Pixy Crayonttention Lipstick, Bagus Nggak Sih?

pixy crayonttention lipstick
Pixy Crayonttention Lipstick
Product Review - Pixy, pasti udah nggak asing donk dengan nama brand satu ini? Kalo selama ini kamu mengira Pixy merupakan produk lokal sama seperti perkiraan aku selama ini. Ternyata kita salah beb karena ternyata Pixy nggak 100% lokal loh, melainkan produk asal Jepang seperti yang bakalan kamu temui kalo kamu mampir ke website-nya. Dan taukah kamu kalo sekarang Pixy punya produk lipstick baru? Namanya Pixy Crayonttention Lipstick, bagus nggak sih? Yuk kita bahas beb, keep scroll down yess.


HOW I MET PIXY


Sebelum aku bahas Pixy Crayonttention Lipstick, aku mau sedikit curhat dulu nggak apa-apa kali ya beb, cerita tentang aku nyobain produk Pixy untuk pertama kalinya. Dari jaman 2014, inget banget pas baru nikah tu alis dipangkas sama MUA dan cuma menyisakan bulu alis di depan aja. Alhasil panik banget beb karena aku emang sama sekali nggak pernah bikin alis, jadinya aku nggak punya pensil alis sama sekali hahaha.

Nekat banget pergi ke supermarket deket rumah dengan kondisi alis gundul setengah dan langsung nyamperin mbak-mbak SPG buat nanyain pensil alis yang paling di rekomendasiin. Dan disinilah aku kenalan sama pensil alis Pixy ini, bahkan sampai sekarang pun aku masih punya pensil alis pixy loh beb, bener-bener pensil alis legend sih ini hihihi. Makin seneng lagi pas tau kalo beberapa waktu kebelakang, Pixy punya produk baru yaitu Pixy Crayonttention Lipstick, dan aku berkesempatan buat nyobain produknya!! Hihihihi, yuk aku kenalin beb.


PIXY CRAYONTTENTION LIPSTICK


First impression aku nyobain Pixy Crayonttention Lipstick adalah kaget, iya beb kaget. Soalnya doi punya banyak pilihan warna yang bisa dipilih beb, ada sembilan shades dan semua warnanya cantik banget sih. Terus yang bikin aku kaget juga bentuknya yang kaya crayon kecil, pemilihan bentuk crayon ini juga menurut aku tepat banget sih, membuatnya makin praktis dan juga travel friendy, bahkan bisa diselipin didompet sekalipun loh hihi.

pixy crayonttention lipstick
Packaging Pixy Crayonttention Lipstick
Untuk segi packaging dari Pixy Crayonttention Lipstick ini juga menurut aku cantik banget beb, doi dikemas dengan kemasan box warna hitam yang mengkilat dan keliatan mewah banget, apalagi di depannya juga tertulis tulisan Crayonttention dengan font unik dan warna pink yang cantik banget menurut aku.

Dibagian samping packaging samping, kamu bakalan nemuin logo halal dan juga BPOM, jadi buat kamu yang selama ini bertanya-tanya Pixy ini halal apa enggak sih? Of Course beb, doi Halal dan juga udah BPOM ya setiap produknya. Udah pasti aman digunakan setiap hari buat kamu-kamu yang berusaha buat tampil lebih cantik dengan bantuan makeup.

Packaging belakang dari Pixy Crayonttention Lipstick ini ada beberapa info kaya claim produk beb, diantaranya doi punya tekstur yang lembut dengan formula yang sangat ringan serta punya coverage yang tinggi. Untuk hasil akhirnya, Crayonttention ini punya finish look satin matte, jadi kayanya sih matte tapi masih agak sedikit glossy gitu ya beb, jadi aku asumsikan, doi nggak bikin bibir kering, tapi mari kita buktikan yess.

