Monday, March 18, 2019

ZAP Photo Facial Acne Treatment

zap photo facial acne treatment
ZAP Photo Facial Acne Treatment. Kalo kamu ngikutin Instagram aku atau blog kesayangan aku ini, kamu pasti tau kan ya beb kalo udah sebulanan ini aku lagi bermasalah sama yang namanya jerawat nih. Udah berbagai cara mulai dari skincare sampe totol jerawat udah aku cobain loh beb, tapi gatau kenapa kayanya aku ngerasa masih kurang afdol kalo belum nyobain treatment nih hahaha. Ini serius looh bukan alesan belaka kek biasanya. ✌

Lagi maju mundur buat ambil treatment karena harganya yang cukup menguras ATM, dasar udah rejeki ya beb, aku dapet project dari Clozette Indonesia buat nyobain ZAP Photo Facial Acne Treatment seharga IDR 1.097.000. Cocok banget emang sama kondisi muka aku yang lagi jerawatan cukup parah dan bikin nggak PD keluar rumah tanpa makeup. Sedih banget nggak sih beb? Padahal aku tipe orang yang sebenernya lebih seneng tampil natural apalagi untuk sehari-hari hehe.

ZAP Photo Facial Acne Treatment merupakan inovasi terbaru dari ZAP loh beb, buat kamu yang punya masalah jerawat kaya aku dan pengen ngilangin jerawat kamu secara optimal. Berbeda dengan Photo Facial yang udah ada sebelumnya, ZAP Photo Facial Acne Treatment ini punya empat tahapan dengan cara menggabungkan tiga teknologi unggulan ZAP loh, yaitu Active Acne Laser, Acne Rejuvenation, dan juga Oxy Infusion.

Buat kamu yang penasaran apa aja sih fungsi dari ZAP Photo Facial Acne Treatment ini? Cukup banyak juga loh beb, diantaranya :
⇨ Membunuh bakteri penyebab jerawat
⇨ Mengurangi produksi kelenjar minyak
⇨ Mengurangi peradangan jerawat
⇨ Mengurangi kemerahan pada kulit muka

Sebelum kamu ambil ZAP Photo Facial Acne Treatment ini, yuk mending kamu baca dulu apa sih yang nggak boleh kamu lakuin sebelum dan sesudah treatment beb.
⇨ Minimal dua minggu sebelum dan sesudah treatment, hindari terkena sinar matahari langsung atau tanning ya beb, dan dua hari setelah treatment hindari berjemur dan cuci muka menggunakan air hangat
⇨ Hamil, Lupus, HIV, Vitiligo, Herpes, Epilepsi, Kanker, Alergi dengan bahan kimia tertentu, Peeling, Iritasi, Botox, Filler, Thread Lift, Mengonsumsi obat-obatan seperti Roaccutane, Obat Kemoterapi, Anti Jamur, Antihipertensi, Antihistamin dan Furosemide
zap photo facial acne treatment
Sebelum treatment dimulai, aku konsultasi dengan dokter dulu nih beb, disini dokter juga menjelaskan apa yang nggak boleh di lakukan sebelum dan sesudah ZAP Photo Facial Acne Treatment. Dokter juga meriksa muka aku dan liat separah apa jerawat yang ada dimuka aku nih beb. Dokter juga menjelaskan dengan detail apa aja yang nanti bakalan dilakukan saat treatment. Yuk kita mulai treatment-nya beb. πŸ‘€

zap photo facial acne treatment
Karena pas masuk ruangan treatment aku masih full makeup, aku di bantu sama Teh Dina [beautician] buat bersihin makeup menggunakan milk clenaser dan toner. Disini Teh Dina  juga menjelaskan kalo tahi lalat yang aku punya harus ditutup dulu biar nanti pas ditembakin laser nggak kerasa lebih perih, aku sih manut aja ya beb hihihi.

ACTIVE ACNE LASER

zap photo facial acne treatment
ZAP Photo Facial Acne Treatment ini dimulai dengan Active Acne Laser yang berfungsi untuk membunuh kuman penyebab jerawat. Yang aku rasain di tahapan ini tu muka berasa cekit-cekit agak perih kaya digigit semut beb, tapi emang sebelumnya pun dokter udah bilang sih kalo tahap ini agak perih, jadi aku pun nggak terlalu kaget. Di tahap ini dokter menembakan laser di beberapa titik jerawat yang memang masih aktif.

Kita lanjut ke Face Tonic yuk beb, di tahap ini aku nggak ngerasain perih atau kaya digigit semut lagi beb, dan laser pun ditembakan di seluruh muka mulai dari dagu, pipi kiri, pipi kanan, hidung, atas bibir serta dahi, bukan pertitik lagi seperti sebelumnya dan aku ngerasanya ini lebih nyaman dan nggak terasa perih sama sekali. 



FACE REJUVENATION

zap photo facial acne treatment

Tahapan kedua dari ZAP Photo Facial Acne Treatment ini adalah Face Rejuvenation, kalo kamu udah pernah IPL pasti udah nggak asing dengan cahaya yang ditembakan di muka kan? Face Rejuvenation juga sama beb, awalnya mata kamu akan ditutup terlebih dahulu untuk menghindari masuknya cahaya biar nanti pas bangun nggak siwer beb haha. Terus kamu bakalan di olesin gel tebal dan ini sih yang bikin adem, fungsinya biar nanti pas cahayanya ditembakan, gel ini akan meminimalisir rasa panas yang ditimbulkan. 

