Sunday, March 10, 2019

Basmi Jerawat dengan Produk Lokal

basmi jerawat dengan produk lokal

Basmi Jerawat dengan Produk Lokal. Adakah diantara kamu yang udah bosen dengan pemasalahan jerawat di muka? Kalo ditanya kaya gitu udah pasti aku jadi orang di barisan pertama yang menjawab "akuuu" hahaha. Iya beb aku akhir-akhir ini emang lagi bermasalah banget sama yang namanya jerawat loh. Rasanya udah lebih dari sebulan muka nggak pernah bersih dari yang namanya jerawat beb, sedih pasti iya, tapi ya harus disembuhin kan ya biar nyaman dengan muka sendiri lagi, karena jujur beb, saat ini aku nggak nyaman sendiri sama muka aku hehehe. Udah hampir sebulan ini aku pake produk khusus kulit berjerawat dan aku mau share pengalaman  aku Basmi Jerawat dengan Produk Lokal di postingan aku kali ini beb. Keep scroll down ya. πŸ‘€


AC CLEAN FACIAL FOAM

basmi jerawat dengan produk lokal
Netto 100 g
Price IDR 42.000
BPOM NA 18181201047
Envygreen Facial Foam menjadi produk pembuka dari rangkaian acne solution-nya. Produk ini diformulasikan untuk pemilik muka berminyak kaya aku yang pastinya udah nggak asing dengan yang namanya jerawat ya beb. Produk ini mengklaim mampu membantu mengendalikan minyak berlebih serta mampu membersihkan dan melarutkan kotoran yang biasanya menyumbat pori-pori.

Cara pakenya sama seperti facial foam pada umumnya, setelah muka kamu dibersihkan dengan susu pembersih, tuangkan sabun ke telapak tangan, beri air secukupnya agar berbusa lalu usapkan ke muka sampai dirasa cukup bersih. 

Kemasanya sendiri berupa botol plastik bening dan dilengkapi dengan tutup botol fliptop, serta pada badan botol terdapat beberapa info seperti info produk itu sendiri, cara pemakaian, ingredients, netto dan nomer BPOM.

INGREDIENTS : Aqua, Sodium Laureth Sulphate, Sodium Laureth-8 Sulphate, Sodium Oleth Sulphate, Sodium Chloride. Glycerine, Cocamide DEA, Fragrance, Methyl Paraben, Sodium Benzoate.

Tekturnya sendiri menurutku agak kental dan berwarna bening, aromanya pun menurutku oke dan nggak menyengat yang bisa mengganggu penciuman aku yang sensitif. 

Result setelah aku pake produk ini, aku merasa muka aku lebih bersih dan kesat nih beb, tapi emang produk ini sedikit licin dan memerlukan air lebih banyak untuk membilasnya, jadi sebaiknya pake secukupnya aja ya beb.


ENVYGREEN ACNE CARE FACE TONER

basmi jerawat dengan produk lokal
Netto  100 g
Price IDR 42.000
BPOM NA 18181202088
Fungsi dari face toner itu sendiri adalah untuk mengontrol kadar minyak, menutup pori-pori berlebih di muka, serta kandungan salycilic acid-nya mampu membantu mencegah jerawat dan timbulnya komedo.

Cara pakenya pasti udah pada tau kan ya beb? Kamu tinggal menuangkan face toner secukupnya ke kapas setelah muka kamu dibersihkan oleh milk cleanser dan facial wash dulu sebelumnya. Kemudian oleskan atau tepuk-tepuk dengan lembut ke seluruh permukaan muka kamu.

Kemasannya sendiri menurutku cukup simple, terbuat dari plastik berbentuk botol yang dilengkapi oleh tutup fliptop berwarna putih. Pada botolnya sendiri tertempel kertas dengan beberapa informasi seperti info produk, cara pakai, ingredients, nomer BPOM, dan netto.

INGREDIENTS : Aqua, Alcohol, Salycilic Acid, Coceth-7, PPG-1 PEG-9 Lauryl Glycol Ether, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Fragrance, Hexamidine, Diisethionate, CI 19140, CI 42090.

Acne Care Face Toner ini memiliki tektur yang cair dan berwarna hijau bening, serta aroma yang khas toner pada umumnya nih beb, aku pribadi sih nggak terganggu dengan aromanya yang menurutku nggak terlalu menyengat.


