Tuesday, March 26, 2019

Holika Holika Aloe Soothing Line Fresh Moisturizing

holika holika aloe soothing line fresh moisturizing

Holika Holika Aloe Soothing Line Fresh Moisturizing. Apa sih yang kamu pikirin begitu denger kata Holika Holika? Pasti Korea kan ya beb? Setuju nggak sih kalo produk dari Korea Selatan itu selalu bikin kepo dan penasaran pengen nyobain, terutama skincare dan cosmetics-nya sih ya beb. Selain packaging-nya yang biasanya selalu gemas dan cute, mungkin karena kebanyakan orang Korea punya kulit yang cantik kali ya beb, jadi berharap ketularan punya kulit cantik juga gitu kan kalo pake skincare-nya mereka haha.

Ini sih pemikiran aku aja beb, soalnya beneran loh, nggak tau kenapa kalo mereka ngeluarin produk, entah itu skincare ataupun cosmetics, aku selalu kepo dan pengen nyobain hehe. Sama halnya dengan yang mau aku bahas kali ini beb, Holika Holika Indonesia baru banget launching produk yang berhasil menyita perhatian aku dan bikin khilaf aku buat nyobain, namanya Holika Holika Aloe Soothing Line Fresh Moisturizing. Kepo? Keep scroll down aja bebii! 👄


HOLIKA HOLIKA INDONESIA LUNCURKAN PRODUK ALOE SOOTHING LINE

Pasti udah pada tau kan perawatan badan dan muka dari bahan Aloe Jeju Organic ini telah teruji secara dermatologis dan berfungsi untuk melembabkan, menenangkan, anti inflamasi dan juga bikin kulit tampak lebih cerah ya beb. Holika Holika Aloe Soothing Line Fresh Moisturizing ini punya empat produk beb, yuk kita bahas satu-satu yuk.


ALOE 99%

holika holika aloe soothing line fresh moisturizing
BPOM NA26180103983

Holika Holika Aloe Sooting Line Fresh Moisturizing ini punya produk Aloe 99% yang menurut aku ini yang paling menyita perhatian. Penasaran nggak sih kenapa namanya Aloe 99%? Karena mereka claim kalo produknya mengandung 99% lidah buaya Jeju Organik yang di jus loh beb, bukan ekstrak dari hasil fermentasi, jadi hasilnya juga bisa lebih maksimal kan? Hihi.

Kemasan unik yang dimiliki Holika Holika Aloe Soothing Line Fresh Moisturizing terutama yang Aloe 99% ini pasti selalu bikin salfok yang liat deh, gimana engga beb, bentuknya hampir mirip sama tanaman lidah buayanya loh. Kemasan botol berbentuk kerucut ini berwarna hijau bening sehingga kamu bisa liat gel di dalamnya, dilengkapi juga dengan tutup ulir warna hijau juga.

Selain mengandung 99% lidah buaya, Aloe 99% juga mengandung beberapa bahan lainnya loh, yaitu :
Organic Soothing Complex yaitu ekstrak Centella Asiatica organik + Ekstrak organik salap lemon yang bisa membantu pemulihan luka dan juga menenangkan
Cooling Soother yang bisa membantu menurunkan temperatur kulit dan juga melembabkan
Ectoin, yaitu bahan aktif untuk menenangkan, dan juga pelindung melawan stres pada kulit

Ada satu info yang aku rasa kamu wajib tau nih beb, kalo ternyata Aloe 99% ini udah meraih beberapa penghargaan loh, diantaranya :
⇒ Glow Pick 2014, Glow Pick 2015, Glow Pick 2016, Glow Pick 2017, sebagai kategori Soothing Gel/Pack
Good Design 2014
⇒ Pentawards 2016 Gold Award

Aloe 99% dari Holika Holika Aloe Soothing Line Fresh Moisturizing ini ternyata punya banyak manfaat loh beb, diantaranya :
⇒ Muka : Bisa membantu meredakan kemerahan atau kulit yang sensitif
⇒ Rambut : Membantu melembabkan rambut biar nggak kering, oles setelah keramas ya beb
⇒ Badan : Bisa dipake seperti lotion beb buat melembabkan
⇒ Mata : Membantu meredakan kantung mata dan mata lelah juga loh beb, caranya tuang ke kapas, terus tempelin deh, bikin adem banget di mata
⇒ Kuku : Bisa juga diolesin di kutikula biar tetep sehat dan kuku jadi nggak kering beb

holika holika aloe soothing line fresh moisturizing

Aloe 99% dari Holika Holika Aloe Soothing Line Fresh Moisturizing ini punya netto seberat 200 gram dan punya PAO 18 bulan. Doi juga alcohol free dan no ethanol added loh beb. Jadi udah dipastikan aman bagi kulit sensitif. Texture-nya sendiri gel bening dan sama sekali nggak bikin lengket di kulit loh, aku pake ini anytime aku ngerasa kulit aku kering beb, nggak tau kenapa kulit tangan aku itu kering banget dan aku seneng banget nih ketemu doi, soalnya lembab dan bikin lembut seketika. Doi dibanderol dengan harga IDR 208.000,-


ALOE SOOTHING ESSENCE 80% MOIST CREAM

holika holika aloe soothing line fresh moisturizing

Produk kedua yang mau aku bahas dari Holika Holika Aloe Soothing Line Fresh Moisturizing adalah Moist Cream-nya nih beb. Produk yang punya netto 200 gram ini kandunganya kaya akan ekstrak lidah buaya organik 80%, yang secara instan melembabkan kulit dan doi cuma butuh waktu 2 detik aja!!. Keren banget nggak sih beb? Nggak cuma itu beb, doi juga membantu mengembalikan kesegaran dan kelembutan kulit nih soalnya punya efek menenangkan.