Treatment ini bertujuan untuk mengurangi peradangan pada jerawat beb, yang aku rasain sih hampir nggak ada sebenernya, eh palingan rasa anget aja pas penambakan cahaya di seluruh muka aku, tahap ini dilakukan dua kali, jadi kamu juga bakalan di olesin gel dua kali ya beb. Dan tindakan ini pun dilakukan oleh dokter langsung, bukan beautician loh. 

Setelah treatment ini dokter infoin aku kalo nggak boleh olahraga berat kaya berenang, nggak boleh panas-panasan, dan nggak boleh di gosok pake scrub juga nih beb.



OXY INFUSION

zap photo facial acne treatment

Tahapan terakhir dari ZAP Photo Facial Acne Treatment ini adalah Oxy Infusion, yaitu memberikan oksigen secara optimal yang akan diserap oleh lapisan kulit melalui pori-pori sehingga muka akan terlihat lebih segar. Disini aku juga dikasih penutup telinga karena prosesnya bakalan sedikit berisik dan mungkin dikhawatirkan semprotanya bakalan masuk ketelinga.

Kemaren Teh Dina juga sempet bilang kalo di pross ini juga disemprotkan serum terlebih dahulu dan kemudian akan dikeringkan dan disemprotkan oleh oksigen. Selama proses ini seger dan nyaman banget sih beb, soalnya dingin ke muka hehehe.

Selesai proses ini muka juga langsung seger dan keliatan banget lebih cerah loh beb, aku sih ngerasanya kaya gitu hehehe.



zap photo facial acne treatment

Selesai sudah serangkaian ZAP Photo Facial Acne Treatment ini beb, eh ada langkah terakhir yang hampir aja lupa, yaitu penggunaan pengaplikasian cream iritasi dan sunscreen beb, wajib loh iniii hehe.

zap photo facial acne treatment
Buat kamu yang penasaran sama harga yang di banderol untuk ZAP Photo Facial Acne Treatment ini, harganya IDR 1.097.000. Tapi ZAP menawarkan harga promo buat kamu yang langsung beli paket treatment loh beb, ada beberapa paket treatment yang ditawarkan dan jatohnya bakalan jauh lebih murah beb.

zap photo facial acne treatment
Thank You
Clozette Instagram
Clozette Website
Zap Instagram
Zap Website


You Might Also Like : | Envygreen Acne Solution


Thank You for Reading and See You on My Next Post







20 comments:

  1. baca dari awal sampe akhir membuat aku kepengen juga treatment acne ini, masalah wajah kita sama deh teh huhuu.. struggle bgt sm jerawat dan bekasnyaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Btw kalau mau kesana lagi ajak aku doong wkwk penasaran banget sama treatment nya ��

      Delete
  2. kayaknya paling nyaman yg step paling terakhir ya. pngn coba misal lg ada masalah jerawat treatment kayak gini, apalgi lngsung dokternya yg nanganin langsung πŸ’•

    ReplyDelete
  3. Wah pengen cobain juga ah treatment di Zap. *berabe nabung dulu

    ReplyDelete
  4. aku pengen banget sih nyoba laser di zap, aku pernah laser di klinik lain tpi kurang suka aja gitu sama hasilnya..
    jadi kayaknya butuh laser lagi

    ReplyDelete
  5. Kok sama beb jerawatku kebanyakan di bagian dagu n mirip kyknya kaya jerawatmu 😭😭 aku butuh perawatan acne juga nih

    ReplyDelete
  6. Jadi pertama itu perih ya beb trus thapan slnjutny g perih lg tp adem? Jd ingat dlu aku prnh facial jg, pas bgian peeling itu nyeletik dan pas akhir adem krna dimaskerin gel gtu hehe bdw zap ini trkenal ya, tmen aku ad treatment dsna dan cocok, bhkan krna zap g ad di kota ku, dia jadi bolak balik sby cm buat kontrol ke zap hehe

    ReplyDelete
  7. Uwuuu dari dulu pengen banget nyoba si zap ini. Cm belum kesampean mulu.. btw itu rasa cekat cekit nya tuh sampe kerasa panas ga siih?

    ReplyDelete
  8. Terima kasih beb reviewnya. Sangat membantu nih apalagi jerawat lagi bersemi

    ReplyDelete
  9. Aku pernah nyoba perawatan di ZAP dan nyaman banget dan beneran bikin wajahku makin cerah.

    ReplyDelete
  10. How to lucky you, Beb. Bisa nyobain salah satu treatment di ZAP. ZAP emang banyak yang rekomendasiin deh. Kumau jugalah nyobain treatment di sana :D

    ReplyDelete
  11. Ada ni yg deket kantorku, liat kamu treatment jadi pengen mampir kesana

    ReplyDelete
  12. Walah gak sakit ya cuma seperti di gigit aja. Semoga jerawat kamu dan bekasnya segera menghilang ya beb :)

    ReplyDelete
  13. Kalo aku sih salah satu tipikal orang yang masih takut buat treatment Beb selain harganya yang agak pricey aku berpikiran kalo treatment itu pasti sakit hihi
    Btw, ZAP Photo Facial Acne Treatment ini mantul yaa Beb

    ReplyDelete
  14. Aku jarang bermasalah dengan jerawat dear but good to know we have choices for acne treatment like this one.

    ReplyDelete
  15. aku udha lama pengen cobain treatment ini tapi belum kesampaian aja :) lumayan soalnya harganya

    ReplyDelete
  16. Lumayan ya treatment nya , aku pengen deh nyobain di Zap tapi belum jadi jadi padahal banyak yg bilang bagus

    ReplyDelete
  17. Aku baru tau kalo treatment ini kaya gitu step-stepnya banyak juga ya.

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›