Belanja Makeup dan Ngafe di Makeupuccino

belanja makeup dan ngafe di makeupuccino
Buat kamu orang Bandung, pastinya udah nggak asing donk dengan Makeupuccino?? Tempat belanja makeupskincarebeauty tools yang cukup tersohor di Bandung nih beb, lokasinya sendiri ada dijalan Bengawan No.15. 

Btw, aku mau nanya nih beb, hal apa sih yang kamu perhatikan saat berbelanja? Buat aku pribadi, belanja itu yang penting tempatnya lengkap dan nyaman, nggak cuma saat belanja beauty product sih sebenernya, ini berlaku untuk belanja semua product hihi. Aku paling sebel nih beb kalo pas lagi asik liat-liat dan menimbang mau beli product dari brand apa, tiba-tiba ada BA yang  nawarin ini dan itu. Aku bukanya nggak menghargai para BA ya beb, aku ngerti banget kalo mereka itu niatnya membantu kita. Tapi hal itu terkadang justru membuat kita yang lagi mau belanja jadi risih dan ujung-ujungnya malah nggak jadi beli. Pernah ngerasain hal yang sama nggak beb? Ceritain juga donk di kolom comment hihi.



MAKEUPUCCINO, SURGANYA BELANJA MAKEUP


Tapi tenang beb, di Makeupuccino kamu nggak bakalan ngalamin hal risih kaya gitu, selama ini aku belanja makeup disana, para BA nya bener-bener sopan dan hadir saat dibutuhkan. Gini loh beb, kalo kamu mau nanya-nanya, mereka dengan sigap siap membantu. Tapi kalo ternyata kita mau liat-liat dulu dan lebih nyaman tanpa bantuan mereka, kita juga nggak akan di buntutin ko, jadinya lebih nyaman deh belanjanya.

Kita masuk yuk? Aku bakalan tunjukin beberapa spot di Makeupuccino, bener-bener surganya para pecinta makeup dan skincare sih ini hihi.

belanja makeup dan ngafe di makeupuccino
belanja makeup dan ngafe di makeupuccino
belanja makeup dan ngafe di makeupuccino
belanja makeup dan ngafe di makeupuccino

Gimana beb? Lengkap banget kan? Dijamin kalap sih kalo udah mampir kesana hihi, apalagi di Makeupuccino juga ada program membership looh. Caranya gampang banget, cukup dengan berbelanja sebanyak IDR 750.000,- kamu udah bisa apply member looh. Jadi apa benefitnya kita jadi member Makeupuccino beb? Tentunya kamu bakalan bisa dapet diskon donk yaa setiap berbelanja di Makeupuccino dengan membawa member cardnya, kamu juga bisa sekalian ngumpulin point looh. Point nya sendiri udah bisa di cek online di http://point.makeupuccino.com/.








NGAFE CANTIK DI RUMAH MAKEUPUCCINO


Ini dia yang menurut aku nilai plus buat Makeupuccino beb, nggak cuma surganya para perempuan pecinya beauty product, di Makeupuccino juga punya cafe yang makanannya enak-enak beb. Udah gitu tempatnya juga nyaman, ada wifi dan tempat duduk empuk juga yang bakalan bikin kamu betah. Perlu stop contact? Tenang beb, disana juga tersedia ko hihi.

Ada beberapa makanan yang aku rekomendasikan di Rumah Makeupuccino nih beb, yang wajib kamu cobain kalo kamu mampir kesana.


1. VIETNAMESE FRESH SPRING ROLL
belanja makeup dan ngafe di makeupuccino
Favorit aku sepanjang masa nih beb, pokoknya kalo kamu mampir ke Makeupuccino wajib banget cobain Vietnamese fresh Spring Roll yang dibanderol dengan harga IDr 22k ini [Harga bisa berubah sewaktu-waktu ya beb]. Isinya beberapa macam sayuran yang dipadupadankan dengan sambal bangkok gitu, nyaaaaaam, jadi pengen haha. 


2. MARTABAK CRUNCHY MOZZARELLA CHEESE
belanja makeup dan ngafe di makeupuccino
Ini cemilan favorit aku bareng sama temen-temen nih beb, bisa buat barengan juga sama yang lain, cobain ini juga kalo kamu mampir ke Makeupuccino yess.