Doi punya texture gel tapi begitu di olesin ke kulit langsung berubah kaya air gitu dan gampang banget di ratainnya walaupun cuma sedikit aja beb. Dan ini juga ngebantu dalam menyeimbangkan asupan kelembaban dan minyak di kulit loh.

Holika Holika Aloe Soothing Line Fresh Moisturizing yang Moist Cream ini juga mengandung 160 komponen loh seperti asama amino, vitamin dan mineral yang secara efektif membantu memudarkan bekas jerawat, pas banget deh sama kondisi kulit muka aku yang lagi banyak bekas jerawat nih haha. Doi juga mengandung ection, yaitu zat aktif untuk melindungi dari perubahan cuaca, radiasi UV, kekeringan, dan anti inflamasi. 

holika holika aloe soothing line fresh moisturizing

Begini nih cara pakenya beb :
⇒ Dipake ditahap akhir skincare, pake secukupnya aja ya beb, oles dan ratakan dengan cara ditepuk-tepuk di muka
⇒ Bisa juga dipake sebagai sleeping pack loh, caranya aplikasiin aja ke muka, pakenya tebel aja ya beb, diemin deh semaleman

Kalo aku sih lebih seneng dijadiin sleeping pack beb, jadi aku diemin semaleman dan pas bangun muka langsung kerasa lembut dan lebih lembab. Aku juga biasa pake produk ini kalo abis renang, tau sendiri donk ya kalo abis renang tu kulit muka kering banget, selain karena kepanasan, kadang muka juga mrah-merah karena kena air yang mengandung kaporit, perih dan nyiksa banget deh pokonya kalo udah gini, dan cream ini tu ngebantu banget loh beb.

Holika Holika Aloe Soothing Line Fresh Moisturizing yang Moist Cream ini juga dibanderol dengan harga IDR 458.000,- Oya beb, yang aku pegang ini versi sample size-nya ya, bukan yang 200 gram-nya hehe.



ALOE SOOTHING ESSENCE 98% TONER

holika holika aloe soothing line fresh moisturizing

Produk ketiga dari Holika Holika Aloe Soothing Line Fresh Moisturizing adalah Toner. Dengan kandungan lidah buaya organik 98% berfungsi untuk menenangkan, melembabkan, serta menjadi anti inflamsi. Toner ini nggak mengandung alcohol loh beb, bisa juga di jadiin patch di area yang kemerahan aja. 

Texture-nya cair sama seperti toner kebanyakan, yang aku suka dari toner ini adalah aromanya yang aloe vera banget dan bikin tenang beb. 

Bahan-bahan yang digunakan pada toner ini adalah Jeju Aloe Vera Leaf Juice, organic centipedes extract, dan organic lemon balm extract.

holika holika aloe soothing line fresh moisturizing

Aku lebih suka pake produk ini sebagai sheet mask beb, soalnya adem banget, jadi tinggal beli facial paper compress mask yang biasanya aku beli di Miniso, terus tuangin toner ini secukupnya, tinggal pake deh, kalo mau lebih adem lagi tambahin kapas yang udah dikasi toner ini juga dan tempel di area mata beb, ini bisa mengurangi bengkak mata atau mata panda loh.  

Produk dengan netto 300 gram ini dibanderol dengan harga IDR 298.000,-



ALOE SOOTHING ESSENCE 90% EMULSION

holika holika aloe soothing line fresh moisturizing

Produk keempat dari Holika Holika Aloe Soothing Line Fresh Moisturizing adalah Emulsion beb, dengan kandungan lidah buaya oranik sebesar 90% nya ini mampu memberikan efek yang menenangkan sekaligus melembabkan kulit beb. Terutama kulit yang emang kurang lemab dan sensitif. Doi juga mampu mengontrol kelebihan sebum pada kulit loh.

holika holika aloe soothing line fresh moisturizing

Cara pakenya juga gampang banget beb, kalo tadi kan aku bilang pake toner sebagai sheet mask ya, setelah pake toner tadi, olesin emulsion ini secukupnya deh, sambil dipijat-pijat juga ya beb, biar bisa bantu peredaran darah di muka juga. Hasilnya nggak usah di tanya beb, lembab dan lembut banget. Ini juga biasa aku pake sehabis renang beb, disaat muka gosong dan kemerahan karena kepanasan plus kena air yang mengandung kaporit, langsung nyess banget deh di kulit muka.

Produk dengan berat 300 gram ini dibanderol dengan harga IDR 298.000,-



Overall aku suka dengan serangkaian Holika Holika Aloe Soothing Line Fresh Moistrizing ini, soalnya dari dulu aku emang nyari-nyari banget produk yang bisa melembabkan secara instan saat aku setelah renang beb, sumpah ya kulit muka yang kebakar itu nggak enak banget rasanya, kering dan perih. Walaupun efek yang ditimbulkan setelah renang itu nggak enak, ya mau gimana lagi ya beb, namanya juga udah hobby, ku tak bisa meninggalkannya, satu-satunya cara ya nyari produk yang cocok dipake setelah aku renang dan emang cocok di kulit aku. Beruntung banget aku dikenalin ke produk ini sama @beautyfeat.id beb, iya emang harganya cukup mahal buat aku, tapi kalo udah cocok mah dikejar ya beb. Minta doanya aja aku tetep dikasih rejeki lebih biar bisa beli lagi setelah ini habis hihi. 

holika holika aloe soothing line fresh moisturizing


You Might Also Like : | Secret Key Starting Treatment Essence |


Thank You for Reading and See You on My Next Post

1 comment:

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