya AHA dan BHA ini terkandung di serum. Seperti bulan lalu pas aku kenalan sama salah satu serum produk lokal yang ternyata doi mengandung AHA dan BHA nya.


ABOUT THE PRODUCT

Avoskin Miraculous Refining Serum adalah serum yang mengandung AHA, BHA Niacinamide, Ceramide, serta kandungan lainnya yang membuat serum ini berfungsi secara efektif untuk membantu proses pengelupasan sel-sel kulit mati dan memicu regenerasi sel kulit sehingga kulit terlihat lebih cerah, membantu meratakan warna kulit, serta kulit jadi terasa lebih halus loh beb. Buat kamu yang punya banyak bekas jerawat kaya aku, cus cobain deh beb. Produk dengan berat 30 ml ini juga BPOM loh beb, dengan nomer NA18180106256.

avoskin miraculous refining serum

PACKAGING

Avoskin Miraculous Refining Serum ini punya kemasan box berwarna coklat tua sedangkan kemasan serumnya sendiri terlihat mewah karena terbuat dari kaca nih beb, tutupnya juga dilengkapi dengan pipet yang bikin kamu lebih mudah ngambil serumnya.


INGREDIENTS

Water, Propylene Glycol, Glycol Acid, Niacinamide, Salicylic Acid, Butylene Glycol, Amylopectin, Xanthan Gum, Dextrin, Chamomilla Recutita [Matricaria] Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Fucus Vesiculosus Extract, Rubus Idaeus [Rasberry] Fruit Extract, Acer Saccharum [Sugar Maple] Extract. Portulaca Oleracea Extract, Hydroxypropyl Bisstearamide MEA, Polyglutamic Acid, Tetrasodium EDTA, Sodium Hydroxymethylglycinate, Triethanolamine, Dipropylene Glycol, Behenyl Alcohol, Ceteareth-20, Cholesteryl Isostearate, Tricaprylin, Cetearyl Alcohol, Squalane, Cholesterol, StearicAcid, Dimethicone, Phenocyethanol. 


CAUTION

Avoskin Miraculous Refining Serum ini mengandung Alpha Hydroxy Acid [AHA] dan Beta Hydroxy Acid [BHA] yang mampu meningkatkan sensitifitas kulit terhadap paparan sinar matahari dan bisa memicu rasa terbakar ke kulit beb, so hati-hati ya beb, jangan lupa pake sunscreen buat meminimalisir hal tersebut. Kurangi juga kontak langsung dengan matahari kalo kamu lagi pake serum ini, juga seminggu setelahnya ya beb. 


HOW TO USE

Aku udah bilang kan ya beb kalo Avoskin Miraculous Refining Serum ini mengandung AHA dan BHA? Karena kedua kandungan tersebut merupakan exfoliating agent dan Avoskin sendiri menyarankan untuk menggunakan produk ini dua sampai tiga kali dalam seminggu di malam hari menjelang tidur beb. Tapi kalo kulit muka kamu udah terbiasa kamu bisa ko meningkatkan frekuensi pemakaian misalnya kaya aku dua hari sekali. Yuk kita lanjut ke cara pemakaiannya beb.

⇒ Pastikan kulit muka kamu dalam keadaan bersih ya beb
⇒ Pake toner dulu ya beb sebelum serum
⇒ Ambil serum sedikit aja beb, jangan lebay ya hihi, pijat ke seluruh area muka dan juga leher
⇒ Disiang hari wajib, kudu, dan harus pake sunscreen ya beb
⇒ Kalo kulit kamu sensitif kaya aku, boleh loh coba aplikasiin di area tertentu dulu sebelum ke semua area kulit muka

avoskin miraculous refining serum

TEXTURE & AROMA

Texture dari Avoskin Miraculous Refining Serum ini cukup kental dan hampir sama dengan texture serum pada umumnya beb, kalo ditanya soal aroma aku rasa ini masih soft dan masih aman beb dipenciuman aku yang lumayan sensitif ini.


PRICE & WHERE TO BUY

Avoskin Miraculous Refining Serum ini dibanderol dengan harga yang lumayan mahal buat aku yaitu kurang lebih IDR 220.000,- Kalo kamu penasaran pengen beli cus meluncur ke Tokopedia atau bisa langsung beli ke website resminya Avoskin ya beb. 

avoskin miraculous refining serum
RESULT OF EXPERIENCE

Sejujurnya aku udah lama banget beb penasaran Avoskin Miraculous Refining Serum ini karena udah banyak banget temen-temen aku yang udah pake dan bilang produk ini bagus. Sebagai anak auto kepo tentu donk aku juga pengen nyobain kan ya beb, kebetulan aku emang saat pertama kali buat memutuskan beli dan cobain, kondisi kulit muka aku lagi ada beberapa jerawat aktif dan bekas jerawat juga.

Langsung deh aku beli di Tokopedia beb, emang sih harganya buat aku cukup mahal, tapi nggak tau kenapa aku ngerasa kalo produk ini juga bakalan bagus di kulit muka aku, sama seperti di kulit muka temen-temen aku yang udah nyobain juga hihi, positive thinking dulu aja lah ya beb hehe. 

