Monday, December 30, 2019

ElsheSkin Radiant Skin Serum

elsheskin radiant skin serum
Elsheskin Radiant Skin Serum 
Product Review - Punya kulit belang itu emang menyebalkan ya beb, entah itu karena terlalu sering kena sinar matahari, atau bahkan belang akibat noda bekas jerawat. Rasanya emang cukup mengganggu, siapa sih yang nggak pengen punya kulit muka mulus?? Termasuk aku nih yang udah dalam beberapa bulan terakhir bermasalah dengan yang namanya noda bekas jerawat. Pengennya sih langsung ilang begitu pake suatu produk beb, tapi kenyataanya sulit nemuin produk yang cocok huhuhu. Yuk kita cobain produknya ElsheSkin Radiant Skin Serum?


SEHEBAT APAKAH ELSHESKIN RADIANT SKIN SERUM?


elsheskin radiant skin serum
ElsheSkin Radiant Skin Serum 
ElsheSkin Radiant Skin Serum ini emang digadang-gadang sebagai serum yang menjadi favorit banyak orang nih beb, nggak heran kalo serum satu ini menjadi Best Face Serum 2019 di Sociolla Award. Keren yaaa, apakah kamu salah satu yang vote produk ini di Sociolla Awards kemarin? Comment di bawah yess hihi.


PACKAGING

Dari Segi Packaging, aku suka dengan bentuknya yang mungil dan dilengkapi dengan tutup botol pipet yang memudahkan kamu buat mengeluarkan produknya. Oya ElsheSkin Radiant Skin Serum juga dilengkapi dengan kemasan box berwarna merah yang elegant loh.


INGREDIENTS

Aqua, Propylene glycol, Butylene glycol, Arbutin, Citric acid, Sodium sulfite, Acetyl tyrosine, Saxifraga sarmentosa extract, Paeonia suffruticosa root extract, Aminopropyl ascorbyl phosphate, Scutellaria baicalensis root extract, Glutathione, Glycerin, Niacinamide, PEG-400, Vitis vinifera seed extract, Lecithin, Linoleic acid, Tocopheryl acetate, Sodium ascorbyl phosphate, PEG-40 hydrogenated castor oil, Tocopherol, Alcohol, Sodium hyaluronate, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Aminoethylphosphinic acid, Sodium methylparaben, Xanthan gum, Carbomer, Aminomethyl propanol, Methylparaben, Sodium metabisulfite, Disodium EDTA, Sodium bisulfite.


elsheskin radiant skin serum
ElsheSkin Radiant Skin Serum 
TEXTURE & AROMA

Texture dari ElsheSkin Radiant Skin Serum ini cair dan berwarna putih dan kaya air biasa beb, aku suka sih dengan serum yang cair kaya gini karena nggak lengket dikulit dan cepet menyerap. Untuk aromanya sendiri menurut aku aman buat kamu yang punya hidung sensitif kaya aku nih, soalnya nggak ada wangi yang aneh-aneh. 


WHERE TO BUY

Buat kamu yang penasaran pengen beli ElsheSkin Radiant Skin Serum, bisa langsung beli via websitenya beb di www.elsheskin.com. Oya beb, aku punya voucher diskon nih, lumayan banget buat kamu yang mau beli, pake kode "SQUADDEMIA" yess


RESULT OF EXPERIENCE

Karena serum ini sebenernya nggak disarankan dipake dikulit muka yang lagi berjerawat, makanya nih beb, aku pakenya di area kulit muka aku yang memang udah sembuh dari jerawat dan meninggalkan noda gelap bekas jerawatnya. Jadi ElsheSkin Radiant Skin Serum ini aku pake sebagai obat totol BEKAS jerawat [aku highlight ya beb, noda bekas jerawat, bukan totol jerawat hehe].


Kalo kamu punya kulit muka yang banyak bekas jerawat tapi masih ada beberapa jerawat yang aktif juga, Kamu bisa cobain juga kaya cara pake aku tadi beb, semoga bekas jerawat cepet enyah dari kulit muka ya beb hihi. Go glowing for 2020 hihi. 



REPURCHASE

Iyess dooonk, tapi kayanya aku mau cobain serum ElsheSkin yang lain dulu deh beb hihi, soalnya ElsheSkin itu punya beberapa serum juga yang bikin aku penasaran benget hehehe.











FEATURED

ELSHESKIN DEEP CLEANSING 

ElsheSkin Deep Cleansing
ElsheSkin Deep Cleansing
Ada yang udah pernah cobain produknya ElsheSkin Deep Cleansing? Ini khusus buat oily skin dan jujur ya beb, produk ini adalah remover paling paling paling favorit aku nih beb. 

elsheskin deep cleansing
ElsheSkin Deep Cleansing
Aku bakalan bahas produk ini lebih detail di next post, kemungkinan up tahun depan ya beb, maksudnya mah awal January 2020 sih hahaha. Tungguin ya buat kamu yang penasaran πŸ’›.



You Might Also Like : | Cream Komedo | ElsheSkin Lip Matte


Thank You for Reading and See You on My Next Post















2 comments:

  1. Share donk beb buat kamu yang udah pernah nyobain


    Xoxo,
    I Yellow You πŸ’›

    ReplyDelete
  2. Aku sih belum pernah nyobain tapi naksir gara gara ada arbutinnya. Kayaknya oke buat memudarkan bekas jerawatku hehe.

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›