7 Tips Mendapatkan Kulit Wajah Glowing

7 tips mendapatkan kulit wajah glowing

Hai beb, hai hai good morning, gimana kabarnya nih? Sudah siapkah kamu dengan New Normal yang kabarnya akan segera diberlakukan? Aku harap semuanya berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang diharapkan ya beb. Nggak bosen-bosennya aku berdoa semoga kita semua selalu diberikan kesehatan serta keselamatan. Semoga kondisi ini juga bisa segera membaik dan kembali normal, beneran normal ya beb, bukan new normal, amiiin. 🌸

Oya, buat kamu yang pertama kalinya mampir ke blog ini, selamat datang di Kembanggularoom yaaa, aku Demia dari Bandung, semoga betah mampir disini ya beb hihi.




DAPATKAN KULIT WAJAH GLOWING DENGAN 7 TIPS INI


Kali ini aku mau ngebahas mengenai kulit wajah glowing untuk menyongsong new normal yang katanya sebentar lagi nih beb, biar semakin percaya diri donk yaaa pas ketemuan sama temen-temen setelah beberapa bulan ini dirumah aja.

Jujur beb, sebenernya aku masih ngerasa sedikit was-was dengan adanya new normal ini, dan aku pribadi bakalan lebih memilih dirumah aja seperti biasa, udah ngerasa nyaman juga dengan kebiasaan tersebut hihihi. Kalo kamu gimana nih beb? Sharing juga di kolom comment yaaa.

Yuk? Kita bahas beb, 7 tips mendapatkan kulit wajah glowing secara alami, kalo kamu mau nambahin juga boleh banget loh, langsung aja comment dibawah yaa.


1. GUNAKAN PEMBERSIH WAJAH YANG TEPAT

7 tips mendapatkan kulit wajah glowing
Jangan remehkan pembersih wajah loh beb, doi juga punya peran penting dalam mewujudkan kulit wajah yang glowing. Pernah ngalamin nggak? Kulit jadi kering karena penggunaan pembersih wajah yang kurang tepat?? Sayang banget kaaan keglowingan kulit wajah jadi berkurang hihihi.

Ada baiknya kenali jenis kulit wajah kamu dulu sebelum memutuskan membeli pembersih wajah beb. Kalo aku nih, karena punya kulit wajah yang oily dan cenderung mudah berjerawat, jadinya aku pilih pembersih wajah yang emang diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat. Untuk saat ini aku lagi pake Acne Cleansing Wash dari ElsheSkin yang cocok banget buat kulit oily dan acne prone. Ada yang udah pernah cobain juga??


2. SHEET MASK EVERYDAY

7 tips mendapatkan kulit wajah glowing
Konon katanya, pake sheet mask setiap hari ini bisa mewujudkan kulit wajah glowing beb, ada yang udah cobain pake juga beb?? Jujur aku juga pengen banget nih bisa setiap hari banget pake sheet mask, kadang suka lupa dan kelewat hihihi.

Untuk urusan sheet mask ini sebenernya nggak ada brand khusus yang harus aku pake sih beb, sejauh ini untungnya kulit muka aku cocok cocok aja pake sheet mask dari berbagai brand, mau yang murah sekalipun hihi. Kalo kamu? Ada sheet mask favorit nggak beb? Dari brand apa?


3. CUKUP MINUM AIR PUTIH

7 tips mendapatkan kulit wajah glowing
Percaya nggak sih kalo air putih itu punya banyak banget manfaat, termasuk bikin kulit wajah jadi glowing beb. Kalo kulit kita sehat dan terpenuhi segala nutrisinya, glowing pun akan didapat secara maksimal. Hayooo siapa nih yang masih jarang minum air putih?? Minial 8 gelas dalam sehari wajib dipenuhi ya beb, demi keglowingan yang haqiqi, hihi.


