Monday, July 8, 2019

Ozone Jet Peel Facial

Ozone Jet Peel Facial

Ozone Jet Peel Facial, treatment paling ampuh untuk membasmi jerawat beserta bekasnya [nggak kaya mantan yang selalu membekas di hati *eeeaaaa baru aja mulai udah bahas mantan hahaha] skiiip. Etapi bener loh beb, aku nggak asal ngomong, soalnya tanggl 30 Juni 2019 kemarin aku udah nyobain sendiri treatment Ozone Jet Peel Facial ini di Holistik Estetika Cimahi. Dan khasiatnya? Pasti udah bisa nebak kaan? Makanya aku berani ngomong kalo ini ampuh membasmi jerawat beserta bekasnya. Buat kamu yang belum kenal, yuk aku kenalin dulu beb. Keep scroll down yess. ๐Ÿ‘€

Ozone Jet Peel Facial sendiri merupakan facial treatment lengkap nih beb mulai dari A sampai Z hihi. Treatment ini disarankan buat kamu-kamu yang punya kulit kusam, kotor, banyak komedo bahkan jerawat. Ini sih emang kondisi kulit aku banget beb haha. [Iya-iya tau beb, kulit aku emang lagi ngeborong kondisi yang jelek nih huhu].

Facial treatment ini punya banyak fungsi loh beb, diantaranya bisa membantu membuang kotoran dan sel kulit kamu yang mati serta membantu membunuh bakteri, virus, dan jamur penyebab jerawat, facial ini juga bisa banget di jadiin salah satu cara buat terapi jerawat loh, pasti bosen kan jadi orang yang jerawatan? I feel you beb, udah beberapa bulan terakhir akupun demikian ๐Ÿ˜ข.
Ozone Jet Peel Facial
Proses cek kulit muka oleh Dokter
Begitu dateng ke klinik Holistik Estetika Cimahi kamu nggak langsung treatment ko beb, kamu bakalan dicek dulu oleh dokter gimana kondisi kulit muka, kalo aku kemarin sih emang pas banget sama Ozone Jet Peel Facial karena emang muka aku lagi bermasalah sama jerawat dan bekasnya, belum lagi komedo membandel.
Ozone Jet Peel Facial
Loker dan Snack Corner
Setelah dicek barulah kamu diminta ke lantai atas menuju ke ruang treatment, eh di sana juga disediakan sendal untuk ganti beb, barang-barang bawaan kamu juga bisa di taro di loker yang disediakan. Salfok sih sama ruangannya yang rapi dan clean, bikin nyaman emang beb. Oya sebelum mulai kamu juga bakalan diminta buat ganti baju dengan kemben yang disediakan di sana, biar baju kamu nggak kotor beb saat proses berlangsung hehehe.

Proses pengerjaan sendiri emang memakan waktu cukup lama nih beb, kurang lebih sekitar 1,5 jam kalo kemaren aku nggak salah denger dari therapist-nya beb hihi. Tapi hasilnya sepadan lah ya beb, demi muka mulus dan glowing apa sih yang enggak?


Proses Ozone Jet Peel Facial

Ozone Jet Peel Facial

Yang pertama adalah dari rangkaian panjang Ozone Jet Peel Facial adalah cleansing, of course ini jadi step yang pertama ya beb, mau makeup nggak makeup pun rasanya cleansing itu wajib sebelum muka kita di ubek-ubek sama therapist hihi.

Selanjutnya adalah proses face scrub, steaming, dan massage, fungsi scrub di sini tentu buat membantu membuang kulit-kulit mati ya beb. Kalo fungsi steaming pasti udah pada tau kan yaa? Fungsinya buat membuka pori-pori biar nanti lebih gampang pengerjaan buat ekstraksi komedo.

Diproses ini juga ada yang aku suka nih, soalnya sambil nunggu kamu juga bakalan di pijit. Perjalanan jauh Bandung-Cimahi berasa ringan deh kalo udah dipijitin haha. Nggak usah takut pijitnya terlalu keras beb soalnya therapist juga bakalan nanya ko, udah cukup apa engganya hihi.

