Wednesday, January 23, 2019

Auto2000, Dealer Resmi Toyota yang Berhasil Meraih Penghargaan Best Brand 2018

auto2000

Auto2000, Dealer Resmi Toyota yang Berhasil Meraih Penghargaan Best Brand 2018. Toyota merupakan brand otomotif ternama di dunia yang dimiliki Jepang. Berbagai macam inovasi mobil tiap tahunnya selalu diproduksi oleh Toyota. Sementara untuk penjualannya, ada dealer resmi yang tersebar di beberapa negara dunia, salah satunya Indonesia.


Ya, di Indonesia Toyota dipasarkan oleh Auto2000 selaku dealer resminya. Sudah cukup banyak cabang Auto2000 yang tersebar dan beroperasi di beberapa wilayah Indonesia, salah satunya adalah dealer Dealer Auto2000 Toyota Angkasa.

Di samping itu, dealer-dealer resmi yang tersebar seperti Dealer Auto2000 Toyota Angkasa tentu tidak hanya memberikan fasilitas layanan jual beli mobil saja. Namun ada juga bengkel serta program pelayanan lain yang bisa memanjakan para customer Auto2000 di seluruh Indonesia.

Tahukan Anda, kalau Auto2000 tidak hanya berhasil dalam membuka cabang-cabangnya saja. Namun pada tahun 2018 lalu, tepatnya di bulan Desember. Auto2000 berhasil meraih penghargaan sebagai Best Brand Awards 2018, dalam kategori dealer resmi.

Tentunya penghargaan tak diberikan secara main-main. Ini dilakukan secara resmi oleh Lembaga Survei Mars dan Majalah SWA yang diadakan di Ballroom C, Hotel Shangri-La, Jakarta pada tanggal 20 Desember 2018 lalu.

Dengan adanya penghargaan tentu ini menjadi prestasi besar bagi Auto2000. Selain itu, Auto2000 juga tidak bisa berpuas diri namun mereka harus bisa makin meningkatkan kepercayaan pada para customer serta kualitas pelayanannya juga.

Misal, salah satu fasilitas pelayanan yang menjadi unggulan adalah Toyota Home Service. Ini merupakan fasilitas yang diberikan oleh Auto2000 pada para customer. Di mana customer yang ingin melakukan service tak perlu datang ke bengkel resmi, namun beberapa tenaga ahli yang akan mendatangi lokasi mobil customernya berada.

Hanya tinggal melakukan booking waktu saja bisa bisa melalui telepon atau aplikasi Toyota Home Service. Ini tentu memudahkan dan menguntungkan apabila bagi mereka yang sibuk dan tidak mimiliki banyak waktu untuk melakukan service mobil, namun service harus dilakukan secara berkala. Seperti halnya customer Dealer Auto2000 Toyota Angkasa, banyak customer dealer tersebut yang menggunakan Toyota Home Service.

Di samping memenangkan penghargaan sebagai Best Brand Awards 2018, Toyota juga Desember lalu mengumumkan pembukaa 6 cabang baru di wilayah Sumatera. Hal ini tentu disadari dengan tingginya jumlah penjualan di wilayah tersebut. Ya, Sumatera memang menjadi wilayah yang menyumbangkan angka tertinggi dari penjualan Toyota yang ada di Indonesia.

Dengan adanya penghargaan, fasilitas pelayanan serta penambahan kantor cabang toyota tentu ini akan memberikan keuntungan bagi para customer dan Toyota. Penghargaan diberikan karena prestasi Toyota dan kepuasan dari para customer, sehingga adanya penambahan cabang pun diperuntukan untuk kepuasan para customer Toyota agar lebih loyal. Pelayanan Toyota memang sangat memuaskan!







Thank You for Reading and See You on My Next Post


12 comments:

  1. Wah keren banget nih beb biar raih penghargaan best brand award 2018 gitu ya. Diberi secara resmi juga kan ya

    ReplyDelete
  2. emang auto 2000 dipercaya sebagai dealer resmi secara sparepart jg asli ya beb

    ReplyDelete
  3. Kalau aku dari Nasmoco jogja, ke auto 2000 berlaku gak yah gratis jasa servisnya .. Selama ini kalo servis di pas in mudik jogja 😂

    ReplyDelete
  4. wahh bisa home service juga nih, cocok ya beb buat orang yang mageran service keluar dan harus nunggu gitu hehe

    ReplyDelete
  5. Waahhh auto2000 ini udah dari dlu banget ya bebb. Dan mereka juga terpecaya bNget

    ReplyDelete
  6. Wah...selamat da jadi best brand..apa lagi da buka cabang di sumatera

    ReplyDelete
  7. Wah pernah belajar ini waktu kuliah 😂😂 analisis kasus dealer mobil. Berarti bagus yaa kinerja si auto2000 ini bisa memenangkan penghargaan best brand award!

    ReplyDelete
  8. Dabest emang auto 2000 tuh, kalo nunggu service bisa sekaligus selfservice ngicip ngicip milo dan kopi kopiannya yg disediakan, selalu suka aku nunggu disana ehehe

    ReplyDelete
  9. Wah tau uda dr dulu banget salut dpt best award 2018

    ReplyDelete
  10. Di Bali juga nih ada cabangnya , dan memang terkenal bagus sih pelayanannya😍

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