Giveaway Sepatu Lokal Murah dan Berkualitas

giveaway sepatu lokal murah dan berkualitas
Hai beb, hai hai good morning, selamat datang di kembanggularoom, buat kamu yang baru pertama kali mampir, perkenalkan aku Demia dari Bandung, semoga betah di blog pribadi aku ini ya beb, yuk perkenalkan diri kamu juga di kolom comment yaa hihi.

Sepatu, salah satu fashion item yang aku pribadi nggak pernah ngasal dalam membelinya beb, selain penampilannya yang harus sesuai dengan style, aku juga tentu harus mengutamakan kenyamanannya donk yaaa.

Buat  aku, beli sepatu itu sebenernya nggak harus mahal, yang penting cocok dihati dan nyaman saat dipake, thats it!!!  Oya beb, mau nanya doonk, kalo kamu tipe orang yang suka pake sepatu jenis kaya gimana niiih? Apakah heels? Wedges? Sneakers? Atau sandal? Kalo aku sih sebenernya suka dengan semua jenis sepatu beb, biasanya aku sesuaikan dengan acara yang mau aku datengin. Tapi kalo buat daily atau nongki cantik bareng para bestie, andalan aku tentunya sneakers donk, biar nyaman dan bebas bergerak hehe.

Pernah ngalamin kecewa pas beli sepatu nggak sih beb? Suka dengan model dan warnanya, eh ternyata zonk saat dipake, nggak nyaman dan bikin lecet, kamu harus nyimak 3 tips memilih sepatu anti gagal dari aku nih beb, sejauh ini selalu berhasil aku praktekin hihi. 


3 TIPS MEMILIH SEPATU ANTI GAGAL


1. PILIH UKURAN YANG TEPAT

Ini yang paling penting nih, pilihlah ukuran sepatu yang tepat buat kaki kamu beb, kalo ukuran kaki kamu 37, belilah yang ukuran 37, jangan kurang jangan lebih. Kecuali ada keterangan dari seller kalo ukuran sepatunya mereka biasanya harus 1 angka lebih kecil atau lebih besar dari ukuran biasa, ini berlaku untuk kamu yang hobby belanja sepatu online. Jangan pernah maksain beli sepatu dengan ukuran lebih kecil karena suka dengan modelnya ya beb, karena pada akhirnya kamu pasti bakalan nyesel, pake sepatu yang kekecilan itu bisa bikin kaki kamu lecet dan sakit, alhasil bad mood seharian deh. Hayoooo siapa yang pernah ngalamin? Comment dibawah yess hehe.


2. JANGAN MALES NYOBAIN

"Ah, kan nomer aku 37, pasti muat laaaah, males mau nyobain". Pernah gitu nggak nih kalo lagi beli sepatu? Nyobain sepatu itu nggak lebih dari 10 menit loh beb, sayang banget kaan udah cape-cape dateng ke toko sepatu, tapi pas nyampe rumah gagal hanya karena males nyobain.

Aku sendiri biasanya langsung nyobain sepasang sepatu yang mau aku beli buat jalan-jalan ditokonya selama satu menit. Dengan ini aku bisa tau kalo sepatu ini pas dengan kaki aku atau engga, nggak perlu malu ya beb, kan kita mau beli hihi.


3. LUNAKAN SEPATU BARUMU

"Lunakan sepatu? Ini maksudnya gimana sih beb?" Pasti ada beberapa pembaca yang nggak mudeng dengan kata-kata aku ini hehehe. Gini loh beb, sepatu baru itu kan biasanya masih keras yaa? Kalo langsung dipake keacara yang lama berjam-jam, biasanya kaki bakalan tetep sakit dan agak lecet.

Kalo aku nih beb, biasanya dipake dirumah dulu selama sejam atau dua jam buat ber-aktifitas, jangan lupa pake kaos kaki juga yaa biar nggak lecet. Tujuannya biar sepatu baru yang aku punya agak melunak dan nggak keras lagi beb, jadi kalo nanti ada acara diluar rumah yang cukup lama, sepatunya udah nyaman dipake deh, yang paling penting nggak merusak mood aku dihari itu hihi.