4. BERSIHKAN MAKEUP DENGAN MAKSIMAL

7 tips mendapatkan kulit wajah glowing
Ritual ini merupakan ritual yang cukup penting buat aku nih beb, walaupun aku bukan tipe orang yang menggunakan makeup tebal untuk sehari-hari. Tapi ada beberapa makeup yang pasti aku gunakan setiap hari kaya loose powder, blush on, lipstick, dan sedikit concealer untuk menutupi bekas jerawat.

Makanya step ini tu masuk yang penting buat aku, karena kalo sampe terlewat bakalan memicu munculnya jerawat baru hehe. Aku lagi suka banget pake produk Deep Cleansingnya ElsheSkin yang bisa membersihkan makeup sampe bener-bener bersih, ada yang udah pernah cobain juga?


5. SUNSCREEN ITU WAJIB

7 tips mendapatkan kulit wajah glowing
Pasti setuju donk kalo penggunaan sunscreen itu wajib, walaupun sekarang masih dirumah aja, tapi tiap hari kan pastinya berjemur donk ya beb, makanya sunscreen termasuk skincare yang buat aku penting banget.

Aku termasuk yang cocok dengan segala sunscreen dari brand manapun sebenernya beb, tapi untuk saat ini aku lagi pake sunscreennya ElsheSkin for acne karena akhir-akhir ini aku lagi bermasalah dengan beberapa jerawat.


6. TIDUR YANG CUKUP

7 tips mendapatkan kulit wajah glowing
Tidur yang cukup juga punya peranan penting dalam mendapatkan kulit wajah glowing loh beb, hayooo siapa yang masih suka bergadang? Yuk mulai sekarang sedikit demi sedikit dikurangi bergadangnya beb? Semua demi mendapatkan kuli wajah glowing yang paripurna hihi.


7. GUNAKAN SERUM YANG COCOK

7 tips mendapatkan kulit wajah glowing

Penggunaan serum yang cocok untuk kulit wajah itu penting banget ya beb, emang gampang-gampang susah sebenernya, tapi kalo udah nemu yang mantul dan bikin kulit kita cling, pastinya happy banget ya hihihi.

Saat ini aku lagi pake serumnya ElsheSkin juga yang Radiant Skin Serum nih beb, sejauh ini cukup cocok dikulit muka aku yang lagi punya ebberapa bekas jerawat hihihi. Ada yang udah cobain juga?? Cuss langsung belanja di website-nya beb. Kalo butuh kode diskon bisa pake "SQUADDEMIA" biar diskon hehehe.


You Might Also Like : | ElsheSkin Cream Komedo |


Thank You for Reading and See You on My Next Post

kembanggularoom by demia kamil

36 comments:

  1. Ada yang mau ditambahin beb? Cuss langsung comment yaaa

    ReplyDelete
  2. Oww ElsheSkin punya Radiant Serum juga ya. Daan ternyata lengkap juga produknya. Penasaran dengan serumnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa ElsheSkin punya radiant serum jugaa hehehhe, lengkaaap

      Delete
  3. uwuuu, maskernya banyak banget beb stoknya :) aku juga paling seneng kalau abis maskeran tu kulit jadi kenyal dan glowing

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi iyaaaa, aku lagi sering pake sheet mask beb hehehhe

      Delete
  4. Walah, aku yang bagian tidur yg cukup kayaknya kena nih. Waktu tidirku kacau deh, trus ditambah lagi dengan sering begadang, huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama niiih aku juga akhir akhir ini tidurnya malem terus huhuhu

      Delete
  5. Kurangi stres :D Ini juga tips mujarab untuk wajah glowing
    Sama rajin olahraga plus makan bergizi

    ReplyDelete
  6. Wah ber sheet mask tiap hari asyik juga tuh bisa bikin glowing...cuman aku belum dapat yang murah ih ... jadi pengen nyoba kalau dapat yg murah plus cocok...ini kan bikin seger juga ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus rajin berburu diskon teeh hihihi, biar dapet yg murah hihi

