3 PRODUK BODY CARE FAVORIT AKU DARI SCARLETT WHITENING, ADA YANG WANGI KOPI LOH

 

3 Produk Scarlett Whitening Favorit

Hai beeeb, good morniing!!! [mon maap ngeGas~]. Aku lagi sering gabut nih beb, soalnya Bandung hujan terus, jadinya nggak bisa mampir ke coffee shop favorit aku deh. Biar nggak bosen selama di rumah aja, aku mau update Blog aaaah~. Sebenernya lebih ke ngeracunin produk sih, soalnya produk ini tuh beneran favorit aku banget! Seriusan beeeb! Ada 3 produk body care favorit aku dari Scarlett Whitening yang bakalan aku bahas di postingan kalo ini beb, buat kamu yang kepo bin penasaran, keep scroll down yess!





SCARLETT WHITENING BODY SCRUB COFFEE

3 Produk Scarlett Whitening Favorit


Sumpah ya beeeeb, produk satu ini tu seliweran terus di media social, mulai dari temen yang pake, sampe orang yang nggak dikenal tiba-tiba muncul di explore/FYP aku dan lagi pake Scarlett Whitening Body Scrub Coffee ini. Gimana mungkin aku nggak keracunan coba beb? Ya pasti keracunan lah hihi. Langsung kita bahas aja yuk?



ABOUT THE PRODUCT
Buat kamu pecinta kopi, ini mah wajib pisan cobain body scrub satu ini, soalnya wangi semerbak banget, seisi kamar mandi auto wangi kopi sih kalo abis pake ini hihi.

Scarlett Whitening Body Scrub ini mengandung Glutahione dan Vitamin E loooh, yang bikin doi punya beberapa manfaat, diantaranya :

- Membantu mengangkat sel kulit mati pada kulit
- Mampu mengembalikan kelembaban kulit
- Membantu mencerahkan kulit
- Membantu melancarkan peredaran aliran darah
- Bisa dijadiin sarana buat relaksasi tubuh
- Membantu meregenerasi kulit setelah eksfoliasi
- Meningkatkan kadar hidrasi yang dibutuhkan kulit tubuh

BPOM RI NA19210700581
Netto : 250 ml


3 Produk Scarlett Whitening Favorit

3 Produk Scarlett Whitening Favorit

PACKAGING
Body Scrub ini dikemas di dalam Jar plastik warna coklat transparan dan dilengkapi dengan tutup ulir warna putih. Pertama kali dibuka, doi juga punya seal aluminium foil gitu beb, jadi aman pas pengiriman, ditambah lagi mereka juga selalu pake bubble wrap, jadinya makin aman dan produk nggak bakalan rusak di jalan.


INGREDIENTS
Aqua demineralisata, Polyethylene, Cetearyl alcohol, Cetyl alcohol, Mineral oil, Glycol distearate, Glycerin, Propanediol, Perfume, Glutathione, Tocopheryl acetate, DMDM hydantoin, Triisopropanolamine, Acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, CI 77400.


HOW TO USE
Ambil scrub secukupnya dan apply ke kulit tubuh, diamkan selama 2-3 menit, gosok lembut, kalo udah tinggal dibilas aja deh.

3 Produk Scarlett Whitening Favorit

TEXTURE & AROMA
Suka banget sama buliran scrubnya [warna coklat] yang halus dan nggak kasar, jadinya nggak sakit pas dipake dan nggak bikin iritasi atau merah-merah di kulit gitu beb. Kalo soal aroma, udah nggak usah ditanya lah yaaa, aromanya wangi kopi yang nenangin jiwa banget sih ini, bener bener luuuv sama wanginya.


RESULT OF EXPERIENCE
Pada dasarnya, aku emang suka sama kopi beb, entah itu sesuatu yang berasa kopi, atau yang beraroma kopi gitu. Jadinya ya aku pasti luv banget sama Scarlett Whitening Body Scrub Coffee ini, oya sebelumnya juga aku pake product scrubnya Scarlett yang Romansa looh, jadi emang tiap abis aku pasti beli lagi lewat toko oren hehe.

