Thursday, January 10, 2019

Liburan Bersama Asus, Kerjaan Lancar

liburan bersama asus

Liburan Bersama Asus, Kerjaan Lancar. Happy Holidays beb!! Ciee, libur panjang nihh. Liburan taun baru kaya gini sih emang enaknya jalan-jalan ke luar kota sama keluarga atau temen-temen. Tujuannya banyak banget pasti. Mulai dari sudut-sudut kota yang romantis, sampe pesisir pantai yang..... romantis juga [akumah semua aja dibikin romantis hehe]. Pernah nggak sih kamu punya pengalaman jalan-jalan, tapi masih juga dikasih tugas sama si boss? Suka gitu deh si boss, ngasih kerjaan nggak pada tempat dan waktu yang tepat hihi.

Kadang kita nggak bisa ngapa-ngapain kalo udah kaya gitu. Pengennya sih rileks, melupakan semua kesibukan. Tapi yaaa, gimana lagi, namanya tugas ya harus dikerjain. Daripada pas balik kerja nanti malah disuruh liburan selamanya, kan nggak lucu ya hahaha. Makanya, kalo liburan itu pastinya harus bawa laptop yang ringan, stylish, tapi, nyaman dipakenya. Biar liburanya dapet, kerjaan juga beres kan. 

Nggak banyak loh, laptop yang bisa kaya gini. Setau aku, kita cuma punya 3 pilihan. Kalo laptopnya powerful, pasti bentukannya segede gaban. Kalo laptopnya stylish, pasti lemot parah. Terus, kalo laptopnya kecil, ngetiknya nggak enak. Soteu banget sih kamu, kata siapa coba?? [padahal tadi aku yang bilang wkwkwk]. Kamu tau nggak? Ada laptop yang bisa ngelakuin semua looh, kayanya mending aku kenalin kamu nih, sama laptop canggih nan chic, ASUS Zenbook S UX391UA. Kalo kamu Liburan Bersama Asus, kerjaan Lancar car caaar loh.
liburan bersama asus

Ngomongin soal Asus nih, ya. Aku dan hubby itu penggemar Asus banget loh. Dari awal aku udah naksir banget sama laptop kesayangan aku, X201E warna putih. Bentuknya simple dan pas dibawa kemana-mana. Bener-bener cocok sama aku deh. Terus, si hubby juga ikut-ikutan dong. Beli yang K45D. Itu di masanya merupakan salah satu laptop yang powerful loh. Asus itu emang terkenal banget sama durability-nya. Bahkan aku inget banget waktu aku sama hubby main ke pantai Ujung Genteng, nih. Waktu itu habis foto-foto di tepi pantai tuh ceritanya aku mau langsung edit, kan. Terus aku duduk di pasir gitu sambil ngedit foto-fotonya. Eh, tiba-tiba ombaknya nyosor ke arah aku dong. Otomatis ada air yang sempet kena netbook aku. Aku udah panik di situ, tapi untungnya laptop aku nggak kenapa-kenapa, makanya sampe sekarang aku gamau berpaling hati dari Asus, hehe. Aku ngerasa seneng banget Liburan Bersama Asus, semua hal yang aku pengen lakuin termasuk edit foto pun jadi nggak terganggu.
liburan bersama asus
Balik lagi ke Netbook yang lagi kita bicarakan, Asus Zenbook S UX391UA. Laptop ini berukuran cukup mini, Cuma sekitar 30x20 cm aja ko. Dia juga tipiiiis banget. Ketebalan Zenbook ini cuma 1 cm doang loh beb! Ukuran kecil ini yang memungkinkan Zenbook S buat muat di purse kita, kamu cuma harus bawa tas kecil biar laptop ini bisa kamu bawa bepergian. Nggak harus ribet kalo kamu pengen jalan-jalan sekaligus bawa kerjaan. Tinggal masukin ini ke tas, and you’re good to go! Pokoknya praktis dan simple banget kalo kamu Liburan Bersama Asus.

liburan bersama asus
Terus nih ya, tampilannya elegan banget. Ada aksen metalik yang mengkilat di cover laptopnya. Dan keyboard-nya itu ga neko-neko. Bener-bener simple, dan elegan. Pokonya kalo kamu keluarin ini laptop di depan temen segeng kamu, mereka pasti akan terkagum-kagum sama kemewahan desainnya.

Oiya, Asus Zenbook S ini salah satu dari beberapa laptop yang support 4k loh! Artinya, pengalaman nonton film kamu bakal endeus banget karena layarnya menyajikan gambar yang tajam dan penuh detail. Bener-bener harus dicoba sendiri deh, baru tau bedanya. Dilengkapi dengan processor core i7 dan ram 16gb, ini laptop udah pasti kenceng banget. Buat kamu yang pekerjaannya menuntut multitasking, jelas laptop ini ga akan ngecewain. Ngerjain banyak hal secara sekaligus, mulai dari browsing internet, edit foto, ngetik dokumen, bisa dilakuin secara bareng-bareng di laptop ini dengan mudahnya.

