Sunday, April 21, 2019

Asus Zenbook Blogger Gathering Bandung

asus zenbook blogger gathering bandung
Asus Zenbook Blogger Gathering Bandung. Sebagai seseorang yang mobile, pastinya butuh donk ya laptop yang ringan serta travel friendly. Sebenernya aku bukan tipe orang yang mobile banget sih, maksudnya aku masih bisa mengerjakan pekerjaan aku di rumah. Tapi nggak tau kenapa, aku ngerasa kalo aku lebih produktif mengerjakan semua pekerjaan aku di coffee shop haha. Untuk itulah beb, aku emang butuh banget laptop yang ringan serta nggak nyusahin kalo aku bawa kemana-mana di dalam tas aku yang kebanyakan adalah tas gaya yang nggak besar-besar banget.

Beruntung banget hari Sabtu tanggl 13 April 2019 kemarin aku dinelain sama salah satu laptop Asus di acaranya Asus Zenbook Blogger Gathering Bandung. Aku sendiri sampai saat ini emang pengguna laptop Asus nih beb, makanya aku seneng banget begitu tau kalo Asus ngeluarin Laptop kece yang menurut aku ini travel friendly banget. Yuk aku kenalin dulu Laptopnya beb.


LAPTOP RINGKAS YANG TRAVEL FRIENDLY

asus zenbook blogger gathering bandung

Aku yakin semua orang pasti mendambakan laptop yang ringkas dan travel friendly, iya nggak beb? Ternyata nih ya beb, ringkas itu bukan berarti tipis loh, soalnya sekarang ini banyak banget laptop yang tipis tapi masih punya dimensi yang besar, iya nggak? Penyebabnya ternyata laptop punya bezel yang besar beb, otomatis body laptop pun ikutan besar donk yaaa. Jujur kalo aku sih lebih butuh laptop yang bisa masuk ke dalam tas aku yang kebanyakan nggak besar nih beb, bukan yang tipis hihi.

Berbeda dari laptop kebanyakan yang punya bezel besar, Asus menawarkan sesuatu yang baru nih beb, yaitu teknologi eksklusif NanoEdge Display yang bikin bezel di keempat sisinya punya ukuran yang cuma 2,8 milimeter sampai 5,9 milimeter aja loh.

Asus Zenbook ini ada tiga beb, yaitu UX333, UX433, UX533 yang krtiganya punya body yang lebih ringkas dibanding laptop sekelasnya saat ini. Oya, NanoEdge Display ini juga bikin ketiganya punya screen-to-body ratio yang tinggi loh yaitu mencapai 95 %, jadi layarnya lebih lebar beb, enak dipake nonton juga loh hihi.

asus zenbook blogger gathering bandung
Laptop Zenbook dari Asus ini mengusung resolusi full HD yaitu 1920x1080 pixel loh beb dengan  tingkat reproduksi warna yang tinggi yaitu mencapai 100% dalam color space sRGB. Nggak cuma itu, layarnya juga punya viewing angle yang lebar banget, mencapai 178 derajat dan juga udah dilengkapi dengan berbagai teknologi visual eksklusif kaya Asus Splendid dan Asus Tru2Life Video

Ketiga laptop keluaran terbaru Asus semuanya beda ukuran nih beb, Zenbook UX333 punya layar 13 inciZenbook UX433 punya layar 14 inci. Keduanya punya fitur unik loh beb yaitu NumberPad. Sedangkan untuk Zenbook UX533 punya layar yang cukup besar yaitu 15 inci dan dilengkapi dengan tombol numpad fisik. Aku sih suka yang 13 inci beb, biar masuk tas, kalo kamu? Suka yang mana nih beb hihihhi. Dijamin deh liburan bareng Asus, kerjaan pasti lancar hehe.



KESERUAN JALAN-JALAN PARA BLOGGER

asus zenbook blogger gathering bandung

Di acara kemarin juga nggak cuma tentang pengenalan Asus Zenbook terbaru loh beb, ada beberapa acara yang nggak kalah serunya yaitu jalan-jalan di sekitaran jalan Asia Afrika, mulai dari titik 0 kilometer, sampat ke Alun-Alun kota Bandung yang fenomenal itu ihihihi.

Di sesi jalan-jalan ini juga para blogger diminta buat ikutan lomba foto di Instagram loh beb, buat aku yang seneng nyari spot foto kece jelas seneng donk ahaha. Aku milih spot di depan Hotel Savoy Homan sambil nenteng Asus Zenbook UX522 dengan ukuran 15 inci nih, liat deh beb, disini ngebuktiin banget kalo laptop terbesar Asus Zenbook ini pun masih cukup ringan, bisa di tenteng tangan satu bahkan sambil nyebrang jalan.