Ada yang mau cobain?



SCARLET WHITENING SHOWER SCRUB JOLY


Tau produk ini tu pas kemaren ceritanya aku repurchase produknya Scarlett Whitening di toko oren, eh tiba-tiba ngeliat Shower Scrub Jolly, ya auto masukin keranjang lah yaaa, sekalian beli bund! Pas banget aku pake Body Lotion Joly juga yang wanginya mahadaya ituuh!

3 Produk Scarlett Whitening Favorit

ABOUT THE PRODUCT
Jadi beeeb, terakhir tu aku lagi pake Shower Scrub Cucumber yang wanginya seger banget itu looh yang warna biru. Dan akutu suka banget sama bulirannya yang lembut dan nggak sakit pas dipakenya gitu. Terus Shower Scrub ini juga udah mengandung Glutahione, Vitamin E, dan Beads, yang punya fungsi :

- Membantu memaksimalkan saat membersihkan tubuh
- Membantu mengangkat sel kulit mati
- Membuat kulit jadi lebih halus setelah ekfoliasi
- Membantu mengembalikan kelembaban kulit
- Membantu mencerahkan kulit

BPOM RI NA18210701146
NETTO : 300 ml


PACKAGING
Dibalut dengan packaging plastik transparan dan dilengkapi tutup flip top warna putih, makin cantik lagi karena isi produknya berwarna peach dengan buliran warna warni, beneran chakeup! Hhihi.

Pemilihan size 300 ml ini menurut aku pas banget beb, soalnya masih bisa dibilang travel friendly. bahkan kemaren pas aku pulang ke Banjarsari Ciamis, shower scrub Scarlett ini jadi salah satu yang menghuni pouch perlengkapan mandi aku loh, kemaren aku bawa yang Freshy warna kuning.


HOW TO USE
Cara pakenya masih sama sih sebenernya beeeb, kaya kamu kalo lagi pake shower scrub biasa, tinggal diambil secukupnya aja, terus di apply aja deh ke kulit tubuh, sambil digosok lembut gitu.

3 Produk Scarlett Whitening Favorit

TEXTURE & AROMA
Shower Scrub dari Scarlett Whitening ini punya bulir warna warni yang gemoy banget, terus nggak keras dan nggak bikin sakit juga pas di apply beb, tapi bisa membantu memaksimalkan pas kita lagi mandi. 


RESULT OF EXPERIENCE
Karena aku emang pake Body Lotion Joly, jadinya ya aku udah hafal banget sih beb sama aroma Black Opium yang mahadaya ini. Udah nggak tau mau bilang apalagi, soalnya se-Luv itu aku sama aromanya.

Aku juga suka banget sama buliran mereka yang nggak kasar, malahan bisa dibilang lembut, jadinya nggak bikin merah merah dan iritasi hihi.

Kalo kamu suka sama wanginya Black Opium, aku yakin sih kamu juga bakalan suka sama Shower Scrub Joly ini beb, soalnya emang wanginya tu terinspirasi dari YSL Black Opium.

Ada yang mau cobain?




SCARLETT WHITENING FRAGRANCE BRIGHTENING BODY LOTION JOLLY

3 Produk Scarlett Whitening Favorit


Cerita dulu bentaran yak. Jujurly beb, tau body lotion satu ini tu pas aku main ke rumah temen aku, dan cium wangi yang enak banget! Awalnya aku kira temenku abis semprotin parfum gitu [soalnya wanginya persis kaya Black Opium]. Auto nyeletuklah aku dengan sotoynya bilang "Beb, pake B*** O**** ya? Sumpah sih ini emang enak banget wanginya". Dan si bestie pun nyuma nyengir nyodorin Body Lotionnya Scarlett Whitening yang Jolly sambil bilang, "Cobain gera, wanginya emang sama banget sama Black Opium".

