Sunday, November 24, 2019

Looke Cosmetics Holy Lip Series

looke cosmetics holy lip series
Looke Cosmetics Holy Lip Series
Product Review - Hai beeeb, hai hai good morning, sadar nggak sih kalo akhir-akhir ini tu banyak banget lipstick baru yang bikin kepo dan penasaran banget pengen beli juga? Salah satunya yang bikin aku penasaran auto pengen beli adalah Lip Cream Lokal Looke Cosmetics Holy Lip Series nih beb. Beberapa temen aku udah pada nyobain dan katanya produk ini wajib dicoba, alhasil sebelum aku memutuskan buat bener-bener beli, kepo akutku pun dateng dan nyari tau soal brand satu ini hihi.


ABOUT THE BRAND

Looke Cosmetics ternyata terinspirasi oleh kecantikan alami dari setiap wanita loh beb, mereka punya komitmen buat bikin suatu produk kosmetik yang cruelty free, vegan dan juga halal.

Produk pertama mereka adalah Looke Cosmetics Holy Lip Series loh, dan ini nih yang bikin aku penasaran banget. Yuk kita bahas beb produknya.


ABOUT THE PRODUCT

Looke Cosmetics Holy Lip Series merupakan rangkaian produk perdana dari Looke Cosmetics loh beb yang terdiri dari Holy Lip Creme dan Holy Lip Polish. Koleksi ini terinspirasi dari kecantikan dewi-dewi dalam Mitologi Yunani kuno loh yang pastinya punya pesona effortless beauty dan chic.

Yang uniknya adalah, setiap nama di produk Looke Cosmetics Holy Lip Series ini merefleksikan keunikan dewi-dewi pada Mitologi Yunani kuno loh yang bisa jadi inspirasi buat para perempuan Indonesia biar lebih percaya diri dengan keunikan yang ada pada dirinya.

Berikut ada beberapa claim dari Looke Cosmetics Holy Lip Creme nih beb, diantaranya punya hasil yang matte, warna yang pekat, formula yang ringan, tahan lama hingga 10 jam, tersertifikasi halal, terdaftar pada PETA.org sebagai produk yang cruelty free dan vegan, bisa juga dipake sebagai eyeshadow, blush on, dan pewarna bibir.

Dan berikut ada beberapa claim juga dari Looke Cosmetics Holy Lip Polish, diantaranya punya hasil yang glossy, warnanya transparan dengan micro glitter, formula yang ringan dan nggak lengket, warnanya universal dan bisa dipake sebagai lip topper tanpa merubah warna dasar lipstick, tersertifikasi halal, terdaftar pada PETA.org sebagai produk yang cruelty free dan vegan, bisa juga dipake sendiri, sebagai lip topper/eyeshadow topper.

looke cosmetics holy lip series
Looke Cosmetics Holy Lip Series
PACKAGING

Aku suka dengan kemasan box Looke Cosmetics Holy Lip Series ini yang berwarna hitam dan keliatan mewah, tapi menurutku kemasan box-nya cukup besar bahkan lebih besar dari kemasan lipstick-nya sendiri beb.

Untuk informasi kaya ingredients, expired date, dan nomer bpom udah lengkap ko dan ada dibalik kemasannya.


Pindah ke packaging produknya sendiri, sebenernya hampir sama dengan packaging lipstick yang bentuknya silinder pada umumnya beb, cukup kecil dan travel friendly karena bisa diselipin bahkan di sling bag kamu.


INGREDIENTS

Isododecane, Cyclomethicone, Mica, Dimethicone, Cera Microcristallina, Titanium Dioxide, Trimethylsiloxysilicate, Dextrin Palmitate, Phytosteryl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Silica Dimethyl Silylate, Disteardimonium Hectorite, Phenoxyethanol, Flavour, Propylene Carbonate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol.

May Contain : CI 15850:I, CI 77491, CI 77492, CI 77499.


TEXTURE & AROMA

Looke Cosmetics Holy Lip Series ini punya texture yang creamy dan gampang banget diolesin beb, cepet kering dan kerasa ringan juga di bibir.

Sedangkan yang Holy Lip Polish-nya menurut aku cukup lengket tapi tetep kece karena bikin bibir jadi keliatan lebih sehat nih beb.