3. AYAM MERCON
belanja makeup dan ngafe di makeupuccino

Kalo lagi pengen makan makanan berat, ini nih menu andalan aku, pedesnya juaraaa!! Kalo kamu yang suka makanan pedes pasti ini bakalan jadi favorit kamu juga beb hihi.








STUDIO ROOM MAKEUPUCCINO

belanja makeup dan ngafe di makeupuccino
Buat kamu para beauty vlogger atau video creator, di Makeuppucino juga punya studio room loh yang bisa dipake buat bikin video. Ruanganya sendiri didominasi sama warna pink yang gemes banget. Disana udah tersedia ringlight, softbox, background, bahkan makeup nya juga udah tersedia loh, jadi kamu tinggal dateng bawa badan aja hihi.

Aku juga udah beberapa kali bikin video di Makeupuccino loh beb, hasilnya oke banget karena pencahayaannya juga bagus, belum lagi propertinya yang gemes-gemes, pokoknya kalo kamu udah jadi member, harus banget cobain studio room nya mereka beb. Soalnya studio room ini hanya bisa digunakan sama mereka yang pegang member card, dan ini wajib booking dulu H-2 yess.




You Might Also Like : | Paket Duk Duk Fat Oppa | Delapan Padi Bandung


Thank You for Reading and See You on My Next Post

kembanggularoom by demia kamil

48 comments:

  1. Ada yang udah pernah mampir ke Makeupuccino?? Apa yang paling kamu suka dari Makeupuccino beb?

    ReplyDelete
  2. Gemes bgt sih lokasinya bebs... Surga wanita gitu gak sih.. ahaha. Anakku kuliah di Bandung kalau tau tempat ini pasti bakalan ke sini. 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih kalo kesana dan pegang uang pastinya bakalan kalap, apalagi suka ada diskon juga hehehe

      Delete
  3. Bhuaaa emang ngegemesin nih tempatnyaa, dan suka kalap kalo kesana tuh, pura2 ga lihat ajaa, langsung ngafe deh. Pernah antar temen dr jkarta mampir sini, makan disana , huuuu tetep deh menggoda tuh lipen setip.

    Kuy ahh, pen nyobain bikin pideo disna Dem.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayu hayu kita cobain bikin konten disana yuuuk?

      Delete
  4. wah, kalo ke Makepucino tuh bawaannya suka khilaf dan perasaan semuanya jadi pengen dijajal nih Deeem hehehe Belum lagi makanannya endeus semuaaaah!

    Eh, studionya kece juga yah ternyata jadi pengen nyobak ngonten juga di sana niiih

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuuk kapan kapan kita cobain bikin konten di studionya yuuuk hihihi

      Delete
  5. Kak ayam merconnya ini kok buat aku ngiler banget euy. Apalagi bisa belanja dan bisa ngafe juga. Keren nih konsepnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayam merconya enak dan bikin nagih banget hihihi

      Delete
  6. Uchhh terlalu gemesss... andai deket sudah aku datengin deh ini tempat huhu ini sih para cewek cewek bisa lama kalo kesini.. secara pasti mau coba ini itu.. kalo laper tinggal makan di cafenya deh.. coba bisikin ka ke ownernya.. kapan bikin store di Jakarta hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kan gemes banget emang nih hihihi, semoga next bisa buka juga di jakarta hehehe

      Delete
  7. Untuk cafe dan studio roomnya ini satu lokasi dengan store make up nya kak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa, masih satu lokasi ko hihihi, studionya ada dibelakangnya hehehe

      Delete
  8. Bener bgt sih kak aku jg sering beli makeup di makeupucino tp kadang agak sebel sm mbak" BA nya kek ngliatin terus gitu sm nawarin produknya ini itu kan kita yg mau beli jadi ga fokus sm apa yg mau kita beli :(( tapi ada senengnya jg sih kek barangnya lengkapp rapii jg, surganya para cewe 😍😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi kadang ada aja yaa BA yang kaya gitu huhuhu

      Delete
  9. Baru lihat foto-fotonya di postingan ini aja aku udah kalap lihatnya apalagi lihat langsung ke sana ya. Sambil belanja bisa santai2 juga ya di kafenya

    ReplyDelete
  10. Wow..kumplit banget deh tempat ini. Ga hanya bisa belanja makeup, cemal-cemil bahkan bikin video pun bisa. Tempat idaman banget nih ya..

