Atasi Wajah Kusam dengan ERHA TruWhite Activator C Serum


Atasi Wajah Kusam dengan ERHA TruWhite Activator C Serum, itu sih kata-kata yang aku ucapin ke temenku yang punya masalah kulit wajah kusam kaya aku beberapa minggu lalu. Karena jujur ya beb, minggu lalu tu aku punya banyak banget aktifitas yang cukup banyak di luar ruangan dan aku nggak punya kesempatan buat re-apply sunscreen

Alhasil? Udah bisa ditebak donk, kulit wajah aku langsung kusam akibat terbakar matahari dan itu tu bikin rasa percaya diri aku melorot seketika beb, maklum lah yaaa, namanya juga kulit wajah sendiri, aset gitu loh beb buat para perempuan centil kaya aku [*eh, kayanya kata centil lebih enak diganti dengan 'perempuan yang mementingkan kesehatan kulit wajah ', naaah lebih enak kan beb didengernya hahaha]. 👀


Permasalah kulit wajah ini emang agak-agak gimana gitu ya, apalagi aku juga termasuk anak yang punya jenis kulit sensitif, jadi kalo sampe salah produk tu bakalan berabe beb, bisa-bisa kulit wajah langsung rusak. Jadi aku emang sedikit pilih-pilih sih, udah kek milih jodoh aja gitu beb mencari yang terbaik haha.

Btw, aku mau infoin dulu nih beb sama kamu, kalo artikel ini bakalan lumayan panjang kayanya, soalnya berisi sedikit curhatan gitu deh, cerita dibalik aku nyobain produk ini hahaha. So, buat kamu yang belum nyiapin cemilan dan minuman, cuss siapin dulu deh beb biar bacanya makin asik gitu kan hihi, pokonya keep scroll down deh ya beb, awas kalo di close [*ngancem mode on 🙈].

Jadi gini beb ceritanya, minggu lalu aku tu kangen sama tempat kerja aku beberapa tahun lalu, [fyi buat kamu yang belum tau, kalo aku sempet kerja di toko buku import Istana Plaza selama 4,5 tahun]. Dan akhirnya berkunjunglah aku ke sana, terus iseng banget sih ini mah mampir ke ERHA Apothecary yang ada di sana dan sekalian ngobrol gitu sama mbaknya, curhat kalo aku lagi punya permasalahn kulit wajah yang kusam akibat terlalu sering kena panas pas ada aktivitas di outdoor.

Terus aku juga sekalian nanya-nanya sih soal produk yang bisa dibeli tanpa resep dokter apakah ada atau engga, soalnya tau sendiri donk ya beb, kalo produk ERHA itu termasuk yang cukup menguras kantong buat aku, kalo ditambah biaya dokter kan bakalan lebih menguras lagi hahaha, ini jujur loh yaa, buat aku lumayan menguras kalo ditamah dengan konsul hehe, tapi belum tentu buat kamu sih, nanti bakalan aku share juga harganya di bawah yess. Satu hal yang perlu digaris bawahi beb, biasanya sih harga nggak bohong haha. 

Dan aku happy banget deh beb ternyata sekarang tu ERHA punya rangkaian produk OTC [Over the Counter] yaitu produk yang bisa dibeli tanpa resep dokter dan nggak mengharuskan kamu buat konsultasi dulu ke dokter, kaya yang tadi aku mau itu loh beb, termasuk produk perawatan kulit dan rambut juga. Semuanya dijual bebas di ERHA Clinic dan di ERHA Apothecari yang biasanya ada di mall-mall besar. Pas banget kaaan, emang bener kata orang beb, jodoh itu nggak kemana hahaha. 

