Friday, January 11, 2019

Poppy Dharsono Liquefied Matte Lip Color

poppy dharsono liquefied matte lip color

Poppy Dharsono Liquefied Matte Lip Color. Aloha beb, mau nanya nih, seberapa besar sih cinta kamu kepada produk lipstick? Sebagai seorang perempuan tentunya kamu punya lipstick donk ya? Atau bahkan bisa dikatakan pecinta lipstick. Kalo aku nih ya, kayanya udah lebih dari seratus pcs deh lipstick yang aku punya di rumah. Nggak tau kenapa aku itu suka banget nyobain lipstick, entah itu lip matte, lip cream, lip tint atau bahkan lip gloss, semuanya aku timbun di rumah haha. Rasanya nggak pernah bosen beb, kali ini aku juga penasaran dan pengen cobain beberapa lipstick dari brand Poppy Dharsono. Kamu penasaran juga? Keep scroll down yess.


ABOUT THE PRODUCT

Poppy Dharsono Liquefied Matte Lip Color adalah lipstick dengan formula cair dengan pigmentasi matte yang intens hanya dengan satu olesan serta memiliki coverage yang bagus dan nggak mudah luntur. Diperkaya dengan vitamin E yang menutrisi bibir serta rice [Oryza Sativa] bran oil untuk hasil akhir yang nggak kering sama sekali di bibir. Poppy Dharsono Liquefied Matte Lip Color ini memilik 10 warna nude yang tegas dan cantik. Lip matte ini udah sertifikasi BPOM loh dengan nomer NA18171303002 dan memiliki netto seberat 4,5 gram.

poppy dharsono liquefied matte lip color

01 Peach Echo, 02 Poppy Queen, 03 Salmon Pink, 04 Earth, 05 Peony, 06 Sangria, 07 Dusty Rose, 08 Raisin, 09 Crimson Red, 10 Marsala.

Manufactured by : PT ASTORIA PRIMA Jakarta - Indonesia for PT. POPPY DHARSONO EightyEight@Kasablanka, Lantai 10 Unit E Jl. Casablanca Kav. 88 [Virtual Office] / Jl. Bumi No.50 Kebayoran Baru, Kota : Jakarta Selatan, Kode Pos : 12870.

poppy dharsono liquefied matte lip color
PACKAGING


Punya kemasan box warna putih soft dan dipercantik dengan nuansa bunga berwarna abu muda menjadikan kemasanya elegan dan cantik. Pada kemasan box ini terdapat beberapa info diantaranya info produk, warning, ingredients, batch no, exp date, keterangan shades, dan nama perusahaan. Di salah satu sisi kemasan terdapat bagian yang berlubang sehingga bisa mengintip shades lipsticknya, unik banget nggak sih beb?

poppy dharsono liquefied matte lip color
Kemasan lipstick-nya sendiri berupa tube yang dilengkapi dengan tutup ulir berwarna keemasan yang cantik. Bagian atas tutupnya dipercantik dengan aksen bunga dari logo Poppy Dharsono. Bagian bawah kemasan pun dilengkapi dengan info shades, batch no, exp date, dan nama perusahaan.


INGREDIENTS

Cylopentasiloxane, Butyl Acrylate/Hydroxypropyl Dimethicone Acrylate Copolymer, Mica, Isododecane, Diisostearyl Malate, Rice [Oryza Sativa[ Bran Oil, Titanium Dioxide, Caprylic/Capric Triglyceride, Cyclomethicone, Disteardimonium Hectorite, Silica Dimethyl Silylate, Trimethylsiloxysilicate, Sorbitan Sesquioleate, Phenoxyethanol, Silica, Polypropylsilsesquioxane, Acrylates/Polytrimethylsiloxymethacrylate Copolymer, Tocopheryl Acetate, Dimethiconol Stearate, Flavor, Polyethylene, Cyclohexasiloxane, Cyclotetrasiloxane, Ethylbenzene.

May Contain : CI 15850, CI 77499, CI 159851:1, CI 77491, CI77492, CI 15850:2, CI 45410:2

poppy dharsono liquefied matte lip color

TEXTURE & AROMA

Teksturnya sendiri liquid, disaat kamu aplikasikan ke bibir akan berubah menjadi matte dalam beberapa detik. Untuk aromanya sendiri menurutku ini masih wangi yang lembut dan sejauh ini hidung sensitif aku nggak ada masalah dengan aromanya, hehe.

poppy dharsono liquefied matte lip color

STORAGE METHOD/WARNING

Hindari dari paparan sinar matahari langsung, hanya untuk pemakaian luar, selalu tutup dengan rapat setelah digunakan.


PRICE & WHERE TO BUY

Poppy Dharsono Liquefied Matte Lip Color ini dibanderol dengan harga IDR 95.000, buat kamu yang penasaran dan pengen beli bisa langsung meluncur ke website official-nya Poppy Dharsono ya beb, atau kamu juga bisa beli di Tokopedia, di sana lengkap ko hihi.