Result setelah aku pake toner dari Envygreen ini muka aku kerasa seger banget dan kerasa adem, aku ngerasain kalo toner ini punya cooling sensation yang bikin rileks banget. Satu lagi yang menurut aku ini merupakan kelebihan toner-nya Envygreen nih beb, doi cepet banget keringnya loh, jadi nggak perlu nunggu lama deh buat masuk ke step skincare berikutnya, asik banget nggak sih? hahaha.



ENVYGREEN CLEAR DAILY PROTECTION

basmi jerawat dengan produk lokal
Netto 10 g
Price IDR 82.000
BPOM NA18181700220
Sunscreen itu salah satu skincare yang menurut aku penting banget nih beb, setuju nggak? Apalagi kalo kamu lebih banyak aktifitas di luar ruangan, itu sih wajib banget harus selalu di pake ya beb. Dan ternyata Envygreen juga punya produk sunscreen loh namanya Clear Daily Protection. Suncreen ini nggak bikin kulit berminyak serta mengandung SPF 30 dengan bahan nano teknologi. Membantu merawat serta melindungi kulit dari sinar matahari dan mencerahkan juga memudarkan bekas jerawat.

Cara pakenya cukup oleskan ke muka dua kali sehari terutama saat kamu keluar ruangan atau beraktifitas di luar ruangan.

Kemasanya berupa jar transparan dan terbuat dari plastik yang menurut aku cukup kokoh dan dilengkapi dengan tutup ulir untuk membukanya. Di dalamnya juga terdapat tutup pelindung loh beb, jadi pasti aman dan nggak bakalan tumpah.

INGREDIENTS : Aqua, Cetearyl Isononanoate, Ceteareth-20, Cetearyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Glycerine, Ceteareth-12, Cetyl Palmitate, Octyl Methoxycinnamate, Ethylhexyl Methoxy Cinnamate, Benzophenone-3, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Phospolipids, 1-3 Butylene Glycol, Phenoxyetanol, Zinc Oxide Octyldodecanol, Paraffinum Liquidum, Olea Europaea Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyl Dimethyltaurate Copolymer, Isohexadecane, Polysorbate-60, Cetyl Alcohol, Phenoxyethanol, Tocopheryl Acetate, Hexamidine Diisethionate, Fragrance.

Teksturnya sendiri creamy cenderung ke cair dan aku suka sama aromanya yang menurut aku soft banget di hidung.

Result setelah aku pake aku ngerasa sunscreen ini cair dan cool banget pas di aplikasiin, setelah di pake pun aku ngerasa muka aku jadi lebih lembut. Yang aku suka sih formulanya yang bikin muka kita nggak kliatan mengkilap dan berminyak.



ENVYGREEN SKIN BALANCING LOTION

basmi jerawat dengan produka lokal

Ini loh yang paling bikin aku penasaran waktu aku baca produk ini  bisa dijadikan foundation juga.  Selain dijadiin foundation doi juga berfungsi baik sebagai oil control loh karena produk ini bekerja sebagai penyeimbang kadar minyak pada kulit muka kita. Cocok juga dipake sama remaja usia di bawah 15 tahun looh.

Cara pakenya pun ada dua cara nih beb, kalo kamu mau dijadiin foundation, doi tinggal di kocok aja dan dioleskan merata ke muka kamu. Kalo kamu mau ngejadiin doi sbagai oil control, kamu tinggal kocok dan oleskan ke muka terutama di daerah T dan diamkan semalam beb.

Kemasannya sendiri berupa botol yang didominasi warna putih dan dipercantik dengan nuansa orange serta dilengkapi dengan tutup fliptop berwarna putih juga.

INGREDIENTS : Aqua, Calamine Talcum Powder, Camphora, Zinc Oide, Alcohol, Aqua Calcis, Acocia, Senegal Gum, Glycerine, Methyl Paraben, Fragrance, Calcium Hydroxide.

Teksturnya menurutku cair dan berwarna cream agak pink gitu beb, aku awal coba pake sebagai foundation emang aku agk kesulitan buat pake produk ini secara merata di muka aku. Akhirnya aku lebih memilih untuk menggunakan produk ini sebagai oil control dan aku apply di malah hari.

Result setelah aku pake produk ini, aku emang ngerasa kalo minyak di area T aku lebih terkontrol dengan baik jadi kalo pake makeup pun aku negarasa lebih tahan lama beb. 



