Couple Ring Spilla Jewelry

couple ring spilla jewelry
Couple Ring Spilla Jewelry
Couple Ring itu jadi salah satu yang penting ya beb kalo kamu berencana melangsungkan acara tunangan maupun pernikahan. Jangan sampe salah pesan couple ring dan malah menghambat acara besar tersebut. Kebetulan aku dan si Hubby emang berencana pesen couple ring baru nih yang sesuai dengan ukuran jari kita sekarang, soalnya yang dulu udah kekecilan beb *eh. Dan aku direkomendasiin sama salah satu temen buat kepoin  Spilla Jewelry yang katanya bagus dan unik.


couple ring spilla jewelry
Couple Ring Spilla Jewelry
Spilla Jewelry ini kebetulan udah punya store sendiri di Bandung nih beb, lokasinya ada di Bandung Indah Plaza Mall yang lumayan deket dari rumah. Langsung deh aku meluncur ke sana dan liat-liat beberapa koleksinya mereka yang emang beneran bagus-bagus, sampe aku dan si hubby bingung menentukan mau pesen yang mana hihi.

Store Spilla Jewelry sendiri nggak terlalu besar dan didominasi sama warna hijau nih beb, jadi suasananya adem yaa, lokasinya ada di lantai L1-55 deket Giglle Box. Kalo kamu orang Bandung pasti udah hafal lah yaa.

Buat kamu yang belum kenal, Spilla Jewelry adalah sebuah brand perhiasan couple ring yang punya konsep Syar'i loh beb dan telah berdiri sejak tahun 2010 di Yogyakarta. Konsep Syar'i ini jadi solusi banget ya beb buat pasangan muslim yang pasti nyari jenis logam sebagai pengganti emas, tau sendiri donk kalo di agama Islam itu laki-laki nggak boleh pake perhiasan emas. Jadi jenis logam apa aja sih yang ada di Spilla Jewelry?


Cincin Palladium

Jenis logam Palladium ini tetap berkualias dan tentunya bisa dipake sama laki-laki loh beb, soalnya Palladium nggak mengandung emas, dan tetep punya ketahanan yang bagus loh dan nggak cepet pudar. 

Logam Palladium sendiri punya sifat yang cukup keras dan bahkan lebih keras dari emas, soalnya nih beb, titik leburnya yang cukup tinggi, jadi pilihan yang tepat ya beb, soalnya cincin dari Palladium pasti lebih kuat dan tahan banting hihi.



Cincin Emas

Buat kamu para perempuan kalo tetep pengen cincin yang terbuat dari emas biar ellegant, di Spilla Jewelry juga menyediakan loh, ada dua pilihan yaitu emas putih atau emas kuning.



Cincin Perak

Cincin perak atau silver itu cincin yang punya design variatif ya beb, soalnya emang sifat asli silver ini gampang banget dibentuk. Logam silver yang dipake sama Spilla Jewelry ini adalah Sterling Silver 925 dari PT. Antam Tbk loh. 


couple ring spilla jewelry
Couple Ring Spilla Jewelry
Akhirnya pilihan aku jatuh ke Palladium nih beb, dengan model yang lagi hits akhir-akhir ini, kalo buat si Hubby siah aku minta yang simple aja biar nggak terlalu aneh-aneh modelnya hihi. Cincinya sendiri dibuat sekitar 2 mingguan dan aku juga minta buat diukir nama aku dibalik cincinnya nih beb. Oya buat grafirnya nggak dikenakan charge loh beb alias gratis!! Bahkan karena Spilla Jewelry menggunakan teknologi mesin laser mutakhir dari US, mereka bisa ngasih grafir dengan jenis font yang sesuai loh sama yang kamu mau. Asik banget nggak sih? Hihihi.

Soal harga, kamu juga nggak usah khawatir beb, soalnya Spilla Jewelry ini memberikan harga jujur sesuai dengan kadar dan harga yang semestinya. Jadi, kalo kamu order dengan estimasi 5 gram per cincin, dan pada saat cincin jadi cuma ,5 gram, kamu bakalan bayar dengan harga cincin seberat 4,5 gram beb, no tipu-tipu yess. Oya buat kamu yang penasaran sama harganya, bisa langsung play video dibawah ini ya beb, aku juga kemaren sempet video-in daftar harganya, kalo aku foto satu-satu agak ribet juga soalnya, jadi mending aku video-in aja hehe.











Ada juga tiga keuntungan yang bisa kamu dapetin dari Spilla Jewelry nih beb, diantaranya :
Resize : Mengganti ukuran cincin jadi lebih pas
Repair : Memperbaiki cincin yang rusak atau kusam
Buyback : Cincin yang udah dibeli bisa dijual kembali loh, jadi cocok juga buat kamu yang niat investasi diperhiasan nih beb

couple ring spilla jewelry
Couple Ring Spilla Jewelry
Ini nih salah satu yang bikin aku suka ke Spilla Jewelry, mereka transparans banget ngasih harga berlian yang mau kamu gunakan di cincin kamu nanti. Harganya juga udah jelas dan gampang banget dimengerti kan beb? Belum lagi mereka juga menggunakan teknik micro setting nih beb, jadi permata yang ditanam di cincin jadi lebih bagus, kuat, rapi persisi dan nggak gampang copot. Suka sebel kalo ada cincin yang permatanya ilang kan haha.

Spilla Jewelry ini punya 4 Gallery yang berada di beberapa kota besar loh beb, diantaranya adalah Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Bandung.

Buat kamu yang penasaran sama Spilla Jewelry bisa mampir dulu kepoin Instagramnya @SpillaJewelry , @SPilla.Bandung , dan kamu juga bisa langsung mampir ke websitenya di www.spillajewelry.com .




Thank You for Reading and See You on My Next Post




















1 comment:

  1. Haii Beeeb, Hai Hai Good Morning

    Buat kamu yang mau tanya-tanya seputar topik diatas, cuss langsung comment aja yaaa

    Xoxo, I Yellow You 💛, and I Pineapple You 🍍

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