7 Days Ariul Sheet Mask

7 days ariul sheet mask
#10MenitLepasLelah dengan Ariul Sheet Mask

Bandung, akhir-akhir ini tu cuaca di siang hari lagi panas-panasnya ya beb, kayanya emang udah lama juga nggak turun hujan. Selain panas, udara juga jadi banyak debu dan itu bikin bad mood selalu dateng, iya nggak sih? Rasanya pengen deh punya sesuatu yang bisa #10MenitLepasLelah, dan sekarang aku udah nemuin beb si "sesuatu" itu, Yess!! Ariul Sheet Mask.


Ada yang udah kenal dengan Ariul Sheet Mask? Atau bahkan kamu udah nyobain produknya? Jujur  aku udah lama banget penasaran dengan sheet mask satu ini dan akhirnya aku nyobain juga, aku udah nyobain selama 7 hari berturut-turut, and yess! Ini aman dipake setiap hari dan untuk semua jenis kulit, soalnya nih ya beb, Ariul Sheet Mask berbahan tencel dan terbuat dari serat Eucalyptus . Yuk aku kenalin sama produknya beb.


ABOUT THE BRAND

Ariul adalah brand skincare dari Korea yang pastinya memanfaatkan bahan-bahan yang alami untuk melindungi kulit yang stress akibat kehidupan sehari-hari. Stress fisik itu banyak banget penyebabnya ya beb, mulai dari polusi udara, banyaknya aktifitas, dan kulit yang terlalu sering pake makeup juga bisa loh. Makanya nih, Ariul menciptakan 7 Days Ariul Sheet Mask.

Diproduksi oleh : C&Tech Corporration, Korea for Beauty Factory Co., Ltd. - Korea

Didistribusikan oleh : SOCIOLLA, PT Social Bella Indonesia, Rukan Grand Aries Niaga, Jl. Taman Aries Blok E1 No. 2K-L, Kel Meruya Utara, Kec Kembangan, Jak-Bar.


ABOUT THE PRODUCT

Ariul Sheet Mask merupakan sheet mask dengan essence dari kandungan alami yang efektif untuk menutrisi dan mengembalikan kondisi kulit yang sehat.

Ariul Sheet Mask punya 7 variant yang masing-masing punya kandungan dan manfaat yang berbeda loh, yaitu :

ALOE yang berfungsi untuk menenangkan kulit yang sedang iritasi.

BAMBOO WATER yang berfungsi untuk menghidrasi dan juga meningkatkan elastisitas kulit.

GREEN TEA yang berfungsi untuk memperbaiki kompleksitas muka kamu, mengeksfoliasi ringan dan mengontrol produksi sebum.

POMEGRANATE yang berfungsi untuk menutrisi dan meningkatkan elastisitas kulit.

LEMON yang berfungsi untuk mencerahkan, mengeksfoliasi ringan, dan juga mengontrol produksi sebum.

AVOCADO yang berfungsi untuk memperbaiki sel rusak dan mempercepat regenerasi kulit.

TEA TREE yang berfungsi untuk menenangkan kulit berjerawat dan mengencangkan pori-pori.

7 days ariul sheet mask
#10MenitLepasLelah dengan Ariul Sheet Mask

PACKAGING

Packaging dari Ariul Sheet Mask ini simple dan bikin penasaran karena ada foto dari nama variant-nya loh, warna background yang dipake juga cerah dan warna warni.


INGREDIENTS

Water, Cetyl Ethylhexanoate, Glycerin, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Cyclohexasiloxane, Polysorbate 60, Citrus Limon [Lemon] Fruit Extract, Prunus Persica [Peach] Fruit Extract, Pyrus Malus [Apple] Fruit Extract, Niacinamide, Cetearyl Alcohol, Polyacrylate-13, Polyisobutene, Polysorbate 20, Carbomer, Tromethamine, 1,2-Hexanediol, Propanediol, Caprylyl Glycol, Illicium Verum [Anise] Fruit Extract, Chlophenesin, Phenoxyethanol, Disodium EDTA, Fragrance


HOW TO USE

Cara pake Ariul Sheet Mask ini gampang banget beb, pake masker selama 15-20 menit di area muka bersih kamu yang telah dipakein toner, terus tepuk tepuk deh biar essence menyerap dengan sempurna.


TEXTURE & AROMA

Texture-nya hampir sama dengan essence masker pada umumnya sih sebenernya beb, kalo ditanya soal aroma, menurut aku wangi dari Ariul Sheet Mask ini lumayan tajam untuk ukuran hidung aku yang sensitif ini.