ENVYGREEN PORE MINIMIZER SERUM

basmi jerawat dengan produka lokal

Kalo kamu sering mampir ke sini pasti udah tau donk ya kalo aku punya pori-pori yang besar terutama di daerah pipi aku. Makanya aku seneng dan exited banget nih beb nyobain produk satu ini, karena aku berharap besar sih dengan produk ini.

Produk ini mengklaim bahwa serum dengan kombinasi bahan pilihan dan berteknologi botanical dan ilmiah ini mampu berperan dalam regulasi produksi sebum di kulit dengan cara inhibisi lipogenesis. Produk ini mampu membantu mengecilkan pori-pori dan mampu mengurangi potensi timbulnya jerawat baru di kulit.

Cara pakenya sendiri bisa di seluruh area muka atau bisa di area yang diperlukan aja beb di pagi dan malam hari.

Kemasannya sendiri berupa botol kecil berukuran 10 gr dan dilengkapi dengan tutup pump. 

Envygreen Pore Minimizer Serum ini memiliki tekstur seperti gel dan gampang banget di aplikasikan ke muka, udah gitu doi juga gampang menyerap dan gampang kering.

Result setelah aku pake produk ini aku ngerasa bagian yang oles tu jadi lembut banget, udah sekitar dua minggu aku pake produk ini aku belum ngerasain perubahan yang bener-bener terlihat dari pori-pori aku di pipi sih sebenernya beb, tapi aku penasaran pengen cobain produk ini sampe bener bener habis satu botol ini. Nanti bakalan aku update ya beb.



You Might Also Like : | ZAP Photo Facial Acne Treatment


Thank You for Reading and See You on My Next Post







45 comments:

  1. Aku naksir sama sunscreen-nya deh beb. Kayaknya nyaman banget dipake, ya. Nggak bikin lengket. BTW, range harganya brand ini termasuk ramah di kantong ternyata.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih beb, produk lokal yang harganya ramah banget di kantong yaa hihi

      Delete
  2. akujuga pakai produk envygreen cuman brightening seriesnya , sejauh ini cocok diwajahku karena gak ada efek samping apapun sih hehe lebih glowing lebih kenyal juga si kulit wajahku sekarang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah aku nnti kalo udah sembuh jerawatnya mau cobain yg brightening seriesnya juga ah

      Delete
    2. sekarang aku sedang jerawatan hahaha pengen nyobain yang series acnenya ih siseum itu penasran jadinya

      Delete
  3. wah menarik nih kak.. banyak yang review juga di instagram dan sepertinya bagus yaa..

    ReplyDelete
  4. akuuuu :( tiap bulan kalau mau dapet suka ada aja yang nongol :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah segitu mnding ih beb, kalo aku gatau nih lagi ga dapet juga ada aja yang nongol huhu

      Delete
  5. wah kak kayaknya mempan nih kebetulan aku lg break out mukanya, lumayan buat referensi

    ReplyDelete
  6. produk skincare lokal saat ini mulai banyak, dan gak kalah canggih sama produk luar ya. Dan ini harganya super affordable beb. Thanks for sharing

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih harganya super duper affordable hihihihi

      Delete
  7. wah baru denger nih aku, sunscreennya kayanya enak di pakenya bep jadi pengen coba juga kebetulan sunscreen aku dikit lagi abis nih

    ReplyDelete
  8. Waaah kalau skincare emang kliatan hasil nya cukup butuh waktu yg lama ya beb.. Ga bisa instan hehehe

    ReplyDelete
  9. Banyak brand lokal yang rangkaiannya langsung lengkap ya, dari semua rangkaian saya tertarik sama sunscreennya nih dan emang rada mahal dibanding produk lainnya ya

    ReplyDelete
  10. Aku juga paling suka deh sama toner yang ada sensasi dinginnya di kulit. Hehe,btw envygreen ini ternyata produk lokal yah, kenapa aku baru tahuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    ReplyDelete
  11. Jerawat emang suka bikin mangkel ya beb, aku pernah pakai envigreen ultimate sun protector dan suk banget deh, baru tahu ada produk untuk kulit berjerawatnya juga

    ReplyDelete
  12. Oke nih untuk jerawat? Produk lokal yg kemarin baru aja ulang tahun ya. Bnyk yg pake hehe

