Joylab Skintone Moisture Tint

 

Joylab Skintone Moisture Tint

Hai beeeb, hai-hai good morning, hari ini aku mau ngeracunin produk yang baru beberapa bulan lalu launching nih beb, namanya Joylab Skintone Moisture Tint. Penasaran sama produk ini? Cuss keep scroll down yess!!

ABOUT THE PRODUCT
Joylab Skintone Moisture Tint ini merupakan moisturizer yang punya warna gitu beb, jadi lebih masuk ke base makeup. Berbeda dari foundation, moisturizer tint ini punya formula yang lebih ringan, tapi coveragenya juga lumayan oke loh. 

Joylab Skintone Moisture Tint
source : Joylab's website

Joylab Skintone Moisture Tint punya 4 shades yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan warna kulit kamu beb, yaitu Jolly, Happy, Cheer, dan Glee [diurut dari shades yang paling terang sampe yang gelap].

Moisture Tint dengan netto 30ml ini udah punya sertifikasi BPOM juga loh dengan nomer NA18200300157 [P01 Jolly].

Ada beberapa kandungan penting yang terkandung di Joylab Moisture Tint ini nih beb, diantaranya :

πŸ’› Betain yang mampu menghidrasi dan melembabkan dan nggak berasa lengket di kulit
πŸ’› Vitamin E sebagai antioksidan yang bisa meningkatkan perlindungan kulit akibat kerusakan yang disebabkan oleh sinar matahari
πŸ’› Caffeine yang bisa membantu mengurangi peradangan dan garis halus
πŸ’› Allantoin yang mampu meningkatkan penyerapan kelembaban kulit dan mampu juga meregenerasi kulit
πŸ’› Sun protection, terdapat Titanium Dioxide dan Zinc Oxide juga loh yang bisa melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB


PACKAGING
Joylab Skintone Moisture Tint ini punya kemasan tube plastik dan dilengkapi dengan tutup ulir, serta punya kemasan box yang terbuat dari plastik transparan dan simple banget beb, kece loh menurut aku.

Bentuk kemasannya juga pipih yang bikin Joylab Skintone Moisture Tint semakin travel friendly karena lebih gampang buat dibawa kemana-mana dan nggak makan tempat beb. Joylab Skintone Moisture Tint juga punya ujung runcing buat ngeluarin produknya, jadi nggak bikin ngeluarin isi produknya banyak dan bleber gitu loh beb hihi.


INGREDIENTS
Aqua, Titanium Dioxide, Ethylhexyl, Methoxycinnamate, Ethylhexyl Palmitate, Methyl Trimethicone, Zinc Oxide, Pentaerythrityl Tetraethylhexanoate, Cetyl Ethylhexanoate, Dicaprylyl Carbonate, Dimethicone, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Glycerin, Pentylene Glycol, CI 77492, Lauryl PEG-8 Dimethicone, Butylene Glycol, Trimethylsiloxysilicate, Disteardimonium Hectorite, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Magnesium Sulfate, Synthetic Fluorphlogopite, Phenoxyethanol, Glyceryl Tribehenate/Isostearate/Eicosandioate, CI 77491, Nylon-12, Aluminum Hydroxide, Silica, Betaine, Stearic Acid, CI 77499, Triethoxycaprylylsilane, Ethylhexylglycerin,  Disodium EDTA, 1,2-Hexanediol, Tocopherol, Allantoin, Caffeine.


HOW TO USE
Cara pakenya juga sama aja ko beb kaya kamu pake base lainnya, kamu bisa ratain dengan bantuian beauty sponge atau bahkan pake tangan. Karna aku lagi lumayan banyak bekas jerawat, biasanya aku banyakin di area yang emang lagi ada noda bekas jerawatnya.


TEXTURE & AROMA
Ini nih bagian yang menurut aku paling menarik, soalnya Joylab Skintone  Moisture Tint ini punya formula yang bisa dibilang kaya skincare beb. Joylab Skintone Moisture Tint ini mampu membuat kulit keliatan lebih cerah dan merata.

Texturenya sendiri creamy dan gampang menyatu sama kulit muka kita pas diaplikasiin, aromanya sendiri lembut banget dan sama sekali nggak menyengat di hidung.


PRICE & WHERE TO BUY
Joylab Skintone Moisture Tint ini dibandrol dengan harga IDR 140.000,- beb, harga yang bisa dibilang cukup mahal buat aku hihi. Buat kamu yang mau cobain bisa langsung meluncur aja ke website Joylab beb.

Joylab Skintone Moisture Tint
RESULT OF EXPERIENCE

Jujur ya beb, kondisi muka aku tu lagi berjerawat dan masih ada banyak banget bekasnya terutama di area aku pake masker. Dan jujur juga, aku sebenernya lagi menghindari base makeup berat biar kulit muka aku bisa bernafas dan berharap jerawat bisa lebih cepet sembuh hehe.

