Acne Removal Treatment Click House, Perawatan Wajah untuk Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya

acne removal treatment clickhouse

Acne Removal Treatment Click House, PerawatanWajah untuk Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya  Hai beeeb, hai hai good morning, udah lama rasanya aku nggak ngebahas soal perawatan wajah ya beb, beberapa bulan terakhir kulit wajah aku emang lagi enak dan terbebas dari jerawat, walaupun bekasnya masih ada sih hehe. Sampe akhirnya, 2 minggu lalu kulit wajah mulai muncul jerawat dengan bergerombol terutama di daerah pipi dan dagu, patah hati eneng bang. 😟

Jujur ya beb, semenjak punya aktifitas lagi di luar ruangan yang mengharuskan kita menggunakan masker setiap detik, jerawat jadi tumbuh dan betah banget stay di kulit wajah sampe saat ini. Selain sakit dan mengganggu, aku juga jadi ngerasa kurang PD gitu setiap ngaca atau setiap aku buka masker di depan orang lain huhuhu.

Berasa nemu rejeki nomplok deh pas tau kalo Clozette Indonesia open registrasi buat nyobain Acne Removal Treatment Click House dan happy banget bisa jadi salah satu Clozetters yang bisa nyobain treatmentnya Click House. Buat kamu yang kepo sama treatment ini, yuk kita bahas lebih dalam lagi beb? Keep scroll down yess.



APA SIH ACNE REMOVAL TREATMENT ITU ?


Jadi, apa sih Acne Removal Treatment itu beb?? Kalo kamu mikir kulit wajah kamu bakalan diubek ubek alias di ekstraksi, kamu salah beb. Tenang, tenaaang, kulit wajah kamu aman koo, soalnya semua proses dari Acne Removal Treatment Click House ini mengunakan peralatan canggih dan juga modern.

Cara kerjanya sendiri dengan mengubah spektrum cahaya menjadi energi panas loh, treatment Acne Removal ini mampu membunuh bakteri yang ada di jerawat kamu serta menstimulasi produksi kolagen beb. 

Nggak cuma itu, dengan terstimulasinya produksi kolagen, kulit kamu bakalan kembali sehat dan kenyal, juga bisa mengurangi produksi minyak di kulit sekaligus bisa mencerahkan dan menyamarkan noda bekas jerawat.

Seperti yang aku bilang beb, dua minggu terakhir aku lagi lumayan banyak jerawat yang tumbuh, terutama di area aku pake masker. Foto di bawah ini aku ambil pas aku sebelum banget treatment hari Kamis, 03 September 2020, yang aku lingkarin adalah beberapa jerawat yang masih aktif dan masih kerasa sakit, sisanya tinggal noda bekas jerawatnya aja hihi. 

acne removal treatment click house



PROSES ACNE REMOVAL TREATMENT DI CLICK HOUSE KAYA GIMANA ? 


Kebetulan aku ambil treatment ini nggak sendirian nih beb, bareng sama si bestie namanya Sora, dan kebetulan juga kita lagi sama-sama jerawatan yang bergerombol di daerah yang juga sama, yaitu pipi dan dagu, sayangnya tadi kita nggak sempet foto bareng karena keasikan ngobrol hihihi.

Aku sendiri ambil Acne Removal Treatment ini di Click House yang ada di Jalan Sunda No. 76 G , Bandung. Oya, sebelumnya aku juga udah reservasi dulu ya beb by WA di H-7 sebelum treatment, biar pasti dapet jadwal dan kita nggak harus nunggu atau ngantri juga gitu kaaaan? Hihi.

acne removal treatment click house
acne removal treatment click house

Begitu dateng, aku langsung disambut dan dicek suhu tubuh beb demi menjalankan protokol kesehatan yang berlaku saat ini dengan baik, di Click House juga merupakan area wajib masker looh, jadi kalo kamu hendak ngambil treatment di sana, wajib banget pake masker ya beb.

