Fish Box, Menu Ikan yang Bikin Nagih

fish box gofood festival bec

Fish Box, Menu Ikan yang Bikin Nagih 
I don't know about you, tapi aku tuh suka banget sama yang namanya ikan. Selain punya rasa yang unik banget, ikan juga salah satu daging yang sehat lho. Sayang banget ya, kebanyakan franchise restaurant cepat saji nyediainnya daging ayam atau sapi, jarang banget ikan. Jadi kalo lagi nyari fast food yang berbahan dasar ikan tuh cukup susah. Tapi, nggak lagi doong, sejak ada yang namanya Fish Box!

Fish Box ini sebenarya sudah ada cukup lama. Cuma, restaurant ini baru buka di GoFood Festival BEC lho.  Jadi, kalo kamu lagi hangout di BEC dan pengen nikmatin hidangan berbahan dasar ikan, jangan ragu buat mampir ke sini, ya.

Dengan membaca nama restaurant-nya saja pasti kamu sudah menduga bahwa restaurant tersebut hanya menyediakan menu ikan saja, eiiits kamu salah. Karena ternyata, di Fish Box tidak hanya menyediakan menu dengan berbahan dasar ikan saja lho, namun ada beragam menu yang bisa dipilih ketika kamu hendak memanjakan lidah di Fish Box.








Fish & Chip, Menu Andalan Yang Patut Dicoba di Fish Box

fish box gofood festival bec


Selain menu andalannya yaitu Fish & Chips, ada juga santapan lain yang nggak kalah menarikya seperti Fish & Pasta, atau Pasta Creamy Tuna. Nah, buat kamu yang pengen nyobain santapan selain ikan, di Fish Box ada juga Chicken Fillet dan Giant Squid lho.

Karena ini kali pertama aku memesan di Fish Box, aku pasti pesen menu andalannya dong. Rasanya tentu unik banget. Secara, nggak banyak restaurant yang menyediakan makanan sejenis ini. Setelah aku nyobain, agak bingung juga kenapa Fish & Chips nggak sepopuler Hamburger atau Pizza, padahal rasanya unik dan enak banget!

Karena tekstur ikan yang lembut, waktu berpadu dengan tepung yang crunchy tuh jadi ada sensasi yang nggak  kamu temuin di makanan fast food lain seperti ayam atau sapi. Asamnya mayo dan saus tomat bikin semua rasanya jadi nyatu, belum lagi tambahan kentangnya yang bikin kenyang juga.

Menu-menu yang lain juga nggak kalah enaknya kok! Dengan sensasi rasa yang beda-beda, semua menu di Fish Box ini layak banget buat dicobain satu-satu.

Kalo kamu emang nggak lagi laper-laper banget, nih, bisa juga nyobain light mealnya. Ada french fries, tahu cabe garam, sampe cireng juga lho, beb! Tapi kalo aku, sih, mending beli makanan berat sama light mealnya juga sekalian [ya ampun rakus amat].








Fish Box Ada di Food Festival BEC Bandung

fish box gofood festival bec


By the way, Go Food Festival ini letaknya di sisi kanan CGV BEC, kalau kamu masuk lewat eskalatornya. Jadi, buat kalian yang ada rencana nonton film, bisa banget tuh nunggu filmnya mulai sambil nongki-nongki cantik di Go Food festival ini. Selain Fish Box yang tadi udah aku sebutin, masih banyak juga lho, tenant-tenant lain yang menyajikan makanan-makanan dan minuman-minuman yang bervariasi. Yang tradisional, ada. Western, European, sampai Asian pun ada!

Buat kamu yang mau ngunjungin tempat tetapnya Di Bandung, Fish Box sendiri berlokasi di jalan Ciungwanara No. 10, Banyu Leisure di Garden Coffee.

Tapiiii, kalo kamu mager pergi langsung ke TKP, bisa banget looh kamu pesan melalui Go Food, jadinya lebih praktis dan menu Fish Box pun tinggal dinikmati di rumah kamu hihi. Kalo kamu, suka sama makanan berbahan dasar ikan juga nggak??




You Might Also Like : | Paket Duk Duk Fat Oppa | Pinku Milk Bar


May 01, 2020

Thank You for Reading and See You on My Next Post



29 comments:

  1. ada yang udah pernah cobain juga?

    ReplyDelete
  2. Sebagai penyuka ikan, demen banget nih sama fast food berbasis fish gini. Selama ini yang populer fish n chip aja

    ReplyDelete
  3. Fish Box nya menggoda pisan, keknya kriyuk2 deh.
    Aku belom pernah nyona kalo yang ini, tapi yang sejenis pernah lupa deh makan di mall mana.

    Kuy ahh, agendain !Masuk, Wish list abis pandemic hahaaa

    ReplyDelete
  4. Wah kalau yang beginian saya suka banget, tapi biasanya makan kentangnya dulu baru dagingnya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi samaaa aku juga biasaya makan kentangnya dl hehe

      Delete
  5. Klo fish and chips, saya udah pernah nyobain yg di resto lain tapi klo dari resto ini kayanya beda ya tampilan en rasanya. En menu ini sepertinya disukai oleh anak2 saya :-)

    ReplyDelete
  6. Waaa aku sih penggemar berat ikan....ga makan ikan sehari aja rasanya kangen. Seneng banget ya kalo ada restaurant cepat saji dengan menu ikan gini. Pleaseee segera buka cabang di Cibinoong

    ReplyDelete
  7. I really like segala makanan dr ikan. Because i love fish than meat...jadi lapar kan tuh liat fish box nya

    ReplyDelete
  8. Ada nda yah di Makassar?
    Ingin sekali ngabuburit di restoran yang ada ikannya. Semoga keadaan kembali membaik.

    ReplyDelete
  9. Aduuh..fish box nya bikin pengen langsung makan nih,krn memang selalu suka dg menu2 ikan negini. Thx rekomnya yaa..

    ReplyDelete
  10. Penyajian nya lucu dan keren ya. Imut jadi sayang buat makan menunya hehehe... Sayang dari Cianjur masih belum bisa beli nih. Lokasi diluar jangkauan

    ReplyDelete
  11. Aku penggemar ikan mbak suka banget, sehari nggak makan ikan nggak puas rasanya.. btw itu fish box nya bikin ngiler aja ��

    ReplyDelete
  12. Ngecess banget euy liat foto-fotonya fish box, kayaknya enak ya crunchy gitu pasti anak2 suka nih mrnu ini.

    ReplyDelete
  13. Aduuh, jadi pengen fish box-nya. Ngeliat penampilannya di siang hari gini, jadi mendadak laper. Next time mau deh nyobain ke BEC

    ReplyDelete
  14. liat penampakan di foto rasanya enaaaak banget pasti yaa Demiaaa. Aku jadi pengen jugaaa

    ReplyDelete
  15. Duh foto-fotonya bikin ngiler banget. Salah nih aku baca tulisan Mba Demia sore lagi puasa gini. heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi buka puasa masih beberapa jam lagi yaa hehehe

      Delete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