Lakme Cushion Foundation

lakme cushion foundation
Lakme Cushion Foundation 
Product Review - Segala sesuatu yang praktis itu emang selalu jadi pilihan ya beb, termasuk dalam berdandan. Jujur, untuk orang yang grasak grusuk kaya aku tu emang lebih suka pake yang praktis. Apalagi kalo udah mau pergi dan punya waktu yang cukup mepet nih, andalan aku biasanya pake cushion dibandingkan dengan foundation yang menurut aku cukup memakan waktu lebih lama. Dan aku mau kenalin cushion yang akhir-akhir ini jadi favorit aku, namanya Lakme Cushion Foundation.


Pasti udah kenal donk sama brand satu ini? Aku juga udah pernah cobain beberapa produknya Lakme yang menurut aku kece sih beb, terakhir aku nyobain produk Ready To Go-nya mereka yang dikemas dalam pouch dan terdiri dari tiga jenis makeup. Sekarang aku juga luv dengan Lakme Cushin Foundation-nya mereka yang terbaru, penasaran sama produk satu ini? Yuk aku kenalin beb.


ABOUT THE PRODUCT

Lakme Cushion Foundation ini selain praktis dan bisa dibawa kemana aja, doi juga udah ada SPF 30 PA++ nya loh beb, jadi bisa melindungi kulit muka kamu dari paparan sinar matahari. Tersedia dalam 6 shades yang menurut aku warnanya cocok buat kamu perempuan Indonesia beb, ada apa aja sih shades nya?

Source : Lakme Official Website
Aku sendiri pake yang shades 03 Medium Honey yang menurut aku ini sih yang paling cocok sama kulit muka aku. Kalo kamu tertarik sama shades nomer berapa nih beb yang kira-kira shades-nya kamu?

Cushion Foundation .Mfd by : PT.Cosmax Indonesia. Mktd by : PT Unilever Enterprises Indonesia, Jl BSD Boulevard Barat, Green Office Park Kav.3, BSD City, Tangerang 15345, Indonesia.

lakme cushion foundation
Lakme Cushion Foundation
PACKAGING

Lakme Cushin Foundation punya packaging yang menurut aku kece nih beb, dibalut dengan warna rose gold yang cantik dan cukup pipih jadi bisa diselipin ke sling bag kamu juga nih beb.


INGREDIENTS

Water, Cyclopentasiloxane, Titanium Dioxide, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Methyl Trimethicone, Butylene Glycol, Glycerin, Butylene Glycol Dicaprylate/Dicaprate, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Pentylene Glycol, Caprylyl Methicone, Dimethicone, Silica, PEG/PPG-17/6 Copolymer, Lauryl PEG-10 Tris [Trimethylsiloxy] Silylethyl Dimethicone, Magnesium Sulfate, Phenoxyethanol, Sorbitan Isostearate, Aluminum Hydroxide, Cetearyl Dimethicon/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Betaine, Stearic Acid, Disteardimonium Hectorite, Trietthoxycaprylylsilane, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, 1,2-Hexanediol, BHT, Allantoin, Caffeine.

May Contain : CI 77947, CI 77492, CI 77491, CI 77499


HOW TO USE

Aplikasiin produk Lakme Cushion Foundation ini  ke muka dan jangan digeser ya beb, cukup di tap-tap aja biar lebih coverage ya beb.


PRICE & WHERE TO BUY

Dengan hasil yang menurut aku cukup oke ini, Lakme Cushion Foundation dibanderol dengan harga IDR 179.999,- harga yang sangat terjangkau untuk sebuah cushion ya beb. Kamu bisa beli produk ini di LAZADA atau di MAKEUPUCCINO beb.

lakme cushion foundation
Lakme Cushion Foundation 

RESULT OF EXPERIENCE

Aku suka dengan coverage-nya yang menurut aku cukup menutup noda bekas jerawat aku nih beb, untuk ketahanan juga aku cukup suka karena setelah beberapa jam dipake juga hasilnya masih enak diliat, walaupun di daerah t-zone biasanya emang lebih cepet berminyak.

Pokonya menurut aku ini cocok sih beb kalo dipake pas lagi buru-buru, dan sekarang Lakme Cushion Foundation ini nih yang sering nongkrong di sling bag dan dibawa kemana-mana hehehe.


PLUS & MINUS

The Goods
➕ Cukup Coverage
➕ Harga Terjangkau

The Bads
So Far So Good


REPURCHASE?

Yess of course, soalnya harganya masuk dikantong aku nih beb hehehe.


BEAUTY CLASS WITH LAKME

lakme cushion foundation
Lakme Cushion Foundation
Beberapa minggu lalu aku sempet ikutan Beauty Class bareng Lakme dan Blogger Vlogger Yeppo nih beb di Makeupuccino. Dan disini juga aku kenalan sama Lakme Cushion Foundation ini, seneng banget deh belajar makeup bareng ahlinya langsung dan bareng sama temen-temen juga beb hihihi. 

lakme cushion foundation
Lakme Cushion Foundation



You Might Also Like : | Lakme Ready to Go



Thank You for Reading and See You on My Next Post


3 comments:

  1. Ada yang udah pernah cobain juga beb? share yuk kamu pake shades apa?

    ReplyDelete
  2. Wooh minusnya gaada ? Sofar so good ? jadi pengeeen
    Banyak jg yang udah review di IG liatny jadi mupeng.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa, so far aku cocok sama produk ini, temen temenku juga hihihi

      Delete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