Absolute New York 2in1 Brow Perfecter

 Absolute New York 2in1 Brow Perfecter

Absolute New York 2in1 Brow Perfecter

Hai beeb, good morning, btw aku baru sadar doooonk kalo blog aku ini isinya jarang banget ngebahas eye product terutama pensil alis beb. Jujur sih, sebenernya aku emang anakanya jarang banget ngalis, kecuali kaya ke acara-acara penting, barulah aku pake full makeup. Kalo nongki sama para bestie biasanya ngalis salah satu kegiatan makeup yang aku skip hihi.

Jarang ngalis bukan berarti nggak punya pensil alis donk yaaa, tetep aja beeeb, namanya juga makeup junkie, jadi semua perintilan makeup harus punya haha. 

Hari ini aku mau ngebahas soal Absolute New York 2in1 Brow Perfecter nih beb, pensil alis yang menurut aku unik dan beda dari yang lain, kenapa? Cuss atuh kita bahas hehe.



PENSIL ALIS ABSOLUTE NEW YORK


Apa sih yang kamu pikirin begitu denger kata pensil alis 2in1? Jujur ya beb, awalnya aku kira, pensil alis yang dilengkapi dengan spoolie brushnya. Pas aku cobain Absolute New York 2in1 Brow Perfecter, ternyata eh ternyata dugaan aku salah beeeeb. Bukan pensil alis plus spoolie brush ternyata, melainkan pensil alis plus pomade beserta brushnya, beneran super duper lengkap!!! 💛

Absolute New York 2in1 Brow Perfecter

ABOUT THE PRODUCT
Nah, ini dia penampakannya beeeb, jujur aku rasa produk ini beneran kece dan praktis banget beb, kusuka sama sesuatu yang praktis kaya gini.

Pensil alisnya berbentuk segitiga, yang memudahkan kamu pas gambar alis beb, jujur aku sendiri emang suka sama pensil alis yang bentuknya segitiga kaya gini dibandingkan yang runcing dan tajam  beb. Sementara kuasnya punya bentuk yang pipih dan lumayan kecil, pas buat arsir bagian dalem alis yang bolong-bolong. 

Kalo pomadenya, semi waterproof gitu beb, jadi kalo kena air dan kepegang sama tangan tetep bakalan ngegeser dikit. Solusinya, jangan kena air dan jangan dipegang-pegang hihi.

Absolute New York 2in1 Brow Perfecter

Absolute New York 2in1 Brow Perfecter ini punya 4 shades yang bisa kamu sesuaikan dengan warna rambut alis kamu. Mulai dari yang paling gelap ada Natural Ebony, Dark Brunette, Honey Brown, dan Chocolate. Kamu paling kepo pengen cobain shades yang mana beb? Boleh looh comment di bawah hehe.

Absolute New York 2in1 Brow Perfecter

PACKAGING


Packaging dari Absolute New York 2in1 Brow Perfecter sendiri dilengkapi dengan packaging box yang warna boxnya disesuaikan dengan shades dari pensil alisnya beb.

Sementara produknya sendiri berbentuk tabung panjang menyerupai pulpen beb, jadinya bisa nyempil masuk ke sling bag mini aku, as always hehe.


INGREDIENTS
Pencil

Hydrogenated Palm Oil, C10-18 Triglycerides, Mica, Synthetic Japan Wax, Zinc Stearate, BHT.

May Contain

Titanium Dioxide (CI 77891), FD&C Blue 1 (CI 42090), FD&C Red No.40 (CI 16035), D&C Black 2 (Nano) (CI 77266), FD&C Yellow 5 (CI 19140), Iron Oxides (CI 77499, CI 77492, CI 77491).

Pomade

Neopentyl Glycol Dicaprylate/Dicaprate, Octyldodecanol, Polyethylene, Silica, Mica, Dimethicone, Synthetic Wax, Polyhydroxystearic Acid, Sorbitan Sesquioleate, Polyhydroxystearic Acid, Tocopherol, Lecithin, Ascorbyl Palmitate, Glyceryl Stearate, Glyceryl Oleate, Citric Acid.

May Contain

Titanium Dioxide (CI 77891), FD&C Blue (CI 42090), FD&C Yellow 5 (CI 19140), FD&C Red No.40 (CI 16035), D&C Black 2 (Nano) (CI 77266), Iron Oxides (CI 77499, CI 77492, CI 77491).



HOW TO USE
Cara pakenya sama ko beb dengan pensil alis pada umumnyaa, kamu bisa gambar bingkai alinya dulu pake pensil alis. Terus bagian dalamnya kamu arsir deh dengan pomade, biar keliatan lebih natural, pakenya tipis-tipis aja ya beb.



TEXTURE
Aku suka sama texture dari pensil alisnya Absolute New York 2in1 Brow Perfecter nih beb, dari beberapa pensil alis yang udah pernah aku cobain, doi termasuk yang nggak keras dan enak pas diaplikasiin  bikin bingkai alis beb.

Absolute New York 2in1 Brow Perfecter

Aku juga suka sama pomadenya, nggak terlalu cair dan nggak terlalu padat juga, texturenya pas buat aku, pas diaplikasiin juga bukan pomade yang tebel banget gitu, jadi masih keliatan natural gitu loh beb.



PRICE & WHERE TO BUY
Absolute New York 2in1 Brow Perfecter ini dibandrol dengan harga IDR 144.000,- beb, harga yang bisa dibilang cukup mahal, tapi menurut aku yang namanya pensil alis itu lumayan awet ya beb hihhi. Kalo kamu kepo mau cobain, bisa langsung beli aja di websitenya Makeup Addict Indo yess, siapa tau lagi ada diskon beeeb hehehe.


