Rawat Rambut Warnamu dengan Shampoo yang Tepat

Rawat Rambut Warnamu dengan Shampoo yang Tepat

Rawat Rambut Warnamu dengan Shampoo yang Tepat. Hai beb, apakah kamu salah satu orang yang suka gonta ganti warna rambut?? Aku hobby banget loh ngewarnain rambut, walaupun emang sejauh ini aku masih pake warna coklat tua ataupun coklat terang beb hihihi. Tapi namanya juga dipakein bahan kimia ya beb, rambut jadi kerasa kering, kusam, dan lebih rusak dari biasanya. Kamu ngerasa gitu nggak sih beb?

Kalo udah rusak itu kudu pinter-pinter cari shampoo dan vitamin rambut yang tepat ya beb, seengganya kerusakan di rambut kita bisa lebih berkurang hehehe.  Udah lebih dari seminggu ini aku nyobain pake shampoo dan vitaminnya Natur yang Olive Oil & Vitamin E nih beb, kedua produk ini diformulasi khusus rambut yang diwarnai. Udah kenal belum beb? Yuk aku kenalin sama kedua produk ini.


NATUR OLIVE OIL & VITAMIN E SHAMPOO

Rawat Rambut Warnamu dengan Shampoo yang Tepat
Netto : 140 ml
Price : IDR 28.000
BPOM : NA18181002069
Natur Olive Oil & Vitamin E Shampoo ini mengandung tujuh Natural Oil loh beb dan diperkaya dengan Vitamin E, UVA, dan UVB Filter yang bisa membantu menutrisi dan merawat kilau rambut kamu biar tetep keliatan sehat dan cantik bercahaya.

Doi diformulasikan untuk membantu melindungi rambut yang rusak akibat diwarnai nih beb, membantu rambut kamu biar lebih lembut, mudah diatur, dan juga lebih berkilau.

Ingredients : Water, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Cocamide DEA, Lauryl Glucoside, Glycol Distearate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Fragrance, PEG-200 Hydrogenated Glyceryl Palmate, Cetearyl Alcohol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride, Glutamic Acid, Benzophenone-3, Olive [Olea Europaea] Oil, Panax Gingseng Root Oil, Tocopheryl Acetate, Phenyl Trimethicone, Citric Acid, Tetrasodium EDTA, BHT, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Soybean Oil, Sweet Almond [Prunus Amygdalus Dulcis] Oil, Aleurites Moluccana Seed Oil, Panthenol, Glycine Soja Oil, Phospholipids, Sodium Chloride, Phenoxyethanol, Imidazolidinyl Urea, Dimethiconol, TEA-Dodecylbenzenesulfonate.

Cara pakenya sama kaya shampoo pada umumnya ko beb, pake di rambut yang udah dibasahin, terus pijat sampai berbusa beb, biar lebih meresap juga ke rambut ya beb hihi.

Aku sendiri suka banget sama wanginya yang sama sekali nggak bau jamu beb, kalo kamu masih menganggap Natur bau jamu, kamu salah beeeeb, ini 2019 gitu loooh hihihi. Demi apa sih aku malah suka banget sama wanginya shampoo Natur Olive Oil ini, wanginya seger dan nggak ngebosenin loh. Udah gitu rambut aku yang tadinya kusam, rusak karena diwarnai juga sekarang udah lebih lembut dan lebih gampang diatur loh beb.


NATUR OLIVE OIL & VITAMIN E HAIR VITAMIN

Rawat Rambut Warnamu dengan Shampoo yang Tepat
Netto : 80 ml
Price : IDR 25.000
BPOM : NA18171003060

Natur Olive Oil & Vitamin E ini selain punya wangi yang seger dan enak banget doi juga membantu melembutkan sekaligus melembabkan helaian rambut kamu yang rusak loh beb. Udah gitu aku suka banget sensasi sejuk di kulit kepala, sama satu lagi beb, claim-nya doi bisa membantu menyuburkan rambut loh, ini sih kebetulan banget beb soalnya rambut aku emang tipis hehehe.

Ingredients : Water, Alcohol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Propylene Glycol, Fragrance, Panthenol, Butylene Glycol, Polyquaternium-10, Imidazolidinyl Urea, Phenyl Trimethicone, Olive [Olea Europaea] Oil, Tocopheryl Acetate, Paax Gingseng Root Oil, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Allantoin, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Benzophenone-3, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Sweet Almond [Prunus Amygdalus Dulcis] Oil, Aleurites Moluccana Seed Oil, Soybean Oil, Phospholipids, Glycine Soja Oil, Phenoxyethanol, Biosaccharide Gum-1.

Cara pakenya gampang banget beb, tinggal disemprotin aja di rambut kamu saat keadaan kering dari jarak 10-15 cm. Ratakan dengan sisir ataupun jari ya beb.

Aku suka banget sama wanginya beb, seger dan enak banget apalagi kalo kita lagi kibas rambut [tsaaaaaah]. Aku biasanya pake setelah rambut aku di hair dryer, karena bentuknya yang spray jadi aku pakenya setelah penataan rambut nih beb hihihi. 


Oya beb, aku juga nanti mau nyobain yang Natur Variant Gingseng juga nih beb setelah rambut aku baikan ya, soalnya masalah utama rambut aku emang rontok parah. Tapi kemaren penasaran banget pengen nyobain Natur Olive Oil ini karena bisa bikin perbaiki rambut rusak akibat pewarnaan rambut nih beb hehehe.


You Might Also Like : | Natur Aloe Vera | Azalea Anti Dandruff |


Thank You for Reading and See You on My Next Post









1 comment:

  1. Welcome beb, jangan lupa comment pake URL yaa biar aku bisa balik BW ke blog kamu <3

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