Selanjutnya adalah Jet Peel Treatment, aku juga beb sama proses satu ini, proses ini kamu bakalan ngerasa adem banget saat disemprotkan oksigen bertekanan rendah ke kulit muka beb, rasanya adem banget dan bikin relax. Diproses ini juga muka kita akan disemprotkan cairan anti aging yang akan masuk menembus kulit. Fungsinya? Tentu banyak beb, bikin sel-sel kulit kita jadi lebih sehat, kenyal, dan bersinar. Oya proses ini juga bisa digunakan sebagai terapi noda bekas jerawat loh beb, kebetulan banget aku lagi banyak bekas jerawat nih.

Terus ada Microdermabrasi, buat kamu yang belum tau apa itu Mocrodermabrasi, ini merupakan tindakan kaya exfoliatin yang pake alat gitu loh beb, fungsinya sendiri buat menghilangkan sel kulit mati dan merangsang produksi sel kulit baru. Proses ini bisa mendorong produksi kolagen loh.

Ozone Jet Peel Facial

Proses selanjutnya nih yang bikin meringis hahaha, yaitu Ekstraksi Komedo. Siapa sih yang nggak tau proses ini ya beb, ituloh proses dimana komedo dibersihkan dari kulit muka kamu. Rasanya? Nano-nano yang jelas beb hahaha. Karena pada saat itu aku punya dua jerawat yang udah mateng, jadi sekalian dikeluarin beb jerawatnya biar cepet kering, dan itu bikin rasanya semakin nano-nano hahaha. Beauty is pain beb, itu emang bener ko hihi.

Ozone Jet Peel Facial

Selanjutnya adalah Ultrasound Electrphorosis, kalo nggak salah ini proses dimana kulit muka di olesin gitu dengan alat yang di simpan di dada gitu beb, tangan kita ada di atas alat tersebut, kalo pas kena jerawat tangan kita langsung kaya nyetrum gitu beb hihi. Fungsinya sendiri bisa bikin kulit awet muda katanya beb, unch banget kan haha.

Ozone Jet Peel Facial

Selanjutnya ada Masker Treatment, disini aku dipakein masker kolagen beb, warnanya bening transparant gitu deh. Memasuki usia 30 tahun itu ternyata kolagen bakalan berkurang 1,5% loh beb, sedangkan memasuki usia 40% kolagen akan berkurang sebesar 15%. Tau sendiri donk dengan berkurangnya kolagen bakalan bikin bikin kerutan, kulit kendur, dan juga kasar.

Makanya nih beb, dengan masker kolagen ini bisa memulihkan kembali struktur kulit muka dan bisa menghidrasi kulit juga loh. Masker kolagen juga mampu meminimalisir munculnya pori-pori loh beb.

Ozone Jet Peel Facial

Proses terakhir adalah PDT Light Treatment. Fungsinya ternyata banyak loh beb, bisa mengurangi produksi minyak berleih, mengurangi peradangan jerawat, bisa juga membantu mengurangi bekas kemerahan karena jerawat, mencerahkan dan menghaluskan kulit, mengencangkan pori-pori pada kulit, dan juga bisa mengurangi garis halus dan keriput di muka loh.






"Untuk yang berjerawat tentu boleh melakukan facial, karena fungsi facialnya itu kan untuk membersihkan wajah dari kotoran yang menyumbat pori-pori sehingga pertumbuhan bakteri pada kulit bisa dikontrol"
Selama ini kan konon katanya kalo kamu jerawatan nggak boleh facial kan ya beb? Tapi beda nih kalo menurut dr. Kika dari Holistik Estetika, beliau justru mengungkapkan hal yang sebaliknya loh beb. Menurutnya facial yang tepat bakalan bisa membantu mengatasi masalah jerawat loh. Buat kamu yang belum kenal sama Holistik Estetika, yuk aku kenalin juga beb, karena tak kenal maka tak sayang.


ABOUT HOLISTIK ESTETIKA

Ozone Jet Peel Facial

Holistik Estetika sendiri merupakan klinik kecantikan terkemuka yang ternyata nih beb, telah beroprasi lebih dari 15 tahun loh. Mempunyai komitmen untuk memberikan layanan perawatan kecantikan terbaik dengan harga terjangkau, Holistik Estetika juga udah punya 3 cabang loh. Yaitu di Mekar Wangi, Kopo Permai, dan di Cimahi. Mereka juga konsisten mengikuti perkembangan dunia perawatan kecantikan dengan menghadirkan treatment serta mesin perawatan paling kekinian dan up-to-date.

Yang aku suka dari klinik satu ini adalah, konsultasi ke dokternya pun nggak dipungut biaya loh alias gratis tis tis, perlu digaris bawahi beb, GRATIS!. Pasien baru kaya aku kemaren cuma akan dikenakan biaya administrasi sebesar IDR 50.000.