Aku sendiri ikutan lomba fotonya, upload satu instagram feed dengan dua foto di multiple sekaligus beb, ini nih hasil fotonya, kece kaaan? Yang kece yang motonya sih ini, jago hahaha.

asus zenbook blogger gathering bandung
Foto by @putracikeusik
asus zenbook blogger gathering bandung
Foto by @kang_afrizal
Oya aku juga sempet foto di salah satu spot jalan Braga yang menurut aku kece nih beb, sebenernya banyak banget spot kece di jalan Braga ini, sayangnya karena waktu kami pun agak terbatas jadi nggak menghasilkan foto yang banyak juga beb hiihi. Kapan-kapan aku mau berburu foto lagi ah di jalan Braga. Ini dia fotonya beb, di depan suatu bangunan yang lumayan tua sih kayanya, oya ini kacamata minjem ya beb, punyanya yang fotoin haha.

asus zenbook blogger gathering bandung
Foto by @putracikeusik
Kurang afdol rasanya kalo kita nggak foto bersama ataupun selfie bersama ya beb, mumpung Ka Katerina ngajakin selfi nih, numpang eksis boleh donk yaaa hihihi.

asus zenbook blogger gathering bandung



ALL YOU CAN EAT BBQ DI SAVOY HOMAN

asus zenbook blogger gathering bandung
Foto by @travelerien
Setelah puas jalan-jalan dan kamu semua cape dan kelaperan haha. Kita semua di sambut oleh All You Can Eat BBQ loh beb di Savoy Homan Hotel. Semua makanan yang dihidangkan di sini boleh di makan selama perut kamu masih muat hihi. Yuk kita bahas ada makanan apa aja di sana beb. πŸ‘€

asus zenbook blogger gathering bandung
Ada menu andalah dari Savoy Homan Hotel nih beb, yaitu bebek peking, emang nggak dipungkiri lagi sih bebek peking di sini rasanya juara banget, kalo perut masih muat aku pun pasti nambah lagi dan lagi hihi, sayangnya perut aku udah nggak muat nih beb huhu.

Bukan BBQ-an namanya kalo nggak ada makanan yang dibakar ya beb, hihi. Di sini kita nggak bakar makanan kita sendiri beb, kita terima jadi pokonya, di sini akan ada chef yang bertugas membakarkan makanan kita. Kita cuma tinggal ngambil aja makanan apa aja yang kita mau. Kemarin aku ngambil ikan, beef, sama cumi-cumi. 

asus zenbook blogger gathering bandung

Ini dia berbagai menu babakaran yang bisa kamu pilih beb, ada banyak yaa, kalo habis bakalan di refiil ko oleh petugas di sana beb, jadi tenang aja, nggak bakalan keabisan ko hehe. Pokoknya acara Asus Zenbook Blogger Gathering Bandung kemarin seru banget!! Penasaran sama harga nggak beb? Langsung meluncur kesini ya beb [BBQ Savoy Homan].




Oya beb, meskipun kemarin aku nggak menang Instagram photo competition di acara Asus Zenbook Blogger Gathering Bandung, tapi aku seneng banget bisa menang kuis loh beb, ya walaupun sebenernya aku di bantuin sama kang Hilman, salah satu blogger senior juga hihi. Thank you loh kang Hilman.


You Might Also Like : | JNE Balarea |


Thank You for Reading and See You on My Next Post






9 comments:

  1. Dari sekian foto yang dipasang disini, tidak ada satupun foto saya....teganya dirimu padaku demia....padahal duduk satu meja

    ReplyDelete
  2. Demia foto-fotonya cantik. Apalagi sambil nenteng ZenBook ringkas gitu, keren to the max.

    ReplyDelete
  3. Seru banget deh acaranya... dan aku salfok sama makanannya! hihi :3

    ReplyDelete
  4. Liat postingan ini jadi inget laptop asus ku yg udah wassalaamm heu.. btw bebb sempet2 nya ya kece gitu foto sambil nyebrang πŸ’–πŸ’–πŸ’–

    ReplyDelete
  5. Asiik ya bisa di bawa kemana mana laptopnya slim banget lagi ya jadi ga berat

    ReplyDelete
  6. Mau komenin postingan asus eh jadi ketawa dulu baca komenannya Afrizal, hehe. Asus nih emang luar biasa ketahanannya juga bagus.

    ReplyDelete
  7. Duh mupeng banget dech sama gadget satu ini krn travel friendly dan spec nya cociks...mesti nabung dulu niy 😁😁

    ReplyDelete
  8. Seru ya teh acaranya.. apa lg ume seneng ktmu sama mba katerina yg famous itu ah...

    ReplyDelete
  9. Mau BBQ - nya lagee wow dah yaa suka makanan suka perjumpaannya dan ludduuu diulang lagee

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›