Bentuk dari Pixy Crayonttention Lipstick-nya sendiri berbentuk crayon kecil dan doi punya ujung lip crayon yang kecil jadi memudahkan banget buat membuat garis dibibir nih beb, bibir jadi keliatan lebih berisi dan penuh, biar kaya Kylie Jenner ya beb hihi. Cara apply-nya juga gampang banget menurutku, sekali lagi mungkin karena doi punya ujung lipstick yang kecil ya beb.
pixy crayonttention lipstick
Swatches Pixy Crayonttention Lipstick
Buat kamu yang mau nyobain beli Pixy Crayonttention Lipstick dan masih bingung mau nyobain beli yang mana dulu, liat deh beb swatches diatas dan pilih shades mana yang paling cocok buat kamu. Shades nya emang mulai dari nomer 2 beb, nggak dimulai dari nomer 1, aku nggak tau sih kenapa Pixy memulai shades-nya tanpa nomer 1, atau mungkin akan ada kejutan dari Pixy? Mari kita tunggu beb, jujur aku penasaran banget sih alasannya, buat kamu yang tau komen dibawah ya hehehe. Yuk kita bahas setiap shades-nya satu-satu beb.


02 Redcited

pixy crayonttention lipstick
Pixy Crayonttention Lipstick
Shades pertama dari Pixy Crayonttention Lipstick ini waranya cakep ya beb, warna dominan merah lebih ke orange ini bikin muka keliatan lebih seger dan masih cocok dipake buat sehari-hari sih menurut aku, pakenya tipis aja beb, biar bibir keliatan lebih sehat.


03 Unbrickable

pixy crayonttention lipstick
Pixy Crayonttention Lipstick
Selanjutnya, shades nomer 3 ini menurut aku warnanya cukup gelap, kaya merah bata gitu beb. Tapi ini cocok sih dibikin ombre lips buat yang bagian dalem bibirnya, gimana? Cocok nggak menurut kamu beb? Hihi.


04 Fuchsiaristic

pixy crayonttention lipstick
Pixy Crayonttention Lipstick
Ini nih warna yang menurut aku paling terang dan paling cantik, aku suka banget sama warna nomer 4 Fuchsiaristic ini, bener-bener bikin bibir cantik dan muka keliatan lebih fresh. Kamu suka nggak beb sama warna ini? Hihi.


05 Pinkception

pixy crayonttention lipstick
Pixy Crayonttention Lipstick
Kalo kamu suka warna pink tapi yang warnanya lebih kalem, kayanya nomer 5 ini cocok deh beb buat kamu, warnanya juga cantik banget dan pasti cocok buat sehari-hari.


06 Pinkcredible

pixy crayonttention lipstick
Pixy Crayonttention Lipstick
Shades nomer 6 ini menurut aku hampir mirip sih beb sama nomer 5 tadi, cuma emang warnanya lebih gelap sediikiiit banget dari Pinkception. Buat kamu yang punya warna kulit terang kayanya ini masih cocok beb, tapi buat kamu yang punya kulit sawo matang kayanya kurang pas karna bakalan keliatan agak pucat.


07 Glamarose

pixy crayonttention lipstick
Pixy Crayonttention Lipstick
Nomer 7 ini warnanya lebih gelap dibandingkan dengan yang nomer 6 beb, menurut aku ini hampir mirip dengan merah bata gitu.


08 Mauvein ' On

pixy crayonttention lipstick
Pixy Crayonttention Lipstick
Sesuai dengan namanya, shades ini emang mauve agak pink gitu beb, warnanya lebih muda dari yang nomer 7 tadi. Dan kayanya warna ini kurang cocok buat kamu yang punya kulit gelap, tapi buat kamu yang punya kulit terang kayanya bakalan cocok aja ya beb.


09 Chocolicious

pixy crayonttention lipstick
Pixy Crayonttention Lipstick
Next ada nomer 9 yang warnanya orange agak kecoklatan gitu. Masih cocok dipake buat dasar ombre lips deh kayanya ya beb, udah cobain belum?


10 Brown This Way

pixy crayonttention lipstick
Pixy Crayonttention Lipstick
Warna terakhir sebagai penutup adalah warna coklat ini beb, menurut aku ini warna coklat yang cantik gitu sih, dan kalo kamu percaya diri ini bakalan cantik banget dibibir buat dipake sehari-hari.



