Wednesday, December 18, 2019

Bakso Yen, Istimewa, Berkualitas, dan Halal

bakso yen, istimewa, berkualitas, dan halal
Bakso Yen, Istimewa, Berkualitas, dan Halal
Feel the Meal - Bakso, makanan satu ini pastilah punya banyak penggemar ya, termasuk aku. Sejak duduk di bangku sekolah dasar, bakso udah jadi panganan favorit aku dan keluarga. Makanya, nggak heran kalo Mama sering banget berkreasi masakan dengan olahan bakso. 

Kalo biasanya Mama bikin bakso sendiri biar rasanya lebih enak dan kebersihannya lebih terjamin, beda halnya dengan aku nih beb, soalnya agak kurang praktis dan lumayan menghabiskan banyak waktu. Jadi aku putuskan buat nyari bakso kemasan yang rasanya enak dan kebersihannya juga lebih terjamin. Setelah sekian lama nyobain bakso kemasan ini dan itu akhirnya aku ketemu sama Bakso Yen nih beb. 


BAKSO YEN, PILIHAN SAJIAN PRAKTIS ISTIMEWA YANG BERKUALITAS DAN HALAL

bakso yen, istimewa, berkualitas, dan halal
Bakso Yen, Istimewa, Berkualitas, dan Halal
Buat kamu yang nggak tau Bakso Yen, lokasinya ada di Jalan BKR Komp. Puri Kav. 61 Bandung dan juga di Jalan Pasir Kaliki No.106 Bandung, doi udah berdiri sejak tahun 1988 loh, bahkan lebih tua dari usia aku hehe. Oya, bisa juga dipesan via GoFood atapun GrabFood.

Kalo kamu mau beli Bakso Yen secara online, bisa langsung WA 0896-7839-1030 atau bisa juga via marketplace seperti Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak.

Yang aku suka dari Bakso Yen ini tu mereka ada banyak pilihan variant bakso yang tentunya semuanya enak banget beb, diantaranya :

Bakso Polos Standar

Bakso Polos Standar-nya Bakso Yen ini punya tekstur yang khas banget nih beb, renyah dan nggak berserat. Doi dijual dengan kemasan berisi 25 pcs tiap pack-nya dan dibandrol dengan harga IDR 40.000/pack.

Bakso Super

Bakso Super dari Bakso Yen ini sebenernya hampir sama beb dengan Bakso Polos Standar, bedanya cuma diukuranya yang sedikit lebih besar dan komposisi daging sapinya lebih banyak, jadi pasti rasanya juga ada bedanya ya beb hihi. Makanya nih, harganya juga dibandrol lebih mahal, yaitu IDR 51.000/pack dengan isi 20 pcs tiap pack

Bakso Urat Tongcay

Bakso Yen juga punya menu bakso variant urat tongcay nih beb, doi punya tambahan lobak sebagai bumbu penyedap alaminya. Jadi ini rasanya emang jauh lebih asin dan gurih, rasanya nagih banget pokoknya beb. Dan ukurannya juga lebih besar dari bakso standar dan dibandrol dengan harga IDR 51.000/pack dan berisi 20 pcs

Bakso Urat Standar

Kamu wajib cobain Bakso Urat Standarnya Bakso Yen nih beb, harganya dibandrol IDR 40.000 aja dan isinya 25 pcs

Bakso Gepeng

Bakso Gepeng dari Bakso Yen ini nih yang paling best seller beb, banyak banget yang nyari karena bentuknya yang unik daripada bentuk bakso pada umumnya. Harganya juga terjangkau nih beb, yaitu IDR 30.000/pack untuk setiap 10 pcs

Bakso Mini

Bakso Mini ini nih favoritnya para keponakan aku, bentuknya yang kecil kaya mutiara biasanya dijadiin bahan pelengkap sayur sop, harganya dijual sebesar IDR 39.000/pack per 200 gram.

Bakso Mercon

Ini nih produk favorit aku banget, buat kamu penggemar makanan pedas, ini wajib banget nyobain sih beb, dijamin nggak akan kecewa sama Bakso Yen, harganya IDR 18.500/ pack dengan isi 5 pcs.

Bakso Keju

Ini juga variant dari Bakso Yen yang jadi favorit aku nih beb, bakso kejunya nagih dan enak, Tiap pack bakso keju dijual dengan harga IDR 18.000 dengan isi 5 pcs.

Bakso Ikan

Bakso Yen ini punya bakso ikan juga loh beb, yang menurut aku nggak berasa amis kaya bakso ikan lainnya. Harganya dibanderol sebesar IDR 21.000 untuk 10 pcs.

Oya beb, aku juga bakalan infoin ke kamu hal yang sangat penting hehhe, karena Bakso Yen ini tanpa pengawet buatan, jadi doi cuma bisa bertahan 1 hari aja di suhu ruangan. Jadi kalo kamu mau beli, better pake kurir yang bisa langsung sampe ya beb, kalo aku sih biasanya pake kurir ojek online biar cepet dan bisa langsung masuk kulkas hehehe.

