Tuesday, April 2, 2019

Raiku Brightening Serum

raiku brightening serum

Raiku Brightening Serum. Kalo boleh jujur, akhir-akhir ini aku tu lagi stress banget karena tiba-tiba break out dan keluar jerawat yang menurut aku ini bisa dibilang banyak dan besar-besar. Setelah cobain produk ini dan itu akhirnya jerawat mulai kempes dan menyisakan bekas jerawat yang membandel. Setiap perempuan pastinya mendambakan kulit sehat, mulus dan cerah donk ya beeeb. Makanya nih aku seneng banget kemaren pas acara Pajamas Party Gathering bareng Beautygoers & Beautyranger aku dapet oleh-oleh serum yang bisa buat cerahin muka, lebih tepatnya pengen buat pudarin bekas jerawat sih beb hehehe. Penasaran nggak? Keep scroll down yess babe! πŸ‘€


Di post ini aku bakalan bahas serum dari salah satu brand lokal nih beb, namanya Raiku. Buat kamu yang bisa bahasa Jawa tentunya udah nggak asing donk ya dengan pelafalan ini? Yess beb, Raiku dalam bahasa Jawa sendiri artinya adalah Wajahku. Apik banget ya pengambilan namanya menurutku hehehe. Sebenernya beberapa bulan lalu aku udah nyobain produk Raiku Brightening Series-nya nih beb, yang salah satunya adalah Raiku Brightening Serum ini. Baiklah daripada berlama-lama, yuk kita kenalan sama serum satu ini.

raiku brightening serum

ABOUT THE PRODUCT

Raiku Brightening Serum ini mengandung Niacinamide dan Rice Extract loh beb, katanya doi mampu meratakan warna kulit kamu yang belang. Selain bisa meratakan warna kulit, produk dengan netto 30 ml juga bisa membantu mencerahkan muka kamu loh, karena doi mengandung AHA juga, jadi Raiku Brightening Serum ini juga mampu mengangkat sel kulit mati kamu dan membuat tekstur kulit kamu jadi lebih lembut. Produk yang udah punya logo halal ini juga udah BPOM loh beb dengan nomer NA18181900531.

Produced by : PT Fabindo Sejahtera Ds. Pasir Jaya, Kecamapatan Cikupa, Tangerang.

for : PT Cantik Anugerah Pesona Gedung Sastra Graha Lt. 5, Suite 501. Jl, Raya Perjuangan 21, Jakarta

raiku brightening serum

PACKAGING


Raiku Brightening Serum ini punya kemasan yang menurut aku cukup simple beb, punya packaging box dengan warna yang super soft pink dan putih ini bikin enak diliat sekaligus cute. Sedangkan packaging produknya sendiri berupa botol kecil yang udah dilengkapi tutup pipet di dalamnya sehingga memudahkan kamu untuk mengambil serum.


INGREDIENTS

Aqua, Niacinamide, Glycerin, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Inositol, Cyclohexasiloxane, Phenoxyethanol, Allantoin, Oryza Sativa Bran, Sodium Polycrylloydimethyl Taurate, Imidazolidinyl Urea, Propylene Glycol, Menthyl Safflowerseedate, Triethanolamine, Hydrogenated Polydecene, Sodium Lactate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate, Crosspolymer, Panthenol, Dimethicone Crosspolymer, Trideceth-10, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Chamomilla Recutita Extract, Tromethamine, Dimethiconol, Cyclotetrasiloxane.

Peringatan : Serum ini mengandung bahan aktif AHA, gunakan selalu pelembab yang mengandung SPF pada siang hari.


HOW TO USE

Oleskan secara merata pada pagi dan malam hari, jangan lupa beb aplikasikan setelah menggunakan toner ya biar hasilnya lebih cling hihi.


TEXTURE & AROMA

Raiku Brightening Serum ini punya tekstur yang cair dan menurut akus sedikit berlendir gitu beb, warnanya sendiri putih susu yang kalo di aplikasikan ke kulit cukup lengket. Aromanya sendiri soft dan nggak terlalu kecium beb, jadi ini aman sih buat penciuman aku yang sensitif.


PRICE & WHERE TO BUY

Harga yang di banderol untuk Raiku Brigtening Serum ini adalah IDR 148.000,- Buat kamu yang penasaran pengen cobain bisa langsung kepoin dulu aja Instagramnya @raikubeauty.

raiku brightening serum

RESULT OF EXPERIENCE


Aku emang nggak pake Raiku Brightening Serum ini diseluruh muka beb, soalnya aku emang cuma pengen mencerahkan area gelap bekas jerawat aku yang cukup banyak di pipi dan dagu.  Jadi aku pake produk ini kaya totol jerawat gitu loh, aku pakenya pagi hari setelah cuci muka dan aku biarin aja sampe siang gitu beb, soalnya aku emang pergi-pergi disiang harinya.

Kenapa aku nggak pakenya malem hari? Soalnya aku juga punya totol jerawat andalan yang pengen aku pake juga haha, maklum ya beb, namanya juga lagi nggak betah liat muka sendiri karena lagi banyak bekas jerawat, dan anaknya nggak sabaran jadi gini deh, segala macem dipake dengan harapan bekas jerawat lebih cepat pudar dan mulus hehe.

Selama seminggu pemakaian menurut aku lumayan ngaruh dan bikin bekas jerawat aku pudar sih beb, sengaja aku fokuskan ke satu titik bekas jerawat yang yang cukup besar di pipi kiri aku. Liat deh hasilnya lumayan kece yaa, spot itu juga sengaja nggak aku pakein totol jerawat andalan aku yang tadi aku omongin itu loh beb, jadi ini pure hasil dari Raiku Brightening Serum ini. Kece lah pokoknya mah beb.


PLUS & MINUS

The Goods
➕ Cukup cepat memudarkan bekas jerawat

The Bads
➖ Harganya cukup mahal
➖ Agak lengket di kulit


REPURCHASE?

Aku belum tau sih beb ini bakalan beli lagi apa engga, karena jujur ya beb banyak banget serum yang cocok di muka aku jadi ku belum memutuskan mau pake yang mana hahaha.


You Might Also Like : | Secret Key STE


_

_
_




_





1 comment:

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›