Absolute New York Matte Made in Heaven Lipstick

Absolute New York Matte Made in Heaven Lipstick

Hai Beeeb, good morning, postingan kali ini, kita bahas lipstick yuuk? Benda kecil yang...... jujur ya beb, I cant live without banget sih buat aku. Bukannya lebay ya beb, tapi makeup item satu ini emang benda wajib yang harus ada di sling bag aku, yaaa minimal dua biji lah hahaha. Bisa dibilang aku emang lipstick junkie beb, mau punya sebanyak apapun, kalo muncul lipstick baru, pasti aku pengen beli hihi. Kali ini aku mau bahas Absolute New York Matte Made in Heaven, ada yang udah cobain?? Kalo kepo, yuk kita bahas beb.


Absolute New York Matte Made in Heaven Liquid Lipstick


Ini adalah kali pertamanya aku cobain lipsticknya Absolute New York beb, udah lumayan lama padahal kepo pengen cobain produk-produknya tapi selalu ketinggalan info kalo mereka lagi ada diskon [Maklum anaknya emang pengejar diskon] hihihi.


ABOUT THE PRODUCT
Absolute New York Matte Made in Heaven Lipstick ini punya 7 shades yang semuanya cantik cantik banget loh menurut aku, rasanya kurang deh beb kalo nggak cobain semua shadesnya.
Absolute New York Matte Made in Heaven Lipstick
Instinct, Sly, Hyped, Fever, Hostile, Bitten, Chal

Lip Matte dari Absolute New York ini bukan sembarang lipstick looh, nggak seperti lipstick pada umumnya, doi punya lip liner juga dibagian atasnya, jadi satu kemasan dengan dua fungsi sekaligus beeeb. Ini berguna banget sih terutama buat kamu yang punya garis bibir lebih gelap, jadi nggak perlu repot bawa dua produk sekaligus deh, cukup bawa satu produknya Absolute New York Matte Made in Heaven Lipstick aja hihi.

Ada beberapa keunggulan yang kayanya wajib aku sebutin nih beb, Absolute New York Matte Made in Heaven Lipstick ini paraben free, sulfate free, phthalate free, dan juga fragrance free.

CLAIM  

πŸ‹ Highly Pigmented
πŸ‹ Transfer Free
πŸ‹ Confortable
πŸ‹ Long Lasting

Absolute New York Matte Made in Heaven Lipstick

PACKAGING

Dari segi packagingnya sendiri menurut aku cukup ramping dan nggak makan tempat beb, bahkan masuk ke dalam sling bag mini aku loh. Oya, produk lipsticknya Absolute New York ini nggak dilengkapi dengan packaging box, tapi buat aku pribadi sih nggak terlalu jadi masalah karena pada akhirnya yang dipake tetep isinya hehe.

Absolute New York Matte Made in Heaven Lipstick

Dari tube lipsticknya yang transparan ini kita bisa langsung liat shades di dalemnya nih beb, jadi nggak perlu dibuka juga dari tutup ulirnya yang punya warna hitam.  

Lip linernya sendiri ada di bagian tutupnya beb, jadi kalo kamu mau ambil tinggal langsung ditarik aja ke arah atas. 


INGREDIENTS
Lip Liner

Ethylhexyl Palmitate, Polyethylene, Octyldodecanol, Silica, Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax, Dimethicone, Caprylyl Nethicone, C30-45 Alkyl Cetearyl Dimethicone Crosspolymer, Polyisobutene, Polyhydroxystearic Acid, Microcrystalline Wax, Tocopherol, Lecithin, Ascorbyl Palmitate, Glyceryl Stearate, Glyceryl Oleate, Citric Acid. May contain: Iron Oxides (CI 77492, CI 77499), Titanium Dioxide (CI 77891), D&C Red No.6 Ba Lake (CI 15850), D&C Red No. Ca Lake (CI 15850), FD&C Blue No.1 Al Lake (CI42090), FD&C Yellow No.5 Al Lake (CI 19140), D&C Red No.27 AL Lake (CI 45410.