Ozone Jet Peel Facial

Cabang Cimahi sendiri telah resmi dibuka di bulan Juni lalu loh beb, didukung dengan fasilitas yang lengkap, dokter dan theraphist yang kompeten dibidangnya, serta teknologi perawatan terbaru. Holistik Estetika sendiri mengusung konsep Homy yang aku udah bilang kan bikin nyaman lama-lama di sana hahaha. Lokasinya juga strategis loh beb, soalnya di pinggir jalan besar. 

Buat kamu yang mengenakan hijab dan nggak pengen terganggu privasinya khawatir diliat sama laki-laki saat treatment, tenang-tenang beb, soalnya di sana, ruang treatment antara perempuan dan laki-laki dipisah loh. Sekaligus aku juga mau bilang kalo nggak cuma perempuan aja yang bisa treatment di sana, laki-laki juga bisa doonk. Mau kinclong juga kan? Hihi.

Ozone Jet Peel Facial

Oya hampir aja lupa beb, Holistik Estetika nggak cuma menyediakan layanan treatment loh beb, kalo kamu dirasa perlu menggunakan produknya juga mereka punya loh, tapi tetep harus konsultasi juga ke dokter atau therapist yang bertugas ya beb hihi. Nanti akan dijelaskan juga cara penggunaan dan juga produk yang tepat untuk kebutuhan kulit muka kita.

Buat kamu yang penasaran di Holistik Estetika ada perawatan apa aja sih? Yuk sini beb meluncur langsung aja ke list treatment-nya. Kalo nggak mau ketinggalan info promo, boleh juga loh follow social medianya beb.

IG: @holistikestetika
FB: Holistik Estetika
www holistikestetika com

Lokasi Holistik Estetika
Kopo Permai
Jl. Kopo Permai I, Blok A No. 7, Bandung
Phone  :(022) 5401307
WA      : 0877-8811-1115                                                                
Jam buka       : Senin - Sabtu : 09.00 - 17.00 WIB                                                       

Mekar Wangi
Jl. Mekar Sejahtera No. 21, Bandung
Phone  : (022) 5229797
WA      : 0877-9911-1115
Jam buka : Senin - Sabtu : 09.00 - 20.00 WIB 

Cimahi
Jl. Jend. H. Amir Machmud No. 499C, Cibabat, Cimahi
(Sebelah EF, Seberang Rabbani)
Phone  : (022) 6651110
WA      : 0815-7213-6386

Jam buka : Senin - Sabtu : 09.00 - 20.00 WIB  



PRICE

Kalo ditanya soal harganya bisa bikin kantong jebol apa engganya, tenang-tenang beb, harganya masih sangat sangat sangat terjangkau ko dibandingkan klinik tetangga. Treatment Ozone Jet Peel Facial dibanderol dengan harga IDR 350.000 aja!!

Ozone Jet Peel Facial

RESULT

Overall aku suka banget dengan hasil Ozone Jet Peel Facial ini, aku ngerasa kulit muka aku lebih cerah dan kenyal. Cuma emang bekas jerawat nya nggak bisa ilang secara instan juga ya beb, aku rasa butuh beberapa kali treatment lagi.

Aku ngerasa nyaman banget dengan kulit muka aku setelah treatment loh beb, dan kamu tau nggak sih, walaupun aku abis facial dan ekstraksi komedo tapi rasanya ga bengkak yang parah banget. Bekas merah-merahnya juga hampir nggak ada sama sekali, ini murni noda bekas jerawat aku.

Oya jerawat aku yang di dagu itu lagi dipakein antiseptik biar nggak infeksi beb hihhi, soalnya itu jerawat yang pas aku dateng udah mateng.