Ada info juga nih yang pastinya bikin kamu happy, setiap kamu beli 2 pack bakso pembelian offline, kamu bakalan dapet 1/2 liter kuah bakso secara gratis loh beb [selama persediaan masih ada]. Kalo kamu beli online, kamu juga bakalan dapet kuah baksu bubuk yang nantinya tinggal diseduh aja hihi. Jadi Bakso Yen lebih praktis buat pengiriman ke luar kota ya beb hihi.


BAKSO YEN PUNYA BAKMI INSTAN MIYUKI

bakso yen, istimewa, berkualitas, dan halal
Bakso Yen, Istimewa, Berkualitas, dan Halal
Nah ini nih, kalo beli bakso di Bakso Yen buat dibuat masakan favorit keluarga, biasanya aku juga sekalian beli Bakmi Instan Miyuki nih beb. Praktis banget soalnya udah lengkap dengan bumbu, topping dan ada bawang gorengnya juga.

Bakmi Instan Miyuki dari Bakso Yen ini punya dua rasa, manis dan juga asin yang keduanya sama-sama enak dengan tiga variant topping yaitu topping ayam original yang gurih, topping ayam charsiu yang mirip sama rasa bbq asam manis, dan terakhir ada topping ayam rica-rica yang lumayan pedes.

Cara masaknya juga gampang banget loh beb, cuma tinggal di masak 1 menit aja di air mendidih dan bisa langsung diangkat dan disajikan, nyaaaaam, praktis dan enak.

Harga yang dibandrol oleh Bakso Yen ini cukup terjangkau beb, yaitu :
Miyuki Manis IDR 36.000 untuk 2 porsi
Miyuki Asin IDR 34.000 untuk 2 porsi

bakso yen, istimewa, berkualitas, dan halal
Bakso Yen, Istimewa, Berkualitas, dan Halal




SOSIS BAKSO YEN


Bakso Yen juga punya sosis loh beb, jadi buat kamu yang suka banget sama sosis, bisa sekalian pesen hihi. Nggak tanggung-tanggung loh soalnya doi punya 9 jenis sosis yang semuanya enak dan bikin nagih. Sosis packing dari Bakso Yen ini diberi nama Liebens dan terbuat dari daging sapi pilihan. Ada apa aja sih jenisnya?

Sosis Packing Vacum

Sosis Bratwurs IDR 42.500 dengan isi 6 pcs
Sosis Cheese Bratwurst IDR 43.00 dengan isi 6 pcs
Sosis Bockwurs IDR 82.500 dengan isi 6 pcs
Sosis Blackpepper IDR 34.500 dengan isi 6 pcs

Sosis Kiloan

Kalo kamu mau beli Sosis Kiloan Bakso Yen, kamu harus langsung dateng ke toko ya beb dengan minimal pembelian  250 gram aja.
Sosis Coctail IDR 126.000/kg
Sosis Mini Coctail DIR 137.000/kg
Sosis Beef Frank IDR 165.000/kg



Pasti kamu juga penasaran kaaan pengen cobain Bakso Yen yang praktis ini? Cuss deh pesen sekarang juga beb, atau kepoin dulu aja websitenya Bakso Yen, atau Instagramnya di @basoyen.




Thank You for Reading and See You on My Next Post




























15 comments:

  1. Apakah kamu pecinta bakso beb??

    Xoxo,
    I Yellow You πŸ’›
    I Pineapple You 🍍

    ReplyDelete
  2. Aku suka Bakso Yen ini. Sosisnya juga. Karena dari Cimahi ke Pasir Kaliki deket, beberapa kali aku mampir ke sana.

    Tapi baru tahu ada mie yaminnya, hihihi. TFS ya, Demia. Kapan-kapan aku cobain mienya ya.

    ReplyDelete
  3. Aku jadi ngiler baca artikel ini deh, laper malam2 hiks, penasaran mau nyicip bakso yen deh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi enak banget, apalagi bakso urat nya hehehe

      Delete
  4. Tapi harganya lumayan juga ya buat isi lima bakso huhu.. akumah apa atuh makan bakso malang depan rumah aja suka setengah porsian aja wkwkw :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihih iyaaa harganya lumayan mahal beb, soalnya tanpa pengawet dan homemade hihi

      Delete
  5. Penasaran aku sama bakso kejunya. Praktis ya kak dibandingkan bikin sendiri, apalagi sudah halal jadi makin aman dikonsumsi

    ReplyDelete
  6. Duh aku belom nyoba deh bakmi Miyuki. Bikin penasaran deh. Kudu nyobain. Ditambah bakso urat plus bakson mercon enak pisan deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bami miyukinya enak banget teh, banyak porsinya cukup buat berdua kalo aku mah hehehe

      Delete
  7. baksonya banyak banget pilihannya plus ada bumbunya juga lagi jd penasaran pengen nyobain sama sosisnya juga nih bisa untuk stok tahun baru krn biasanya sekeluarga aq tuh pd buat bkar2 deh kalau malam pergantian tahun

    ReplyDelete
  8. Asyik banget, makan baso jadi lebih mudah...dirumah aja. Eh tapi kalo proses pengiriman keluar kota packagingnya gimnaa ya?

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›