Liquid Lipstick

Isododecane, Disteardimonium Hectorite, Alcohol, Mica, Hydrogenated Styrene/Isoprene Copolymer, Silica, VP/Hexadecene Copolymer, Polyhydroxystearic Acid, Hydrogenated Polydecene, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Tocopherol, Lecithin, Ascorbyl Palmitate, Glyceryl Stearate, Glyceryl Oleate, Citric Acid. May Contain: Iron Oxides (CI 77492, CI 77499), Titanium Dioxide (CI 77891), D&C Red No.6 Ba Lake (CI 15850), D&C Red No. Ca Lake (CI 15850), FD&C Blue No.1 Al Lake (CI 42090), FD&C Yellow No.5 Al Lake (CI 19140), D&C Red No.27 Al Lake (CI 45410).

Oya, beberapa waktu lalu sempet ada yang nanya ke aku, kenapa sih kalo review produk nyantumin ingredients segala? Kan kebanyakan orang juga nggak ngerti, di websitenya juga ada ko, biar panjang ya reviewnya? Padahal nggak dibaca juga.

Astaga ukhti, suka bener deh kalo ngomong, iya dooonk biar panjang beeeb, mungkin buat kamu yang rajin nengok langsung ke websitenya sih nggak masalah kali yaa, tapi kalo buat orang mageran kaya aku? Males nggak sih kalo harus pindah-pindah bacaaan dan harus nyari-nyari lagi? Ini kalo aku loh yaaa, kalo menurut kamu nggak penting tinggal discroll aja ya beb, jangan dibuat pusing sendiri. 😊


HOW TO USE
Cara pakenya sebenernya hampir sama dengan lipstick pada umumnya beb, karena Absolute New York Matte Made in Heaven ini punya lip liner, jadi aku saranin pake dulu lip linernya di garis bibir beb. Setelahnya baru deh pake lipsticknya, hasilnya bakalan lebih rapih karena sebelumnya udah terbingkai dengan lip liner.


TEXTURE & AROMA
Absolute New York Matte Made in Heaven Lipstick ini punya texture yang creamy dan keringnya juga termasuk lumayan cepet sih menurutku. Jadi kudu ati-ati banget pas aplikasiin ke bibirnya, terutama kalo udah mendekati garis bibir. Tapi karena bibir kamu udah dibingkai sama lip liner, aku rasa kamu nggak perlu repot-repot aplikasiin lipstick sampe ke garis bibir sih ya beb, jadi hasilnya pasti bakalan lebih rapih hihi.


PRICE & WHERE TO BUY
Buat kamu yang sedari tadi penasaran harga dari Absolute New York Matte Made in Heaven Lipstick ini, doi dibandrol dengan harga IDR ± 112.500,- belinya bisa di MakeupaddictIndo aja ya beb hihihi.


RESULT OF EXPERIENCE
Yuyur [Jujur red-] ya beb, aku suka lipstick yang multifungsi kaya gini, jadi praktis dan nggak bikin bawaan banyak, terlebih aku emang hobby pake tas yang kecil, hehe. Jadi begitu tau produk ini aku bener-bener kepo dan berharap banyak sama doi hihhi. Yuk kita telisik semua claim dari Absolute New York Matte Made in Heaven Lipstick ini beb??

Walaupun judulnya lipstick matte, tapi aku ngerasa doi nggak bikin bibir kering dan kerasa tebel looh, masih bisa dibilang nyaman saat dipake beb. [Confortable : Approved 100% !!!!].

Kalo pigmentasinya sendiri, buat bibir aku yang lumayan tebel ini, aku butuh 2x oles nih beb untuk menutup seluruh permukaan bibir atas dan bawah, juga buat dapetin warna yang sesuai dengan yang aku mau. [Highly Pigmented Approved 80% !!!!].

Doi juga mengclaim kalo dirinya Long Lasting nih beb, and yess aku setuju banget, walaupun aku cobain lipstick ini selama di rumah aja, tapi buat orang yang hobby ngemil kaya aku, pasti bawaanya ngunyah terus donk ya beb. Setelah makan berbagai makanan, ketahanan lipstick ini cukup baik nih beb menurut aku. [Long Lasting Approved 90% !!!!].

