Senka for Beautiful Bare Skin

Senka for Beautiful Bare Skin


Senka for Beautiful Bare Skin. Selamat malam semuanya, sebelum bobo cantik, jangan lupa bersihin muka dulu dari makeup dan debu ya beb setelah seharian beraktifitas. Bersihin muka itu buat aku masuk agenda wajib, maklum beb, muka aku sensitif banget kalo soal ginian. Jadi kalo kelewat bersihin makeup sekali aja pasti besoknya langsung tumbuh jerawat hihi.



Senka for Beautiful Bare Skin

Beberapa hari lalu aku kenalan sama beberapa produknya Senka di acara Gathering Senka Roadshow Bandung yang berlokasi di Mokka Cafe di Paskal 23 nih beb. Seneng banget soalnya diacara ini juga aku ketemu sama Yuki Katto sebagai Brand Ambasador-nya Senka nih beb. Beliau juga sharing pengalamannya selama ini menggunakan produk Senka.

Oya, adakah diantara kamu yang belum kenal sama Senka? Kalo belum, yuk aku kenalin dulu beb produk-produk yang aku dapet kemarin.

SENKA FACIAL FOAM

Senka for Beautiful Bare Skin

Senka yang dikembangkan oleh Shiseido Group ini mengusung konsep Suppin atau cantik alami loh beb, Senka punya beberapa produk facial foam diantaranya adalah Perfect Whip dan Perfect White Clay. Aku sendiri jujur sih udah nyoba keduanya, dan aku suka sama keduanya [maruk beb anaknya haha].

Keduanya memiliki formula yang unik beb, Double Hyaluronic Acid-nya mampu menjaga kelembaban kulit serta 30% lebih lembab dibandingkan dengan pelembab lain nih, terus doi juga mengandung White Cocoon Essence yang kaya akan collagen dan mampu mencerahkan dan melembutkan kulit.

Satu lagi yang menurut aku unik dari Senka Facial Foam nih beb, foam yang dihasilkan itu besar dan lembut banget, efektif  untuk membersihkan kotoran sampai ke pori-pori loh, kulit jadi berasa lembab, halus dan segear karena punya aroma bunga.

Fungsi dari keduanya sebenernya hampir sama beb, yaitu menjaga kelembaban alami kulit muka kamu, yang membedakan adalah Senka Perfect Whip mampu membuat kulit lebih lembab dan terhidrasi. Sedangkan Senka Perfect White Clay mempunyai kandungan White Clay yang membersihkan kulit lebih dalam serta mampu membuat kulit muka terlihat lebih cerah. Keduanya diformulasikan untuk semua tipe kulit beb, baik normal, berminya, atau kombinasi. 

Ada beberapa hal yang wajib kamu perhatikan saat menggunakan kedua produk ini beb, diantaranya :
- Jika terkena mata, segera bilas dengan air hangat atau dingin
- Tutup penutupnya dengan sempurna
- Jauhkan dari jangkauan anak-anak
- Jangan meninggalkan produk di bawah sinar matahari langsung atau terkena suhu tinggi
- Jangan simpan di kamar mandi terutama buat kamu yang menggunakan perangkat dehumidifying

Satu lagi nih beb, sebelum digunakan, pastikan kulit muka kamu dalam kondisi baik-baik aja ya beb, misalnya nggak ada lecet atau luka. Kalo setelah menggunakan produk ini kulit muka kamu bereaksi yang kurang baik, hentikan pemakaian ya beb.

Karena akhir-akhir ini aku ngerasa muka lagi kusam akibat banyak aktifitas di luar ruangan, jadi aku nyobain pake Perfect White Clay-nya nih beb, dan berharap muka aku jadi sedikit lebih cerah dibandingkan sebelumnya hihihi. Aku suka loh sama hasilnya, tadinya aku pikir produk ini bakalan bikin kulit muka aku sedikit kering dengan kandungan white clay-nya, ternyata aku salah beb, doi justru bikin kulit muka aku lebih lembab dan tentu lebih cerah. Berasa kenyal dan jadi seneng megang pipi sendiri deh jadinya hahaha.



SENKA ALL CLEAR WATER

Senka for Beautiful Bare Skin

Sebenernya ini bukan kali pertamanya aku nyobain micellar water-nya Senka beb, karena sebelumnya aku juga udah pernah pake produknya hihi. Senka All Clear Water ini punya dua variant beb, yang masing-masing punya kelebihan tersendiri, diantaranya: 

- Fresh Anti Shine ini cocok buat kamu yang punya kulit kombinasi hingga kulit berminyak kaya aku nih beb, formulanya yang ringan bisa banget dipake buat bersihin makeup sehari-hari karena nggak bikin kulit muka jadi kering. Doi bisa membantu mengurangi minyak berlebih dan bikin kulit muka kamu segar dan matte lebih lama.

