Sunday, January 6, 2019

Rebrew Hair Body Wash

rebrew hair body washRebrew Hair Body Wash. Penggemar kopi mana suaranyaaa??? Jujur beb aku itu suka banget sama yang namanya kopi, nggak tau kenapa, segala sesuatu yang berhubungan dengan kopi itu pasti jadi pilihan utama aku. Ternyata nggak cuma soal minuman aja nih beb, tapi untuk urusan skincare pun, wangi kopi selalu bikin aku jatuh cinta pada pandangan pertama. Macam jatuh cinta sama si doi gitu deh hahaha.

Beberapa minggu lalu aku kenalan sama Rebrew Hair Body Wash nih beb, dari namanya aja udah bikin penasaran ya beb karena produknya bisa dipake buat rambut sekaligus buat badan juga. Sumpah sih ini wanginya bikin tenang banget dan bikin betah di kamar mandi hehe. Buat kamu pecinta wangi kopi pasti suka banget deh beb sama produk ini. Udah gitu bahan yang dipake juga alami dan memanfaatkan sisa loh. Makin penasaran kan sama Rebrew Hair Body Wash ini?? Makanya beb, pantengin terus post ini ya beb, keep scroll down !!! πŸ‘€




ABOUT THE BRAND

Buat kamu yang belum tau, Rebrew adalah nama baru dari Kohvee Story beb. Dimana semua produknya menggunakan bahan dasar ampas kopi. [Pasti karena si empunya yang punya hobby minum kopi deh, soalnya akupun gitu loh, ampas kopi suka di pake buat scrub haha]. Setiap produk Rebrew dibuat dan diformulasikan dengan hati-hati dan menggunakan minyak ampas kopi dan bahan-bahan alami lainnya.


rebrew hair body wash

ABOUT THE PRODUCT

Rebrew Hair Body Wash ini punya netto seberat 250 ml dan periode after opening [PAO] selama 12 bulan. Produk dengan ekstrak kopi ini mampu meremajakan kulit, meningkatkan elastisitas kulit serta mampu meminimalisir kerontokan pada rambut. Kandungan vitamin B5, ekstrak hibiscus dan aloe vera mampu mengembalikan kilau dan fleksibilitas rambut serta melembabkan kulit kamu.

Manufactured by : PT. Spa Factory Bali, For : PT. NOWELA KOPI NUSANTARA, BALI.


rebrew hair body wash

PACKAGING


Kemasannya sendiri berupa botol berwarna coklat dan dilengkapi dengan tutup tekan. Tutupnya sendiri menurut aku unik banget karena terbuat dari kayu yang membuatnya semakin terlihat alami. Di sekeliling botolnya sendiri terdapat beberapa informasi seperti keterangan produk, ingredients, PAO, Netto dan perusahaan yang memproduksi.



INGREDIENTS

Aqua Destillata, Cocamidopropyl Betaine, Glycerin, Coconut Diethanolamide, Ceteareth-20, Coffea Arabica [Coffee] Extract, D-Panthenol, Hibiscus Tiliaceus [Hibiscus Extract], Aloe Barbadensis [Aloe Vera] Extract, Coffee Flavour Oil, Phenoxyethanol, Citric Acid.


rebrew hair body wash

HOW TO USE

Gunakan pada kulit dan rambut yang sudah basah, pijat dengan lembut lalu bilas hingga bersih.



TEXTURE & AROMA

Teksturnya sendiri cair, warnanya coklat dan aromanya tentu udah tau donk ya beb, udah beberapa kali aku sebutin juga di atas kalo produk ini punya aroma kopi yang enak dan menenangkan jiwa haha.


rebrew hair body wash
Rebrew's Instagram   

PRICE & WHERE TO BUY

Harganya sendiri menurut aku cukup mahal, Rebrew Hair Body Wash ini di banderol dengan harga IDR 198.000. Buat kamu yang penasaran bisa langsung kepoin Instagram atau websitenya. Kalo mau langsung beli bisa langsung ke Tokopedia beb.


rebrew hair body wash

RESULT OF EXPERIENCE

Pas tau ada produk ini sebenernya aku itu penasaran banget dan sedikit menyangsikan produk multifungsi seperti ini. Wajarlah ya beb, biasanya produk itu kan fokus ke salah satu fungsi aja gitu kan hehe. Tapi begitu nyobain aku jatuh cinta sih sama aromanya yang kopi banget. Bikin seger dan kamar mandi juga langsung semerbak harum haha.

Kesan pertama menggunakannya sebagai sabun mandi awalnya aku lumayan ragu sih mengingat teksturnya yang cair dan encer banget, soalnya aku punya pengalaman pake sabun yang encer itu kurang berbusa dan berasa nggak mandi jadinya haha. Tapi ternyata beb, walaupun encer ini lumayan berbusa dan lembut banget di kulit, dan tetep sih paling suka sama aromanya hehe.

