Monday, March 25, 2019

Pajamas Party Gathering Beautygoers dan Beautyranger

pajamas party gathering beautygoers

Pajamas Party Gathering Beautygoers dan Beautyranger . Good Morning para bebina kesayangan akuu, hari ini aku mau cerita banyak nih soal keseruan aku bareng temen-temen komunitas Beautygoers dan Beautyranger yang tanggal 9 Maret 2019 kemarin abis seru-seruan bareng di acara gathering. Mau tau kaya gimana keseruannya? Pantengin terus pokonya mah beb, haha. πŸ‘€

pajamas party gathering beautygoers

Loh? Ko Gathering ada dua komunitas sih beb? Iya donk beb, walaupun kita beda komunitas bukan berarti kita musuhan kan? Buat aku gabung ke suatu komunitas itu buat nambah teman dan nambah ilmu, bukanya itu kan ya tujuan diadakanya suatu komunitas? Aku sendiri gabung di beberapa komunitas beb dengan tujuanya buat nambah temen dan nambah ilmu seperti yang aku bilang sebelumnya, karena jujur beb, punya banyak temen itu asik banget!!. Buat aku, semua teman itu baik, tergantung dari mana kita menilainya dan dari sudut pandang mana kita melihatnya, iya nggak? Nggak ada ko temen yang jahat beb, kalo kita selalu berpikiran positif. Yuk belajar selalu berpikir postif beb, biar dunia terasa dan terlihat lebih indah *eeeaaaaa.

Tema acaranya sendiri Pajamas Party Gathering Beautygoers dan Beautyranger yang lokasinya di adakan di Makeupuccino Bandung. Acara dimulai dari jam 04.00 PM dan dimulai dengan foto-foto beb, ya namanya juga perempuan kan ya haha. Biar ada bahan upload dan mejeng di IG gitu kan ya maksudnya mah hehe.

Acara Pajamas Party Gathering  Beautygoers dan Beautyrangerini seru banget beb, soalnya ada beberapa temen-temen yang emang sengaja dateng dari luar kota dan bahkan ada yang dari luar negeri juga loh beb. Seneng banget bisa ketemu mereka yang selama ini cuma komunikasi via online dan sekarang akhirnya bisa ketemu langsung dan ngobrol bareng.

Acara di mulai oleh MC kece @piiziiwiizii serta dilanjutkan oleh sambutan dari pihak Makeupuccino sebagai penyedia tempat, sepatah dua patah kata dari perwakilan Beautygoers dan juga dari Beautyranger.

pajamas party gathering beautygoers
pajamas party gathering beautygoers

Oke, kita lanjut ke games yuk? Pecah banget sih kalo udah masuk sesi games ya beb, games pertama adalah bisik-bisik tetangga beb. Perkelompok dibagi menjadi lima orang dan orang pertama akan dibisikin beberapa kalimat berbahasa sunda sampai akhirnya sampailah di orang kelima. Semuanya kocak sih, dibisikin A nyampenya Z wkwkkw, tapi itulah yang bikin seru di Pajamas Party Gathering  Beautygoers dan Beautyrangerkemarin beb. Di acara kemarin ada banyak games seru dan banyak hadiah seru juga nih beb, gamesnya sendiri nggak langsung sih, jadi di bagi beberapa sesi gitu, sebelum ngobrol cantik, setelah ngobrol cantik, bahkan setelah makan malam, tujuannya biar acara tetep seru dan nggak pada bosen hihi.

pajamas party gathering beautygoers

Oya kemarin sempet ada ngobrol cantik juga loh mengenai Blog bareng aku dan mengenai Vlog bareng beb @jiglysiouss. Semua yang di sampaikan sebenernya hal dasar buat orang yang udah tau, tapi ini penting di ketahui loh beb, apalagi sama yang belum tau. Namanya ilmu kan nggak mungkin ya langsung ke expert tanpa mengetahui ilmu dasarnya terlebih dahulu hihi.


UNBOXING TIME!