      Delete
  7. Kalau mpo cukup rajin bersihin wajah. Tantangan terbesar banget selama covid-19. Melawan rasa malas dan agar wajah kelihatan glowing

    ReplyDelete
  8. Aku gak pakai sheetmask tiap hari nih, Mbaaa
    Suka kelupaan
    Palingan seminggu dua atau tiga kali huehehe
    Ternyata bisa bikin wajah glowing y kalau dipakai tiap hari
    Mau, ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi aku juga dipakein alarm biar nggak lupa hehehhe

      Delete
  9. Saya memakai pembersih wajah itu yg harus diingat terus. Maunya yg ringkas2, gunakan sabun sapu jagat tapi malah bikin kulit kering.

    ReplyDelete
    Replies
    1. waa semangaat, semoga segera nemu yang bener bener cocok sama kulit muka yaaa

      Delete
  10. Terima kasih tips nya mba.. oh pakai sheetmask baiknya tiap hari ya mba.. siip deh..

    ReplyDelete
  11. kenapa ya akutuh ngga bosenan sama serum beb, misal serum A bagus nih 3 bulanan pakai, abis itu kaya ngga ada progres lagi, jadi pasti ganti deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kulitnya cepet bosen berati ya beeeb, kalo aku obat totol jerawat yg kaya gitu, harus ganti2 teruss atau selang seling gitu, kulitnya bosenan

      Delete
  12. Penggunaan sheet mask-nya setiap hari? Dengan varian yang sama atau harus berbeda-beda?

    Menjaga asupan makanan juga penting banget ya, untuk membuat wajah jadi lebih glowing

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo aku nggak harus variant sama teeh hehehe, aku ganti ganti sheet masknyaaa

      Delete
  13. Elshe skin, daku penasaran banget dari lama tapi blm kesampean aja huhu. btw semua tipsnnya nampol bgt mba, nisaya glowing tahan lama itu hehe

    ReplyDelete
  14. Perawatan untuk wajah agar glowing, selain dari perawatan luar menggunakan skincare yang tepat, Elsheskin, juga perawatan dari dalam yaa, bebh...
    Asupan makanan, kondisi mental dan istirahat yang cukup.
    Aaah...semoga bisa dipraktekkin niih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener bangeeet, cukup tidur juga ngaruuh hihihi

      Delete
  15. Kalau serum dan skin care terutama night cream saya percaya bisa bikin kulit glowing. Istirahat yang cukup dan banyak aminum air putih membuat kulit terhidrasi dengan baik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak minum air putih juga penting banget hihihi

      Delete
  16. Mbak, maskeran ternya boleh setiap hari? Duh, aku pernah baca di IG tuh katanya nggak boleh setiap hati. Ntar malah kering kulitnya. Aku jadi bingung kan. Tapi, kalau habis maskeran kan enak ya, kulit kenyal-kenyal gitu. Nagih banget. Oiya, aku pakai merek Garnier.

    ReplyDelete
    Replies
    1. dicoba aja dulu mbak beberapa hari, kalo memang jadi kering berati harus dijeda, kalo aku sejauh ini malah jadi seneng sama kulit sendiri hihihi

      Delete
  17. MasyaAllah ternyata pengen kulit cerah glowing gampang ya kak
    yang bikin susah rasa malasnya hahaha. Senengnya dapet tips kece, mau ah aku terapin hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi aku juga setiap hari dipakein alarm biar nggak lupa skincarean hehehe

      Delete
  18. Tipsnya mantul banget nih Mbak. Ternyata untuk dapat kulit wajah glowing bisa juga yah dengan cara minum air putih yang banyak dan tidur yang cukup. Noted nih.

    ReplyDelete
  19. Tipsnya ini bermanfaat banget ka 💖 beneran deh kata ka demia skinkeran mahal kalo masih begadang percuma ya ka

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