Wednesday, November 20, 2019

Beli Mobil Avanza? Ketahui Dulu Spesifikasi Grand New Avanza

spesifikasi grand new avanza
Beli Mobil Avanza? Ketahui Dulu Spesifikasi Grand New Avanza
Mobil Grand New Avanza hadir dengan ukuran dimensi yang cukup besar untuk ukuran mobil keluarga yakni panjang sebesar 4190 mm, lebar 1660 mm, dan juga tinggi sebesar 1695 mm. Mobil tersebut hingga kini masih menduduki posisi sebagai mobil pamungkas dari Toyota Avanza. TAM (Toyota Astra Motor) sebagai pabrikan Toyota menghadirkan enam buah tipe pada Mobil New Avanza ini.



Spesifikasi Mobil Terbaru Grand New Avanza

Mobil Avanza hadir dalam berbagai pilihan tipe seperti tipe standar yakni Grand New Avanza 1.3 E M/T serta tipe G. Mobil yang masuk ke dalam tipe low MPV (multi purpose vehicle) ini memiliki desain yang lebih premium dan juga fitur-fitur terbaru yang canggih.
1. Desain Eksterior yang Sporty
Jika dibandingkan dengan generasi pendahulunya, mobil Avanza Grand New tampil dengan lebih bongsor serta desain yang khas Keen Look Toyota. Anda bisa menemukan berbagai desain fitur yang sangat khas mobil Toyota lainnya. Bumper Toyota memiliki desain yang terbaru dengan lampu yang lebih ramping. Sementara bagian samping mobil menggunakan aksen molding sporty yakni New Side Body Molding. 
Desain lampu utama di bagian belakang vertikal dengan adanya tambahan New Smoothing Panel. Anda juga bisa menikmati rear spoiler serta stop lamp yang baru.








2. Perubahan pada Interior yang Lebih Mewah
Selain dari sisi desain eksterior, Anda juga bisa menemukan modifikasi di bagian interior Avanza Grand New yang tampil lebih mewah. Desain pada bagian dashboard tampil lebih elegan ketimbang pendahulunya serta aksen warna sebanyak dua variasi. 
Layar menggunakan teknologi Touch Screen berukuran 6,1 inchi yang dapat dihubungkan oleh DVD, Bluetooth, Ipod Ready, USB, CD dan lainnya. Sayangnya, Anda tak bisa menemukan Ipod ready pada Grand New Avanza 1.3 G M/T dan 1.3 E M/T.

3. Lebih Aman dengan Berbagai Fitur Keselamatan
Faktor keamanan dan keselamatan selama berkendara menjadi salah satu poin penting yang harus dipertimbangkan ketika mendesain otomotif. Toyota sangat memperhatikan hal tersebut pada mobil New Avanza baik untuk tipe New Avanza 1.3 G M/T, 1.3 E M/T ataupun mesin kapasitas 1.5 L. Toyota menyematkan sistem suspensi di bagian depan buatan dari MacPherson Strut. Untuk sistem suspensi di bagian belakang adalah per dari koil.

Sementara pengereman menggunakan Grand New Avanza mengandalkan rem cakram untuk pemberhentian di bagian depan. Untuk pengereman di bagian belakang menggunakan rem bermodel drum. Untuk menambahkan keselamatan penumpang, diberikan side impact beam yang dipasang di bagian pintu mobil. Anda pun akan lebih aman jika terjadi benturan di bagian samping mobil.
Jika terjadi benturan keras pada mobil, maka Anda akan tetap aman karena sudah diberikan seatbelt with pretensioner serta force limiter. Keduanya berfungsi agar cedera fatal dapat dicegah. Kursi penumpang baris kedua juga dibekali oleh 3 point seat belt.

4. Mesin yang Tangguh
Ada beberapa tipe yang ditawarkan oleh mobil Avanza terbaru seperti Grand New Avanza 1.3 E M/T, 1.3 G M/T hingga 1.5 L. Yang menarik disini adalah Toyota sudah membekali mobilnya dengan teknologi Dual VVT-I yang lebih hemat bahan bakar. Alhasil, pembakaran pun terjadi dengan lebih sempurna.

Nah, Jika Anda tertarik ingin memiliki Grand New Avanza, anda bisa mengunjungi dealer Auto2000 terdekat di kota Anda. Di Auto2000, Anda tidak hanya mendapatkan jaminan produk asli, namun juga layanan after sales yang memuaskan seperti gratis servis selama waktu tertentu. Auto2000 memang retailer resmi mobil Toyota. Info lengkapnya kunjungi saja auto2000.co.id.

Thank You for Reading and See You on My Next Post















1 comment:

  1. Hai Beeeb, Hai Hai Good Morniiing

    Siapa tau ada yang berniat mau beli mobil dan artikel ini bisa sedikit membantu yess hihi


    Xoxo,
    I Yellow You πŸ’›
    I Pineapple You 🍍

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›