Ini dia yang aku tunggu-tunggu beb, unboxing goodies yang di dapet dari acara Pajamas Party Gathering Beautygoers dan Beautyranger. Buat aku goodies-nya lumayan banyak nih, sebelumnya pengen ngucapin terima kasih banyak juga buat para sponsor yang udah bersdia support acara ini. Penasaran sama goodies-nya? Keep scroll down yess!! πŸ’›

ACNOL

pajamas party gathering beautygoers

Di acara Pajamas Party Gathering Beautygoers dan Beautyranger kemarin aku dapet dua produknya Acnol nih beb. Jujur beb aku sebenernya belum pernah nyobain produknya Acnol nih sebelumnya, tapi pas aku baca produk ini khusus untuk kulit muka yang berjerawat, aku langsung exited banget jadinya, secara udah sebulan ini muka aku emang lagi panen jerawat yang lumayan banyak nih. Jadi ku nggak sabar buat nyobain haha. Buat kamu yang penasaran sama review-nya, tungguin ya beb, nanti bakalan aku update link nya juga di sini hehe.


RAIKU

pajamas party gathering beautygoers

Aku juga bawa pulang produknya Raiku yang Brightening Serum di acara Pajamas Party Gathering Beautygoers dan Beautyranger kemarin nih beb. Sebenernya beberapa bulan lalu aku udah sempet nyobain produk ini beb, cuma waktu itu pemakaiannya aku gabungkan dengan produk Brightening Series-nya yang lain. Dan hasilnya emang oke, penasaran nggak sama performa si serum-nya kalo di pake solo? Pokonya mah harap sabar ya beb, nanti bakalan aku cobain selama dua minggu juga ko hehe.


MIZZU COSMETICS

pajamas party gathering beautygoers

Begitu aku tau dapet dua eyeliner-nya Mizzu aku seneng banget sih ini beb, apalagi warnanya juga Iconic Pink dan Light Green. Aku udah penasaran banget malahan pengen cobain di tempat, tapi sayangnya ku nggak punya banyak waktu di sana beb, kan harus unboxing produk yang selanjutnya hahaha. Tapi tenang beb, kalo sekarang, aku udah nyobain ko, aku suka nih sama teksturnya yang creamy dan gampang banget di aplikasiinnya. Sayangnya kemaren yang iconic pink sempet patah beb, entah karena aku terlalu barbar aplikasiinya haha.


LES JEUNES

pajamas party gathering beautygoers

Sebenernya aku baru tau nih beb sama brand Les Jeunes ini, tapi justru karena baru taulah aku jadi kepo akut pengen cepet-cepet nyobain produk ini. Aku dapet dua produk Les Jeunes di acaranya Pajamas Party Gathering Beautygoers dan Beautyranger kemarin nih beb. Bakalan aku bahas sedikit di sini ya beb.

LE JEUNES SOOTHING SERUM dengan netto 10 ml ini travel friendly banget deh beb, soalnya kemasannya mini dan dilengkapi juga dengan pipet. Aku pake produk ini hanya sehabis renang sih sebenernya beb, karena aku ngerasa produk ini pas banget di pake saat kulit muka aku kering sehabis renang. Kebetulan minggu lalu aku lagi demen banget renang dan seminggu bisa nyampe 4 kali haha. Maklum beb, lagi belajar renang soalnya, jadi harus sering-sering kan biar lancar hehe.

LES JEUNES BRIGHTENING FACE TONIC dengan netto 60 ml ini dikemas dalam kemasan botol dengan tutup flip top, menurutku ini cukup travel friendly loh soalnya kemasannya juga nggak terlalu besar beb hehe. Produk ini aku pake sebelum mengaplikasikan soothing serum sehabis renang juga beb.

Sejauh ini nggak ada efek serius di muka aku setelah pemakaian kedua produk ini, malahan menurutku ini cocok banget buat kamu yang punya kulit kering beb, soalnya bikin muka lebih terhidrasi biar lebih kenyal dan elastis karena tetap lembab loh. 


CALMEDI

pajamas party gathering beautygoers

Satu lagi nih beb produk yang bikin aku penasaran juga karena aku baru denger brand-nya hihihi, yaitu Calmedi. Ada yang udah pernah denger nama brand satu ini? Atau bahkan kamu udah nyobain produknya?? Jujur sih aku kepo pengen nyobain, soalnya aku dapet tiga produk nih beb dari acara Pajamas Party Gathering Beautygoers dan Beautyranger kemarin. 