Okay, kecil iya, stylish iya, powerful juga iya. Tapi, tadi aku bilang kalo Asus Zenbook S lebih dari itu?? Sabar dong, Esmeralda. Nih aku kasih tau lebihnya. Selain 3 fitur tadi, ada 2 lagi tambahan fitur yang menurut aku keren banget. Salah satunya adalaaaah... Yup! Zenbook S ini punya touchscreen display beb! Jadi kamu nggak harus ribet kalo mau mencet-mencet tombol yang ada di layar pake mouse. Please deh, tinggal pencet aja di layarnya langsung, simpel kan?

liburan bersama asus

Nah, yang kedua, Zenbook S ini punya fitur yang unik parah, namanya teknologi ErgoLift. Apa itu ErgoLift? Well, intinya, engsel pada Zenbook S ini punya sedikit perbedaan dengan engsel laptop lain pada umumnya. Saat engselnya dibuka, otomatis si keyboard-nya jadi agak miring sekitar 5 derajat. Dengan posisi ini, tangan kamu bakal lebih luwes dan nyaman untuk ngetik, sehingga memungkinkan tangan kamu untuk ga gampang lelah dalam waktu yang lama. ErgoLift ini juga berfungsi buat ngasih sirkulasi udara di fan-nya, sehingga performa laptop lebih nendang dan nggak panas. Buat tambahan, ErgoLift ini juga bisa bikin temen kamu terbengong-bengong dengan desainnya. Mereka pasti bilang, “Laptop kamu kok unik banget sih, pas dibuka bentuknya jadi kayak gitu??”. Terus kamu tinggal jawab,”Hmh, gue gitu loh”. Eh, maksudnya, “Zenbook S gitu loh”.

Jadi kalo kamu merupakan tipe-tipe manusia yang senang bepergian tapi nggak mau lepas dari kerjaan, udah ada pilihan yang pas banget deh, buat kalian. Jangan lupa kepoin instagram-nya Asus di @asusid. Buat kamu yang penasaran sama spesifikasi lengkapnya, aku cantumin di bawah ya! See you next year, bebs! Dan jangan luppaaaa, #2019pakaizenbook !!!

Nih beb, buat kamu yang penasaran sama spesifikasinya,

Processor: Intel Core i7-8550U (Intel Core i7)
Graphics adapter: Intel UHD Graphics 620
Memory: 16384 MB 
Display: 13.3 inch 16:9, 1920 x 1080 pixel 166 PPI
Storage: 512 GB PCIe SSD
Connections: 1 USB 3.0 / 3.1 Gen1, 2 Thunderbolt, 2 DisplayPort, Card Reader: undefined
Networking: 802.11 a/b/g/n/ac (a/b/g/n/ac), Bluetooth 5.0
Size: tinggi x lebar x teba; (in mm): 13mm x 311mm x 213mm ( = 0.51 x 12.24 x 8.39 in)
Battery: 50 Wh
Operating System: Microsoft Windows 10 Home 64 Bit
Berat: 1000 g ( = 35.27 oz / 2.2 pounds) ( = 0 oz / 0 pounds)


You Might Also Like :  Ujung Genteng


Thank You for Reading and See You on My Next Post

19 comments:

  1. Aku selalu suka dengan cara penyampaian kamu dalam ngeblog sistaaa.. lengkap dan konsisten gitu cara penyampaiannya :) yg psti sih informatif banget

    ReplyDelete
  2. ku dari dulu juga udah cina sama brand asus beb 😍

    ReplyDelete
  3. Tosss kujuga pake laptop asus dan putih juga warnanya hahaha gemas yaaaa jd makin semangat nge blog nihhh

    ReplyDelete
  4. Laptopnya Asus ini tuh cakep2 ya beb, speknya pun juga bagusπŸ’•

    ReplyDelete
  5. Kayaknya gampang bgt dibawa kemana-mana ya beb hehe

    ReplyDelete
  6. Asus ini menarik juga yak. Lagi berpikir cari 'doi' baru 😁

    ReplyDelete
  7. Wah papaku yg suka pake asus nih, pas liat yg tipis ini kok aku naksir slim banget

    ReplyDelete
  8. Wah.. Aku kebetulan emang lagi nyari laptop nih kak.. 13.3 inch yah.. Boleh jugabni kak. Tipis pulak jadi gampang dibawa kemana-mana.

    ReplyDelete
  9. Laptop ku juga Asus hahahaha dari jaman kuliah dulu menemani skripsi dan skrg menemani ngeblog 😍😍😍

    ReplyDelete
  10. Laptopku udah 10 tahun lebih dipakai, kyknya harus diupgrade banget deh neh. Kayaknya asus sekrang banyak banget pilihannya, dari spesifikasinya cocok banget buat ngeblog neh.

    ReplyDelete
  11. laptop aku juga asus nih, gak ada warna pink ya? btw laptop asus warna kuning ada loh teh wkkwwk

    ReplyDelete
  12. Asus emang juara lah klo masalah leptop. Aq cinta banget asus

    ReplyDelete
  13. Aku juga penggemar Asus. Asus ROG khususnya WKWKWK itu wah banget menurutku!

    ReplyDelete
  14. seneng banget ya kalo punya asus yg dukung kerjaan kita. mana tapilannya kece pula :)

    ReplyDelete
  15. Laptop saya yang rusak itu juga Asus. Hiks...Dia berpulang setelah tujuh tahun menemani saya berkarya.eaa..

    ReplyDelete
  16. Fixed Asus Zenbook S bakal jadi laptop idamanku di tahun 2018. Ngeblog dimana pun & kapan pun jadi lebih mudah. Gak usah bawa tas ransel berat-berat lagi ini mah.

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›