Aku suka sama texture dari Joylab Skintone Moisture Tint ini nih beb, bener bener ringan di kulit, bahkan aku ngerasa kaya yang nggak pake complexion tapi bekas jerawat tetep bisa tersamarkan dengan baik. Hasilnya, kulit jadi keliatan lebih sehat, flawless, cerah, lebih merata dan tetep kerasa lembab beb.

Joylab Skintone Moisture Tint ini cocok banget dipake buat sehari hari loh beb, ringan dan beneran nyaman di kulit, daya tahannya juga cukup baik menurut aku, apalagi kalo kamu set pake powder dan setting spray, bisa seharian nemenin kamu aktfitas hihi.

Btw, ada yang udah pernah cobain juga beb?? Cuss komen di bawah yess, kalo ada yang mau nambahin atau ngurangin boleh banget loh, langsung komen aja yess.

Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO πŸ

kembanggularoom by demia kamil

25 comments:

  1. Packaging super gemasshhh
    manfaatnya juga bagus banget buat kulit
    Fix, kapan2 daku mau cobaaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kaaan gemes dan travel friendly banget packagingnya hihihi

      Delete
    2. salfok sama packafingnya yang super gemmes.sangat ramah dibawa kemana mana nggak butuh ruang yang lumayan gitu yah kak. makinhadi kakak makin cantik deh

      Delete
    3. Aku belum nyoba Teh jadi ingin nyoba deh liat penampakan dan baca review an nya..Asyik ya travel friendly banget..

      Delete
    4. Sama dong harganya juga cukup mahal buatku tapi bagus kan hasilnya bisa menutup bekas jerawat.

      Delete
    5. hihi iyaaa yaa lumayan harganya hehehe

      Delete
  2. Saya belum pernah pakai. Memang lumayan juga ya harganya. Tetapi, kalau hasilnya sepadan, boleh juga nih dicoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuss cobain jugaaa, mumpung lagi ada diskon diskon hihihi

      Delete
  3. Warnanya kaya setone sama wajah ka demia ya. Kira2 aman ga ya ini untuk bumil busui?

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaa kalo untuk bumil busui harus dipastiin lagi ke brand nya hihihi

      Delete
  4. ini bisa utk mencerahkan kulit wajah gak? semenjak hobi sepedahan, kulit wajah saya agak menggelap ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa jadi kaya base yang kandunganya ky skincare

      Delete
  5. Sebagai orang yang gak pernah make make up, kayaknya produknya bagus ya mbak (karena ringan), selebihnya saya gak pengalaman :D..

    ReplyDelete
  6. Wih kece banget produknya. Menyamarkan begitu. Joylab ada ga ya produk yg macem tone up gtu?

    ReplyDelete
  7. Keren nih bisa nutupin noda bekas jerawat dan gak perlu pake pelembap tambahan lagi ya mba :)

    ReplyDelete
  8. Aku belum pernah nyobain mba. Tapi kayaknya pilihan juga karena tak berat di wajah ya mba

    ReplyDelete
  9. Joylab skintone ini lagi hype banget ya banyak yang pakai dan bilang bagus, aku penasaran deh kira2 cocok ga ya di muka ku yang sensitif ini huhu.

    ReplyDelete
  10. Sukaa..
    Ajaib banget pakai Joylab.
    Penampilan menjadi cerah seketika.

    ReplyDelete
  11. Belum pernah sih Mbak tapi kalau baca reviewnya di atas ku jadi tertarik juga pengen coba deh. Penasaran dengan teksturenya yang ringan dan mudah meresap gitu

    ReplyDelete
  12. Belum pernah cobain ini Mbak, sepertinya menarik untuk dicoba nanti stlh produk yang skrg abis dulu hehehe..klo sawo matang cocok shade yg mana mbak?

    ReplyDelete
  13. Brand joylab ini buat semakin penasaran mbak, apalagi kualitasnya bagus buat glowing apalagi teksturnya ringan jadi pilihan banget ya mbak.

    ReplyDelete
  14. Aku punya flek hitam di wajah dan agak besar. Kalau cuma pakai bedak so pasti ga nutup. Pakai ini kayaknya bisa ya

    ReplyDelete
  15. Aku belum pernah nyobain nih. Cocok kayaknya ya dipakai untuk beraktivitas sehari-hari, terutama saat ga kemana-mana nih, kan ga harus berat-berat gitu penggunaan skincare dan makeup.

    ReplyDelete
  16. Harganya cukup mantul, ya, Mbak, untuk ukuran 30 ml. Tapi, ya, cocoklah ya, karena dia tahan lama, kemudian teksturnya juga enteng kalau dipakai, nggak gedabel kalau bahasaku.

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›