    ReplyDelete
  11. Bisa bayangin gimana betahnya pecinta make up pas dateng ke sana, tempatnya juga unyuu bangett hihih

    ReplyDelete
  12. Penasaran banget sama makeupuccino.
    semoga PSBB segera selesai jadi kita bisa main dan ngafe di sini.

    btw, buat apply membership belanjanya kudu 75rb atau 750rb ya? :D

    ReplyDelete
  13. Wah tempatnya unyu ya, kayaknya asik ya buat foto-foto 😍 jadi kangen dine in dan nongkrong di cafe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya unyu banget hhihihi, instgramable jadinya yaaa

      Delete
  14. Wah jarang banget ad tempat belanja make up yg sediain studio room buat vlogger, kreatif banget sih ownernya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kaaan menanrik banget yaa, jadinya betah disana nih hehehe

      Delete
  15. waaaahhhh gemes banget sih ada studio roomnya, bisa buat shooting kalau bosen pake properti yang di rumah ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa biar fee IG nya berwarna yaaa beda beda background nya hehehe

      Delete
  16. Waah lengkap banget fasilitas makeupuccino. Ada tempat belanja makeup & skincare, kafe, dan studio juga. Sayangnya di Jakarta belum ada tempat seperti itu :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih di jakarta belum adaa, semoga next bisa buka branch disana hehehe

      Delete
  17. Pertama kali ke Makeupuccino itu 2 tahun lalu pas ada gathering-gathering. Super lengkap banget di sana trus tempatnya nyaman buat nongkrong. Aku udah cobain makannya, enakkkkk banget trus kopinya juga aduh bikin kangen.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa, nyaman banget disanaaa, fasilitasnya lengkap soalnya ya hihihi

      Delete
  18. Asyik banget ini ya buat me time bareng soulmate. Tempatnya gumush..kapan buka do Depok or Jakarta ya heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa aku kalo sama para bestie nongki disana betah banget hehehe

      Delete
  19. Keren juga ya ada studionya gitu, harus bayar berapakah untuk pakai studio itu?
    Asyik ya belanja makeup bisa sembari dapet studio untuk ngevlog plus jajan-jajan cantik di cafenya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya asik bangeeet, kalo harganya harus nanya dl soalnya kemaren kemaren aku masih pake pas lagi trial jadi free hehehe

      Delete
  20. Wah lengkap ya produk makeup di makeupuccino ini dan bisa ngafe juga kalau ke sana. Jadi pengen pandemi segera berlalu biar biasa main ke Bandung dan mampir di makeupuccino

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih semoga pandemic ini bisa membaik, berlalu, dan kehidupan kembali normal tanpa takut dan was was akan virus yaa

      Delete
  21. tempatnya asli kereen bangeet demiaa dan ku jadi penasaraan deh pengen cobain juga langsuuung

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk Mbak Indah, kalo ke Bandung nanti aku ajakin nongki di sana yaaa hihihi

      Delete
  22. Wah wah
    Kemarin aku baru heran pada teman yang puna kosmetik stu lemari sendiri
    Dan ini juga terlihat keren bahkan surga bagi beauty enthusiast

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya disana surganya banget sih ini hihihi

      Delete
  23. Gerainya kayak rumah zaman doeloe ya kak, lantainya juga masih lantai zaman dulu, pintunya. wih, pasti bikin betah yang belanja yaa. bisa foto vintage di gerai makeupuccino

    ReplyDelete
  24. Wahhh bagus bgt tempatnya kk💕 keren parah pasti nyaman bgt kan kk demia???😁😄👍

    ReplyDelete
  25. When coffe meet makeup yah ka hihi komplit bgt pengen main ke makepuccino >< sayangnya di medan gaada ><

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