Basmi Jerawat dengan Produk Lokal dan Harga yang Terjangkau

basmi jerawat dengan produk lokal dan harga yang terjangkau

Basmi Jerawat dengan Produk Lokal dan Harga yang Terjangkau. Seperti yang udah kamu tau beb kalo akhir-akhir ini aku itu bermasalah banget sama yang namanya jerawat. Jadi kalo ada yang ngusulin dan bilang obat jerawat bagus aku pasti penasaran dan pengen nyobain hahaha.


Beberapa minggu lalu aku dateng ke acanya Pajamas Party Gathering bareng temen-temen Beautygoers dan Beautyranger di Makeupuccino Bandung nih beb, dan salah satu goodies yang aku dapet adalah Acnol.  Bisakah Basmi Jerawat dengan Produk Lokal dan Harga yang Terjangkau ini? Jujur beb aku juga awalnya penasaran,tapi karena aku udah punya produk andalan totol jerawat sebelumnya, aku jadi ragu nih mau nyobain beb hehe.

Tapi setelah beberapa temen-temen yang dateng juga ke acara tersebut dan bilang produk ini manjur buat kempesin jerawat dalam hitungan beberapa hari aja, ah aku ko jadi iseng pengen nyobain. Kebetulan emang waktu itu lagi ada jerawat di dagu. Ada dua produk yang aku cobain beb, yang pertama Acnol Lotion for Acne dan Acnol Gel for Acne. Penasaran sama kedua produk ini? Keep scroll down bebiiii. 👀

ACNOL LOTION FOR ACNE

basmi jerawat dengan produk lokal dan harga yang terjangkau

Acnol Lotion for Acne ini meng-claim bisa membantu mengurangi minyak yang berlebihan, juga bisa membantu melawan bakteri penyembab jerawat. Produk dengan netto 10 ml ini udah BPOM loh beb dengan nomer NA 18180105389. Acnol juga pernah menjadi Top Brand Teens 2011 loh. Keren kan beb?

Kalo di tanya soal packaging, jujur ya beb, secara aku itu anakanya banci packaging banget dan suka banget sama packaging yang lucu, gemas, dan juga elegant. Acnol ini menurut aku biasa kalo soal packaging nih beb, tapi emang setara degan harganya yang terjangkau sih hehe. Dikemas dengan kemasan box berwarna putih dan produknya sendiri berbentuk botol kecil dan dilengkapi dengan tutup ulir berwarna putih.

Ingredients : Alcohol, Aqua, Sulfur, Talc, Zinc Oxide, Silica, Salicylid Acid, Niacinamide, Fragrance, Camphor, Panthenol, Allantoin, Menthol, Hexamidine Diisethionate, Sophora Angustifolia Root Extract, Isopropyl Cresols, CI.77491.

Caution : Mengandung menthol, nggak boleh digunakan oleh anak usia dibawah 3 tahun nih beb, Acnol Lotion for Acne ini juga cuma boleh buat penggunaan luar ya beb. Terus jangan sampe kena mata ya beb.

basmi jerawat dengan produk lokal dan harga yang terjangkau

Cara pakenya gampang beb
⇒ Jangan lupa cuci muka dulu yang bersih ya beb, terutama di bagian kulit muka yang lagi ada jerawatnya
⇒ Kocok dulu Acnol Lotion for Acne-nya
⇒ Pake produk cuma seujung jari dan di totolkan ke jerawat, jangan digosok ya beb
⇒ Pakenya sehari 2 kali aja beb biar lebih manjur, aku pake nya pagi hari setelah cuci muka, dan sore hari setelah cuci muka juga, kalo malem aku ada produk andalan lain soalnya hihihi.

basmi jerawat dengan produk lokal dan harga yang terjangkau

Teksturnya sendiri menurut aku cukup cair beb dan berwarna coklat gitu, aromanya cukup strong kaya produk pembasmi jerawat pada umumnya, karena aku emang lagi bermasalah sama jerawat dan cukup sering berurusan dengan produk pembasmi jerawat yang aromanya strong kaya gini, jadi ya mulai terbiasa nih beb hihi.

Acnol Lotion for Acne ini dibanderol dengan harga yang menurut aku cukup terjangkau beb, yaitu sekitar IDR 13.000 - 17.000 ,- dan buat kamu yang penasaran pengen cobain juga bisa langsung beli di Apotek Century, K24, Tokped, Blibli dan juga Shopee beb.