- Vibrant White ini diperuntukan buat kamu yang punya kulit normal hingga sensitif, formulanya lembut dan tanpa kandungan alcohol loh beb, doi juga membantu menghambat pertumbuhan melanin dan membantu kulit muka kamu tampak lebih cerah. 

Aku suka dengan keduanya beb, aku biasa pake Senka Fresh Anti Shine buat membersihkan makeup sehari-hari yang nggak terlalu berat, bahkan kalo aku nggak pake makeup pun, sebelum tidur aku biasa pake buat membersihkan debu-debu yang menempel.

Sedangkan kalo aku makeup yang lumayan tebel, aku biasanya pake Senka Vibrant White dan of course doi mampu membersihkan makeup tebel aku dengan cukup baik.
Senka for Beautiful Bare Skin

Yang aku suka dari kedua produk ini adalah, formulanya yang ringan dan sama sekali nggak meninggalkan rasa lengket dikulit muka setelah pemakaiannya. Kadang suka ada rasa kurang nyaman saat kamu pake micelar water kan ya beb, pake produknya Senka ini aku hampir nggak ngerasain sama sekali lengket, jadi emang ringan dan nyaman di kulit. 



SENKA ALL CLEAR OIL WHIP

Senka for Beautiful Bare Skin

Senka nggak cuma punya produk micelar water looh, mereka juga punya cleansing berbasis oil nih beb. Sebelumnya aku udah nyobain All Clear Oil dan sekarang aku nyobain All Clear Oil Whip-nya.

Aku suka banget dengan formulanya yang ringan nggak kaya cleansing oil pada umumnya nih. Keduanya mengandung White Cocoon Essence dan Double Hyaluronic Acid yang bagus banget buat menjaga kelembaban kulit kamu. Doi juga mengandung Rice Bran Oil yang katanya punya kandungan anti-oksidan yang lebih banyak loh beb.

Cara pakenya juga gampang banget, cukup 3 pump aja dan langsung usap ke muka sambil di pijat-pijat beb, itu juga bagus buat memperlancar peredaran darah juga loh.

Satu lagi nih beb yang bikin aku jatuh cinta sama produk ini, walaupun formulanya berbasis minyak, tapi produk ini sama sekali nggak bikin kulit muka aku yang berminyak ini semakin berminyak loh beb. Justru bikin muka aku lebih lembab dan kenyal. Pokoknya kamu harus nyobain beb hihihihi.




SENKA ALL CLEAR SHEET

Senka for Beautiful Bare Skin

Kalo kamu tipe orang yang sering banget pake makeup tebal dan kebanyak produknya adalah waterproof, produk satu ini cocok banget nih beb buat kamu. Namanya Senka All Clear Sheet, doi membantu menghilangkan makeup di area mata, komedo di area hidung, dan juga keratin yang nggak dibutuhkan beb. Doi juga bisa banget membantu mengurangi kulit kamu yang kusam karena doi terbuat dari cotton Jepang yang lembut banget di kulit.

Yang aku suka adalah kemasan doi yang travel friendly banget, jadi kalo kamu tipe orang yang seneng banget travelling, ini bisa jadi solusi banget loh beb buat kamu bawa, soalnya doi juga mampu menghilangkan makeup tebal cuma dengan satu sheet aja.



SENKA PERFECT AQUA MASK

Senka for Beautiful Bare Skin

Membersihkan muka dengan pembersih yang maksimal serta merawatnya menggunakan cream aja ternyata nggak cukup bikin kulit ternutrisi dengan baik loh beb. Senka Perfect Aqua Mask punya kandungan Double Hyaluronic Acid & White Cocoon Essence yang bisa membantu beragam permasalahan kulit muka yang kering, kusam dan kemerahan akibat iritasi loh beb.

Aku nyobain yang Extra Moist Mask, ini bagus banget buat kamu yang punya kulit lelah dan dehidrated skin. Doi bisa membantu meningkatkan kelembaban kulit dengan Extra Collagen, bisa membuat kulit muka kamu lebih kenyal, halus dan bercahaya. 

Kamu udah nyobain belum beb? Yuk cobain, aku suka banget sama produk ini, bikin kulit muka keliatan lebih sehat, apalagi pas baru bangun tidur hihihi.