OMBRE LIPS


Karena aku anaknya demen banget sama yang namanya ombre lips, makanya nih beb aku mau menggunakan ilmu cocoklogi a 'la netizjen negara berflower ini diproduknya Pixy Crayonttention Lipstick ini beb. Jadi shades mana aja sih pasangannya? Sekali lagi ini menurut aku loh beb, kalo kamu punya shades andalan buat dijadiin ombre lips, hayuk comment beb.

Shades 5 dengan 2

pixy crayonttention lipstick
Pixy Crayonttention Lipstick

Shades 5 dengan 4

pixy crayonttention lipstick
Pixy Crayonttention Lipstick

Shades 6 dengan 4

pixy crayonttention lipstick
Pixy Crayonttention Lipstick

Shades 9 dengan 2

pixy crayonttention lipstick
Pixy Crayonttention Lipstick

Shades 9 dengan 4

pixy crayonttention lipstick
Pixy Crayonttention Lipstick

Favorit kamu yang mana nih beb ombre lips dari hasil cocoklogi ini? Jujur aku suka sama semuanya sih, apalagi kalo digabungin dengan nomer 4, itu warna favorit aku banget di Pixy Crayonttention Lipstick ini beb, the one and only lah pokonya nggak ada duanya [anaknya emang suka lebay]. 

Oemji aku hampir lupa nih ngasih tau kamu hal yang paling penting hehehe. Harga yang dibanderol untuk sebuah Pixy Crayonttention Lipstick ini adalah IDR 95.000, harga yang cukup affordable menurut aku beb mengingat lipstick ini punya bentuk yang travel friendly jadi gampang banget masuk sling bag.




FEATURED POST

PIXY MAKE IT GLOW ADORABLE MARBLE

pixy make it glow adorable marble
Pixy Make It Glow Adorable Marble
Ada yang menarik perhatian aku nih waktu Pixy memperkenalkan Make It Glow-nya, yaitu Adorable Marble. Secara aku emang penggemar blus on dan seneng banget pake blush on panas dingin ala cute Korean girl gitu hihi.
pixy make it glow adorable marble
Shades Pixy Make It Glow Adorable Marble
Pixy Make It Glow Adorable Marble ini punya 4 shades yang semuanya cantik-cantik menurut aku beb, doi dibanderol dengan harga IDR 120.000,- aja.

pixy make it glow adorable marble
Pixy Make It Glow Adorable Marble - Tempting Pink
Aku jatuh cinta banget sama shades Tempting Pink ini nih beb, warnanya cantik banget di pipi dan bikin muka keliatan lebih fresh yaa, cocok banget dipake sehari-hari nih beb. 

Kalo kamu, paling penasaran sama shades yang mana nih beb? Comment yuk?



WHERE TO BUY

Kalo kamu tinggal di Bandung, bisa langsung meluncur ke toko offline -nya Makeupuccino beb, yang ada di jalan Bengawan No. 15, cukup deket nih kalo dari rumah aku hehehe. Tapi kalo kamu nggak sempet mampir ke toko, bisa juga loh langsung beli online, mampir aja dulu ke IG nya @makeupuccino yess beb.




You Might Also Like : | Cushion Foundation | Charm Color Stay Lip Cream



Thank You for Reading and See You on My Next Post

























4 comments:

  1. Shades favorit kamu yang mana beb?
    Komen yuk?

    Xoxo
    I Yellow You 💛

    ReplyDelete
  2. Warna2 nya aku banget nih�� Pixy sekarang lagi senang keluarin produk yang baru2 ya. Keren juga deh makin kekinian dari segi packaging dan kualitasnya.

    ReplyDelete
  3. aku suka banget dong sama yang nomor 4 yang fuchia, cocok banget di bibir aku, dan produk lokal begini selalu cocok dikulitku

    ReplyDelete
  4. Aku suka banget ombrenya Demiaaa...
    Fresh dan kayanya kamu pakai apa aja cocok, bebh...
    Pixy ini selalu ada inovasi baru yang bikin penggemar mekap penasaran untuk mencoba.

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