Circus On Ice di Trans Studio Bandung

trans studio bandung
Trans Studio Bandung
Explore Bandung - Bandung, apa yang kamu pikirin kalo denger kata Bandung beb? Apakah wisata kulinernya yang enak-enak dan bikin nagih? Atau orang-orangnya yang murah senyum yang katanya perempuanya yang cantik-cantik? Atau bahkan tempat wisatanya yang ngangenin kaya aku? #eh πŸ™ˆπŸ™‰πŸ™Š.

Apapun yang ada dipikiran kamu saat denger kata Bandung, yang pasti Bandung itu salah satu kota yang menarik dan punya tempat wisata yang ngangenin ya beb, salah satunya yang mau aku bahas hari ini nih, Trans Studio Bandung.


NATAL & TAHUN BARU, KE BANDUNG YUK? BUAT NONTON PERTUNJUKAN SIRKUS INTERNATIONAL?


circus on ice di trans studio bandung
Circus On Ice di Trans Studio Bandung
Aku pribadi seneng banget dan nggak pernah bosen dateng ke Trans Studio Bandung nih beb, soalnya selalu ada pertunjukan menarik yang selalu bikin penasaran disana. Setelah sukses dengan pertunjukan Cadabra beberapa bulan lalu. Hari ini, 23 Desember 2019 juga mereka punya sesuatu yang baru loh dalam menyambut Natal dan Tahun Baru, yaitu Circus On Ice, pertunjukan sirkus international yang nggak boleh kamu lewatkan.

circus on ice di trans studio bandung
Circus On Ice di Trans Studio Bandung
Tenang-tenang beb, walaupun namanya dibungkus dengan kata Circus, pertunjukan ini sama sekali nggak melibatkan binatang ko. Pertunjukan ini justru diperankan oleh pemain profesional yang berasal dari Ukraina dan juga Rusia. Pertunjukan Circus On Ice di Trans Studio Bandung ini memadukan keahlian ice skating dan aksi akrobatik yang deg-degannya nggak kalah dari wahana extreme yang ada disana loh haha. Makin megah karna dilengkapi dengan tata cahaya yang keren dan juga aransemen musik yang atraktif.

circus on ice di trans studio bandung
Circus On Ice di Trans Studio Bandung
Circus On Ice di Trans Studio Bandung ini bukan pertunjukan biasa beb, melainkan menceritakan tentang sebuah kerajaan es yang lagi ngerayain pesta ulang tahun gitu, makanya nih beb, pertunjukan ini meriah banget dengan hujan bubbles, bahkan ada Olaf juga loh, kalo kamu udah nonton film Frozen pasti kenal sama Olaf. Aku jamin anak-anak pasti seneng banget deh beb diajak nonton pertunjukan ini.

Gimana? Gimana? Pasti udah tertarik banget ngajakin keluarga, keponakan, atau temen-temen buat nonton Circus On Ice di Trans Studio Bandung kaan? Harga yang harus kamu keluarkan buat nonton pertunjukan ini adalah IDR 280.000,- beb, kamu juga udah bisa bebas bermain 20 wahana menarik yang ada disana loh.


5 WAHANA EXTREME YANG WAJIB KAMU COBA DI TRANS STUDIO BANDUNG

trans studio bandung
Trans Studio Bandung
Kalo kamu berencana main ke Trans Studio Bandung, cobain deh naik wahana extreme yang ada disana beb, ada beberapa wahana yang mau aku rekomendasiin nih buat kamu. Baik wahana yang udah aku cobain maupun yang belum aku cobain karena satu dan lain hal [ngeles aja lu bhambhaaank haha]. Jadi apa aja nih beb wahana extreme-nya? Cuss keep scroll down pokonya yaa.

1. PEMBURU BADAI
wahana pemburu badai
Trans Studio Bandung
Jujur ya beb, ini adalah kali pertamanya aku naik wahana yang menurut aku cukup extreme di Trans Studio Bandung. Wahana ini ngajak kamu buat liat pemandangan indah kota Bandung dari ketinggian dalam kecepatan tinggi. Sayangnya kalo musim hujan kaya gini kadang wahana ini ditutup beb huhu. 

2. DRAGON RIDER
wahana pemburu badai
Trans Studio Bandung
Walaupun wahana ini keliatan nggak cukup extreme, tapi cobain deh beb kalo kamu ke Trans Studio Bandung, ternyata wahana satu ini cukup bikin jantung berdegup kencang loh, kalo bahasa sundanya sih "ancul-anculan" beb, bikin lutut nggak kerasa, berasa melayang nih abisnya hahaha. 

3. JELAJAH
wahana jelajah
Trans Studio Bandung
Wahana ini cukup aku favoritkan nih beb, walaupun wahana satu ini cukup extreme buat aku, tapi nggak tau kenapa aku ketagihan naik wahan jelajah di Trans Studio Bandung ini, hihi.

4. GIANT SWING
wahana giant swing
Trans Studio Bandung
Aku emang belum pernah nih beb cobain naik wahana giant swing ini di Trans Studio Bandung. Tapi udah bisa ditebak donk yaaa, kalo wahana satu ini cukup bikin puyeng dan jantung berasa mau copot haha.

5. TORNADO
wahana tornado
Trans Studio Bandung
Wahana satu ini yang bikin aku ratusan kali mikir ulang buat naik nih beb, demi apa ini serem banget sih liatnya. Kalo kamu main ke Trans Studio Bandung, berani nggak nih naik wahana tornado ini?




SPECIAL OFFER

Aku punya kabar yang pastinya bikin kamu happy nih beb, buat kamu yang punya kartu kredit Bank Mega, kamu bisa dapetin diskon 25% loooh buat beli tiket masuk ke Trans Studio Bandung. Kamu bisa langsung beli di loket tiket atau bisa juga via website nya yess. Cuss langsung beli sekarang juga beb. πŸ’›


You Might Also Like : | Blogger Day di Trans Studio Bandung |


Thank You for Reading and See You on My Next Post
















1 comment:

  1. Udah pernah naik salah satu wahana extreme apa beb di Trans Studio Bandung?

    Xoxo,
    I Yellow You πŸ’›

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›