Terus beb, aku direkomendasiin sama mbaknya buat Atasi Wajah Kusam dengan ERHA TruWhite Activator C Serum nih yang diformulasikan khusus untuk kulit kusam. Abisnya penasaran banget soalnya salah satu claim dari produknya adalah 7 Days Brighter*. Jadi fix sih aku tertarik buat nyobain produknya, aku beli ERHA TruWhite Activator C Serum dan ERHA TruWhite Activator Day Cream yang merupakan ERHA TruWhite Activator Series.
Atasi Wajah Kusam dengan ERHA TruWhite Activator C Serum
Before - August 21, 2019

Dan hari ini tanggal 28 Agustus 2019 adalah tepat hari ke 7 aku nyobain kedua produk ini, foto di atas adalah foto yang aku ambil pada tanggal 21 Agustus 2019, foto before aku sebelum menggunakan kedua produk ERHA TruWhite Activator Series. Penasaran sama hasilnya? Cuss terus baca sampe beres beb, aku juga mau ngenalin dulu kedua produknya siapa tau ada yang butuh produk knowledge-nya. Yuk kenalan yuk?



ERHA TRUWHITE ACTIVATOR C SERUM


ERHA TruWhite Activator C Serum
Netto 20 mL
Price IDR 189.900
BPOM NA18181900336

Atasi Wajah Kusam dengan ERHA TruWhite Activator C Serum itu ampuh loh beb, doi mengandung Targeted Whitening System yang bisa membantu mencerahkan kulit wajah dalam 7 hari*. Kandungan Vitamin C dan Peptides-nya bisa membantu membuat kulit lebih sehat, cerah, dan lebih bercahaya. 

ERHA TruWhite Activator C Serum ini punya kemasan box yang menurut aku ellegant dan nggak rame beb, dibalut dengan nuansa putih yang clear dan sentuhan warna orange dibagian beberapa tulisannya. Sedangkan produknya sendiri dibalut dalam botol plastik yang cukup kokoh dan berwarna gelap dan dilengkapi dengan tutup pump yang memudahkan kamu untuk mengeluarkan produk serumnya.

Ingredients : Aqua, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Trehalose, Dicaprylyl Carbonate, Dipropylene Glycol, Sodium Palmitoyl Proline, Nymphaea Alba Flower Extract, Ethoxydiglycol, Glycerin, Propanediol, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Xanthan Gum, Caprylyl Glycol, Glyceryl Caprylate, Phenylpropanol, Palmitoyl Shoctapeptide-24 Amide, Glycolic Acid, Lactid Acid, Polyvinyl Alcohol, Palmitoyl Sh-Tripeptide-5 Norisoleucyl, Sh-Nonapeptide-1, Citric Acid, Sodium Citrate, Bisabolol, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Silica, Butylene Glycol, Isoceteth-10, Ethylhexylglycerin, Panthenol, BHT, Sodium Hyaluronate, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Sodium Metabisulfite.

[Caution : Produk ini mengandung Alpha Hydroxy Acid [AHA] yang dapat meningkatkan sensitivitas kulit terhadap sinar matahari dan khususnya kemungkinan kulit terbakar, gunakan sunscreen dan batasi paparan sinar matahari selama dan seminggu sesudah menggunakan produk ini]
ERHA TruWhite Activator C Serum

Aku biasanya pake produk ini di pagi hari sebelum pake day cream dan di malam hari sebelum bobo nih beb. Texture-nya yang mirip gel bikin doi gampang banget diaplikasiinya dan nggak terlalu lengket di kulit, wanginya juga menurut aku nggak menyengat looh, dan satu lagi nih, pakenya jangan cuma di wajah ya beb, pake juga di leher biar nggak belang. Kalo abis kan bisa beli lagi, daripada nanti malu diledekin belang kan yaa haha.




ERHA TRUWHITE ACTIVATOR DAY CREAM

Netto : 30 mL
Price : IDR 198.500
BPOM : NA18180100562

Ini nih beb, kemaren juga aku tertarik buat nyobain ERHA TruWhite Activator Day Cream juga, soalnya biar sepaket walaupun nggak beneran kumplit sih hehe. Kandungan Tyrosinase Inhibitor san Niacinamide ini bisa menghambat pigmentasi berlebih loh. Doi juga mengandung Vitamin C yang bisa jadi antioxidant serta dilengkapi dengan perlindungan UVA & UVB untuk wajah yang lebih cerah, sehat dan bercahaya. 