Senka for Beautiful Bare Skin
Senka for Beautiful Bare Skin


Terima Kasih Senka.



You Might Also Like : | Ozone Jet Peel Facial |



Thank You for Reading and See You on My Next Post





20 comments:

  1. Hi Demia, sayang ngga sempet ngobrol ya kita btw aku juga suka produk Senka. Oh ya kenapa ya kalo aku ga bisa komen di blog kamu, harus buka web version terlebih dahulu huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihih iya niiih ga sempet ngbrol banyak huhhuhu, naitu aku juga bingung, kalo mobile ver ga muncul kolom komen nya

      Delete
  2. beb, seru ya kemarin tuuu, sampe bikin busa besar2an hahahaa kayak ngucek cucian ga sih tapi udahnya tangan berasa lembut dan halus banget :)

    ReplyDelete
  3. Aku suka facial wash senka yang whip itu, busanya kan banyak cuci muka rasanya bersih tuntas. Ternyta banyak produk lainnya selain facial wash ya kak.

    ReplyDelete
  4. Aku baru tau produk Senka. Tapi semuanya bagus ya beb, di kulitmu. Padahal untuk jenis kulit yang berbeda.

    ReplyDelete
  5. Aaa emang Senka favorit banget Beb
    Dari dulu aku suka pake yang varian Anti Shine-nya dan cocok banget
    Btw, maskernya bikin penasaran yaa

    ReplyDelete
  6. Senangnya bisa hadir di acara gathering seperti ini, bisa ketemu pula sama Yuki Kato. Btw saya jadu penasaran nih dengan produk dari Senka, belum pernah nyoba soalnya.

    ReplyDelete
  7. rame jugaaaa yang ikutan ya Demia. Waktu aku main ke Jepang Mei lalu aku liat Senka di mana -mana hehehe. Kayaknya salah satu unggulannya yang perfect Whipped facial wash yaa. Next aku mampir ke Jepang mau aah beli

    ReplyDelete
  8. Aku juga pakai Senka Facial Whip iniii. Hehehe enaak dan beneran ga bikin muka terasa kering dan ketarik. Paling seneng sama busa busanya juga :D Banyaaak hihi

    ReplyDelete
  9. Senka ini udh ada di toko offline belum ya mbak? atau kudu pesan online gitu? Pengin beli yang facial wash

    ReplyDelete
  10. Dari produk2 nya Senka itu aku baru coba facial foam nya aja. Suka banget sama busanya yang lembut dan berlimpah. Rasanya jadi lebih lembab dan agak cerahan, he he.

    ReplyDelete
  11. I really love Senka. Suka sama Facial foam dn Senka Aqua Mask nya. Aku cocok pokoknya pakai Senka

    ReplyDelete
  12. Seru banget yah acaranya, goodies nya banyaak.. Sayang banget aku gak bisa dateng waktu ituu hiks..

    ReplyDelete
  13. Yang hype beberapa waktu yang lalu dari Senka nih facial foam-nya ya beb. Dan ternyata Senka ada micellar water-nya juga. Aduhhhh, pengen cobainnnnnn

    ReplyDelete
  14. Udah sering deh baca review produk ini dari banyak beauty vlogger dan blogger. Aku penasaran. Enak banget katanya di kulit. Bikin penasaran deh. Sayang, kalo di sini belinya masih kudu online.

    ReplyDelete
  15. Aku baru tahu Senka ni teh, btw godaan banget buat aku teh kalau malam tuh males banget bersihin muka ngantuk tapi giliran nanti cuci muka eh seger kan jadi begadang wkwkwk

    ReplyDelete
  16. Wah makin banyak aja nih pilihan produk skincare, salah satunya senka ini kyknya wajib coba :D
    Btw aku bingung kenapa facial washnya gak disaranin taruh kamar mandi? Kan lbh praktis gtu taruh di kamar mandi buat cuci wajah hehe :D
    Btw aku penggemar sabun yang busanya banyaaakk :D

    ReplyDelete
  17. Sekarang makin banyak produk senka yang masuk ke Indonesia ya tapi aku belum pernah nyoba satupun variannya

    ReplyDelete
  18. Aku mau banget nyobain Senka mbaa. Banyak teman aku yang rekomendasikan produk ini. Apalagi mudah ditemui dimana-mana

    ReplyDelete
  19. Jadi sabun cuci mukanya senka itu foam semua ya? Mau varian apapun. Pengen nyobain jadinya...ga bikin kering kan ya?

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