Jujur, awal pemakaian aku agak deg-degan sih beb, soalnya kulit muka aku emang lagi lumayan jerawatan. Tapi aku anaknya emang positif thinking banget dan semoga alam pun berpihak sama aku hihihi. Week 1 aku suka banget sama hasilnya, jerawat aktif aku mulai kempes menyisakan noda bekas jerawat aja yang menurut aku masih keliatan banget.

avoskin miraculous refining serum

Week 2 dan seterusnya, aku berharap nggak ada jerawat baru yang numbuh sih, jadi PR aku cuma tinggal berusaha menghilangkan bekas jerawatnya aja hehe. Di minggu ke empat aku suka banget sih, karena nggak ada jerawat baru dan bekasnya pun kian memudar.

Oya aku juga mau info kalo saat pemakaian Avoskin Miraculous Refining Serum yang dua hari sekali ini, aku juga pake tea tree oil yang ditotolin ke jerawatnya beb. Tapi sejauh ini aku suka banget sama serum satu ini, dan kayanya nggak akan berpaling ke lain hati lagi hihihi. Apalagi aku juga ngerasa kulit muka aku keliatan lebih sehat dan lebih cerah dari sebelumnya.


PLUS & MINUS

The Goods
Cruelty Free & No Animal Testing
No Parfum
No Paraben
➕ Produk lokal
➕ Cocok untuk yang punya kulit berjerawat kaya aku
➕ Meratakan warna kulit

The Bads
➖ Harganya cukup mahal, tapi percaya deh beb, ini awet


REPURCHASE?

I think yess!!



AHA DAN BHA DALAM AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM


Seperti yang udah aku bilang sebelumnya beb kalo di Avoskin Miraculous Refining Serum ini mengandung AHA dan BHA.

AHA pada serum ini sebesar 10% yang berfungsi sebagai exfoliating agent yang bisa membantu pengelupasan sel kulit mati kamu loh beb, jadinya lebih cepet deh regenerasi kulitnya. Dan ternyata nih beb, aku juga baru tau loh, kalo AHA itu juga mampu mencegah jerawat baru loh, pantesan selama pake serum ini jerawatku nggak nambah banyak, paling satu dua pas lagi dapet aja sih hihihi. AHA juga bagus banget buat kamu yang punya bekas jerawat maupun bekas luka beb, karena AHA bisa membantu meratakan warna kulit kamu. Sekarang bahas BHA yuk?

BHA di Avoskin Miraculous Refining Serum ini sebesar 3%, BHA sendiri lebih sering dikenal sebagai acid ini cocok banget buat kamu yang punya kulit oily kaya aku beb. Dan ternyata nih beb, doi justru bagus digunakan saat kulit muka kita breakout, soalnya BHA sendiri berfungsi buat mencegah peradangan di kulit yang lagi berjerawat.


Tapi beneran deh, kalo hasilnya sebagus ini, ku jadi pengen nyobain produk Avoskin yang lainnya juga nih beb, karena aku emang baru nyobain serumnya aja, kira-kira produk apa dulu nih beb yang harus aku beli? Nyicil ah belinya, soalnya lumayan harganya beb hihihi.


You Migh Also Like : | Secret Key |


Thank You for Reading and See You on My Next Post






13 comments:

  1. Amaze sama hasilnya di kulitmu! Asli ngereduce jerawat sesignifikan itu ya beb??

    ReplyDelete
  2. ini sebagus itu sih emang, serum lokal kecintaan :) wajib stok pokoknya

    ReplyDelete
  3. aku pakai ini jugaa!! btw memang bagus sih avoskin buat menghilangkan jerawat.

    ReplyDelete
  4. sebagus inidong hasilnyaaa. aku jd makin penasaran aja sama si avoskin ini ih teteh . mobeli juga ah cuss

    ReplyDelete
  5. Wah, ini buat kulit berjerawat ya. Lumayan banget ya hasilnya. Dan iya, lumayan mahal. Anak gadisku bisa nih pake ini.

    ReplyDelete
  6. Keliatan banget beb hasil pemakaian produknya, aku udah penasaran banget sama produk ini tapi sama kayak kamu beb menurutku harganya lumayan hehe

    ReplyDelete
  7. Harganya lumayan mihil tapi hasilnya bagus ya mbak. Cuma kalau bagus ya why not yaa. Trus ya harus telaten aja makainya supaya hasilnya cepat dinikmati. Kyknya aku butuh jg buat menghilangkan bekas2 jerawat...

    ReplyDelete
  8. Keren banget beb itu sampe bersih jerawat kamu , tinggal di lanjutin lagi mungkin bekasnya juga bisa ilang tuh, bekasnya kan emang lebih susah ya

    ReplyDelete
  9. aku belum pernah pakai produk dari avoskin ini sudah banyak banget yang mereviewnya dan merekomendasikan produk ini jadi penasaran deh

    ReplyDelete
  10. Beneran langsung kepo..
    Pingin tahu berapa harganya...

    Masalah aku tu, bebh...ada jerawat batu gitu loo..
    Kecil siih dan samar, tapi kalo dipegang, bikin ga nyaman banget...

    ReplyDelete
  11. Hasilnya oke ya mbak, kalau hasilnya apa sama setiap yg pakak? Soalnya saya pernah ada pengalaman buruk dgn produk lain, yg mana kulit mengelupas gitu mbak

    ReplyDelete
  12. OMG hasilnya bagus banget di ka demia parah:") aku jd kepo serumnya. soalnya aku udh coba tonernya enggak cocok huhu sedih banget aku

    ReplyDelete
  13. WOOW Amazing banget kak resultnya. jerawat bisa ngempes dan bekasnya memudar gitu yaaa. Aku juga pakai avoskin ini tapi yang tonernya. Suka bangeeet. Jadi keracunan juga deh kepingin coba serumnya.

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