Percantik Mata dengan Softlens

Percantik Mata dengan Softlens
Percantik Mata dengan Softlens. Hai beb, kamu salah satu orang yang gemar menggunakan softlens nggak sih buat mempercantik mata atau emang suatu kebutuhan karena mata kamu minus? Apapun alasanya, setuju nggak sih kalo penguunaan softlens itu mempercantik mata kamu?

Aku salah satu orang yang akhir-akhir ini suka pake softlens loooh, aku ngerasa mata aku yang kecil ini jauh terlihat lebih lebar dan besar, dan itu menambah rasa percaya diri aku karena ada beberapa temen yang bilaang aku lebih cantik menggunakan softlens, hihihi.

Di postingan ini aku mau share beberapa softlens yang akhir-akhir ini lagi aku favoritin nih beb, ada beberapa warna yang menurut aku sih bagus dan mempercantik mata kalo pas dipake beb, yuk kita bahas satu-satu yuuuk?

X2 BIO BROWN BYONCE

Percantik Mata dengan Softlens

Akhir-akhir ini aku suka sama warna softlens satu ini beb, warnanya brown dan menurut aku ini natural banget buat dipake sehari-hari. Nggak tau kenapa aku ngerasa cocok pake warna ini dan ngerasa mata aku lebih cantik aja gitu beb hihi. Biasanya aku pake warna ini kalo aku lagi pake outfit yang warnanya nggak macem-macem beb, kaya warna putih gini hihi.

X2 Bio Brown Byonce ini punya diameter 14.5 mm dan mengandung air sebanyak 45%, oya beb softlens ini bisa digunakan selama 6 bulan ke depan.



X2 BIO COLOR BLUE

Percantik Mata dengan Softlens

Pertama kalinya dalam sejarah nih beb aku punya softlens dengan warna biru terang kaya gini, awalnya nggak percaya diri sih pakenya, tapi setelah dicobain dan beberapa kali aku pake buat jalan-jalan, akhirnya aku terbiasa juga nih beb hehehe.

Aku biasanya pake softlens dengan warna terang kaya gini kalo aku pake baju yang terang juga kaya pink atau biru, yaaa semacam tabrak warna gitu beb biar kontras hihi. Akhir-akhir ini aku emang lagi suka dengan tabrak warna kalo pake outfit. Soalnya kalo menurut aku fashion itu sesuai selera, nggak ada yang salah dengan fashion seseorang selama pantai dikenakan dan nggak mengganggu orang lain, bener nggak beb? 😊

X2 Bio Color - Blue ini punya diameter yang sama beb yaitu 14.5 mm, bisa bikin mata kamu keliatan lebih besar dan cantik nih beb hehe, mengandung air sebanyak 45%, dan bisa digunakan selama 6 bulan ke depan.



Percantik Mata dengan Softlens

Oya beb, kedua warna softlens ini adalah oleh-oleh dari acara Workshop bareng Beautyfeat beberapa minggu lalu beb, acarany sendiri di adakan di Bandung Creative Hub di jalan Laswi no.7 Bandung.

Fasilitas di Bandung Creative Hub ini ternyata bisa digunakan secara gratis loh beb, asalkan kamu pengajuan dulu dan caranya juga terbilang mudah.

Workshop dengan tema Become Successfull Beauty Content Creator  ini diisi sama dua pembicara nih beb, diantaranya

Beb Maya Dewi yang saat itu bercerita tentang How To Fight Acne, dan ada juga beb Lulu yang sharing tentang How To Make Beauty Video Content. Acaranya seru banget soalnya kedua pembahasan tadi emang aku banget beb, aku lagi berjuang melawan jerawat akhir-akhir ini terus ada di muka. Dan aku juga lagi belajar gimana caranya bikin video yang bagus dan menarik hihi.

Percantik Mata dengan Softlens

Seneng banget bisa hadir di acara workshop-nya Beautyfeat dan semoga akan ada acara lain dengan tema yang menarik dan tentunya bisa nambah ilmu ya beb hihi.


You Might Also Like : | Merawat Softlens


Thank You for Reading and See You on My Next Post









1 comment:

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