Thursday, March 7, 2019

Justus Resto Dago Bandung

justus resto dago bandung
Justus Resto Dago Bandung. Kamu salah satu orang yang demen banget makan steak? Nggak afdol rasanya kalo belum mampir ke Justus Resto Dago Bandung nih beb. Lokasinya sendiri berada di jalan Ir. H. Djuanda No.59 Bandung. Cabang Dago ini merupakan cabang ke-9 yang resmi dibuka pada tanggal 12 Januari 2019 lalu.
justus resto dago bandung
justus resto dago bandung
justus resto dago bandung
Justus Resto Dago Bandung merupakan restoran yang memiliki konsep homy dan cozy.  Interiornya sih yang bikin aku betah lama-lama di sini beb, udah gitu pencahayaanya juga warm serta alunan musik yang bikin semakin nyaman di sini, udah serasa makan di rumah aja ya beb. Satu lagi nih beb, kalo kamu sambil ngerjain tugas juga bisa banget loh, soalnya di sini juga free wifi, makin asik ya?

Menu andalanya tentu sesuai dengan namanya ya beb, yaitu steak dengan harga yang menurutku cukup terjangkau, tapi menu di sana nggak cuma ada steak loh, Justus juga menyediakan menu makanan seperti light mealpastaburgersandwichMenu ala Indonesia ada nggak sih? Tentu ada donk beb, di sana juga menyediakan nasi goreng dan juga berbagai dessert yang enak. Ada yang special di sana nih beb, daging steak yang disediakan di sana adalah daging import Australia dan US yang tentunya dengan kualitas terbaik. Nggak cuma daging steak-nya yang special, sausnya pun dibuat homemade sehingga setiap makanan yang disajikan fresh dan memiliki cita rasa yang khas.

Ngomongin soal harga, pasti ada yang bertanya-tanya ya beb, berapa sih range harganya yang tadi aku bilang cukup terjangkau itu?? Beneran ko beb, makanan di sana cukup terjangkau, range harganya mulai dari 39k sampai 390k. Kalo snack range harganya mulai dari 21k sampai 47k. Menu andalan Justus adalah Aussie Tenderloin dan Aussie Sirloin Steak yang harganya mulai dari 69k. Jadi kalo kamu pertama kali berkunjung ke sini, nggak ada salahnya donk ya beb buat nyobain menu andalan mereka, dijamin bakalan ketagihan dan datang lagi ke sana hihi.
justus resto dago bandung
Di Justus juga terdapat menu seasonal loh beb, aku juga baru tau nih kemarin nanya pas lagi ada acara barbecue heheh, ternyata di Justus ada Meal Lovers Platter dan Ayam Panggang Sambal Matah loh sejak Februari 2019 lalu. Udah nyobain belum beb? Ko aku jadi penasaran sih pengen cobain hahaha. 

Oya buat kamu yang sering banget jalan-jalan di Mall, boleh loh mampir ke salah satu outlet Justus, karena ternyata Justus juga ada beberapa outlet yang lokasinya berada di Mall, kaya di Miko Mall, Festival Citylink, Braga Citiwalk, Metro Indah Mall, Cihampelas Walk, Paskal 23, dan Paris Van Java. Oya selain outlet Dago ada satu lagi outlet yang berdiri sendiri alias nggak berlokasi di mall loh, yaitu Justus Resto cabang Cimanuk.


justus resto dago bandung

ADA YANG SPECIAL DI JUSTUS CABANG DAGO

Apa sih yang membedakan Justus cabang Dago dengan outlet lainnya?? Nih ya beb aku sebutin satu-satu. Selain lokasinya yang strategis karena berada di pinggir jalan Dago, jam operasionalnya pun lebih panjang loh beb, yaitu dari jam 8 pagi sampai jam 11 malam. Udah gitu areanya juga lebih luas dan bisa menampung kurang lebih sekitar 200 pax, satu lagi nih beb, di sana banyak banget spot instagramable. Buat pecinta spot instagramable kaya aku ini penting banget sih hahaha. Nggak cuma itu ternyata beb, Justus Resto Dago Bandung ini memiliki fasilitas tambahan yang nggak dimiliki oleh cabang lain, seperti outdoor dinning area, kids playground, musholla yang nyaman dan cukup besar, free valet parking, dan ada meeting room yang bisa digunakan untuk arisan ataupun gathering loh beb.

Di dalam meting room-nya pun lengkap, ada toilet di dalamnya, projector, dan kamu juga bisa karaoke!! Arisan atau gathering semakin asik jadinya ya beb hihi. Oya kemaren juga aku sempet liat ada meja billyar loh dan aku sempet nanya ternyata fasilitas tersebut bebas digunakan oleh pengunjung.