Masih berhubungan dengan hobby ngemil aku, buat ngetest transfer atau enggaknya, aku sengaja minum es kopi susu menggunakan gelas langsung nih beb, tanpa menggunakan sedotan. Hasilnya, woooww, emang nggak transfer sama sekali ke gelasnya loooh. Cuma kalo makan makanan yang berminyak tetep aja sih, ketahanan lipstick bakalan berkurang hihi. [Transfer Free Approved 90% !!!!].

Nah, besok bakalan aku test sekali lagi nih beb, biar lebih yakin juga dengan apa yang barusan aku tulis di atas, nanti kalo ada perubahan atau tambahan, bakalan aku update lagi yaaa.



SWATCHES ABSOLUTE NEW YORK MATTE MADE IN HEAVEN LIPSTICK


Buat kamu yang penasaran sama swatches cantiknya Absolute New York Matte Made in Heaven Lipstick, cuss langsung di scroll aja ya beeeb.

1. INSTINCT

Absolute New York Matte Made in Heaven Lipstick


2. SLY

Absolute New York Matte Made in Heaven Lipstick


3. HYPED

Absolute New York Matte Made in Heaven Lipstick


4. FEVER

Absolute New York Matte Made in Heaven Lipstick


5. HOSTILE

Absolute New York Matte Made in Heaven Lipstick


6. BITTEN

Absolute New York Matte Made in Heaven Lipstick


7.  CHAI

Absolute New York Matte Made in Heaven Lipstick


πŸ’œ  SWATCHES ON HAND

Absolute New York Matte Made in Heaven Lipstick
Shades mana nih beb yang paling bikin kamu kepo dan pengen cobain dari ke 7 shades di atas?? Cuss langsung comment di bawah yess.




OMBRE LIPS HACK ABSOLUTE NEW YORK MATTE MADE IN HEAVEN LIPSTICK



πŸ’› INSTINCT + 4 FEVER

Yuyur  [Jujur red-] beb, aku luv banget nih dengan perpaduan kedua warna ini, hasilnya bener-bener bikin fresh ke kulit muka. Buat kamu yang suka makeup no makeup ala Korea, kayanya bakalan luv juga deh dengan perpaduan warna ini hihi.
Absolute New York Matte Made in Heaven Lipstick


πŸ’š CHAI + 4 FEVER

Buat kamu yang suka makeup no makeup ala Korea tapi pengen warna yang nggak terlalu ngejreng kaya di atas, kayanya bakalan luv sama perpaduan kedua warna ini deh beb, cantik banget kaaan warnanya? Hihihi.
Absolute New York Matte Made in Heaven Lipstick



Segitu dulu review dari aku ya beb, semoga bisa membantu kamu yang masih bimbang tapi kepo pengen cobain hihihi.

Buat kamu yang udah nyobain, kalo ada review yang mau ditambahin atau dikurangin, boleh banget looh, bisa langsung comment aja ya beb hehehe.

Oya, aku juga kemaren sempet cobain 2In1 Brow Perfecternya Absolute New York nih beb, next bakalan aku review juga ya beb.



GIVEAWAY !!!


Aku bareng Aboslute New York lagi ada Giveaway looh, cuma sampe tanggal 03 Oktober 2020 aja nih beb, cuss ikutan yuuuk??? Rulesnya bisa langsung kepoin aja di Instagram aku yaaa.









Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO πŸ

kembanggularoom by demia kamil


22 comments:

  1. Welcome beb, feel free for comment yaaa :)

    ReplyDelete
  2. Saya penasaran pengen cobain shade Chai. Mbak Demia suka sama shade yang mana? Btw, hadiah challenge-nya bikin mupeng ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang chai paling kaleeem hihihi, paling nude dianatara yang lain , cantik banget dan keliatan natural hihi

      Delete
  3. Sukaaa banget sama lipstick matte made in heaven dari Absolute New York ini, pilihan shades-nya beragam banget yah Deeem! Apa lagi udah lengkap ada lip liner, cucok deh! Lip liner-ku keselip terus soalnya hahaha

    Itu yang Fever emang cakep buat ombre-an yah Deeem,
    Sama yang Chai jugak kece banget pas di-ombre ama shade mana pun lhooo hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa, suka ih aku sama semua shadesnya ya teh hihihi, udah gitu praktis nih ada lip linernya jugaaa