Buat aku yang baru pertama kali dateng dan nyobain treatment di Click House, aku diwajibkan mengisi beberapa data pribadi yang dibutuhkan dan menyetujui beberapa prosedur yang nantinya akan dilakukan saat treatment

acne removal treatment click house
Kalo kamu bawa temen atau dianter si doi, bisa banget loh nunggu di sini biar nggak bosen, soalnya di sana disediain tempat buat nunggu dengan nyaman dan di sana ada wifi juga ko beb.

acne removal treatment click house

Setelah semua data dilengkapi, aku diminta nunggu di lantai dua buat konsultasi langsung sama dokter di sana, di lnatai dua juga ada ruang tunggunya juga loh yang juga nyaman. 

Setelah ketemu sama dokter, dan ngeliat kondisi kulit wajah aku yang lagi dikeroyok sama jerawat, akhirnya dokter menyarankan aku buat ambil Acne Removal Treatment beb, dengan harapan jerawat aktif bisa lebih cepet mereda.

acne removal treatment click house

Aku juga sempet ngobrol dan tanya-tanya juga mengenai jerawat aku yang cuma muncul di area kulit wajah yang ketutup sama masker nih beb, dan dokter pun nyaranin aku buat mengganti masker kain aku dengan masker sekali pake. Menurut beliau, deterjen juga bisa berpengaruh dan jadi salah satu penyebab jerawat looh. Kalo kamu punya masalah yang sama dengan aku, cuss deh beb cobain juga saran dari beliau hihi.

Dokternya ramah banget, setiap pertanyaan yang aku ajuin pasti dijawab dan dikasih saran juga, udah gitu para staff di sana juga welcome banget sama setiap orang yang dateng, jadinya nyaman juga ke kitanya beb.

Acne Removal Treatment ini lebih bagus lagi kalo dilakukan rutin sampe jerawat bener-bener sembuh beb, kalo udah sembuh bisa dilanjut dengan Instant Skin Rejuvenation Treatment biar kulit glowing dan licin kaya artis Korea hehe.

Yuk kita mulai treatment beb??

acne removal treatment click house
Ini ruangan treatment aku beb, ruangnya nggak terlalu besar, tapi pas buat treatment satu orang, di ruangan ini juga di sediain pakaian ganti biar baju kita nggak kotor, semuanya baru beb termasuk kemben, sponge, handuk dan bandananya.

Ini dia proses dari Acne Removal Treatment di Click House beb :

🍍 Cleansing, walaupun aku nggak pake makeup pas dateng, proses cleansing tetep dilakukan donk pastinya ya beb, buat membersihkan minyak, debu, dan kotoran yang nempel di muka.

🍍 Massage, karena kulit wajah aku masih ada beberapa jerawat yang aktif dan nggak bisa di massage, jadinya bagian leher dan lengan aku yang di massage beb.

acne removal treatment click house
🍍 Uap, selanjutnya adalah proses uap beb, kulit wajah di uap selama kurang lebih 10-15 menit, proses ini punya tujuan buat ngebuka pori-pori demi memudahkan proses selanjutnya beb.

acne removal treatment click house
🍍 Soft Laser, ini nih proses yang menurut aku paling utama dan inti hehehe, namanya soft laser beb. Sebelum proses penyinaran, mata kamu bakalan ditutup beb buat menghindari cahaya yang nantinya ditimbulkan dari alat ini. Kulit juga bakalan dilapisi cooling gel sebagai perantara antara kulit dan sinar buat meminimalisir rasa panas, biar nggak terlalu nyelekit juga hihi.

🍍 Cleansing, proses selanjutnya adalah cleansing lagi beb, gel yang tadi digunakan untuk meminimalisir rasa panas di step soft laser akan dibersihkan.

acne removal treatment click house
🍍 Mask, selanjutnya bakalan diapply clay mask biar dingin dan seger gitu beb, didiemin juga selama kurang lebih 15 menit, di step ini kamu bisa sekalian bobo siang juga hahaha. Jangan lupa bawa sunscreen sendiri ya beb, soalnya dari pihak Click Housenya nggak ngasih sunscreen untuk diapply setelah cleansing.

Yang aku rasain setelah cobain Acne Removal Treatment Click House ini, kulit wajah jauh jadi lebih seger dan lebih cerah gitu beb, langsung keliatan sih di treatment pertama menurutku.