Satu lagi nih beb, produk ini juga diformulasikan dengan Oil Absorbance yang bisa membantu mengurangi minyak berlebih pada kulit wajah kamu, pas banget deh pokonya sama aku yang berminyak parah.
ERHA TruWhite Activator C Serum

Kemasanya sendiri dilengkapi dengan kemasan box warna putih yang clear beb, aku suka banget sama kemasannya, kalo produknya berbentuk botol yang dilengkapi dengan tutup pump, jadi gampang buat ngeluarin isi produknya. 

Ingredients : Aqua, Octocrylene, 2-Ethylhexyl Salicylate, Propanediol, Polymethyl Methacrylate, Glycerin, Dicaprylyl Carbonate, Glyceryl Monostearate, Styrene/Acrylates Copolymer, Cetearyl Alcohol, Dicetyl Phosphate, Ceteth-10 Phosphate, BHT, Niacinamide, Cetearyl Ethylhexanoate, Caprylic/Capric Triglyceride, 4-Methylbenzylidene Camphor, Dimethicone, C12-15 Alkyl Benzoate, Hydrolyzed Wheat Protein/PVP Crosspolymer, EDTA, Ethylhexylglycerin, Methylene Bis Benzotriazolyl Tetramethyl Butylphenol, Decyl Glucoside, Propylene, Glycol, Xanthan Gum, Palmitoyl Hydroxypropyltrimonium Amylopectin/Glycerin Crosspolymer, Papain, Hydrogenated Lecithin, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Tocopheryl Acetate, Bisabolol, Triethanolamine, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Disodium EDTA, Glabridin, Phenoxyethanol, Potassium Sorbate, Methylparaben, Butylparaben, Ethylparaben, Propylparaben.
ERHA TruWhite Activator C Serum

Buat kamu yang penasaran sama texture-nya, menurut aku sih ini hampir sama dengan day cream pada umumnya beb, warnanya putih dan masih mudah buat diaplikasiinnya koo, udah gitu wanginya juga masih aman di hidung sensitif aku.

Aku biasa pake produk ini di pagi hari setelah pake serum dan biasanya aku juga re-apply di siang dan sore hari biar kulit wajah aku tetap terlindungi dari radical bebas dan sinar matahari. 



ERHA TruWhite Activator C Serum


RESULT OF EXPERIENCE

Overall, aku suka sama kedua produk ini beb, dan bener-bener ngerasain sendiri perubahan di kulit wajah aku yang tadinya kusam dan bekas jerawatnya pekat. Setelah 7 hari emang kulit wajah cerah & glowing dengan ERHA TruWhite Activator C Serum ini looh. Bener-bener solusi buat mengatasi wajah kusam banget sih ini beb , stay true. Teknologi Targeted Whitening System-nya beneran terbukti.

Jadi beeb buat kamu yang punya kulit wajah kusam, wajib banget nyobain produknya, soalnya emang beneran bisa mengatasi kulit wajah kusam dengan ERHA TruWhite C Serum ini beb.

Liat deh foto before dan after-nya, beneran keliatan ya beb hasilnyaa, sebisa mungkin aku foto ditempat yang sama, dengan cahaya yang sama, dan camera setting yang sama nih, tapi maaf ya kalo ternyata hasil fotonya agak beda, susah banget soalnya beb buat dapetin hasil yang sama persis, tapi kalo diliat langsung ini beneran beda dan kerasa hasilnya hehe.

ERHA TruWhite Activator C Serum
ERHA Kemang

Aku sendiri emang udah nggak asing nih beb sama produknya ERHA, soalnya aku juga perawatan kulit di sana, di cabang Cimanuk Bandung dan dipegang oleh dokter Hendrawati Shaleh, oya, aku juga lagi pake Produk Perawatan Rambut dari ERHA juga looh. Aku juga seneng banget sama tempatnya yang dibuat nyaman banget buat kita yang lagi antri nunggu dipanggil oleh dokter maupun antri saat nunggu produk kita dibuatin dulu sama apotekernya.




