My Simple Daily Makeup

my simple daily makeup
My Simple Daily Makeup
Product Review - Buat aku pribadi, untuk daily itu lebih suka pake makeup yang simple dan ringan di muka aku, kerasanya lebih enak dan lebih leluasa aja gitu beb hihi. Kebetulan beberapa minggu lalu aku dikasih kesempatan buat nyobain 4 produk kece dari Silky Girl nih beb pas di acara 1st anniversary Bandung Beauty Vlogger. Dan hari ini aku bakalan share My Simple Daily Makeup pake produknya Silky Girl, penasaran? Pastiin kamu baca sampe akhir ya beb hihi.



GEN MATTE CUSHION FOUNDATION

my simple daily makeup
My Simple Daily Makeup
Jujur ya beb, aku tu penasaran banget semenjak Silky Girl ngeluarin produk Gen Matte Cushion Foundation ini. Apalagi, doi juga punya claim yang katanya bisa ngasih kelembapan sampe 24 jam dengan hasil matte yang lembut. Oya, satu lagi beb, produk ini juga udah mengandung SPF 25 PA++ yang cukup bisa melindungi kulit dari sinar matahari.

Udah gitu, packaging-nya yang unik juga salah satu faktor yang bikin aku penasaran nih beb buat nyobain produk satu ini, beda dari cushion pada umumnya. Cara pakenya juga gampang banget, tinggal diputer dibagian bawah, nanti produknya bakalan keluar di atas cushion-nya beb, terus tinggal di appy deh, udah ada puff-nya jadi tinggal di tepuk-tepukin aja ke muka kamu. Kalo kamu ngerasa puff-nya kekecilan, tetep lebih gampang pake beauty sponge yang biasa sih sebenernya hihi. 
my simple daily makeup
My Simple Daily Makeup
Produk ini punya 4 shades nih beb, yang pertama 01 Light, 02 Natural, 03 Medium, 04 Tan. Yang aku punya ini shades 02 Natural, tapi kayanya kurang pas banget nih sama warna kulit muka aku, mungkin next aku bakalan nyobain yang 03 Medium nih beb, siapa tau lebih pas di muka aku hihi.

my simple daily makeup
My Simple Daily Makeup
Ini hasilnya nih beb, aku pake tipis-tipis di tangan aku yang kebetulan lagi ada bekas cakaran pets aku hihi, dan menurut aku sih ini cukup meng-cover ya beb, walaupun emang nggak sepenuhnya ter-cover dan tetep harus pake concealer lagi kalo mau tertutup dengan sempurna.

So, apa pendapat kamu mengenai produk ini beb? Apakah kamu tertarik buat nyobain Gen Matte Cushion Foundation dari Silky Girl ini? Comment di bawah yess.

Price IDR 165.000,-











COOL CHIC BLUSH STICK

my simple daily makeup
My Simple Daily Makeup
Salah satu produk yang packaging-nya gemes banget dan bikin penasaran pengen beli nih beb, soalnya warna packaging-nya itu warna pink, warna kesukaan aku hihi. Bentuknya juga stick dan gampang buat di apply ke muka beb.
my simple daily makeup
My Simple Daily Makeup
Produk ini punya 3 shades, yaitu 01 Peach, 02 Pink, dan 03 Tangerine. Kebetulan yang aku punya tu yang 01 Peach beb, dan fix sih aku penasaran dan pengen cobain yang Pink, biar lebih keluar dan keliatan di pipi hihi. 

Kalo kamu, paling penasaran pengen nyobain yang shades mana nih beb? Comment di bawah yess

Price IDR 70.000,-











GEN MATTE LIP CREAM

my simple daily makeup
My Simple Daily Makeup
Hampir sama dengan lip matte pada umumnya yang punya berbagai shades, Gen Matte Lip Cream ini juga punya claim pigmented dan long lasting color nih beb. 

my simple daily makeup
My Simple Daily Makeup
Produk ini punya 10 shades yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera kamu nih, yaitu 01 Just Nude, 02 Mauve Mellow, 03 Retro Pink, 04 Crimson Love, 05 Hot Salsa, 06 Pink Dream, 07 Rose Latte, 08 Red Rebel, 09 Glam Rose, dan yang terakhir 10 Cinnamon Kiss.

Yang aku punya yang nomer 08 Rose Latte nih beb, tapi kayanya kurang cocok di bibir aku nih, next aku mau nyobain yang nomer 03 Retro Pink dan 04 Crimson Love ah, kayanya pas banget di kulit muka aku nih beb hihi. Kalo kamu paling penasaran sama yang nomer berapa nih beb? Comment di bawah yess

Price IDR 65.000,-



You Migh Also Like : | ElsheSkin Radiant Serum


Thank You for Reading and See You on My Next Post
..
























1 comment:

  1. Rekomendasiin aku produk kece lainnya donk beb

    Xoxo,
    I Yellow You 💛

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