RESULT OF EXPERIENCE


Awalnya aku agak khawatir lip matte ini memberikan efek terasa tebal dan kering di bibir sebagaimana lipstick matte pada umumnya. Tapi ternyata kekhawatiran aku nggak terbukti beb. Emang sih formulanya nggak seringan lip gloss, tapi lipstick ini masih nyaman buat dipake sehari-hari ko kalo menurut aku.

Untuk masalah transfer, namanya juga lip matte ya beb, udah bisa dipastikan nggak transfer kecuali nih beb, kamu makan gorengan atau makan makanan berat yang sedikit berminyak. Lipstick bagian dalam akan berkurang atau bahkan hilang, jadi tetep kudu di touch up ya beb terutama kalo abis makan makanan berat.

Shades yang aku punya adalah 01 Peach Echo, 02 Poppy Queen, dan 09 Crimson Red. Aku suka sama semua warna yang aku punya sekarang, tapi aku tetep penasaran pengen cobain semua shades yang Poppy Dharsono punya hahaha, namanya juga manusia ya beb.

Yang aku suka dari produk Poppy Dharsono Liquefied Matte Lip Color ini adalah, doi nggak cuma bisa dipake buat bibir aja loh beb, tapi bisa dipake jadi blush on dan eye shadow juga. Jadi praktis banget kan kalo misal mau dibawa traveling ya beb hihihi.


SWATCHES

poppy dharsono liquefied matte lip color
poppy dharsono liquefied matte lip color
poppy dharsono liquefied matte lip color
poppy dharsono liquefied matte lip color


PLUS & MINUS

The Goods
➕ Harganya terjangkau
➕ Sudah BPOM
➕ Nggak terasa tebal dan nggak bikin kering
➕ Bisa digunakan sebagai blush on dan eye shadow

The Bads
➖ Belum nemu PAO-nya [Kalo kamu tau boleh komen ya beb]


REPURCHASE?

Jujur beb lipstick aku itu udah banyak banget, tapi aku suka sih sama produk ini, mungkin kalo lipstick aku udah lumayan berkurang aku bakalan beli lagi hehe.




. Hai beb, mau di racunin Lip Matte lagi ga? Beberapa hari lalu dikirimin 3 Lip Matte sama @poppydharsonocosmetics, warnanya luv banget!!! … Liquefied Matte Lip Color ini ga cuma buat bibir aja beb, bisa di pake buat pipi sebagai blush on dan di mata sebagai eyeshadow loh, wiih keren yaaa? Cuma dengan 5 menit kamu udah langsung cantik deh … Reviewnya udah up juga di blog aku loh beb, cus dah kepoin aja beb langsung … http://www.kembanggularoom.com/2019/01/poppy-dharsono-liquefied-matte-lip-color.html … Oya buat kamu yang penasaran pengen langsung beli, bisa langsung beli di Tokopedia loh beb, di link berikut ya kalo mau beli, ada diskon 10% + cashback 5% loooh, cus beb … www.tokopedia.com/pdcosmetics … #poppydharsonocosmetic #liquefiedmattelipcolor #cantik5menit #KBEXPOPPYDHARSONO #KBEPROJECT @beautykarawang @poppydharsonocosmetics
A post shared by Demia Kamil 🍍 (@deemiiaa) on




| You Might Also Like : Mineral Botanica Lip Cheek Wunder Cream |


Thank You for Reading and See You on My Next Post

33 comments:

  1. aku suka banget ya nomor 09, jatuhnya orange tapi nyala pas neh buat skintone ku

    ReplyDelete
  2. Poppy queen lucu warna nya . Aku jadi pengen cobain lipen nya . Next aku beli deh tapi setelah lipen aku sedikit berkurang hahahahaa ... samaaan kita suka lipen

    ReplyDelete
  3. Daebakkkk, bener² ratcun nih beb. Aku lgsg order krn kebetulan stok gincu mulai menipis πŸ˜‚πŸ˜‚

    ReplyDelete
  4. ngomongin soal gincu emang ga ada habisnya beb ..
    btw no.09 bagus ih warnanya , segeer ..

    ReplyDelete
  5. Kalau di aku yg shade Peach Echo itu lebih cakep di mix ama warna bold sih beb hehe bakal pucet kalau dipake sendiri soalnya hehe

    ReplyDelete
  6. Box ama packagingnya lip matte ini cantik banget ya..pas di pake juga oke pengen punyak

    ReplyDelete
  7. Salah fokus nih sama pose kamu, looksnya jadi makin kece, cantik sekaligus fun. Ketiga warnanya cantik di kamunya :)

    ReplyDelete
  8. Beeeb cute banget sih posenya, shade poppy queen sama crimson red cantik yah warnanya. lumayan nih buat nambahin koleksi gincu hehe

    ReplyDelete
  9. yang poppy peach banyak banget yaampun:") tapi gak tau cocok dikulitku enggak ya

    ReplyDelete
  10. Emessh banget sama gayamu.. >_< Aku jadi pengen coba yang Poppy Queen deh.. Kelihatan sweet dan fresh di kamu..

