Tuesday, November 5, 2019

Clinelle Peeling Pad and Refining Mask

clinelle peeling pad and refining mask
Clinelle Peeling Pad and Refining Mask
Hai beb, good morning, seneng banget deh beberapa minggu lalu aku dapet kiriman special dari Clozette Indonesia. Pas aku buka ternyata produk terbarunya Clinelle yang emang udah bikin aku penasaran banget nih beb, yaitu Clinelle Peeling Pad and Refining Mask. Penasaran pendapat aku setelah nyobain produknya? Keep scroll down yess.

Two is better than one, itulah konsep yang di usung oleh Clinelle kali ini beb, apa sih maksudnya? Jadi beb, produk Clinelle Peeling Pad and Refining Mask ini tu bisa buat eksfoliasi dengan peeling Pad dan bisa jadi masker dengan refining mask-nya, dalam satu produk ada dua manfaat, nggak kece dari mana coba beb?

Kenapa sih Exfoliating itu penting beb? Soalnya nih ya beb, kalo kamu masih muda sih kulit itu akan berganti selama 28 hari secara otomatis nih beb, Tapi seiring bertambahnya usia, beberapa sel itu tu jadi nggak berganti selama 28 hari lagi beb, mulai melambat jadi 40, 60, dan bahkan sampe 80 hari loh. Serem banget kan kalo sel kulit mati nyumbat pori-pori dan bisa menghalangi penggunaan skincare kamu? Makanya beb, perlu dibantu dengan exfoliating nih.

Yuk kita bahas satu-satu apa aja sih yang aku dapet dari Clozette?


Clinelle Peeling Pad and Refining Mask Whitening

clinelle peeling pad and refining mask
Clinelle Peeling Pad and Refining Mask
Clinelle Peeling Pad and Refining Mask Whitening ini cocok banget nih beb buat kamu yang butuh kelembapan, mencerahkan dan melembutkan kulit muka. Peeling Pad-nya berguna banget buat meneksfoliasi kulit mati, membersihkan sisa makeup, dan juga kotoran lainnya. Sementara kandungan di Refining Mask-nya bisa membantu mencerahkan kulit dan juga menyamarkan tanda-tanda pigmentasi kaya noda hitam di kulit kamu.

Ada beberapa kandungan yang terkandung di Clinelle Peeling Pad and Refining Mask Whitening ini nih beb, diantaranya adalah :
- Niacinamide yang bisa membantu melawan radikal bebas & hiperpigmentasi
- Morus Alba Bark Extract bisa mencerahkan kulit dengan cara menghambat pembentukan melanin
- Orange Flower Oil bisa membuat kulit lembab, halus, dan kenyal
- Grapefruit Peel Oil bisa membantu menjaga kekenyalan kulit dan membuat kulit lebih lembut




Clinelle Peeling Pad and Refining Mask Hydrating

clinelle peeling pad and refining mask
Clinelle Peeling Pad and Refining Mask
Clinelle Peeling Pad and Refining Mask Hydrating adalah kombinasi yang pas nih beb buat melembapkan, melembutkan, dan menjadikan kulit kamu lebih kenyal. Peeling Pad-nya secara efektif bisa mengeksfoliasi kulit mati, membersihkan sisa makeup serta kotoran lainnya. Sedangkan kandungan di Refining Mask-nya mampu membantu melembapkan kulit kamu beb.

Ada beberapa kandungan yang terkandung di Clinelle Peeling Pad and Refining Mask Hydrating ini nih beb, diantaranya adalah :
- Hyaluronic Acid yang bisa membantu menjaga kelembaban & hidrasi kulit
- Trehasole yang bisa mengikat air & mempertahankan kelembaban kulit
- Lavender Oil yang bisa menenangkan sel & mengembalikan kulit menjadi lebih kencang halus dan sehat




Clinelle Peeling Pad and Refining Mask Lifting & Firming

clinelle peeling pad and refining mask
Clinelle Peeling Pad and Refining Mask
Clinelle Peeling Pad and Refining Mask Lifting & Firming adalah kombinasi yang pas nih beb buat kamu yang butuh bantuan buat merawat kulit muka kamu. Kenapa? Karena Peeling Pad-nya bisa ngebantu mengekfoliasi kulit mati, membersihkan sisa makeup dan kotoran juga loh. Satu lagi nih, doi juga membantu meningkatkan penyerapan produk perawatan kulit kamu berikutnya.

Sedangkan kandungan yang ada di Refining Mask-nya bisa membantu melembutkan kulit, merawat kekencangan kulit, juga biar kulit keliatan lebih segar dan berseri. Uuunch kece nih beb manfaatnya.

