The Trans Luxury Hotel di Era New Normal

 The Trans Luxury Hotel di Era New Normal

The Trans Luxury Hotel di Era New Normal

Hai beb, good morniing, jujur banget nih selama pandemic kemaren dan nggak bisa kemana-mana, yang paling aku kangenin adalah staycation ataupun sekedar menikmati menu all you can eat di hotel bintang 5 kaya The Trans Luxury Hotel bareng para bestie.

Di era New Normal kaya gini, aku yakin banget sih kalo kamu waswas dan lebih ke takut buat mengunjungi tempat umum apalagi hotel ya beb yang identik dengan tempat menginapnya orang dari luar negeri atau luar kota.

Terus, upaya apa sih yang dilakukan oleh para hotel, terutama The Trans Luxury Hotel di era New Normal ini biar kita-kita yang pengen berkunjung ke hotel bisa ngerasa tetep aman??

The Trans Luxury Hotel ternyata jadi salah satu hotel yang tetep buka di masa pandemic ini loh beb, tentunya mereka juga harus meng-update berbagai prosedur higienitas international yang disesuaikan dengan protokol resmi dari pemerintah. Diantaranya keharusan 

Buat kamu yang kangen banget sama makanan di The Trans Luxury Hotel ini [The 18th Restaurant and Longe, The Restaurant dan The Lounge] ini juga udah menerima sertifikas HACCP loh, yaitu Hazard Analysis and Critical Control Points dari lembaga audit makanan dan minuman international. Dengan kata lain, semua makanan dan minuman yang tersaji di sana aman untuk dikonsumsi.

Nggak cuma itu aja looh, semua peralatan makan juga dibersihkan dengan chemical yang disertifikasi mampu membunuh berbagai virus dan bakteri, termasuk virus Covid-19. Semua protokol lainnya juga pasti diperhatikan donk ya beb, seperti : 

- Pengecekan suhu dan diwajibkan menggunakan masker sebelum memasuki area hotel menggunakan infra-red thermal and mask detector.

- Seluruh team/staff yang bertugas juga mengenakan masker, sarung tangan dan face shield, terutama F&B team.

- Seluruh area hotel dan restaurant dibersihkan menggunakan chemical yang disertifikasi mampu membunuh berbagai virus dan bakteri, termasuk virus Covid-19.

- Menyediakan hand sanitizer diberbagai area hotel.

The Trans Luxury Hotel di Era New Normal

The Restaurant sendiri ada di lantai 3 The Trans Luxury Hotel, mereka punya program breakfast buffet looh dari jam 08.00 - 10.30. Semua makanannya enak enak dan all you can eat, ada sesuatu yang beda nih di era New Normal kaya sekarang beb. Dimana para tamu nggak diperkenankan buat ambil makanan sendiri guna menjaga agar makanan tetep higienis.

The Trans Luxury Hotel di Era New Normal
The Trans Luxury Hotel di Era New Normal

Nggak cuma itu, jarak antar mejanya juga disesuikan looh dan diberlakukan juga pembagian jam bagi para tamu yang mau sarapan di sana, jadi kapasitas ruangan juga tetep terjaga dan nggak terlalu penuh. Banyak banget menu yang bisa kamu nikmati di sana, di antaranya salad corner, bread & pastry station, Indonesian favourites, Japanese Corner, Hong Kong Favorites dan masih banyak lagi.

Masih ada lagi nih beb, The Restaurant di The Trans Luxury Hotel juga menyediakan berbagai menu ala carte buat makan siang dan makan malam looh yang pastinya menggoda banget buat kamu coba. Da menu-menu andalan kaya steak and grill juga bisa kamu nikmati loooh. 

The Trans Luxury Hotel di Era New Normal

Oya, kalo kamu ke The Trans Luxury Hotel, wajib banget loh mampir ke rooftop di lantai 18 yang pemandanganya kece abis beeeb hihihi.

Siapa niih yang penasaran dan kangen banget buat makan di The Trans Luxury Hotel? Cuss langsung reservasi sekarang juga beeeeb hihihi.