PRICE & WHERE TO BUY

Price : IDR 19k [Disocunt jadi IDR 14.900]
Where to Buy : di Sociolla beb, cuss mumpung lagi diskon nih lumayan banget kaan hehe. Kalo kamu lumayan sering belanja di Sociolla, bisa loh pake kode diskon aku SBNLAOP5 buat dapetin potongan harga IDR 50k, setiap kamu belanja IDR 300k. Lumayan banget kaaaan? Hehe.


RESULT OF EXPERIENCE

Selama 7 hari kebelakang aku emang lagi banyak banget aktifitas di luar ruangan nih beb, entah itu kerjaan atau cuma sekedar nongki cantik bareng para bestie kesayangan aku. Kadang suka tiba-tiba ngerasa mumet dengan urban lifestyle nggak sih? Makanya nih aku selalu bawa Ariul Sheet Mask di tas aku kemanapun aku pergi.

Kalo udah mumet atau bad mood dateng, langsung deh keluarin Ariul Sheet Mask buat nenangin pikiran dan juga dinginin hati yang lagi bad mood. Contohnya kaya hari ini nih beb, aku lagi ada kerjaan di salah satu restoran untuk review makanan dan view-nya, setelah jalan mengelilingi restoran dan daerah sekitar, udah pasti cape donk yaaa, dan agak sedikit bad mood karena nggak bisa foto di yang view-nya bagus saking banyaknya orang.

7 days ariul sheet mask
#10MenitLepasLelah dengan Ariul Sheet Mask

Langsung deh aku pilih Ariul Sheet Mask variant Lemon karena aku abis panas-panasan dan butuh pencerahan hahaha. Rasanya langsung nyess adem gitu deh. Mau diliatin banyak orang pun nggak masalah ya beb, yang penting hati jadi dingin *eh. Kalo udah dingin kan tinggal cekra cekrek deh.

7 days ariul sheet mask
#10MenitLepasLelah dengan Ariul Sheet Mask
Jangan bilang ini tempatnya sepi beb, aslinya ini banyak banget orang yang liatin, buktinya foto di atas ya beb. Tapi buat aku sih ketenangan hati dan balikin good mood itu lebih penting walaupun lagi di tempat umum kaya gini hihihi.


PLUS & MINUS

The Good
➕ Harganya terjangkau
➕ Banyak variant dengan fungsi yang berbeda

The Bad
➖ Masih mengandung Fragrance

7 days ariul sheet mask
#10MenitLepasLelah dengan Ariul Sheet Mask

REPURCHASE?

Kalo di Sociolla sering diskon gini sih kayanya bakalan beli lagi, lagi, dan lagi sih ya beb, liat deh kalo beli yang set harganya terjangkau banget nget nget.


GIVEAWAY TIME!!

Ariul lagi ngadain Giveaway loh beb dengan total 50 pemenang yang bakalan dapet Airul Exclusive Kit. Satu lagi nih beb, kamu juga berkesempatan buat dapetin hadiah Grand Prize Instax Fujifilm, asik banget nggak sih?

Caranya? Gampang kooo, yuk cek langsung Instagramnya @Ariul_id.




You Might Also Like : | Secret Key 


Thank You for Reading and See You on My Next Post



























8 comments:

  1. Aku suka nih sama masker ariul. Avocado sama lemon favoritku ��

    ReplyDelete
  2. Wah aku jg udh pernah pake sheetmask ini, emg enakeun pisan teh. Ehh ada giveaway jg nih hhi menarik😍

    ReplyDelete
  3. Jadi penasaran sama varian pomegranate

    ReplyDelete
  4. Aku belum pernah pakai produk ini beb.yang tea tree itu, cocok buat mukaku nih kayaknya.

    ReplyDelete
  5. Kayaknya pake sheetmask Ariul ini beneran nenangin banget ya, Kak. Sampe dipake di luar rumah pun bodo amat asal hati tenang. Pengin coba deh.

    ReplyDelete
  6. jenisnya banyak banget ya kak. pemakaian bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah selama seminggu, Puas deh perawatan wajah dirumah saja

    ReplyDelete
  7. pengen cobain semua jadinya. aku bwlom coba soalnya karna sebelomnya emang kurang rajin rawat wajah. harus rawat nih sebelom kriput merajalela. tks for share kam

    ReplyDelete
  8. Kalau maskeran aku suka bolong-bolong mba. Susah banget buat konsisten maskeran
    Bagus gak ini maskeran ariulnya?

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