RESULT & SWATCHES

Overall aku suka beb dengan Looke Cosmetics Holy Lip Series ini yang Holy Matte Lip Creme cukup bertahan lama kalo nggak dipakein Holy Lip Polish sebagai topper-nya, kurang lebih bertahan 6-7 jam. Tapi kalo dikasih topper jelas jadi lebih gampang ilang ya beb, apalagi kalo dipake minum pasti bakalan nempel di sedotan ataupun di gelas hehe.

Kalo ngomongin soal texture, menurut aku emang lumayan ringan sih asalkan emang nggak terlalu kebanyakan pakenya. Kalo aku emang lebih suka pake lipstick tipis biar kesannya nggak terlalu medok hihi.

Yang aku suka dari produk ini tu multifungsi beb, bisa dipake buat eye shadow maupun blush on, jadi lebih praktis kalo emang aku nggak bisa bawa produk banyak-banyak, cukup bawa ini aja beb hihi.

Kemaren aku beli 3 lipstick nih beb, 2 lip creme dan 1 lip polish, nih beb buat kamu yang penasaran swatches-nya.

looke cosmetics holy lip series
Looke Cosmetics Holy Lip Series
Holy Lip Polish Luna ini punya warna pink transparan yang punya micro glitter loh beb, punya hasil akhir yang glossy dan bikin bibir jadi keliatan lebih sehat. Kamu bisa pake sebagai lip topper maupun dipake sendiri kaya lip gloss gitu beb hihi.


looke cosmetics holy lip series
Looke Cosmetics Holy Lip Series
Buat kamu yang suka warna nude coral, Hebe pilihan yang tepat nih beb, doi bikin bibir keliatan lebih natural  dan menurut aku cukup bikin muka keliatan lebih fresh.


looke cosmetics holy lip series
Looke Cosmetics Holy Lip Series
Kalo pengen warna yang lebih bold, Gaia pilihan yang paling tepat nih beb, warna peach coklat dan hampir mirip dengan warna bata yang pas buat semua skin tone. Gaia ini warna yang paling gelap loh beb diantara Holy Lip Creme lainnya. 


looke cosmetics holy lip series
Looke Cosmetics Holy Lip Series

REPURCHASE?

Sebenernya aku pengen banget nyobain yang warna Thalia nih beb, jadi kayanya mau nyobain beli dulu yang Thalia nih hihhi.

Kalo kamu paling penasaran sama yang warna apa nih beb? Cuss deh cobain juga Holy Lip Series dari Looke Cosmetics, atau bisa jugs cuss ke Instagramnya Looke Cosmetics dari pada kepo kan beeeb haha.


Thank You for Reading and See You on My Next Post


















18 comments:

  1. Warnanya agak mirip2 ya say. Ternyata kalau pake lip polish malah lebih ga tahan lama ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iyaaa, soalnya hasilnya gloss dan tranfer jadinya hehe

      Delete
  2. aih koq lucuk lipstiknya. jadi pengen punya juga. kebetulan lipstik di rumah udah abis

    ReplyDelete
  3. Ak jg pake looke lip creme nya beb. Favorite aku yg hebe dan luna. Bgus bgt warnanya, bgus buat daily.

    ReplyDelete
  4. Ya ampun kecantikan para dewi yunani memang tersohor. Looke cosmetic membuat bibir cantik dan bangga dong pakai produk lokal

    ReplyDelete
  5. iyah yah kemasannya gede. begitu dibuka eh imut2. waktu di swatch...wah tebel yah. tapi oke nih layak coba. beli ah

    ReplyDelete
  6. Baru tahu merk Looke ini teh jadi pengen kepoin dulu ah Looke cosmetic ini :)

    ReplyDelete
  7. Packaging box nya terlihat eksklusif ya, jadi kaya produk yang mahal padahal harganya affordable ya.

    ReplyDelete
  8. Wah ini lipstik fav akuuu... Dia itu gampang banget diapa2in,utk lips, blush maupun eyeshadow. Mantaabh pokoknyaahh :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. toss beb ini lipstick favorit aku juga nih hehehe

      Delete
  9. Kayaknya semua warna shade lipstick kalo di MOTD ini sama dirimu pasti bagus dan cantik beb

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