Percaya nggak sih kalo sekarang banyak banget sepatu lokal murah dan berkualitas? Yang bisa banget melengkapi ootd kamu biar makin kece? Salah satunya adalah Runner beb, yang sekarang jadi andalan aku. Selain harganya yang bersahabat, sepatu lokal Bandung ini juga punya kualitas yang bisa bersaing dengan brand luar loh.

Runner merupakan sneakers lokal berkualitas yang wajib kamu cobain, mereka punya beberapa tipe yang bisa kamu sesuaikan dengan selera kamu juga beb, pilihan warnanya juga banyak loh. Dan aku sendiri udah punya 3 warna koleksi sepatunya mereka. Kemaren aku cobain warna-warna netral dulu nih beb, ternyata cocok dan next aku mau cobain beli yang warna-warna terangnya hehe.

giveaway sepatu lokal murah dan berkualitas

Saking sukanya dengan sepatu lokal Bandung satu ini, aku nggak mau donk ngerasa happy sendirian, jadi aku juga bakalan berbagi rasa happy aku dengan temen-temen yang sering mampir ke blog aku. Bakalan ada giveaway sepatu lokal murah dan berkualitas, Runner. Ikutan ya beb? Hihi.

Akan ada TOTAL 12 pemenang yang masing-masing bakalan dapetin 1 pasang sepatu Runner dari Toko Sepatu Jaya beb, sneakers lokal berkualitas asal Bandung ini cocok banget buat kamu yang seneng tampil simple dan kece untuk daily.

Giveaway ini dibagi di 3 akun pribadi aku beb, yaitu :
๐ŸŒธ 6 pemenang diambil dari Blog ini
๐ŸŒธ 4 pemenang diambil dari 1st Instagram aku @deemiiaa
๐ŸŒธ 2 pemenang lagi diambil dari 2nd Instagram aku @demialicious

Kalo mau punya kesempatan menang lebih besar, pastiin follow dan ikutan disemua account aku yaa hihi. Caranya gimana? Yuk disimak terus.



GIVEAWAY



1. FOLLOW BLOG INI WWW.KEMBANGGULAROOM.COM

giveaway sepatu lokal murah dan berkualitas

Sportif ya beb kalo mau menang, soalnya bakalan aku cek, kalo nggak follow tentunya kamu nggak punya kesempatan menang karena nama kamu nggak bakalan aku cantumin di-list nama yang bakalan diundi nantinya. Tombol follow ada di sidebar bawah.




giveaway sepatu lokal murah dan berkualitas
Ini syarat keduanya, bakalan aku cek juga yaa beb, jadi make sure kamu udah follow kedua account Instagram aku. Dikedua account Instagram aku juga ada Giveaway serupa beb, boleh ikutan juga looh biar kesempatan menangnya lebih besar.



3. COMMENT
giveaway sepatu lokal murah dan berkualitas

Comment warna sepatu favorit kamu + Alasan kamu support produk lokal + User ID Instagram kamu + DOMISILI

Example : "Sepatu merah jangan sampe lolos!!". Menurut aku, support produk lokal itu nggak perlu ada alasan, karena itu merupakan suatu keharusan, kalo bukan kita, siapa lagi? Budaya saling membantu saudara setanah air itu harus didulukan, kemudian membantu saudara yang sama-sama menginjak bumi ini [tsaaaaaaah]", @deemiiaa, Bandung.

note : Warna sepatunya bebas ya beb, nggak harus warna yang tersedia di IG Sponsor, biar bisa jadi input juga bagi mereka kalo ternyata ada beberapa warna favorit yang belum masuk ke store-nya mereka hihi.

ENJOY THE GIFT!!! AND GOOD LUCK!! ๐Ÿ’›



THE WINNER IS


๐ŸŒธ FROM BLOG 

1. @ranisupriani94 
2. @tamioktari
3. @ddddeviftr_
4. @tedi_kun13
5. @nadiia.rahma
6. @rahmi_fitri17

Congrats for all the winner, pertanggal 03/06/2020 jam 12:39 udah aku cek ke-6 akun ini ngikutin semua rules. Langsung DM aku di Instagram @deemiiaa ya.


๐ŸŒธ FROM INSTAGRAM @DEEMIIAA

1. @mude_mudrikah
2. @ziasubhan
3. @yunicapratami
4. @astrianti_n

Congrats for all the winner, pertanggal 03/06/2020 jam 21:21 udah aku cek ke-4 akun ini ngikutin semua rules. Langsung DM aku di Instagram @deemiiaa ya.