Buat kamu pecinta musik, aku saranin kamu datang ke sana di hari jumat dan sabtu malam beb, kenapa? Karena setiap hari jumat dan sabtu akan ada live band performance yang akan dimulai jam 6.30 malam, tunggu apalagi beb, cus ajak temen-temen kamu nongkrong di sana deh.



justus resto dago bandung

BARBECUE UNDER THE STAR

Satu lagi yang special ketika aku dateng ke sana beb, ternyata ada acara Barbecue Under The Star yang ternyata acara tersebut merupakan suatu collaboration antara Justus Steak House dengan MFK selaku distributor foodservice equipment, juga collaboration dengan Tokusen sebagai merk premium untuk daging sapi wagyu.

Ada yang kenal dengan MFK sebelumnya? Aku kenalin ya beb, MFK udah terkenal sebagai distributor loh boh beb, baik di dalam maupun luar negeri khususnya untuk produk-produk peralatan dapur komersial. Dalam acara tersebut, MFK ngenalin sebuah alat panggang yang bisa dipake buat barbecue-an di luar ruangan, namanya OFYR, asik banget nggak sih? 

OFYR sendiri merupakan merk pemanggang yang berasal dari Belanda, OFYR dibuat dari bahan corton steal dan black carbon steel bisa tahan banting di berbagai cuaca, doi juga dilengkapi dengan pengantar panas yang bikin hasil masakan termasak dengan hasil yang maksimal.

Di acara Barbecue Under The Star ini juga dihadirkan chef dari MFK, namanya chef Roni. Beliau mendemontrasikan cara memasak Wagyu Beef dari Tokusen dengan menggunakan alat OFYR. Aku udah bilang kan kalo Tokusen merupakan merk premium daging sapi wagyu? Ternyata daging sapi wagyu yang digunakan di semua outlet Justus itu dari Tokusen loh beb.

justus resto dago bandung

Pada acara ini, ada enam menu yang menggunakan daging sapi dari Tokusen, diantaranya tenderloin, sirloin, cube roll, skewer BBQ [Rump], short ribs meat, dan tomahawk. Semua menu yang udah mateng di sajikan dengan plating yang cantik banget loh beb oleh Chef Alex dan team Justus.


You Might Also Like : | Justus Cimanuk Bandung |


Thank You for Reading and See You on My Next Post

------

17 comments:

  1. Wahhh ini enaknya buat bareng sama temen-temen ya rame-rame, btw buat tag khusus dong kak biar gampang nyar (?)

    ReplyDelete
  2. wah tempatnya bagus ya kayak cafe padahal biasanya justus itu kan buka di mall2 :) konsepnya menarik

    ReplyDelete
  3. pas baca ini aku lagi laper banget beb, trus liat foto steak yang menggoda dan sangat juicy.. pengen tapi jauh di Bandung

    ReplyDelete
  4. Woah.. Steaknya menggoda ya.. Thank you kak buat refrensi restonya.. Kalau aku ke Dago.. Aku bakal main deh kesana.. Penasaran plus ngiler nih dari sekarang

    ReplyDelete
  5. Aku jadi pengen mencoba kalau ke wilayah Dago. Bandung. Kliatakan sekali steaknya enak dan sungguh menggoda. Aih aku pengen mbaa :(.

    ReplyDelete
  6. Suasanya emang enak banget ya beb, instagramable juga menurutku. Btw aku jadi laper liat steaknya deh beb hehe

    ReplyDelete
  7. seriusan deh ini tempatnya bagus banget kataku huhu beda ya sama justus yang lain . bakal betah terus nih kalau disini . yuk kita kesini teh hihi

    ReplyDelete
  8. steaknya menggoda banget jadi laper ini pas baca postanmu huhu, keren ya di bandung ada resto kaya gini

    ReplyDelete
  9. Aku gak nyngka justus skrg udh mulai oke ya.. makanan enak enak. Terus ini store yg di dago bisa dijadiin spot foto foto juga..

    ReplyDelete
  10. konsep restonya menarik. Nanti main ke Bandung mampir sini ah

    ReplyDelete
  11. Bagus banget sih tempatnya, nanti kalo rencana ke Bandung lagi, mau ke cafe-cafenya juga ah.

    ReplyDelete
  12. Wah puas banget nih ya makan steak di sini. Pilihannya banyak. Jadi ngiler aku lihatnya hehe

    ReplyDelete
  13. Tempatnya menurutku ekslusiff banget ya bu Demia ditambah kayaknya spot2 buat fotonya buanyakkk, kudu mampir klo ke Bandung nih

    ReplyDelete
  14. Tempatnya lucuk, harganya affordable pula. Btw yg event barbeque under the staritu acara rutin apa gmna beb?

    ReplyDelete
  15. Aduh menunya sangat menggoda sekali ya, apalagi pas lagi laper begini ya, harga steaknya berapa ya

    ReplyDelete
  16. hoooo ini yang kemarinan aku liat di ig ya, kursi bundarnya menarik tapi yang lebih menarik lagi sih makanannya, bikin laper aja nih pagi pagi hihi

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