Ada beberapa kandungan yang terkandung di Clinelle Peeling Pad and Refining Mask Hydrating ini nih beb, diantaranya adalah :
- Collagen yang bisa mambantu menjaga kekencangan kulit sehingga kulit keliatan lebih muda dan sehat
- Elastin yang mampu memperkuat ikatan antara collagen untuk memberikan kekencangan dan elastisitas kulit
- Adenisine yang bisa membantu meningkatkan jumlah collagen & Elastin 
- Lemon Peel Oil yang bisa membuat kulit halus dan lembut
- Thyme Oil yang mampu meningkatkan aliran darah sehingga kulit lebih bersinar dan muda




Clinelle Peeling Pad and Refining Mask Purifying

clinelle peeling pad and refining mask
Clinelle Peeling Pad and Refining Mask
Clinelle Peeling Pad and Refining Mask Purifying ini kombinasi yang tepat buat membantu merawat, membersihkan dan mlembutkan kulit kamu loh beb. Peeling Pad-nya punya fungsi yang sama beb yaitu mengeksfoliasi kulit mati kamu, membersihkan sisa makeup dan juga kotoran lainnya. Sedangkan Refining Mask-nya bisa membantu merawat kulit yang berkomedi dan kulit yang berjerawat loh.

Ada beberapa kandungan yang terkandung di Clinelle Peeling Pad and Refining Mask Hydrating ini nih beb, diantaranya adalah :
Tea Tree Oil yang bisa membantu mengurangi blackhead, whitehead, jerawat dan noda, serta membantu menyejukan sekaligus menenangkan kulit sensitif yang berjerawat
Lemon Peel Oil yang bisa membuat kulit halus dan lembut
Blueberry Fruit Extract yang bisa membuat tampilan kulit jadi lebih rata dan halus



PACKAGING

Aku suka nih beb sama pilihan packaging-nya yang berwatna warni sesuai dengan variant-nya. Waluapun konsepnya "Two is better than one", tapi di dalam satu kemasan bukan berarti langsung dicampur gitu ya beb produknya, tetap ada sekat di tengahnya koo hihi.


HOW TO USE

Cara pake Clinelle Peeling Pad dan Refining Mask ini juga gampang ko beb, yaitu :
- Pake Peeling Pad di kulit muka kamu yang udah bersih beb, jangan lupa masukin tiga jari biar nggak lepas ya beb. Gosok secara perlahan dengan gerakan melingkar ya beb pake area Pad yang lembut berwarna putih, terus ilas dengan air sampe bersih deh.
- Pake Refining Mask-nya beb, diemin sekitar 15-20 menit, tepuk lembut sisa esens dan step ini nggak perlu dibilas ya beb, buat dapetin happy skin, happy face, lanjutin pake rangkaian Clinelle selanjutanya ya beb.


TEXTURE

Buat aku, Peeling Pad- dari Clinelle ini lembut banget beb, sisi yang warna putih ya, beneran lembut dan nggak keras sama sekali, jadi nyaman pas digosokin ke kulit muka.

Sedangkan Refining Mask-nya, ternyata terbuat dari kain tencel loh beb yang tentunya eco friendly karena terbuat dari bahan yang alami.


PRICE & WHERE TO BUY

Clinelle Peeling Pad and Refining Mask ini dibanderol dengan harga IDR 49.000,- beb, produknya sendiri udah bisa dibeli di Guardian terdekat loooh.

clinelle peeling pad and refining mask
Clinelle Peeling Pad and Refining Mask
RESULT OF EXPERIENCE

Overall aku suka nih beb sama Peeling Pad-nya, soalnya lembut banget dan emang membantu banget mengangkat sel kulit mati, udah gitu ini aman buat semua jenis kulit, bahkan buat kulit kering sekalipun loh beb.

clinelle peeling pad and refining mask
Clinelle Peeling Pad and Refining Mask
clinelle peeling pad and refining mask
Clinelle Peeling Pad and Refining Mask
Aku juga suka sama Refining Mask-nya, soalnya pas begitu pake nggak berasa gatel sama sekali, dan bentuknya juga pas banget di muka aku, nggak kekecilan dan nggak kegedean juga hihi.



Oya beb, kemaren juga aku nerima dua produk lagi nih dari Clozette, masih dari brand Clinelle ko, yaitu Pure Swiss Hydracalm Cream dan juga WhitenUp Brightening Cleanser. Penasaran sama kedua produk ini? Aku bakalan ulas beberapa yang penting diketahui dari kedua produk ini ya beb, yuk tetep keep scroll down yess.


Pure Swiss Hydracalm Cream

clinelle peeling pad and refining mask
Pure Swiss Hydracalm Cream
Menurut aku, Clinelle Pure Swiss Hydracalm Cream ini gampang banget meresapnya loh beb, kulit juga jadi kerasa lebih ringan, adem, dan kulit keliatan lebih sehat dan glowing.

Aku juga suka nih beb dengan packaging-nya yang dikemas di dalam jar dan ada spatulanya juga loh, jadi tetep higienis juga hihi.



WhitenUp Brihtening Cleanser

clinelle peeling pad and refining mask
Whiten Up Brightening Cleanser
Gell pembersih dari Clinelle ini bisa secara efektif membersihkan kulit dari kotoran yang nempel dikulit kita selama seharian loh beb, formulanya juga nggak bikin kulit muka aku jadi kering. Malahan bisa membantu melembapkan kulit biar bisa menyerap produk perawatn kulit lebih baik lagi. Aku udah pernah bahas Clinelle Whiten Up Brightening Series loh sebelumnya, mampir yuk.



You Might Also Like : | Hot Body Cream | Pure Swiss Thermal Spring Water |


Thank You for Reading and See You on My Next Post




----------






















1 comment:

  1. Hai Hai, ada yang udah pernah nyobain juga produk ini? Sharing yuk?

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