Plus & Minus
The Good
➕ Cukup ampuh mengempeskan jerawat
➕ Harganya cukup terjangkau
➕ Sudah BPOM

The Bad
Packaging-nya terlalu biasa  tapi sesuai dengan harganya







ACNOL GEL FOR ACNE

basmi jerawat dengan produk lokal dan harga yang terjangkau

Acnol Gel for Acne ini merupakan gel khusus untuk merawat kulit berjerawat nih beb, jadi buat kamu yang lagi bermasalah dengan jerawat boleh loh cobain produk ini siapa tau cocok kan hehehe. Gel ini juga membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat loh beb. Produk dengan netto 10 gram ini juga udah BPOM loh dengan nomer NA 18130100428.

basmi jerawat dengan produk lokal dan harga yang terjangkau

Packaging-nya sendiri masih sama dengan produk yang aku bahas sebelumnya beb, masih biasa aja. Tapi sekali lagi aku rasa ini setara dengan harganya yang cukup terjangkau sih ya. Produknya sendiri berbentuk tube dengan aplikator berbentuk kerucut pada bagian ujungnya untuk memudahkan mengeluarkan produknya.

Ingredients : Aqua, Alcohol, Melalueca Alternifolia [Tea Tree] Oil, Propylene Glycol, Polyacrylate-13, Salicylic Acid, Niacinamide, Polyisobutene, Tocopheryl Acetate, Panthenol, Fragrance, Allantoin.

Caution : Acnol Gel for Acne ini cuma buat pemakaian luar ya beb, terus hindari juga produk ini terkena mata, dan kalo misalnya ada sesuatu yang nggak wajar dengan kulit kamu setelah pake produk ini, hentikan pemakaian ya beb.

Cara pakenya juga gampang loh beb, hampir sama dengan Acnol Lotion for Acne, kamu cukup bersihkan muka dan bagian yang berjerawat. terus langsung olesin deh ke bagian jerawatnya.

Teksturnya sendiri sama seperti namanya, yaitu gel beb. Untuk aromanya sendiri menurut aku ini masih cukup strong tapi lebih soft dibandingkan dengan aroma Acnol Lotion for Acne-nya beb.

Acnol Gel for Acne ini dibanderol dengan harga sekitar IDR 15.000 - 20.000, buat kamu yang pengen cobain juga bisa langsung beli ke apotek terdekat atau di e-commerce.

Plus & Minus
The Good
➕ Cukup ampuh mengempeskan jerawat
➕ Harganya juga cukup terjangkau
➕ Sudah BPOM

The Bad
➖ Packaging-nya terlalu biasa tapi sesuai dengan harganya



RESULT OF EXPERIENCE

Karena udah beberapa bulan ini aku emang lagi banyak banget jerawat di daerah pipi dan dagu, jadi aku coba-coba aja nih beb, iseng pengen nyobain karena emang aku punya produknya di rumah. Ternyata ini cukup bagus loh beb, dengan harga yang menurut aku sangat terjangkau, doi cukup ampuh mengempeskan jerawat hanya dalam beberapa hari aja.

Buat kamu yang punya masalah yang sama dengan aku, boleh loh nyobain produk ini beb siapa tau cocok, harganya juga nggak terlalu mahal ko hihih.


You Might Also Like : | Raiku Brightening Serum | Essenzo Tea Tree Oil


Thank You for Reading and See You on My Next Post






9 comments:

  1. Murah dan lumayan ampuh di aku, jd aku "tutup Mata" sama packaging-nya hahahaha 😆

    ReplyDelete
  2. Suka aku produk ini .Murah, gampang dibeli ,cucok pula ngempesin jerawatku.

    ReplyDelete
  3. Yang lotion bisa bantu ngurangin minyak berlebih juga ya beb. Aku kira cuma utk ngempesin jerawat aja hehe mantul nih

    ReplyDelete
  4. huo beb ntar aq rekomen ke temen ku yang jerawatan deh, sepertinya ini berhasil yah

    ReplyDelete
  5. Aku suka dua produk ini, bantu banget ngempesin jerawat hihi ^^

    ReplyDelete
  6. Aku penasaran sama sih acnol, blm pernah cobain 😭

    ReplyDelete
  7. Aku suka banget yang lotion beb..lebih ampuh di jerawatku hihi

    ReplyDelete
  8. Wah blm pernah pakai nih acnolnya boleh sesekali ku coba

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