No More Kulit Kering dengan Mamonde Red Energy Recovery Serum

mamonde red energy recovery serum
Mamonde Red Energy Recovery Serum
Cuaca di Bandung itu akhir-akhir ini lagi panas dan banyak debu ya beb, mungkin karena lagi musim kemarau dan udah lama banget nggak turun hujan juga sih. Alhasil muka pun berasa lebih kering dan juga lebih kusam. Bikin percaya diri melorot nggak sih jadinya? Terus nih beb, beberapa minggu lalu ada salah satu actress favorit aku dateng ke Jakarta nih, yaitu Park Shin Hye, dalam rangka peluncuran salah satu skincare gitu, karena itu adalah actress favorit aku, jadinya aku kepo banget donk sama produknya, namanya Mamonde Red Energy Recovery Serum yang punya blossom energy. Fix sih mau nyobain dan penasaran banget sama blossom energy ini.









ABOUT MAMONDE

mamonde red energy recovery serum
Mamonde Red Energy Recovery Serum
Mamonde sendiri adalah sebuah brand yang menyampaikan nilai-nilai wanita serta kepercayaan diri mereka dalam menjalani dunianya, namanya sendiri punya arti Ma [Saya] dan Monde [Dunia], dalam artian Mamonde juga adalah brand yang menonjolkan kecantikan wanita dan cocok untuk semua jenis kulit.

Mamonde terinspirasi dari bunga dan berdedikasi untuk mempelajari seluk beluknya selama 28 tahun penelitian yang dapat mengembalikan dan meregenerasi kondisi kulit lebih baik serta menyegarkan sel pada kulit, Mamonde juga menyalurkan energi dan vitalitas dari bunga ke dalam produknya. Dan akhirnya terciptalah Mamonde Red Energy Recovery Serum.

Buat kamu yang masih kurang paham dengan Blossom Energy, banyak manfaatnya loh diantaranya memperkuat kelembaban kulit dan menjaga kulit agar tetap sehat serta kenyal. Membuang sel kulit mati agar kulit memiliki texture yang lebih lembut. Blossom Energy juga mampu melembabkan kulit hingga kelapisan terdalam agar kulit terlihat lebih sehat dan glowing.




NO MORE KULIT KERING DENGAN MAMONDE

mamonde red energy recovery serum
Mamonde Red Energy Recovery Serum
Buat aku pribadi, yang namanya kulit kering dan mengelupas itu mengganggu banget deh beb, apalagi akhir-akhir ini aku juga lagi banyak kegiatan di luar ruangan yang mengharuskan aku menggunakan makeup. Sementara kalo kulit lagi kering itu pasti kamu juga bisa nebak donk apa yang bakalan terjadi, yess beb, makeup yang aku pake nggak nempel.

Mamonde Red Energy Recovery Serum ini bisa banget mengembalikan kelembaban kulit muka serta menjadikanya lebih sehat dan glowing beb, kusam dan tanda-tanda kelelahan bye-bye deh pokoknya. 

Aku juga suka banget sama packaging-nya yang warna merah dan botolnya yang mungil dengan dilengkapi tutup pump

Cara pakenya juga gampang banget ko beb, apply serum setelah menggunakan toner disetiap pagi dan malam sebelum tidur beb, biar pas bangun muka kamu glowing yang haqiqi hihihi.

mamonde red energy recovery serum
Mamonde Red Energy Recovery Serum
Aku juga suka sama texture-nya yang menurut aku nggak terlalu cair dan nggak terlalu kental juga, pas sih menurutku, soalnya jadi lebih gampang di apply dan nggak lengket juga, ada rasa adem begitu aku apply ke kulit, bikin relax seketika hehe.

mamonde red energy recovery serum
Mamonde Red Energy Recovery Serum
Selama beberapa hari aku pake Mamonde Red Energy Recovery Serum ini, hasilnya bikin happy banget nih beb, kulit muka aku yang semula kering langsung berubah jadi lembab dan keliatan lebih sehat glowing gitu beb. Apalagi pas bangun tidur, kulit keliatan sehat banget.

mamonde red energy recovery serum
Mamonde Red Energy Recovery Serum
Fix sih ini worth to try and repurchase, kalo serum ini abis pun aku pasti bakalan beli lagi nih, emang lumayan pricey sih beb,  doi dibanderol dengan harga IDR 450.000.

Buat kamu yang penasaran dan pengen cobain juga, bisa langsung beli di Sephora, Shopee, dan Lazada. 

Buat info yang lebih lengkap kamu bisa langsung mampir deh ke website, Instagram, atau Facebooknya Mamonde.



You Might Also Like : | Garnier | Kojima | Herborist |


Thank You for Reading and See You on My Next Post


























16 comments:

  1. Welcome beb, kalo ada referensi serum yang harus aku coba comment aja ya beb <3

    ReplyDelete
  2. Waah sayang banget harganya agak pricey yaa Beb si Mamonde Red Energy Recovery Serum ini tapi bikin penasaran juga sih pengen coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih beb harganya lumayan menguras dompet ya hehe

      Delete
  3. Aku juga punya produk mamonde yang first energy & vital vitamin. So far aku suka sama produknya Mamond. Ga neko2 😍

    ReplyDelete
  4. tos beb aku juga suka banget nih hehe

    ReplyDelete
  5. kemasannya gemes banget deh mana bisa bikin kulit glowing lagi yah. jadi kepo pengen coba aku

    ReplyDelete
  6. Kemarin sempat lihat di Sephora, sempat mau beli tapi ragu. Krn suka saja lohat packaging nya nih

    ReplyDelete
  7. Harganya lumayan juga ya. Tapi kalau hasilnya memuaskan, nggak masalah sih ya. Sebanding.
    Ku lihat dulu serum ini di Shopee

    ReplyDelete
  8. Bagus ya beb serumnya mamonde ini bikin glowing dan lembab. Skincare nya mamonde memang bgus2,

    ReplyDelete
  9. Aku belum pernah coba Mamonde yg ini siih.. pernah nya yg seri bunga Narcissus.. tp emang produk Mamonde bagus2 ^^

    ReplyDelete
  10. Wah sesuai lha ada harga ada rupa kyknya produknya hehe. Aku nih suka kering gtu mbak kulitku, kadang sampai terlihat sat dipoto hiks. Mau kapan2 nyobain jg :D

    ReplyDelete
  11. Wah sesuai lha ada harga ada rupa kyknya produknya hehe. Aku nih suka kering gtu mbak kulitku, kadang sampai terlihat sat dipoto hiks. Mau kapan2 nyobain jg :D

    ReplyDelete
  12. Lumayan juga ya harganya beb. Ada info diskonan kah, mau dong soalnya pengin banget nyobain Mamonde. Kulitku kering banget nih.

    ReplyDelete
  13. Belum pernah nyobain Mamonde nih, tapi beberapa kali temenku pernah rekomendasiin, katanya bagus. Meskipun harganya lumayan hihih.

    ReplyDelete
  14. Aku butuh banget ini Kakak hehehe, aku yang selalu keluaar kemana-mana.
    Keren ya mamonde ini, kering jadi lembab jadi aman deh. Oh ya harganya mantap sesuai dengan hasilnya

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