Telp : 022-87348888
WA : 08118114288
Email : the.restaurant@thetranshotel.com
Website : www .thetransluxury. com

The Trans Luxury Hotel di Era New Normal


Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO πŸ

kembanggularoom by demia kamil

21 comments:

  1. Siapa niiih yang juga kangen All You Can Eat -an di Hotel? Hihihi

    ReplyDelete
  2. Duh, sudah lama ini gak ke Restoran Hotel Trans. Kangen dengan suasananya dan kangen dengan makanannya yang super duper enaaak. Jadi ngeces nih, Demia hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kaaaan, enak enak makanannya ya bang hihihi

      Delete
  3. Bagusnya ya sudah siap dengan sertifikat HACCP. Kalau mau rekreasi ke Trans Luxury Hotel jadi merasa aman dan nyaman.

    ReplyDelete
  4. Waduh, enak banget ini makanan-makanan di The Trans Luxury. Pastinya ya, di era new normal ini, kebersihan dan keamanan lebih diprioritaskan. Jadinya protokol kesehatan pasti ketat. Lega deh lihat para stafnya yang pake masker dan face shield.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga hotel atau tempat makan lain juga sudah menerapkan protokol ketat kayak The Trans Luxury ini. Biar yang dateng terjamin dan tenang.

      Delete
  5. Pengalaman breakfast now normal yang luar biasa yaa akhirnya mengalami makan dan kumpul bareng pasca pandemi di tempat yang mewah.
    Kelak bakalan jadi cerita terindah.

    ReplyDelete
  6. Hihihi iya ni kangen Demmmmm, tapi masih was was soalnya daerahku masih serem banget ni tingkat penularan Covidnya.... Belum sebagus di Bandung. Sehat sehat selalu ya kitaaa!

    ReplyDelete
  7. Ini kalau buat anak-anak kira-kira aman ya dengan standar protokol kesehatan hotelnya? Kangen euy ke Bandung, sekalian mau ke rumah saudara, sekalian juga pengen nginep di hotel.

    ReplyDelete
  8. wah ternyata masih ada hotel yang masih ayce yaa, aku kemaren sempet nginep dibeberapa hotel dan sarapannya dianter ke kamar huhu btw kak aku penasaran itu kalo gaboleh ambil sendiri, berarti milih makanannya gimana kak?

    ReplyDelete
  9. Wah!!! Auto zoom makanan yg tersedia dari trans luxury hotelnya nih aku ka Dem! Asli auto ngiler, ada bakpau cantiknya! Emg makanan hotel trans ga perlu diragukan yaaa.. berkelas yg enaaaaak bgt

    ReplyDelete
  10. Jadi kamar2 di sana aman ya? Setiap pergantian tamu hotel, kamarnya pasti 100% sudah didisinfektan? Suka takutnya begitu aku kalo hotel.

    ReplyDelete
  11. Dr dl udah pengen nginep disini, tp ratenya lumayan euy, kirain setelah new normal bakal lebih terjangkau ternyata nggak πŸ˜… semoga kapan2 bisa nginep disini ya

    ReplyDelete
  12. Cakeeppp~
    Trasn Luxury hotel memang yang terbaiikk...dalam segala hal.
    Dan sampai sekarang, kalau foto di rooftop lantai 18 itu, kakinya masih trembling loo....deg-degan banget, padahal tau kalau baik-baik aja...hihii~

    ReplyDelete
  13. Waah udah lama ga main kesana, eh liat foto makanannya auto laper aku Beb hehe Btw keren nih udah mulai menerapkan protokol kesehatan dengan baik yaa disana

    ReplyDelete
  14. belum pernah nyobain nginap di hotel ini, seru banget lihatnya, pasti happy banget kongkow bareng teman-teman ya, terus lihat foodnya wow, kebetulan banget belum sarapan lihat ini auto laper banget, keliatan lezatos semua makananya

    ReplyDelete
  15. Aku jadi ngiler ini sama makanan di Trans Luxury Hotel, enak semua itu kayaknya ya. Selain itu juga jadi kangen banget pengen staycation dan explore ke Bandung deh.

    ReplyDelete
  16. Iya sebaiknya gtu pengunjung jgn boleh ambil makanan sendiri supaya menjaga makanannya tetep bersih. Eh tapi btw masih boleh nambah kan ya kalau blm merasa kenyang? hahaha #ngarep

    ReplyDelete
  17. Kalau cuaca cerah boleh lah ke lantai 18, sambil menikmati makanan lezat dari The Trans Luxury Hotel

    ReplyDelete
  18. Iya, sekarang yang bikin beda kalau makan di bouquette kita ga boleh ambil sendiri. Harus diambilin sama petugasnya. Kerja keras nih hotel harus menyediakan petugas yang lebih banyak biar ga antri pas ambil makan.

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›