๐ŸŒธ FROM INSTAGRAM @DEMIALICIOUS

1. @bandung.explorer
2. @gemaulani

Congrats for all the winner, pertanggal 03/06/2020 jam 21:26 udah aku cek ke-2 akun ini ngikutin semua rules. Langsung DM aku di Instagram @deemiiaa ya.




Thank You for Reading and See You on My Next Post

kembanggularoom by demia kamil

57 comments:

  1. Putih putih melati Alibaba ๐Ÿ˜ sepatu warna putihnya ucul ih ๐Ÿ˜
    Ohya, kenapa kita harus support lokal brand? Karena produk-produk brand lokal baik dari segi kualitas dan desain udah gabisa diragukan lagi, udah bisa bersaing bahkan berada di atas produk buatan luar negeri. Selain itu dengan support brand lokal juga berarti kit membantu dan mendukung sesama antar anak bangsa, dengan terus mendukung maka akan semakin banyak inovasi yang diciptakan oleh jiwa jiwa kreatif anak bangsa, kalo kita bangga sama produk lokal bukan ga mmungkin dong produk lokal kita bisa dikenal sama manca negara ๐Ÿ’ช๐Ÿป
    User name instagram ___ayuann

    ReplyDelete
    Replies
    1. putih itu selalu jadi idaman banyak orang hihih, soalnya bisa masuk ke baju warna apa aja sih yaa, jadinya cakep hihi

      Delete
  2. Bismillah, warna favorite sepatu aku adalah PUTIH๐Ÿ˜ karna kalo dipakein baju apa apa masuk hihiw. Oiya alasan aku support produk lokal adalah yg pertama bisa meningkatkan pendapatan negara, yg kedua bisa meningkatkan pendapatan rakyat, yg selanjutnya agar budaya produk lokal itu ga punah jadi dari tahun ke tahun makin banyak diminati lagian produk lokal juga ga kalah bagusnya sm produk luar. So jangan lupa beli produk lokal aja yah guyss. User id instagram : @kirana.aull
    Domisili : Solo

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah banyak banget yang mengidolakan warna putih nih hihihi

      Delete
  3. Sepatu putih jangan kasih kendor gengs!!! Menurut pendapat aku kita harus menggunakan produk lokal karena desain produk yang diciptakan tak kalah kerennya dgn produk luar negeri. Jika kita membeli produk lokal, otomatis kita juga ikut mengeksistensikan budaya lokal Indonesia menjadi produk yg berkualitas tinggi pula dan bisa juga memberikan kesempatan lapangan pekerjaan bagi yang belum bekerja di negera kita ini. @yunicapratami ,Subang.

    ReplyDelete
  4. Saya suka warna maroon. Pilih produk lokal karena harganya murah meriah dan kualitasnya setara produk impor. @kodesjabar , Bandung

    ReplyDelete
  5. Ku suka kuning cerah ceria, suka dengan produk lokal karena ACI, aku cinta imdonesia
    @nchiehanie Bandung.

    ReplyDelete
    Replies
    1. suka banget yang kuning aku jugaa, tp kemaren lagi ga ready huhu

      Delete
  6. Sepatu warna maroon tetap jadi pilihan paling favorit. Saya pilih produk lokal karena harganya relatif terjangkau dan kualitasnya bagus. Selain itu, sebagai warga Negara yang baik, pastinya saya cinta produk Indonesia. @ranisupriani94 - Bandung

    ReplyDelete
  7. Aku juga pernah ngalamin beli sepatu kekecilan akhirnya gak dipakai.

    Ikutan giveaway juga ya.

    Warna favoritku biru, aku suka produk lokal karena menurutku kualitas dan modelnya gak kalah keren sama produk luar. @yustrini2957 Yogyakarta.