Absolute New York 2in1 Brow Perfecter

RESULT OF EXPERIENCE
Aku emang termasuk orang yang jarang ngalis buat sehari-hari kalo ada acara sekedar nongki bareng bestie beb. Tapi kalo ada acara yang formal atau semi formal aku pasti ngalis hihihi, aku suka banget sama texturenya yang nggak keras dan nggak sakit pas gambar bingkai. Soalnya emang beberapa pensil alis ada yang lumayan keras kan ya beb hihihi.

Pomdadenya juga bukan pomade yang bener-bener tebel pas di aplikasiin beb, sejauh ini alis aku nggak berasa kaya sinchan kalo dipakein pomade ini hihhi.

Maklum beb, rambut alis aku emang lumayan cukup tebel, jadi kalo sampe salah pilih shades atau pake pomade yang tebel bakalan aneh banget hahaha.




Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO 🍍

kembanggularoom by demia kamil

25 comments:

  1. welcome, thank you udah mampir yaaa <3

    ReplyDelete
  2. waah lengkap ya ada pomadenya bikin alis tahan lama. alisnya sama kayak aku, kalau salah pilih pensil alis jadinya aneh deh

    ReplyDelete
  3. Sulit cari pensil alis yang lembut tapi terang. Boleh nih di coba

    ReplyDelete
  4. Sama mba, saya juga jarang banget ngalis, karena udah tebel alisnya, hihi. Pensil alisnya worth the price ya mba, apalagi habisnya lama, hehe

    ReplyDelete
  5. Eh jadi penasaran deh ada model pomade-nya gini. Bisa bikin alis makin cetar 😂

    ReplyDelete
  6. Aku suka sama produk produknya dari absolute ni memang awet awet ya beb apik e hasilnya

    ReplyDelete
  7. Aku lagi cari yang model ini nih kak, di daerahku ada yang masih model pensil gitu eheheh
    jadi ada rekomendasi beli nih, pas banget. makaksih kak

    ReplyDelete
  8. Asyik ya kak kalau dapat pencil Alis yang cocok buat kebutuhan harian kita. Jadi semangat bikin Alis hehe

    ReplyDelete
  9. jadi pengen punya dan pengen nyobain, meskipun aku jarang ngalis sih kalau kemana-mana juga. kebetulan punyaku dah habis niy ka Deem, jadi bisa nyobain ini deh buat penggantinya. bagus juga brushnya kayaknya ya mudah banget buat aku pakai, secara aku kalau ngukir alis lama.

    ReplyDelete
  10. Baru kali ini baca tentang pensil alis yang ada pomadenya segala. Jadi rapi ya kalau bisa kita isi warna dengan pomade ini.

    ReplyDelete
  11. Teh Demia kaya bonekaa...cantik banget.
    MashAllah~
    Pakai absolute new york 2in1 jadi mudah dan praktis yaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat yang alisnya tebal pun bermanfaat yaa...
      Untuk merapikan alis yang semrawut (kaya aku), heuheu~

      Delete
  12. aku belum pernah beli pensil alis euy :) gak bisa soalnya pakainya.
    Buat Demia mah cocok banget ini ya

    ReplyDelete
  13. aku kalo pergi kudu pakai pensil alis mba, soalnya alisnya tipis hehe. Eh ternyata absolute new york 2in1 ada pomadenya ya. Makin bikin rapi nih. Pengen coba juga beb :)

    ReplyDelete
  14. waah shadenya cakeeep ya.. aku belum pernah nih pakaiyang merk ini dan kayaknya bagus yooo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama mam, baru tau ya dari reviewnya Demia ini. Jadi pengin nyobain juga ya. Unik banget loh ada pomadenya segala gini.

      Delete
  15. pomadenya lucu yaah kecil mungil dan jadi satu gitu, jadinya praktis ya kalau mau pakai dan dibawa kemana-mana.. nggak besar dan makan tempat di tas

    ReplyDelete
  16. Wah lucu ya pinsil alis ada pomadenya jadinya lebih rapi dong ya, jadi penasaran kalau saya pakai seperti apa :)

    ReplyDelete
  17. wiii...lengkap banget ada brush dan pomadenya juga. shadenya ternyata juga macem macem ya. aku pribadi suka yang agak kecoklatan biar alisnya sedikit lebih terbaur natural.

    ReplyDelete
  18. Alisnya cantik dan terkesan natural banget Mba. Sayang saya belum bisa pakai he he.

    ReplyDelete
  19. Wah aku di rumah pun pake pensil alis mba, sayang ga kepake dan emang alisku ilang sebelah gitu wakakakak.. tp penasaran pengen cobain yg pomade begini. punyaku pensil biasa

    ReplyDelete
  20. Saya juga suka dengan pomade yang gak terlalu cair dan gak terlalu padat,jadi mudah mengaplikasikannya ya...

    ReplyDelete
  21. Mungil banget ya mbak dan multifungsi juga. Harganya juga terjangkau lah ya.

    ReplyDelete
  22. Amazed aku lihat produk pensil alis dilengkapi pomade. sekudet itu aku sama beauty stuf :P Aku juga nggak pernah ngalis, sih. sampai sekarang belum bisa :D *tutupmuka* salut sama orang-orang yang tiap keluar alisnya selalu on point

    ReplyDelete
  23. ah aku tuh lagi kepo dengan pinsil alis, pengen bisa aja gitu buat alis rapi dengan cepat, jadi ga perlu lama2 gitu xD thank you ulasannya yaa

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