Bellvada Tissue Pembersih Wajah

Bellvada Tissue Pembersih Wajah
Bellvada Tissue Pembersih Wajah. Beb beb, nggak kerasa ya besok udah masuk weekend lagi niih, ada yang punya rencana liburan singkat ? Siapa tau ada yang berencana buat staycation yang masih di dalam kota cuma buat nyari suasana baru mungkin beb? Ngomongin staycation, minggu lalu aku juga ceritanya pengen nyari suasana baru nih beb sama temen-temen, dan akhirnya kita memutuskan buat staycation di daerah Lembang Bandung.

Singkat cerita, rasanya sih semua kebutuhan udah aku masukin koper ya beb dan siap untuk dibawa ke hotel, yaa namanya perasaan ya beb [sensitif kaya ngomongin mantan *EH], pas nyampe sana ternyata aku nggak bawa pembersih wajah. Deminya sih itu bikin galau beb, secara aku dari rumah pake makeup yang lumayan tebel hihhi. Akhirnya pulang dari staycation dapet oleh-oleh dua jerawat deeh, syebaaaal. Bermula dari kejadian itulah aku putuskan buat nyari pembersih wajah yang praktis dan bisa dibawa kemana-mana tanpa ribet beb, ketemulah aku sama si Bellvada Tissue Pembersih Wajah ini. Mau kenalan? Yuk yuuuuk...



ABOUT THE PRODUCT

Bellvada Tissue pembersih ini punya beberapa claim yang kece banget dan bikin penasaran sih kalo menurutku beb hihi, diantaranya :

- Membantu menghilangkan noda dan flek hitam
- Bisa mengencangkan Wajah
- Merevitalisasi kulit wajah
- Melembabkan kulit wajah
- Mengatasi wajah yang berminyak
- Dapat digunakan sebagai makeup remover
- Bisa berfungsi sebagai masker

Info tambahan beb, kalo produk yang berisi 30 lembar ini juga udah punya sertifikasi Halal dari MUI loh, juga udah punya ijin resmi dari Kemenkes RI PKD 10104812323. 


PACKAGING

Packaging-nya sendiri menurut aku cute beb, soalnya dikemas dengan kemasan box warna pink muda gitu, warna kesukaan aku hahaha. Kalo produknya sendiri dikemas plastik mirip dengan kemasan tissue basah pada umumnya yang produknya bisa diambil di tengahnya, oya warnanya biru muda beb.


INGREDIENTS

WAE with Nucleotides and Vitamins and Minerals, Jojoba Oil, Vitamin E, Aloe Vera, Destillated Water, Propylene Glycol, Disodium Cocoyl Glutamate, Cethyl Pyridium Chloride, Green Tea, Methylisothiazolinone, Phenoxyethanol. 


HOW TO USE

Cara pakenya pasti kamu udah tau donk ya beb, sama aja kaya kalo kamu lagi pake tissue basah buat ngebersihin bagian tangan yang kotor hihi. 


TEXTURE & AROMA

Texture-nya tentu dalam bentuk wipes ya beb, menurutku ukuranya cukup lebar jadi bisa menjangkau seluruh bagian wajah beb, kalo aromanya menurutku sih masih aman dan nggak mengganggu hidung sensitif. 


PRICE & WHERE TO BUY

Buat kamu yang penasaran pengen nyobain, doi dibanderol dengan harga IDR 149.000,- harga yang cukup menguras dompet ya beb, kalo mau beli langsung aja kepoin dulu Instagramnya beb.

Bellvada Tissue Pembersih Wajah

RESULT OF EXPERIENCE

Overall aku suka banget sama performanya yang bisa membersihkan makeup dengan cukup sempurna nih beb walaupun kalo kamu pake makeup yang tebel pasti membutuhkan beberapa lembar tissue dan juga membutuhkan waktu yang sedikit lebih hhehe. Nilai plus juga buat doi karena bentuknya wipes dan mudah dibawa kemana-mana, soalnya masuk ke dalam tas kamu beb hihi.

Sayangnya buat kamu yang suka banget pake maskara waterproff, menurutku tetep harus pake oil cleansing dulu beb, jadi Bellvada Tissue Pembersih Wajah -nya bisa kamu pake sebagai double cleansing beb. 


PLUS & MINUS

The Gods
➕ Berbentuk Wipes
Travel Friendly

The Bads
➖ Harganya cukup menguras dompet
➖ Belum BPOM


REPURCHASE?

Maybe yess, karena harganya yang menurut aku cukup mahal, aku harus nabung dulu nih beb buat repurchase hehhe, doakan aja aku punya rejekinya yaa hihi.




You Might Also Like : | Secret Key | Ovale Micellar Water


Thank You for Reading and See You on My Next Post









1 comment:

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