Natur Conditioner Moisturize & Hair Fall Control

 

Natur Conditioner Moisturize & Hair Fall Control

Natur Conditioner Moisturizer & Hair Fall Control

Hai beeeb, hai hai good morning, postingan ini berbau curhatan sekaligus mini review ya beeeb, jadi mon maap nih kalo nggak sesuai dengan ekspektasi kamu hihihi.

Jadi beeeb, semenjak aku rutin ngewarnain rambut, permasalahn yang aku jumpai itu ternyata lumayan banyak dan menguras emosi huhu. Mulai dari rambut rusak, rambut rontok, ketombean, bahkan sampe rambut lepek, rasanya semua permasalahan rambut udah aku alamin deh. 😒

Tapi ada satu permasalahn rambut sih yang menurut aku mengganggu banget, yaitu rambut rontok!! Iya beb, pasti kamu juga pernah ngalamin donk soal rambut rontok?? Ganggu banget nggak sih?? Apalagi kalo lagi pake baju putih, keliatan banget kalo ada rambut kita nempel di baju. Belum lagi gangguan rambut yang banyak berserakan di lantai kamar. Dan ini yang jadi alasan aku juga buat punya rambut pendek dalam beberapa tahun terakhir.

Kalo udah kaya gini, satu-satunya cara adalah cari hair care yang emang diperuntukan untuk rambut rontok, makanya nih dalam beberapa tahun terakhir aku juga lumayan sering gonta ganti hair care buat nge produk mana yang cocok dan bisa ngurangin permasalahan rambut yang lagi aku alamin ini.

Salah satu hair care yang menurut aku lumayan cocok di aku dan bisa sedikit mengurangi kerontokan rambut adalah Natur Conditioner Moisturize & Hair Fall Control nih beb. Bakalan aku sedikit bahas juga soal product knowledgenya aaah, buat kamu yang kepo pastiin baca postingan ini sampe tetes terakhir yaaa hihi.



REVIEW NATUR CONDITIONER MOISTURIZE & HAIR FALL 


Natur, siapa sih yang nggak kenal sama sesepuhnya produk rambut satu ini?? Inget banget deh dulu jaman masih SD/SMP suka liat iklan Natur di TV yang menggaet Agnes Monica sebagai brand ambassadornya. Ada yang inget atau ngalamin juga? Berati kita seumuran beb haahaha.

Karena dulu aku cukup ngefans sama Agnes Monica, akupun coba-cobalah beli produknya Natur, yang waktu itu aku beli adalah Shampoo dan Conditionernya beb. Jaman dulu rasanya aku belum terlalu paham sih dengan persoalan rambut, jadinya aku beli dan asal ambil aja, yang penting merknya Natur, haha [skip ah, yuk kita bahas productnya?].

Natur Conditioner Moisturize & Hair Fall Control ini emang diformulasikan khusus untuk rambut rontok beb, mengandung gingseng extract dan olive oil yang bisa membantu melembutkan dan merawat kekuatan helai rambut kamu.

Nggak cuma itu, doi juga bikin rambut kerasa lebih halus, lembut, lembab, dan pastinya gampang diatur, nggak kaya rambut singa hihi.

Buat kamu yang belum tau, Natur Conditioner ini punya tiga variant beb, yaitu Gingseng, Aloe Vera, dan Moringa. Semua variantnya mengandung kebaikan dari Olive Oil loh yang bisa bikin rambut kamu lembut dan nggak lepek. 

Cara pakenya juga sama aja kooo kaya conditioner pada umumnya, tinggal di apply di helai rambut, kalo aku biasanya didiemin dulu selama kurang lebih 5-10 menit [tergantung lagi buru-buru apa engganya haha], kalo udah baru deh dibilas sampe bersih. Jangan sampe kena kulit kepala ya beb, biar nggak jadi ketombe hihi. Nanti malah jadi permasalahan baru kalo sampe kena kulit kepada dan nggak bersih ngebilasnya huhu.

Ingredients Water, Cetearyl, Alkohol, Behentrimonium Chloride, Lauryl Glucoside, Morus Alba Extract, Thuja Orientalis Extract, Dimethiconol, Eclipta Prostrata Extract, Olive Oil PEG-7 Esters, Lanolin, Vitex Trifolia, Fruit Extract, Cetrimonium Chloride, Coco-Glucoside, Glyceryl Oleate, D-Phantenol, Fragrance, Crataegus, Oxyacantha Extract, Dicaprylyl Ether, Lauryl Alcohol. Moringa Oleifera Leaf Extract, Guar Hydroxpropyltrimonium Chloride, Artemisia Capillaris Extract, Glutamic Acid, Lysine HCI, Panax Ginseng Extract,, Hexamidine Diisenthionate, Angelica Dahurica Extract, TEA-Dodecylbenzenesulfonate, Swertia Japonica Extract.