Kesan kedua adalah saat aku menggunakannya sebagai shampoo, lagi-lagi aku lumayan meragukan karena ini encer banget, pengalaman aku pake shampoo yang encer kaya gini tu berasa nggak keramas dan rambut tetep lepek. Tapi produk ini ternyata enggak loh beb, lembut banget waktu dipake buat keramas dan hasil setelah keramas ternyata nggak bikin lepek sama sekali.



PLUS & MINUS

The Goods
➕ Terbuat dari bahan alami
➕ Multifungsi, jadi kalo liburan nggak repot bawa banyak produk
➕ Wanginya enak banget

The Bads
➖ Harganya lumayan mahal
➖ Belum nemu nomer BPOM di kemasannya, let me know kalo kamu tau ya beb, biar bisa aku edit



REPURCHASE?

Buat penggemar kopi kaya aku sih rasanya ingin beli lagi ya beb, suka banget sama wanginya soalnya, apalagi aromanya sekilas mirip banget sama minuman kesukaan aku Coffee Beer. Sayangnya harga dari Rebrew Hair Body Wash ini lumayan mahal ya beb, maklum sih ini menggunakan bahan yang alami.

Oya beb, bukan cuma aku loh yang punya cerita pengalaman pake produknya Rebrew ini, ada bestie aku Puput yang juga udah nyobain produknya Rebrew, penasaran? Langsung meluncur aja ya ke Blog nya Puput.

BEAUTYGOERS

You Might Also Like : | Thankscrub Daddys Coffee |

29 comments:

  1. Ada body wash nya juga? Wah keren nih produk, bikin penasaran pengen cobain sensasi kopi pas mandi. 😚

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cus cobaiiin, wanginya enak dan bikin tenang hehe

      Delete
  2. Jadi makin pengen nyobain, curious sama wangi kopinya. Biasanya diminum, ini malahan untuk produk mandi, serius pgn coba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk cobain yuuk, beneran wangi kopinya enak dan bikin nyaman hihi

      Delete
  3. Produk multifungsi gini cocok banget dong buat travelling yaa.. Aku penasaran juga deh soalnya aku juga suka kopi dan tutupnya itu dari kayu ya, berasa back to nature hehe~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya cocok banget dibawa travelling, sayangnya ga ada travel size nya nih huhu

      Delete
  4. Aku pengen coba! Pewangi ruanganku juga kopi soalnya hehehe.. tapi harganya lumayan bangeet ya dear..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah aku juga jd pengen nyari pengharum ruangan kopi nijh jadinya heje

      Delete
  5. Wahhh ratjoen banget deh ini.. >_< Aku penggemar kopi juga, pasti suka deh sama wangi dari produk ini.. Tapi harganya lumayan mahal juga ya..

    ReplyDelete
  6. Unik ya beb skincare dari ampas kopi gitu ya hehe aku udh coba yang multitasking coffee oilnya. Wanginya enak😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku penasaran ih beb sama si multitasking coffee oil nya deh πŸ’›

      Delete
  7. Produk yg sangat convenient sekaliii beb. Pas banget klo mau di bawa2 travelling

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kaaan, sygnya kegedean ya beb, semoga ledepanya ada mini size nya nih

      Delete
  8. Wah komplit dongbya pengen coba juga. Btw follback blog ku dong beb❤️ nuhun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cius cobaiin, btw aku udah follback yaaa πŸ’›

      Delete
  9. aku suka banget sama kemasannya yang kayu gitu, aku punya yang cleansing oil juga setipe sama ini. super suka sama rebrew, konsepnya menarik bangettt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah aku penasaran banget sama cleansing oilnya deh beb πŸ’›

      Delete
  10. Mungkin nanti deh kalau sudah punya uang coba coba beli, mahalnya seberapa nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya nih harganya lumayan menguras dompet ya :D

      Delete
  11. Aku pecinta kopi loh beph tapi harganya lumayan mahal yah tapi bikin penasaran hhi

    ReplyDelete
    Replies
    1. toss kita beb, aku juga pecinta kopi nih hehehe

      Delete
  12. Ampas kopi memang terkenal banyak manfaatnya ya beb untuk perawatan tubuh, praktis ya ini hair and body wash berasa sabun anak-anakku nih yang multifungsi gini, tapi harganya lumayan pricy juga ya

    ReplyDelete
  13. Enak banget ini dibawa travelling soalnya multifungsi begini, jadi ga ribet bawa botol banyak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih beb, jadinya lebih praktis ya karena ga perlu bawa dua botol hehe

      Delete
  14. baunya pasti wangi banget yaaa, aku blm pernah cobain rebrew sih tapi ini multifungsi banget bisa untuk shampoo dan sabun sekaligus dan aku kudu coba nih. thanks for sharing ya beb :)

    ReplyDelete
  15. Wadahnya beneran kaya minuman ya. Haha.
    Saya tertarik karena aroma kopi. Gimana rasanya dan pake shampoo yang jadinya badan kita berbau kopi? Meranik produknya ini

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›