    ReplyDelete
  8. Iya kak soalnya warna putih tu netral bisa masuk ke semua baju๐Ÿ˜ญ bismillah deh semoga rejeki dapet sepatu buat kuliah๐Ÿ˜๐Ÿ™

    ReplyDelete
  9. beberapa tahun belakangan ini aku lagi suka pakai sneakers, terutama sneakers warna putih

    ReplyDelete
  10. duhh yg item si masuk kemana aja pasti ga bikin pusing, alasan support produk lokal harga terjangkau kualitas ga kalah juga lah, @ratnasaripujiastuti, Tangerang

    ReplyDelete
  11. PUTIHHHH❤️ Produk mereka gak kalah kualitasnya sama produk luar negeri. IG @jessicavianto Jakarta๐Ÿ™๐Ÿป

    ReplyDelete
  12. Sepatu warna putiih. Alasan support produk lokal? Produk lokal kualitasnya juga bagus kok, nggak kalah deh dengan buatan luar. Yuk dukung produk buatan anak bangsa @liannyhendrawati Jember

    ReplyDelete
  13. Nah baru tau sepatu baru harus dilunakan dulu. Pantes aja baru beli trus pas dipake berjam-jam kaki jadi sakit. Thx u infonya bermanfaat beb

    ReplyDelete
  14. Nanti mau ikutan juga ah. Saya paling suka warna hitam yang dicampur putih. Soalnya cocok dipadu padankan dengan warna apapun. Selain itu juga kalau kotor gak terlalu kelihatan

    ReplyDelete
  15. Saya sudah follow loh semua media sosialnya mbak, wuih bakalan menang nih akunya ha-ha-ha pede amat ya..

    ReplyDelete
  16. Warna sepatu favoritku putih. Karena warnanya netral dan bisa dicocokin dengan ootd apapun. Alasan support produk lokal adalah karena kualitas dan desainnya ga kalah keren dari produk luar. Harga lebih terjangkau dan bisa lebih membantu menyukseskan produk sari negara sendiri

    IG: @tamioktari
    Pekanbaru

    ReplyDelete
  17. aku juga punyaa sepatu yg putih, emang bener nyaman banget sepatu ini tuh, auto dipake twrus deh.. eh tapi lagi diem di rumah aja sih :""

    ReplyDelete
  18. Kalau aku lebih ke arah insole sepatunya kak berapa size in cm-nya, soalnya adaloh brand yang unik banget bisa beda wkwkwk jd seliwer :(

    ReplyDelete
  19. Karena kemana-mana aku nyetir sendiri jadi lebih suka pakai sneakers. Kalau pakai heels aku kerepotan. Aku suka warna netral dan solid.

    ReplyDelete
  20. Warna hitam bisa jadi favorite karena bisa pamer terus ke teman-teman kalau mpo bangga pakai produk lokal.

    Walaupun memakai produk dengan bahan baku lokal tapi modelnya tetap trendy dan kuat. Sehingga Mpo bisa menghemat untuk tidak beli sepatu sering mungkin

    ReplyDelete
  21. Aku selama beraktivitas jarang menggunakan heels, kalau jenis yang lain hayuks aja. Runner sneaker-nya kece banget, apalagi yang putih. Ikutan GA-nya juga ahh, sapa tau beruntung.

    ReplyDelete
  22. saya sukak warna HITAM "SEPATU ITEM JANGAN SAMPE LOLOSSS!!!" intinya klo udah warna item tuh mau pake apa aja kek nya cocok deh hahah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Kalo ditanya soal alasan support brand lokal mah ya karena brand lokal itu kualitasnya bagus bagus kok gak kalah sama brand luar dan harganya juga cukup terjangkau. yakan kak? hehe. kalo ada yang bagus trus murah kenapa engga gitu๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚ dan yang pasti sepatunya juga nyaman banget, apalagi sepatu RUNNER ini wuhhh nyaman banget sumpahhh, senyaman aku disampingmu eheheh๐Ÿ˜๐Ÿคฃ waktu itu aku pernah dapet kesempatan nyobain sepatu RUNNER @tokosepatujaya.id dan baneran kualitasnya bagus dan nyaman juga dipake nya OMG๐Ÿ™€ intinya kalo pake sepatu RUNNER ini tuhh bikin penampilan kita jadi kecehhhh ๐Ÿ˜ secinta ini aku sama sepatu RUNNER @tokosepatujaya.id๐Ÿ˜™ sampe sampe aku pengen nyobain model yang lainnya๐Ÿคฉ karena kalo beli sendiri uangnya masi dibuat untuk kebutuhan lainnya๐Ÿ˜
    DONE FOLLOW KAK;) BISMILLAH.. @ddddeviftr_ , PONOROGO

    ReplyDelete
  23. Sepatu Biru jangan sampe lepas!!! Warna biru cocok digunakan oleh laki-laki maupun perempuan, apalagi sneakers juga cocok digunakan untuk berbagai macam acara, formal maupun nonformal masih masuk.