Natur Conditioner Moisturize & Hair Fall Control

Texturenya sendiri cukup kental beb, jadi nggak gampang tumpah sih menurutku, terus wanginya juga enak. Kalo kamu pernah cobain Natur di jaman dulu, pasti tau kalo wanginya Natur itu kaya jamu atau herbal banget. Kalo sekarang, wanginya udah menyesuaikan dengan selera kebanyakan orang jaman sekarang yang lebih suka wewangian yang nggak terlalu nyengat di idung hihi.

Natur Conditioner Moisturize & Hair Fall ControlNatur Conditioner Moisturize & Hair Fall Control


Natur Conditioner Moisturize & Hair Fall Control

Sejauh ini aku suka sih sama wanginya Natur Conditioner Moisturize & Hair Fall Control ini, kalo abis keramas tu rambut kerasa bedanya, kalo biasanya suka susah disisir karena emang rambut aku juga cukup rusak akibat pewarnaan rambut. Abis pake conditioner Natur ini rambut aku jadi lebih lembut, halus, dan gampang dirapihin beb.

Natur Conditioner Moisturize & Hair Fall ControlNatur Conditioner Moisturize & Hair Fall Control

Rambut rontok yang biasanya cukup banyak tertinggal di sisir dan berserakan di lantaipun lambat laun keliatan perubahannya. Yang namanya pake produk pasti hasilnya nggak ada yang instant donk ya beb, aku pake produknya Natur emang udah cukup lama, kadang aku ganti sih dengan shampoo lain yang punya manfaat tertentu, misalnya buat mengobati rambut aku yang rusak. Kadang aku ganti juga kalo misalnya aku lagi ketombean, tapi kalo rambut rontok, lebih seringnya aku balik lagi ke Natur hehe.

Ada beberapa kebiasan yang akhir-akhir ini aku kurangi juga beb, kaya pake hairdryer yang dulunya hampir tiap hari, karena sekarang udah jarang keluar rumah, jadinya aku bener-bener stop penggunaan hairdryer, catokan, dan alat styling lainnya,  keringin manual aja beeeb hihihi.


PRICE & WHERE TO BUY


Harganya murah meriah beeeeb, dibanderol dengan harga kurang lebih IDR 30k-35k tergantung dimana kamu belinya, soalnya tiap toko pastinya beda-beda harganya. Kalo mau beli bisa langsung meluncur aja ke supermarket terdekat, Shopee atau Lazada. Kalo butuh informasi lebih banyak bisa mampir aja ke Instagramnya @backtonatur.



You Might Also Like : 


 

Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO πŸ

kembanggularoom by demia kamil

12 comments:

  1. Siapa niiih yang pake produknya natur juga?

    ReplyDelete
  2. Wah hasilnya lumayan bgttt! Fix kudu nyoba buat rambutku yg super rontok!

    ReplyDelete
  3. Sama beb rambut aku lg rontokan parah lagi. Aku biasanya pake hair tonic nya natur sih tp blum coba condi nya ini. Afternya rontoknya bner2 berkurang beb bagus bgt nih

    ReplyDelete
  4. kujuga pake condi ini dari lama, beneran mengurangi rontok dirambut aku, akhirnya gatakut botak lagi hahaha

    ReplyDelete
  5. Aku pake natur tp skincarenya sih. Yg brightening serum itu. Cuma belum lama pake uda keburu pecah sama anak aku 🀦‍♀️. Untung keburu review

    ReplyDelete
  6. Aku coba pakai kondisioner Natur ini bagus banget. Bikin rambut lembut dan gak gampang rontok

    ReplyDelete
  7. Aku pernah pakai kak, emang enak banget lembut dan rambut jadi Kuat

    ReplyDelete
  8. Wah akhirnya ada condi jg ya si natur ini. Dia condinya baru yg varian ini aja ya.... kmu uda coba yg khusus rambut diwarna ka yg merah itu tpi adanya hair mask gtu coba klo ada condo kayak gni lbh praktis

    ReplyDelete
  9. Perawatan komplit ini mah ya, natur ada sampo ada contioner. Aku masih kadang-kadang kak kalau make conditioner, padahal menghaluskan dan melembabkan ya.

    ReplyDelete
  10. Jadi pngn cobain nih aku juga beb, πŸ˜‚ hasilnya juga lumayan banget dan bagus gitu jadinya. Fix nyobain

    ReplyDelete
  11. Di foto aja keliatan banget, teh Demia rambutnya jadi super lembuutt...
    Akutu kalau rambut pendek suka males pakai conditioner. Padahal liat hasilnya auto seneeng...pen elus-elus rambut teruusss...

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›