Hari berikutnya aku juga ngerasa kalo beberapa jerawat aktif aku jadi nggak sakit, kaya yang udah sembuh aja gitu, tinggal nunggu mengempes dan rata lagi kaya semula, paling yang bikin PR adalah ngilangin bekas jerawatnya hihihi.

Kemaren sempet dikasih solusi juga sama dokternya, kalo jerawat aktifnya udah nggak ada, noda bekas jerawatnya bisa diilangin dengan Instant Skin Rejuvenation Treatment, next kayanya aku mau cobain aaah hehe.


PRICE
Buat kamu yang dari tadi penasaran dengan harga dari Acne Removal Treatment Click House, treatment ini dibanderol dengan harga IDR 500.000 beb, harga yang menurut aku cukup worth it mengingat treatment pertama aja jerawat udah nggak sakit lagi.

Untuk konsultasi sama dokternya juga FREE loh beb, jadinya nggak perlu khawatir karena biasanya konsultasi dokter harganya cukup mahal huhu.


ATTENTION
Sebelum dan setelah Acne Removal Treatment, ada beberapa hal yang harus kamu perhatiin nih beb, diantaranya kamu nggak boleh pake cream malem selama 2 hari sebelum treatment. Dan dua hari setelah treatment juga kamu nggak boleh pake cream malem, cuma boleh pake suncreen aja hihi.

acne removal treatment click house
Kemaren aku sempet foto juga beberapa list treatment yang disediakan di Click House nih beb, siapa tau ada yang penasaran atau bingung pengen pilih treatment apa hihihi. 

Ada beberapa treatment yang bikin aku kepo dan bakalan aku jadikan wish list nih beb, aku kepo pengen cobain Whitening Infusion, Brightening Infusion atau Super Brightening Infusionnya hehehe. 

Kalo kamu, paling kepo sama treatment apa nih beb dari Click House, boleh looh comment di bawah hihihi.

Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO πŸ

kembanggularoom by demia kamil

 

17 comments:

  1. Thank you yaa buat yang udah mampir :)

    ReplyDelete
  2. Jerawat memang mengganggu ya teh, jadi pengen coba juga threatment menghilangkan jerawatnya. Sekali threatment langsung terlihat hasilnya ya? Untuk hasil maksimal harus rutin ya threatmentnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa kalo mau lebih cepet harus rutin treatmentnya hihihi

      Delete
  3. Jujur belum berani treatment di dokter, tapi pengen sesekali cobain sensasi pakai masker yg tebelnya itu trus dikelupas kayanya relaxing banget!

    ReplyDelete
  4. Tempatnya bersih banget, jadi kangen me time buat nyenengin diri apalagi bekas jerawat ku nambah huhu

    ReplyDelete
  5. tempatnya cozy banget ya, biasanya saya kalau ke salon lihat tempatnya dulu kalau cozy dna bersih pasti suka, btw lumayan juga ya biayanya untuk sekali treatment tapi worth it kalau kualitasnya sseimbang sih apalagi bisa sampai sembuh mba Dem

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi sama nih aku juga liat tempatnya dulu hehehe

      Delete
  6. Dengan harga segitu worth it sekali. Seandainya aja ada Click House di sini hehe
    Apalagi keliatan ga sakit ya treatment nya.

    ReplyDelete
  7. TReatment acne removal do click house recommended ya bikin kulit wajah makin sehat

    ReplyDelete
  8. Duh aku jadi kangen treatment, kebayang ini kalau treatment kayak apa karena sudah 6bulan ku tak facial coba. Aku pernah juga loh menjalankan treatment serupa gini, jadi pengen cek tempat treatment biasanya.

    ReplyDelete
  9. Asa gak asing..
    Ternyata lokasinya di Jalan Sunda, deket banget sama sekolahnya anakku. Dan kayanya aku seing nglewatin deeh....sambil ngebayangin mau perawatan bareng sama sahabat-sahabat sesama emak-emak.
    Seru yaa, teh Demiaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iyaaa ini di jalan sunda deket pom bensin ehheheh

      Delete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›