Friday, August 23, 2019

Indahnya Destinasi Wisata Instagramable di Batam


Indahnya Destinasi Wisata Instagramable di Batam. Jaman sekarang Instagram itu merupakan media sosial yang sangat populer di kalangan generasi masa kini. Demi mempercantik feed Instagram, berbagai cara dilakukan donk pastinya ya beb. Sebagian melakukan perjalanan traveling yang menyenangkan, kemudian mengunggah foto-foto perjalanan di Instagram. Wajar jika objek wisata yang dipilih untuk dikunjungi harus berbau instagramable. Ada yang gitu juga?

Nah, kalo kamu berencana untuk mencari tempat liburan yang sesuai dengan kriteria tersebut, Batam adalah salah satu destinasi yang tepat. Ada sejumlah objek wisata instagramable yang bisa dikunjungi, antara lain:


PULAU RANOH

Indahnya Destinasi Wisata Instagramable di Batam
Pulau Ranoh [Sumber halamankepri. blogspot. com]

Pulau Ranoh bisa dijangkau dengan melewati Jembatan 6 Barelang. Pulau ini memiliki bentang alam yang sangat indah, apalagi jika dipantau dari atas. Dengan pasir putih yang menghampar cantik, bersantai di sekitar pantai akan menjadi momen yang berkesan.
Nggak cuma itu beb, kamu juga bisa memanfaatkan keindahan suasana pantai sebagai background foto selfie atau wefie bersama teman-teman seperjalanan. Bukan cuma bentang alamnya yang memukau, tiap properti yang disediakan di sekitar pantai untuk kenyamanan pengunjung juga telah didesain dengan mempertimbangkan sisi artistiknya. 

Biar dapetin hasil foto yang spektakuler, cuss beb kamu wajib banget nyari spot kece yang tepat biar hasilnya keren.



KAMPUNG TERIH NONGSA

Keindahan Kampung Terih Nongsa akan membuat feed Instagram semakin berwarna. Destinasi wisata yang satu ini memang sedang hits di kalangan para traveler. Salah satu spot yang instagramable di tempat ini adalah dermaga cantik yang fotogenik. Air jernih yang berwarna biru membuat keindahan suasana semakin sempurna.
Ada juga sudut lain yang dihiasi oleh ornamen berupa payung warna-warni yang digantung di pepohonan. Lalu, di sekitarnya disediakan tempat duduk untuk berpose. Berbagai kreasi tersebut terlihat sederhana, tetapi membuat suasana di Kampung Terih Nongsa lebih cantik.










JEMBATAN BERELANG

Instagram story kamu juga akan semakin berwarna dengan mengunggah foto-foto megah Jembatan Barelang. Jembatan yang menghubungkan sejumlah pulau di Kepulauan Riau ini tampak seperti hiasan dengan latar laut dan langit yang biru. Perlu diketahui, Jembatan Barelang terdiri atas 6 jembatan dan memiliki desain yang berbeda-beda.



TEBING LANGIT

Indahnya Destinasi Wisata Instagramable di Batam
Tebing Langit [Sumber monmonmond .blogspot. com]
Kamu juga bisa berburu foto super menarik saat berkunjung ke destinasi wisata Tebing Langit. Objek wisata yang berada di ketinggian tersebut akan memungkinkan kamu untuk menikmati pemandangan Kota Batam secara menyeluruh. Keindahan matahari terbenam pun dapat dinikmati dengan sempurna dari Tebing Langit.
Ada beberapa spot foto yang sengaja diciptakan dengan apik untuk keperluan para wisatawan. Namun, kamu harus memiliki keberanian lebih untuk berpose di tempat yang cukup tinggi. Untuk menikmati keindahan Tebing Langit, Anda bisa datang ke Jl. Ir. Sutami, Tanjung Pinggir, Sekupang. Tarif masuk per orang ke tempat wisata ini adalah Rp10.000.
Masih ada banyak tempat wisata instagramable di Batam yang bisa kamu eksplorasi. Sebagian merupakan destinasi yang masih tersembunyi, dan belum banyak terjamah tangan manusia loh. Untuk menikmati keindahan spot wisata instagramable tersebut.


Kamu bisa looh  mengecek harga tiket pesawat ke Batam di Airy. Harga tiket pesawat Lion Air biasanya bisa lebih murah jika ditawarkan dengan harga promo.
Informasi mengenai promo bisa dicek langsung ke website atau aplikasi Airy. Dijamin, tidak ada transaksi yang bersifat penipuan. Kamu pun dapat melakukan refund atau reschedule pada tiket yang dibeli apabila ternyata tidak sesuai dengan kebutuhan. Fleksibel sekali, bukan? Nah, yuk segera atur itinerary terbaik kamu ke Batam sekarang!


You Might Also Like : | Wisata Malang |


Thank You for Reading and See You on My Next Post











8 comments:

  1. aku belum pernah ke Batam beb, kayaknya seru yaaa, pengen ih, apalagi sama temen2 kesananya, pasti rame banget :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ternyata batam punya banyak destinasi wisata yang kece kece nih beb hihi

      Delete
  2. Wah keren spot kece dan instagramable tapi juga ada tantangan nya dalam berfoto.

    Adrenalin terpacu nih saat foto di batam dan membuat decak kagum

    ReplyDelete
  3. Aku ke Batam sudah beberapa kali, tapi belum pernah keliling ahaha. Kesana hany urusan bisnis terus nyebrang le Singapur pake fery. Ternyata banyak yg bisa dikunjungi disana ya. Oke lah buat waktu 1 hari deh utk jalan-jalan

    ReplyDelete
  4. Indonesia memang punya banyak tempat wisata yang cantik-cantik. Aku pun sering ajak keluarga jalan-jalan yang deket pun masih banyak yang belum dieksplore.

    ReplyDelete
  5. Oh yaa...
    Sekarang tiket lagi murah kah, bebh?
    Aku sambil berdoa..semoga tiket murahnya ke semua destinasi.
    Hehhee....

    ReplyDelete
  6. Saya pengen juga nih mai ke Batam tapi kayaknya nabung dulu deh secara pergi berempat budgetnya lumayan juga sekalipun ada promoan hehe

    ReplyDelete
  7. kalau denger kota batam langsung terbayang kota transaksi jual beli terdkat ke negara sebelah, ga sangka deh batam seindah itu

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