Sunday, December 15, 2019

Rawat Kulit Tubuh dengan Karadenta Body Care

karadenta body care
Karadenta Body Care
Produk Review - Merawat kulit tubuh tentulah dilakukan oleh setiap perempuan ya beb, jangankan perempuan. Jaman now kaya sekarang, laki-laki juga nggak mau ketinggalan donk yaa, namanya juga kulit tubuh sendiri, tentunya menjadi suatu keharusan untuk dijaga. Makanya nih beb, aku mau ngenalin kamu sama salah satu produk, namanya Karadenta Body Care. Penasaran? Keep scroll down yess! πŸ‘€


karadenta body care

Ada yang udah kenal sama Karadenta beb?  Karadenta sendiri merupakan klinik kecantikan yang udah beroprasi sejak 2014 dan saat ini, doi udah punya banyak cabang loh beb, diantaranya Samarinda, Bandung,-Kopo, Surabaya, Malang dan Pamulang. Ternyata Karadenta nggak cuma menyediakan treatment aja loh, doi juga punya produk Karadenta Body Care yang bakalan aku review di post kali ini. Yuk kenalan yuk?


3 MANFAAT SCRUB UNTUK TUBUH

karadenta body care
Karadenta Body Care
Pasti tau donk ya beb kalo scrub itu punya banyak banget manfaat untuk kulit tubuh. Ada yang tau apa aja beb? Kita bahas yuk?

1. Bikin Kulit Lebih Bersih
Kenapa bisa lebih bersih? Iya donk beb, soalnya scrub bisa ngilangin sel kulit mati yang selama ini nempel dikulit dan bikin kulit jadi keliatan lebih dekit haha.

2. Bikin Kulit Lebih Halus
Karena sel kulit matinya ilang, otomatis kulit jadi kerasa lebih halus donk beeeb, 

3. Memudarkan Bekas Luka
Ini nih solusi buat kamu yang punya bekas luka, dengan scrub, bekas luka perlahan bisa memudar loh, inget ya beb, memudar, hihi.

Karadenta punya produk scrub juga loh, namanya Body Scrub for Glowing Skin yang diperkaya dengan moisturizer dan vitamin E yang bisa menjaga kelembaban kulit tubuh. Kandungan butiran scrub-nya bisa membantu mengangkat sel kulit mati dan kalo kamu pakenya rutin, bisa bikin kulit lebih bersih, halus, dan lembut loh. 

Cara pakenya juga gampang beb, gosok scrub dengan lembut terutaman dibagian lipatan kulit, diemin dulu selama 10-15 menit, terus bilas deh sampai bersih.

Aku suka  nih beb sama wanginya yang menurut aku cukup lembut dan nggak mengganggu dihidung sensitif aku. Aku juga suka sama hasilnya yang bikin kulit aku kerasa lebih halus, lembut dan wangi. Butiran scrub-nya juga cukup halus, jadi nggak sakit pas digosok di kulit, buat kamu yang punya kulit sensitif juga kayanya ini nggak akan bikin kulit jadi iritasi, asalkan gosoknya santuy aja ya beb hehe. 

Netto 250 gram
BPOM NA18190705253




KULIT TUBUH BUTUH SERUM NGGAK SIH?

karadenta body care
Karadenta Body Care
Siapa niiih yang beranggapan kalo tubuh itu nggak diwajibkan pake serum, lotion aja udah cukup. Tapi ternyata nih beb, body serum itu punya manfaat yang lebih dari lotion loh, apa aja sih manfaatnya?

1. Menutrisi Kulit Sampai ke Lapisan Terdalam
Jadi bisa bikin proses regenerasi jadi lebih cepet beb, dan tekstur body serum yang biasanya cair ini bisa dengan mudah meresap dan masuk ke lapisan dermis, jadi bisa say bye bye kulit kusam deh hihi. 

2. Bisa Bikin Kulit Lembab Lebih Lama
Jadi bisa mencegah kulit dehidrasi ya beb, soalnya nih ya, tekstur body serum itu nggak meninggalkan rasa berminyak, jadi kerasa lebih lembab terus ya beb. 

Cuss deh beb buktiin sendiri dengan Beauty Body Serum dari Karadenta yang mengandung moisturizer dan bisa ngejaga kelembaban kulit dan memberi nutrisi yang tubuh kamu perlukan beb.

Cara pakenya hampir sama dengan serum muka, pakenya sehabis mandi dan secukupnya aja ya beb hihi.

Aku suka deh sama kondisi kulit aku setelah pake body serum dari Karadenta ini, kerasa banget lebih lembut dan emang bener sih sesuai claim-nya, bikin kulit kerasa lembab lebih lama. Wanginya juga nggak nyengat ko beb, masih aman buat kamu yang punya kulit sensitif kaya aku hehehe. 

Netto 100 gram
BPOM NA18190122683




3 CARA ALAMI MENGATASI KETEK GELAP SECARA ALAMI

karadenta body care
Karadenta Body Care
Punya ketek gelap beb? Duh bikin nggak PD deh yaa pake baju tanpa lengan, padahal baju tanpa lengan itu lucu pas dipakenya ya beb haha. Ternyata ada beberapa bahan alami yang ada disekitar kita dan bisa dimanfaatkan buat mencerahkan ketek gelap looh, apa aja sih bahannya?

1. Mentimun
Kalo biasaya kamu kenal mentimun sebagai buah yang bisa dibikin sayur ataupun bisa juga dibuat rujak cocol [hmmm, jadi pengen rujak deh beb wkwk]. Tapi ternyata doi bisa mengatasi masalah ketek gelap loh, cara pakenya juga tinggal digosok aja beb.

2. Kentang
Kentang emang udah jadi rahasia umum ya beb kalo doi punya banyak manfaat di dunia kecantikan, salah satunya ternyata buat mengatasi ketek gelap beb, cara pakenya gampang banget ko. Blender kentang dan olesin ke ketek kamu yang gelap.

3. Tomat
Tau sendiri donk beb kalo tomat emang ampuh buat mencerahkan kulit? Termasuk ketek yang gelap.

Tapi tentunya, semua cara diatas nggak bisa instan dan agak sedikit menguras waktu nggak sih? Kalo kamu mau yang praktis-praktis aku saranin sih kamu cobain deh beb produknya Karadenta White Glow Underarm Cream yang mengandung extract bahan alami dan whitening agent yang bisa melembutkan dan mencerahkan kulit. 

Aku baru pake produk ini beberapa hari kebelakang sih beb, belum sampe ngaisin satu botol jadi aku belum bisa bilang produk ini bagus dan ampuh buat memudarkan noda gelap di ketek. 

Tapi nanti kalo aku udah ngabisin satu botol ini, aku bakalan update ya beb mengenai produk ini, apakah aku cocok dengan produk ini atau enggak, dan apakah hasilnya terasa atau enggak. Pokonya stay tuned yess

Netto 15 gram
BPOM NA18191905285


Jadi beb, kalo kamu tertarik buat nyobain produknya Karadenta Body Care cuss bisa langsung order aja ke Karadenta beb, soalnya mereka juga punya beberapa produk loh nggak cuma yang tadi aku sebutin di atas, cuma kebetulan, aku lagi pake ketiga produk diatas jadi yang aku bahas cuma tiga poduk aja hehe.

Thank You Karadenta, thank you Bandung Beauty Vlogger. 

You Might Also Like : | Modeling Mask Green | Scrub Coffee |


Thank You for Reading and See You on My Next Post

























1 comment:

  1. Produk mana yang paling bikin kamu penasaran beb?


    Xoxo,
    I Yellow You πŸ’›

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›