CALMEDI ESSENTIAL OIL SERUM, produk dengan netto 10 ml ini kemasannya mini dan travel friendly banget beb, kemasannya sendiri udah dilengkapi dengan pipet jadi lebih gampang pas aplikasiin serumnya ke muka. Karena aku juga di kasih sheet mask press jadi aku berspekulasi kalo serum ini dipakenya sebagai sheet mask beb haha.

Produk ketiga yang aku dapet adalah CALMEDI NANO FACE MIST, aku pake produk ini anytime sih saat aku ngerasa panas dan butuh kesegaran di muka *tsaaaah. Apalagi akhir-akhir ini cuaca emang lagi panas ya beb, jadi produk ini jadi penyelamat banget nih haha.

Sejauh ini nggak ada reaksi yang aneh-aneh sih di muka aku beb, jerawat di muka juga nggak bertambah banyak. Jadi aku simpulkan produk ini aman di kulit muka aku yang lagi berjerawat dan juga punya tipe berminyak. 


MAKEUPUCCINO

pajamas party gathering beautygoers

Goodies terakhir yang aku dapet dari acara Pajamas Party Gathering Beautygoers dan Beautyranger kemarin adalah produknya Makeupuccino beb, yaitu lashes plus lipstick dari Nyx. Aku dapet lashes dengan tipe Clio nih, penasaran banget pengen pake dan semoga cocok di mata aku yang kecil ini beb haha. 

Produk kedua aku dapet lipstick Nyx SMLC29, aku juga penasaran sih soalnya emang belum pernah nyobain shades ini beb, warnanya emang nggak umum nih beb, gelap dan bold tapi aku penasaraaaan. Tapi tetep cocok di pake sama aku kan beb? hihihi.


HOME DECOR GEMEZ

pajamas party gathering beautygoers

Seneng banget nih beb soalnya kemarin juga aku dapet voucher diskon dari Home Decor Gemez, coba deh kepoin IG nya, banyak banget properti lucu-lucu di sana. Aku jadi bingung nih mau beli yang mana dulu, abisnya banyak banget benda lucu dan gemes di sana beb. 




You Might Also Like : | Blogger Days 2019 |



Thank You for Reading and See You on My Next Post


13 comments:

  1. Tau ah pokonya aku masih menyesal krn gaikut :( mau nangis aja di pojokan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ih sediih pas km ada acara juga ya beb huhu

      Delete
  2. eehhhh ada aku... wwwkkwkwk.
    jadi pngn seru2an kayak gini lagi beb.. yukkk beb rencanakan

    ReplyDelete
  3. Pajamas Party !
    Konsepnya keren bangeeeeeeeet

    ReplyDelete
  4. πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

    Aku sedih gak bisa dateng. Sukses acaranya .Keren keren semua bajunya ih cakep.

    ReplyDelete
  5. seru bangetttttttt huhuuu 😭😭 lagiii beb siapa tau aku pas bisa ikut 😍

    ReplyDelete
  6. Waahh seruu acaranya beb. Kapan yah aku bisa ngumpul sama kalian kayak gini juga? Mupeng akutu πŸ˜…

    ReplyDelete
  7. Seru banget sih beb gatheringnya kemaren huhu sedih banget aku tuh kemarin ga bisa ikutan jadinya

    ReplyDelete
  8. Outfitnya ka demia gemes banget!! Seneng banget ya bisa kumpul2 bareng~

    etherealpotato

    ReplyDelete
  9. Seru bangeeet sayangnya aku belum bisa ikut semoga ada next timenya yaa

    ReplyDelete
  10. Superrr seruuu bangetttt acaranya jadi envy pengen ikutanπŸ˜‚πŸ˜

    ReplyDelete
  11. seru yaah, ayo kita bikin lagii WKWKWK canda2.. setahun sekali aja yah bikinnya wkwkwk

    ReplyDelete
  12. Seruuu banget mau juga ikutan sedih karena jauh γ… γ… 

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›