    Dan sangat setuju dengan statement bahwa mencintai produk lokal itu tidak harus ber-alasan, karena itu merupakan kewajiban kita sebagai warga negara Indonesia yang baik. Melestarikan produk lokal dibandingkan produk luar. Kalau bukan kita siapa lagi? Semoga dengan banyaknya produk lokal yang berkualitas dan dapat bersaing membuat kami, masyarakat tidak memiliki alasan untuk membeli produk luar yang harganya jauh lebih mahal, karena produk lokal pun dapat bersaing dalam segi kualitas dan style. Sukses selalu untuk semua produk lokal!! @tedi_kun13
    , Bandung, Jawa Barat.

    ReplyDelete
  24. Asikkk ada giveaway sepatu nih �� btw salfok sama style kak demia unik dan kece banget �� oiya meski brand lokal ternyata gak kalah tren yah dgn sepatu internasional

    ReplyDelete
  25. aku mau yang warna-warni semuanya suka, apalagi ini sepatu lokal ya sekalian ikut mengkampanyekan produk lokal. Kalau suruh milih mau yang merah ya catet loh Demia :)

    ReplyDelete
  26. Mantap teh semoga banyak yang ikutan GAnya yah hehehe sekarang produk lokal banyak yang bagus yah

    ReplyDelete
  27. Yang abu bagus juga ya. Duh, banyak jadinya yang aku incar. Yang kuning, merah, abu. Siap orderlah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepatu yang bisa dipakai santai, bisa dipakai formal. Aku jadi ngincer banyak warna. Enakeun pisan atuda.

      Delete
  28. Warna khaki cucok meoonglah, produk lokal wajib didukunglah, memajukan produk dalam negeri kalau bisa harum sampai luar negeri, apalagi kualitasnya bagus, dipake gaya masoook, @rani_yulianty, Sukabumi

    ReplyDelete
  29. Wah sepatu yang begini paling enak nih dibuat traveling. Pengen ikutan ah giveawaynya. Btw, itu tips melunakkan sepatu kayaknya perlu banget diterapkan ya. Baru tahu aku. Dulu suka langsung pakai tuh sepatu baru dan alhasil memang bisa bikin lecet. Baru kalau udah pakainya agak lama, sepatunya emang jadi enak dipakai.

    ReplyDelete
  30. Yuuk yuuk kita support produk lokal dengan menggunakan Runners ini. Aku udah nyobain lho dan enak banget di kaki. Cocok pula dipadupadankan dengan OOTD kita sehari-hari.

    ReplyDelete
  31. Demia aku udah ikutan giveaway yang di Instagram. Sneakers nya kece banget apalagi yang kuning lagi aku incer. Semoga jadi yang beruntung dan terpilih jadi pemenang hehehe. Sukses ya buat giveaway nya.

    ReplyDelete
  32. Aku suka banget dengan sepatu ini kak. Apalagi asli buatan Indonesia. Semoga berkembang pesat dan UMKM meningkat dengan brand lokal ini.

    ReplyDelete
  33. Aku juga suka pake sepatu kets dan atau sneaker, karena bisa memungkinkan kita gerak cepat. Jadi ingin ikutan give awaynya mba demia.

    ReplyDelete
  34. Mau dong, sepatu yang hitam. Saya suka yang warna netral dan tidak gampang kotor. Alasannya karena saya sering jalan ke mana aja dan maunya yang praktis. Jadi, kalau dapat sepatu ini saya bakalan bawa jalan ke mana aja deh!
    Oh ya, saya suka banget produk lokal dan selalu support! Harus.

    @susierna1
    Jepara

    ReplyDelete
  35. wah, keren nih kak.. saya suka banget pake sneaker.. btw, warna birunya ada pilihan apa saja? produk dalam negeri yang harus disebarluaskan nih.

