JAGA KEBERSIHAN TANGAN DENGAN MANYTIMES HAND SANITIZER

 

Jaga Kebersihan Tangan dengan Hand Sanitizer

Hai beeeb, good morning! Pandemic masih diberlakukan nih dan virus Covid-19 belum hilang, jadi jangan sampe lengah menjaga kebersihan dan selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku yaaa, untuk kebaikan kita bersama.

Jujur beb, aku jadi lebih protektif sama diri sendiri dan keluarga semenjak beberapa temen dan bahkan dua anggota keluarga aku tertular virus Covid-19. Nggak heran kalo ada kerjaan yang harus aku kerjain di luar kaya di cafe atau coffe shop tu bawaanya suka banyak banget, hehe.

Belum lagi semingguan ini aku lagi sering ngabisin waktu di Rumah Sakit karena harus nemenin Uwa aku yang lagi dirawat. Tau sendiri donk yaaa kalo Rumah Sakit tu gudangnya penyakit? Jadi aku harus lebih ekstra lagi buat ngejaga diri aku sendiri dan kekuarga selama ada di lingkungan rumah sakit.




LINDUNGI DIRI DAN KELUARGA DENGAN MANYTIMES HAND SANITIZER
Jaga Kebersihan Tangan dengan ManyTimes Hand Sanitizer

Salah satu hal yang paling susah ketika di Rumah Sakit tu kadang kalo mau ke toilet ngantrinya panjang banget ya beb, padahal cuma pengen cuci tangan aja karena mau ngemil atau makn sesuatu.

Walaupun tangan kita terlihat bersih, tapi kuman dan bakteri itu tak kasat mata loh, penting banget ngejaga kebersihan tangan dan cuci tangan dengan air bersih dan mengalir.

Tapi untungnya sekarang udah ada solusi yang lebih praktis beb, tinggal pake Hand Sanitizer aja tangan auto jadi bersih deh. Makanya nih beb, salah satu benda yang wajib ada di tas aku adalah Hand Sanitizer, yang bisa ngebantu aku banget buat bersihin tangan disaat kita butuh cepet dan susah nemu air bersih dan mengalir.

Siapa niih yang sampe sekarang masih mengabaikan kebersihan tangan? Padahal tangan adalah salah satu anggota tubuh kita yang bisa menularkan berbagai bakteri yang bisa menimbulkan penyakit looh. 

Aku lagi suka banget sama ManyTimes Hand Sanitizer nih beb, cairan pembersih tangan antiseptik ini terbuat dari bahan-bahan aktif yang efektif membunuh kuman penyebab penyakit seketika yang ada di tangan tanpa perlu dibilas dengan air. 

Bahan Aktif : Isopropyl Alcohol 75% v/v, Chlorhexidine Gluconate 0,25%, Polyhexamethylene Biguanide 0,25%

Ada lagi yang bikin aku suka sama ManyTimes Hand Sanitizer ini nih beb, bentuknya yang spray jadi lebih gampang dipakenya. Selain bisa di spray ke tangan, bisa juga di spray ke benda sekitar yang sekiranya emang jadi fasilitas umum, kaya kursi, toilet duduk, meja dan masih banyak lainnya. Tinggal spray ke tangan, ratakan, terus kita tunggu kering sendiri , dan voila! Tangan kita udah auto bersih, aman buat comot makanan deh ehehe.

Teruuuus, makin suka karena ManyTimes Hand Sanitizer itu kandungannya nggak bikin kulit tangan jadi kering bersisik gitu loh, malahan sih aku ngerasanya kulit tangan jadi lembab dan tetep nyaman.

Jaga Kebersihan Tangan dengan ManyTimes Hand Sanitizer



Selain harganya yang terjangkau, ManyTimes Hand Sanitizer juga punya dua tipe ukuran. Ada ukuran 250 ml dengan harga IDR 58.500 yang biasanya aku pake di rumah bareng anggota keluarga lainnya. Dan ada juga yang 60 ml dengan harga IDR 28.500, ukuran kecil ini praktis banget. Bahkan masuk ke sling bag aku, jadinya cocok buat dibawa kemana mana deh hihi.

ManyTimes Hand Sanitizer juga punya dua pilihan Aroma yang bisa kamu sesuaikan dengan selera kamu nih beb. Yang pertama ada wangi Kopi, buat pecinta kopi kaya aku sih suka banget sama wanginya, soalnya menenangkan banget.

Satu lagi ada wangi Lemongrass atau serai yang menyegarkan banget, kalo abis panas-panasan terus semprotin ke tangan tu langsung syeger banget! Kamu nggak perlu takut kecium bau alcohol yang menyengat gitu beb, ini sih udah kaya wangi cologne, pokonya #HygieneFashion banget deh.

ManyTimes ini Hand Sanitizer yang Ampuh Maksimal, Aromanya Spesial. Bener-bener Antiseptic Hand Sanitizer andalan aku.

Meski kondisi pandemic saat ini sudah bisa dikatakan mulai membaik dari sebelumnya, tapi jangan lupa buat tetep menjaga kebersihan tangan menggunakan Antiseptic Hand Sanitizer kaya ManyTimes ini. Yuk kita #MoveOnSafely, biar kita tetep aman demi kebaikan bersama.


Buat temen-temen yang juga pengen hidup lebih sehat, yuk kita jaga kebersihan tangan kita dengan ManyTimes Hand Sanitizer. Do Many Things with ManyTimes! Soalnya Antiseptic Hand Sanitizer ManyTimes ini andalan banget!

Buat kamu yang juga penasaran sama ManyTimes Hand Sanitizer, infonya bisa dibaca-baca di manytimes.id yaaa, atau bisa juga kepoin Instagramnya di @manytimes.id. Stay safe and stay healthy yaaa bebeb bebebnya akuuu. 🥰


 

14 comments:

  1. Thankyou kak buat rekomendasi hand sanitizernya, mau cobaiinnn 🌸🌸

    ReplyDelete
  2. Hand sanitizer dengan aroma kopinya menarik sih buat dicobain.

    ReplyDelete
  3. Aku baru tahu nama brandnya nih kak. Ntw unik banget ya kak ada aromanya. Penasaran aroma kopi

    ReplyDelete
  4. Handsanitizer masih jadi andalan gak sih. Walopun pandemi dikotaku udah "hijau" tapi aku selalu bawa handsani kemana2.jujur ini yg kopi menarik bgt

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih di kotaku juga udah hijau tapi udah jadi kebiasaan bawa hand sanitizer hihihi

      Delete
  5. Aku sukak tuh yang model spray gitu...

    ReplyDelete
  6. Susah-susah gampang cari hand sanitizer yg gak bikin kulit kering. Thank God aku mampir ke sini! Jadi langsung ceki-ceki produknya deh!

    ReplyDelete
  7. Aroma kopi jd kayak terapi ya dahlah higienis eh relaxing jg ya kak...

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