Wednesday, November 20, 2019

Toyota Veloz, Spesifikasi dan Harganya

toyota veloz, spesifikasi dan harganya
Toyota Veloz, Spesifikasi dan Harganya
Toyota Veloz atau nama resminya adalah Grand New Toyota Veloz adalah mobil jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) yang masuk dalam segmen Low MPV. Meski body mobil ini mirip dengan mobil Avanza, namun Toyota Veloz merupakan merek mandiri di luar merek Avanza. Konsumen yang ingin memiliki mobil ini bisa langsung datang ke Auto2000 atau di website resminya auto2000.co.id

Sebagai mobil dengan brands mandiri, apakah Toyota Veloz benar benar berbeda dengan Avanza yang sudah terkenal? Nah Pertanyaan seperti ini sering muncul di benak konsumen mengingat secara body sangat mirip dengan mobil Avanza. Memang body mobil Veloz ini tidak terlalu berbeda jauh dengan body avanza. Perbedaan sesungguhnya terletak pada dapur pacunya (akan kita bahas nanti).

Penggemar setia mobil Toyota tentu bisa membedakan tampilan Grand New Avanza dengan Toyota veloz. Meski ada beberapa sedikit kemiripan dari kedua mobil ini jelas berbeda baik dari sisi eksterior, interior apalagi dalam hal urusan dapur pacu. Untuk meneliti lebih lanjut berikut adalah spesifikasi dan harga Toyota Veloz.












Eksterior Toyota Veloz
Dari sisi body, tampilan Toyota Veloz tentu berbeda dengan mobil Avanza. Tampilan Avanza cenderung halus dan kalem. Hal ini berbeda dengan Veloz yang mempunyai desain lebih berani dan lebih sporty. Tampilan Toyota Veloz ini tampak lebih garang terutama pada sisi bagian depan. Kesan ini tercipta berkat adanya desain lampu utama dan desain grill yang lebih keren dan sporty.
Kalau dilihat dari sisi samping dan belakang memang eksterior Toyota Veloz sangat mirip dengan Grand New Avanza. Namun demikian untuk bagian buritan, tampilan Toyota Veloz tampak lebih cakep dengan hadirnya reflektor bagian belakang yang tertata dengan sempurna. Mobil Toyota Veloz  ini juga dilengkapi dengan stop lampu baru dan aksen spoiler.

Interior Toyota Veloz
Secara keseluruhan tampilan interior Toyota Veloz tampak lebih luas dan lega. Konsep interior ini yang diusung oleh Toyota veloz adalah sporty dan elegan. Aura sporty tercipta dengan desain dashboard yang mengusung konsep All New Black Tone Dashboard Panel Desain. Dengan konsep ini bukan saja membuat kabin Toyota Veloz tampak gagah tetapi juga terkesan mewah.

Pada dashboard mobil veloz ini juga disematan aneka piranti canggih untuk keamanan dan kenyamanan penumpang. Toyota Veloz memiliki layar sentuh berkualitas HD untuk mengoperasikan fitur penting seperti USB, DVD, AM/FM Radio, AUX, CD, DVD, SLOT iPod, serta Bluetooth. Jok Toyota Veloz bisa diatur ketinggiannya dan terbuat dari bahan yang nyaman.



Dapur Pacu Toyota Veloz

Sebagai produk unggulan Toyota, Veloz dibekali dengan mesin DOHC yang memiliki 4 silinder. Mesin Toyota Veloz memiliki 16 katup dan tersedia dalam dua varian yaitu 1,5 L dan 1,3 L. Dengan memakai teknologi Dual VVT-I (Dual Variable valve Timing with Intelligent), Veloz sanggup menghasilkan tenaga 9.5 PS pada putaran 600 RPM.

Harga Mobil Veloz
Harga Toyota Veloz tergantung dari jenisnya. Seperti kita tahu bahwa Toyota veloz memiliki beberapa varian. Setiap varian memiliki harga yang berbeda. Varian tertinggi Toyota Veloz ada seri 0,5 AT yang dijual dengan harga Rp 226.900.000 dan untuk type 1,5 MT dibanderol dengan harga 215.100.000. Sementara itu untuk seri 1,3 AT dan MT dijual Rp. 216.000.000 dan 24.200.000.

Harga yang disebutkan tadi adalah harga Toyota Veloz OTR di Jakarta. Setiap dealer Toyota biasanya memiliki harga yang sedikit berbeda. Bila anda membeli di daerah mungkin harganya akan sedikit lebih mahal. Bila anda ingin tahu harga mobil Toyota Veloz terbaru, ada baiknya anda langsung datang ke Auto2000 atau kunjungi auto2000.co.id.

Thank You for Reading and See You on My Next Post
















1 comment:

  1. Hai Beeeeb, Hai Hai Good Morning

    Buat kamu yang berniat mau beli mobil, siapa tau artikel satu ini bisa membantu yess hihihi


    Xoxo
    I Yellow You πŸ’›
    I Pineapple You 🍍

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›