    ReplyDelete
  36. Hallo kak warna kesukaan aku MAROON nih, aku ngerasa cocok sama kulitku ๐Ÿ˜ nah alasan aku support produk lokal karena aku yakin produk lokal punya kualitas yang gak kalah sama produk luar. Suka sedih liat orang-orang bangga pake produk luar yang harganya mahal padahal belum tentu produk itu kualitasnya lebih bagus dari produk lokal yang harganya lebih affordable. Selain itu kalo produk lokal mampu bersaing di pasar global banyak banget value yang bisa di dapet. Dari pemberdayaan ekonomi masyarakat sekitar, adanya lapangan kerja sehingga tingkat pengangguran menurun dan bea cukai dari hasil ekspornya juga bikin pendapatan nasional meningkat. Banyak banget manfaatnya jadi itu kenapa aku lebih pilih pake produk lokal . ♥️
    IG : @nadiia.rahma
    Dom: Pematangsiantar, Sumatera Utara

    ReplyDelete
  37. aku salah satu penggemar sneakers karena nyaman banget dan enak saat dipakai mungkin karena bentuknya flat ya jadi kaki ga capek apalagi suka travelling gitu. dan pastinya lebih fit on my style sih suka yang sporty casual but tetep feminim dipaduin sama dress

    ReplyDelete
  38. Suka banget sama sepatunya keren keren model dan warnanya. Aku suka sneakers soalnya nyaman dipake dan tetap stylish. Buat ootd cocok banget dipadu padan Ama berbagai jenis outfit. Seru banget ada giveaway nya juga ya.

    ReplyDelete
  39. ka dem itu memang cocok banget sih dengan sepatu model beginian apalagi dipadanin dengan pakaian yang casual kayak begini, you look teenager ka heheeh atau memang masih teenager ya ehhehe, ah pengen nyobain ikutan giveawaynya kali aja menang niy aku

    ReplyDelete
  40. Sepatu kets dan sneakers jadi pilihan terbaik banget ya untuk semua situasi, rasanya pake heels skrg uda berat lol

    ReplyDelete
  41. Wahh!! asik ada giveaway sepatuuuu!!Mantul yaa, buatan Indonesia! ๐Ÿ˜ fix! Masuk wishlist pas mau belanja sepatu online.. ๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  42. Wahh!! Asik ada giveaway!! Buatan Indonesia pula! �� fix masuk wishlist pas mau belanja sepatu online nanti..

    ReplyDelete
  43. Keren nih give away nya, semoga banyak yang ikutan yaa... sepatu produk lokalnya oke banget nih kayaknya, nggak kalah sama yang impor

    ReplyDelete
  44. Mantapp kak miaa, udah semakin banyak nih yg ikutan giveaway di blog maupun di instagram kak mia๐Ÿ˜ semoga kak mia selalu diberikan kesehatan dan dimurahkan rezekinya amin amin dan semoga aku salah satu orang yg beruntung menang giveaway amin๐Ÿ™๐Ÿ™

    ReplyDelete
  45. Maroon jangan sampe lolos cakep abis..
    Aku suka banget pake sneakers dan sepatu sport dari pada heels, emang bener support ga butuh alasan selama itu positif dan ini kebetulan aku suka sama sepatu. Love banget sama sepatu" nya.
    IG : @agnessnesss_
    Domisili : Jambi, Jambi Selatan, Indonesia

    ReplyDelete
  46. Aku mau ikutaaan giveawaynya yeaay!! Cuss aku follow dulu semuanya yah, menarik banget ini local product tapi kualitasnya bagus hihi.. keren bangeet!

    ReplyDelete
  47. Sepatunya kece banget ya beb dipaduan sama outfit apapun jadi pengen punya juga deh aku, ikutan giveawaynya deh.

    ReplyDelete
  48. Selalu suka sama outfit kamu dipadukn dengn sepatu kaya gitu juga cocok banget kalo aku gtau knpa ga cocok dg model sepatu tali

    ReplyDelete
  49. Warna hitam itu kece, kalau di gabungkan dengan warna lain, pasti masuk

    Kenapa Harus beli produk lokal?

    1. Dengan kita membeli produk lokal, sama saja dengan membantu UMKM masyarakat indonesia,
    dan mendukung UMKM untuk terus berkembang dan bersaing dikancah Internasional
    2. Dengan kita membeli produk Lokal, menandakan kita cinta indonesia banget gitu loh....
    Produk Lokal tidak kalah bagus bahan dan desainnya dengan brand brand Luar negeri

    @rahmi_fitri17, Bandung

    ReplyDelete
  50. CLOSED!!! Ditunggu list pemenangnya yaaa <3

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment ๐Ÿ’›