      Delete
  4. Aplikasinya di bibir jelas tampak perbedaannya ya. Warna satu dengan lainnya bikin semangat pemakai nya tampak beda, hehe...
    Makin banyak warna makin bebas kita memilih menyesuaikan dengan pakaian dan acara ya

    ReplyDelete
  5. Makin ke sini bentukan lipstik kian kece, imuttt gemassshhh sekaligus fungsional yaaa
    Aduh, yg shade CHAI gemaashh pengin punyaaa

    ReplyDelete
  6. Walaupun bunda sudah tuwir pengen juga nih coba lipstick matte made in heaven dari Absolute New York ini. Siapa tau cocok dan harga ramah di kantong.

    ReplyDelete
  7. Aku suka lihat Deema pakai Absolute New York paduan Chai sama fever. Cakeeep lah jadi beda hasilnya. Sayang nih aku telat info giveaway nya, adain lagi dooong, hahahaa

    ReplyDelete
  8. Ngomong ngomong soal lipen, jadi inget lipen di rumah jarang banget dipake, haha sejak pandemi, dan mesti pake masker jadinya suka males pake lipen hihi

    ReplyDelete
  9. Wow...warna.lipstiknya keren mbak bikin tambah cantik yang makai. Absolute New York ini emang terkenal cakep deh variant warnanya, aku suka. Bagi yang suka gonta ganti warna lipstik sepertinya mengoleksi lipstik ini sangat cocok ya, cocok warnanya cocok pula dengan harganya.

    ReplyDelete
  10. Cewek tu ga bisa jauh jauh dari mainan warna yaa, lipstik aja kudu banyak varian warnanya hihihi btw kece kemasannya ya.

    ReplyDelete
  11. Aku tuh suka lihat warna warni lipstik tapi makenya ga terlalu suka asa jadi aneh karena mungkin jarang pake ya... hehe.

    ReplyDelete
  12. ya ampun cute banget sik hasilnya lip matte Absolute New York ini. Mau coba tapi lipstick aku masih utuh, kemana-mana pake masker malah ga pake lipstick. heheh

    btw, aku suka perhatikan tiap komposisi skincare dan mekap, cari yang cocok buat kulitku so it's ok cantumkan komposisi di review kayak punyamu, Kak.

    ReplyDelete
  13. Yang hostil bagus ya warnanya. Meskipun ga suka lipstik bold, tapi entah kenapa kok suka sama warna itu.

    Ingridient penting loh ditulis. Kan ada juga ya yang pensaran pengin tau ada kandungan apa aja di produk yang kamu review ya Beb. Siapa sih ukhti itu? :))

    ReplyDelete
  14. Teteeeh...cakep banget.
    Ulasannya juga bikin aku manggut-manggut kalau Absolute New York Matte in Heaven ini memang diciptakan untuk kaum millenials yang menyukai kepraktisan.

    ReplyDelete
  15. Wah... bagus nih warna instinct. Jadi penasaran, beneran cocok nggak ya buat tone wajahku :D

    ReplyDelete
  16. ya ampuuuun Demiaaa warnanya tuh cakep semuaa hahaha dan aku pastinya suka. Kayaknya di bibir enak juga ya rasanyaaa

    ReplyDelete
  17. akk aku suka lipstik, termasuk liquid lipstik. bagus2 ya warnanya, bisa diombre pula ^^ dari warna di atas, aku paling suka sly dan fever ^^ thank you sudahh mereview

    ReplyDelete
  18. Huhuhu banyak warnanya
    Eh aku jadi terinspirasi buat foto dengan wajah seperti ini juga kalau review biuti
    Makasih inspirasinya mbak

    ReplyDelete
  19. Aku ngincer yang warna kalem nggak dan nggak begitu ngejreng eheheh
    soalnya agak belum pede make yang cetar2 eehhe

    ReplyDelete
  20. ini masuk salah satu lipstick fav aku ini, si matte made in heaven, aku juga pernah review di blog aku. Yang paling aku suka yang warna hype, itu bekerja dengan baik di bibir aku :) warnanya keluar bangeet :) teksturnya juga gak bikin kering! :)

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›