Sumpahlah aku terkaget-kaget dibuatnya, kemana aja aku sampe nggak tau kalo Scarlett Whitening ngeluarin body lotion sewangi inii, padahal selama ini aku juga pake lotion Scarlett Whitening loooh, cuma yang Charming dan Romansa beb.

Nggak pake lama sih aku langsung meluncur ke Shopee dan check out saat itu juga, beli Fragrance Brightening Body Lotion. Intinya aku luv bingits beb! Siapa tau ada yang kepo mau cobain juga tapi masih ragu, hayuk aku bahas sedikit tentang kedua produk ini yaaa, semacam mini review gitu lah hehe.


ABOUT THE PRODUCT
Brightening Body Lotion - Jolly dari Scarlett Whitening ini emang terinspirasi dari YSL Black Opium beb, wangi Floriental Gourmand gitu. Dengan kandungan Glutathione, Vitamin E, Kojic Acid, dan Niacinamidenya bikin doi punya banyak manfaat, diantaranya : 

- Membantu mengembalikan kelembaban kulit 
- Membantu mencerahkan kulit 
- Menutrisi kulit 
- Menyegarkan dan memberikan keharuman yang tahan lama

Makin luv lagi, semua produknya Scarlett Whitening tu udah BPOM, Not Tested on Animals [
Penting banget buat pecinta hewan kaya aku], punya sertifikat Halal, dan harganya terjangkau banget.

BPOM RI NA18210105830
NETTO : 300 ml


3 Produk Scarlett Whitening Favorit

3 Produk Scarlett Whitening Favorit

PACKAGING
Packagingnya sendiri sama dengan packaging lotion variant lainnya beb, terbuat dari botol plastik bening yang dilengkapi dengan tutup pump, jadinya gampang banget buat ngeluarin produknya.

Oya beb, aku juga suka banget sama packagingnya Body Lotion dari Scarlett Whitening ini niiih, soalnya tutup botolnya dilengkapi dengan lock-unlock, jadinya pasti aman  kalo mau dibawa kemana-mana di dalem tas beb.


HOW TO USE
Gunakan setiap hari pagi dan malam secara merata di kulit yang telah dibersihkan, buat hasil yang maksimal, emang harus rutin dipake ya beeb hihi.


3 Produk Scarlett Whitening Favorit

TEXTURE & AROMA
Aku juga suka nih sama texturenya mereka yang gampang meresap dan nggak lengket di kulit, kalo soal wangi ini juga kayanya nggak usah ditanya beb, yang pasti harum mewangi mahadaya banget. Sejauh ini, orang-orang yang aku kenal dan udah nyobain Body Lotion Joly ini pasti bilang kalo wanginya enak banget, emang nggak ada dua sih.


3 Produk Scarlett Whitening Favorit


RESULT OF EXPERIENCE
Dari lubuk hati aku yang paling dalam, aku luv banget sama Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion Joly ini beb. Selain mencerahkan, wanginya itu loh, enak banget! Plis bikin parfumnya juga donk, aku nungu banget loh, semoga next Scarlett Whitening bikin parfum yang wanginya sama kaya Joly hehe.

Teruuus, aku luv banget sama hasilnya yang bisa bikin kulit lebih cerah seketika beb, cocok banget nggak sih kalo pas lagi ada cosplay gitu hihi.


Ada yang mau cobain juga?




PRICE & WHERE TO BUY
Harganya IDR 75.000 /pcs, tapi mereka tu selalu punya paketan gitu loh beb, yang menurut aku jatohnya jadi nguntungin banget, jadi aku saranin sih mendingan beli yang paketan langsung aja biar lebih murah hihi.

Kalo kamu kepo dan mau cobain beli, bisa langsung meluncur aja ke Link di BIO Instagramnya @Scarlett_Whitening ya beb.  Ada yang mau cobain?



Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO 🍍

kembanggularoom by demia kamil



1 comment:

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