    ReplyDelete
  13. Sunscreennya pengen deh nyobain, ditambah harganya juga terbilang cukup terjangkau ya

    ReplyDelete
  14. Aku jadi penasaran sama sunscreen nya jadi pengen juga nyobain sunscreennya dari envygreen ini, kayaknya envygreen ini udah ada di Palembang

    ReplyDelete
  15. Produk lokal baru lagi ya ini? Banyak banget ya sekarang produk lokal dan berkembang banget. ��

    ReplyDelete
  16. Toner sih wajib banget buat aku. Soalnya tiap abis cuci muka kalo produknya ga pas, lsg keset dan kering banget. Jadi mau cobain toner ini karena ada cooling sensationnya

    ReplyDelete
  17. Ini paling lengkap dong buat yg punya kulit jerawatan kayak Eny juga.. thanks you infonya beph bisa dicoba hhi

    Enychan

    ReplyDelete
  18. lagi sering banget liat review envygreen ini, bagus sih teksturnya cepat meresap, jadi penasaran sama hasil setelah habis sebotol, aku tunggu update-nya ya bebbb:)

    ReplyDelete
  19. wow lengkap banget ya produknya Envygreen :) penasaran sama tonernya nih beb kayaknya enak ada cooling sensationnya

    ReplyDelete
  20. jadi lebih yakin ya kalo pakai skincare yang udah ada nomor BPOMnya yak. Apalgi skincare untuk kulit yang cenderung berjerawat yak :D

    ReplyDelete
  21. Aku tertarik banget sama produk facial foamnya yang kamu deskripsiin , menurut aku kalau facial foam itu licin walaupun perlu beberapa kali bilas hasilnya tetep lebih oke dibanding sama yang kesat

    ReplyDelete
  22. waaa banyak banget ni isinya, udah lengkap ya variannya envygreen , aku penasaran sama facial foamnya

    ReplyDelete
  23. produk lokal buat basmi jerawat ini harus banget aku racunin ke temen kantor yang lagi pusing sama jerawat di wajahnya.

    ReplyDelete
  24. Lagi - lagi produk lokal ngeluarin skincare buat kulit berjerawat, pengen coba deh.
    btw kalo mau coba produk ini hanya online atau ada offline store nya juga?

    ReplyDelete
  25. Muka Demia tipe yang jerawatan y? Sama Yonie juga. Paling susah ilang bekas jerwatanny. Btw produknya bisa di aplikasiin untuk jerawat di punggung g?

    ReplyDelete
  26. Wih kamu pt yg acne series nya ya beb.. aku penasaran sama acne series nya deh.. aku pake yg moisturizing soal nya..

    ReplyDelete
  27. aku jadi penasaran sama daily protectionnya beb karena mengandung bahan nano teknologinya, hasilnya ajaib kah buat melindungi ya dr uva uvb

    ReplyDelete
  28. Wah kayaknya ini produk lokal yang bagus ya. Resultnya positif semua. Pengen cobain ah karena wajahku masih berjerawat.

    ReplyDelete
  29. Ditunggu ya demia review full nya, penasaran nih beneran ngefek gak. Aku penasaran sama serum yang minimazing pore nya.

    ReplyDelete
  30. Kalau di aku, serum yg pore minimizer ga terlalu keliatan efeknya di pori2.. lebih keliatan melembabkan (tp ga terlalu lembab, mungkin karena ada oil control jg) dan sedikit mencerahkan XD

    ReplyDelete
  31. Aku jadi penasaran pengen nyobain produk dari envygreen ini karena menurut aku produknya sepertinya aman digunakan ya

    ReplyDelete
  32. Woow lengkap banget Ka Demi skin care ini. Meski lokal tapi niat langsung keluarin satu set gitu ya. Wanginya dominan apa ka?

    ReplyDelete
  33. Aku suka baca reviewnya demia. Lengkap bgt. Btw ternyata murah ya harganya. Kalo cocok juga masih masuk di kantong bgt harganya

    ReplyDelete
  34. sabunnya masih pake sls ya ka demia?:( berasa kering banget enggak sih? soalnya kulitku udah lumayan kering huhu

    ReplyDelete
  35. Tonernya berasa dingin ya beb, asik dong aku malah suka :D
    Harganya juga gak bikin miskin

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›