    ReplyDelete
  11. Wah aku suka banget sama cara kakak mereview hihi ga bosenin dan ngeracun hahaha. Jd penasaran deh :3 btw warnanya cantik2 ya

    ReplyDelete
  12. Aku paling suka lihat kamu pakai shade yang Poppy Queen, beb.
    Biasanya sih lipstick PAO-nya setahun-2 tahun ya, tapi brand lokal emang banyak yg gak nyantumin PAO nih :(

    ReplyDelete
  13. bibir kamu tu cakep kak proporsional banget jadi kalau buat lip swatch tu kelihatannya bagus aja, ga sangka deh sekarang poppy d, punya produk lipen dengan warna secakep ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya,
      ditambah overall makeupnya yang gemesin banget :D

      Delete
  14. Naksir yg shade ketiga.. yg 2 shade atas kaya nya bakalan kepucetan juga di aku.. kamu juga cucok banget beb pake shade yg ketiga.. lebih fresh kliatan nya xD

    ReplyDelete
  15. Aku suka banget sama packaging nya dan shade ny juga cantik banget. Worth it banget, karena multi fungsi

    ReplyDelete
  16. Beb, I love your lip. So sexy! Pake warna apa juga bagus dan fotomu selalu totalitassss.. Aku tertarik ih pengen coba apalagi warna coral yang : Peach Echo. Eksotis banget di bibir mu! <3

    ReplyDelete
  17. Packaging-nya keren ya beb, tampak mewah dan elegan, shade-shade-nya cakep banget dan cocok di kulit Demia yang putih, kalau di kulit sawo matang kira-kira yang mana ya yang cocok?

    ReplyDelete
  18. Lagi lagi warnanya memang bikin pengen belanja nih, aku beberapa shade aja dari lip matte pengen punya semuanya :)

    ReplyDelete
  19. NOTED!
    Poppy Queen kayanya cocok warnanya buat aku. Aku suka semua yang kamu pake. Bagus di kamu. Dan bibir kamu soo sexy. Aku selalu suka kamu swatch lipstik. Bagus semuaaa

    ReplyDelete
  20. demen bgt aku sama si peach echo dan peony bisa diombre gtu :) btw, kamu cocok tiga2 shadenya.

    ReplyDelete
  21. warnanya cocok banget di kamu beb, aku suka nih sama lipcreamnya, enak di pakenya

    ReplyDelete
  22. Beb shade nomer dua kenapa bagus banget dih di kamu, semua warna bagus sih cuma yang kedua cantik banget!

    ReplyDelete
  23. Semua warnanya cocok sama kamu beb! Aku juga pakai si poppy dharsono ini dan teksturnya suka banget! dan yang lebih penting lagi sih nggak bikin bibir kering dan pecah-pecah. Anyway, cobain deh yang nomor 10 Marsala. Itu sumpah kece banget warnanya.

    ReplyDelete
  24. Yang Poppy Queen aku suka bangeeeeeet! Bagusss ya warnanya dan emang aku biasanya pakai yang shade seperti itu hihi. Mau coba ahhh, bisa beli online kan ya?

    ReplyDelete
  25. Eny fav banget sama Peony dan Popy queen mungkin karena warnanya Coral dan hunt orange yang satunya yah �� iya apalagi dibikin blush on cakep hhi

    ReplyDelete
  26. No 3 paling cucok beb untuk mu seger banget. Ombre bagus tuuh asal ada no 3 nyaa. Suka deh sama produk ini

    ReplyDelete
  27. Aduh Demia aku juga suka banget ya sama lipstik, ini ada pilihan baru ratjun baru untuk dicobain, aduh jadi pengen juga nyobain nya penasaran banget sama warna-warnanya lucu-lucu banget ya, pengen buat ombre lips juga dengan lipstik ini ini

    ReplyDelete
  28. Yang nomor 1 kalo dipake sendirian keliatan pucat banget ya. Itu keknya lebih cocok dipake barengan gt, di ombre. Sama no. 9 keknya bakalan lebih cucok meong.

    ReplyDelete
  29. I love all its 10 shades! Jadi pengen nyobain semua deeeh.. dan harganya juga masuk akal yaa

    ReplyDelete
  30. warnanya cakeuppp bat pigmented banget lagi huhu. pengen nyobain ini udah dari lama kok ya enggak sempet2 belinya wkw

    ReplyDelete
  31. pigmentasinya looo cakep bener, mau nyobain ini ke skip mulu sama yang lain wkwkw aku tertarik sama warna deep purplenya

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›