WHERE TO BUY ?

Buat kamu yang penasaran, kepo dan pengen cobain produknya ERHA juga, bisa langsung meluncur ke ERHA Apotechary terdekat aja beb yang biasanya ada di mall-mall besar atau kamu juga bisa beli  online di ERHA Store. Kalo di Bandung yang udah pasti ada ERHA Apotechary tu di Istana Plaza hehe.

Kalo kamu mau baca-baca dulu soal ERHA bisa langsung meluncur aja ke website ERHA -nya beb, atau bisa juga follow Instagramnya ERHA  yang menurut aku informatif banget loh.  

Kalo kamu udah nyobain produknya share juga ke aku ya beeeb, aku penasaran juga soalnya hehehe, terus nih yaa, karena ternyata ERHA TruWhite Activator Series ini nggak cuma dua, kayanya aku mau cobain produk lainnya juga yang belum aku coba deh, hehehe.
ERHA TruWhite Activator C Serum



You Might Also Like : | erhair shampoo



Thank You for Reading and See You on My Next Post








22 comments:

  1. aku penasaran sama Erha vit C true whitenya beb, kayaknya bagus buat menghempas kusam ya, kulit aku kusam nih karena kemana2 panas2an naik motor :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuss cobain beb, di aku kemaren manjur nih buat ngilangin kusam

      Delete
  2. Ngebantu bgt buat menambah cerah wajah n ngobatin jerawat ya Mba. aq jd mupeng buat nyobain erha yg serum nih Mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iya nih akhir akhir ini lagi kusam, dan ini beneran bisa ngebantu buat ngilangin kusam cuma dengan 7 hari aja hehehe

      Delete
  3. Wah bagus ya beb. Kliatan bgt progres nya jd getting better gitu ya.. aku kepo ama serum nya deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. serumnya paling ngaruh emang nih beeeb, cus cobaiiin hehehe

      Delete
  4. Hasil setelah apply Erha vit C ini bikin fresh dan hempas ya teh untuk kulit terlihat kusam. Ak jg mau deh nyobain

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayok cobaaaain, 7 hari aja kusam udah terhempas manjaaa hihihi

      Delete
  5. Aku selama ini pakai Truwhite Activator krimnya itu mbak dan cocok. Menurutku sangat ringan dan cocok dipakai sehari2. Kalau sertumnya belum pernah nyobain sih, jd penasaran jg pengen melengkapi perawatan Erhaku :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuss cobain serumnyaaa, bagus dan bisa menghempas kusam 7 hari aja hehe

      Delete
  6. Salah satu serum yang kepengen banget dicoba. Udah banyak produk Erha yang cocok sih. Semoga bisa nyoba nanti :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayuk cobain teh serumnya, di aku manjur niiih hehhee

      Delete
  7. Aku penasaran juga nih sama serum Erha Vit C jadi bisa membuat kulit jadi lebih cerah ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. cus cobaiiiin, bye bye kusam pokonya cuma 7 hari hehe

      Delete
  8. Serum Erha vitamin C True White bikin aku penasaran banget, karena kulit wajahku termasuk yang cocok kalo pakai serum vit c

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayuk beb cobain deh ini bisa mnghempas kusam cuma dengan 7 hari aja

      Delete
  9. Beneran jadi lebih glowinggg! Aku pakai ini dan merasakan hal yang sama juga hehehe. Aman buat busui juga, jadi super happy!

    ReplyDelete
  10. Aku musuhan banget sama kandungan vitamin C padahal Penasaran banget sama produk skincare erha . aku suka perawatan di klinik nya padahal nya

    ReplyDelete
  11. Aku sering banget bepergian, kayaknya coxok nih Erha vit C nya buat dibawa pas lagi traveling.

    ReplyDelete
  12. Udah cobain TruWhite C serum sama day creamnya. Aku suka sama kemasannya yang mungil dan higienis. Bikin kulit muka jadi seger, cerah, sehat juga. Ngerasa lebih seger sekarang

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