Jadi kapan mau treatment beb? Yuk bareng yuuuk ๐Ÿ˜Š



You Might Also Like : | Photo Facial | Waxing Treatment |


Thank You for Reading and See You on My Next Post






34 comments:

  1. Iya, sih. Yang penting nemu perawatan yg tepat, ya. Karena kulit berjerawat juga butuh facial.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pentiiing, makanya sesi konsul ke dokter itu ga boleh terlewat hehehe

      Delete
  2. Treatmentnya cocok untuk berjerawat ya Kak. dengan harga treatment yg bersahabat, worthy bgt buat yg lg butuh treatment kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa, kulit berjerawat justru harus di treatment yang untuk berjerawat hehehe

      Delete
  3. Wiih asik nih beb. Itung itung sekalian me time ya perawatan nya.. menarik jg. Tmpt nya nyaman dan kya nya pelayanan nya juga telaten ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beb soalnya ada sesi pijitnya juga nih heheheh

      Delete
  4. 350rb yaaa Demia..oke bangeeet nih untuk treatment yang lumayan komplit. Aku jadi inget udah lama ngga memanjakan diri hehehe

    ReplyDelete
  5. 'Beauty is pain' is literally true ya, beb. Bagian eksfoliasi di area hidung terutama, mantaappp deh. Aku sejujurnya masih takut-takut kalo mau ngelakuin treatment nih. Huhuhuu :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihih aku juga awalnya takut, tapi pengen sembuh dr jerawat jadi ngeberaniin diri hehehe

      Delete
  6. mau bareng treatment tapi baru di bandung aja yah beb, blm ada yah di jakart. oiya jarang-jarang loh ada tempat treatment gini yang khusus memisahkan pengungjung laki-laki dan wanita kalau bukan memang khusus untuk wanita

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya niiih baru ada di bandung ajaaa, semoga next buka cabang di jakarta yaa hehehe

      Delete
  7. Ah seandainya masih d Bandung, bakal kesini sih. Secara deket bangeeet sama kosan kerjaan dulu. Apalagi liat treatment semuanya sungguh kebayang super relax dan hasil wajah pasti glowing bebas komedo dan jerawat2

    ReplyDelete
    Replies
    1. oya beeeb ? kamu pernah di bandung juga ternyata? hihihi

      Delete
  8. Asiikk gratis buat pasien baru, semoga holistik estetika buka juga di jakarta. Btw memang ada klinik yang ga ngebolehin facial pas jerawatan, kalau aku sih team yang jerawatan harus di facial biar keluar kaya holistik estetika ini hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih beb semoga buka cabang juga di jakarta yaa hehehe

      Delete
  9. Oke jg nih treatment nya buat yg pny masalah jerawat yah. Tiap treatment emg paling wow pas ekstraksi komedo ya beb haha

    ReplyDelete
  10. Aku baru tau kalau lagi jerawatan ternyata boleh facial juga. Btw, pasti rasanya sakit banget ya jerawat yg lagi matang dipencet dikeluarkan isinya �� beauty is pain ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihih iya nih beeeb, tapi emang jadi lebih cepet kering sih si jerawatnya hehe

      Delete
  11. Aku paling nggak tahan dari proses facial tuh, bersihin komedo, bikin pengen nangis dan keluar air mata banyak.
    Paling suka dari facial, wajah serasa dipijat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaaa, sebenernya kau juga kemaren ga tahan niiih hihihi

      Delete
  12. Perawatannya selanjutnya apa teh...yang bisa dilakukan di rumah?
    Kalau mau ambil paket treatmentnya, mesti konsultasi dulu kan yaa...?
    Baru nanti dokternya yang memutuskan jenis treatment yang cocok untuk masalah kulit kita...
    Begitukah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo aku sih dirumah pake skincare biasa aja hehehe
      iya doonk harus konsultasi dl biar dapet treatment yang pas

      Delete
  13. Aku jadi penasaran nih pengen nyobain juga treatment Ozone jet peel facial ini karena hasilnya lumayan banget ya

    ReplyDelete
  14. Wah, kabita deh sama perawatan di klinik kayak gini. Bikin kita jadi tahu kebutuhan kulit kita dari terapisnya langsung. Aku kepengen mikrodermabrasi ...

    ReplyDelete
  15. Kepengen banget cobain ozone jet peel facial ini deeh tapi sayang banget cuma ada di bandung... Semoga segera buka cabang di jakarta :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih sementara masih ada di bandung ajaaa, semoga nanti buka cabang di jakarta yaa hehehe

      Delete
  16. wah aku baru tau kalo memasuki usia 30 tahun kolagen kita berkurang lumayan banyak, kalo gak dibantu dari luar dan dalam bisa lebih dari itu ya beb.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya niih udah harus sering sering pake produk yang ada collagennya yaa

      Delete
  17. Wih enak yaa konsul ke dokternya gratis hihihi. Baru ada di Bandung aja ya? Ga sabar sampai ekspansi ke kota lainnya.

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment ๐Ÿ’›