Beauty Boss Sheet Mask The Rescue

 

Beauty Boss Sheet Mask The Rescue

Beauty Boss The Rescue Sheet Mask

Hai beeeb, good morniiing, siapa niih yang kepo sama produknya Beauty Boss X Heny Harun? Begitu tau teh Heny Harun collab sama Beauty Boss Sheet Mask, jujur aku kepo banget pengen cobain loh, secara kan yaaa kulitnya teh Heny Harun glowing paripurna dan awet muda banget hihi.

Beauty Boss Sheet Mask ini ngeluarin 2 variant sheet mask beb yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan kulit muka kamu, diantaranya :

1. THE LIFT JOB

Beauty Boss Sheet Mask The Lift Job adalah Masker Bio Cellulose pertama dengan technology Liposomal beb, doi bisa menyerap sampe ke lapisan epidermis yang paling dalam looh. Nggak cuma itu, doi juga mampu menyerap secara optimal, soalnya doi mengandung bahan aktif seperti Tea Leave Stem Cell, Vitamin C yang pastinya aman buat kulit berjerawat, Rice Bran Extract yang kaya akan asam amino dan tentunya bisa membantu memperbaiki DNA kulit yang rusak dan ada Niacinamide juga beb.

2. THE RESCUE

Beauty Boss Sheet Mask The Rescue ini dengan Seaweed Fiber loh beb yang bisa membantu mengatasi permasalahan kulit berminyak, berjerawat, pori-pori besar, dan bisa juga mengatasi breakout yang timbul karena sunburn atau karena nggak cocok sama suatu produk. Doi juga aman buat kulit sensitif looh soalnya mengandung Watermelon Fruit Extract beb.




BEAUTY BOSS SHEET MASK THE RESCUE


ABOUT THE PRODUCT


Karena kondisi kulit muka aku yang lagi berjerawat parah terutama di area penggunaan masker penutup mulut, jadi aku pilih cobain yang Beauty Boss Sheet Mask The Rescue nih beb, soalnya paling cocok sama kondisi muka aku sekarang yang lagi berjerawat, berminyak, dan punya pori-pori besar juga.

Salah satu yang bikin aku kepo banget sama Beauty Boss Sheet Mask ini adalah mereka produk lokal loh beb dengan standard internasional . Beauty Boss diformulasikan sama dokter yang punya pengalaman bertahun-tahun di dermatology dan estetik berstandard international, khususnya untuk masalah perempuan Indonesia dengan iklim tropisnya.  Udah pasti kita sering terpapar radikal bebas dan sinar UV ya beb, jadi sering banget ngalamin berbagai permasalahan kulit kaya penuaan dini, jerawat, dan lain-lain yang bikin PD nyusut huhu.

Satu lagi nih beb yang bikin aku yakin pengen cobain Beauty Boss Sheet Mask ini, doi aman buat ibu hamil dan ibu menyusui, soalnya nggak mengandung bahan berbahaya kaya paraben, sulfate, dan alkohol. 

Beauty Boss Sheet Mask ini juga menggunakan bahan yang biodegradable beb, jadi udah bisa dipastikan kalo doi ramah lingkungan dibandingkan dengan sheet mask kebanyakan yang menggunakan bahan synthetic fiber

Nggak cuma itu, foil pembungkusnya juga dibuat dari aluminium yang bisa didaur ulang loh, jadi semakin mantul kaaan?

CLAIM
 Sebenernya udah aku sebutin di atas beb, tapi bakalan aku highlight lagi yaaa :
1. Membantu mengatasi permasalahan kulit berminyak
2. Membantu mengatasi permasalahan kulit berjerawat
3. Membantu mengatasi permasalahan pori-pori besar
4. Aman untuk kulit sensitif


Beauty Boss Sheet Mask The Rescue


PACKAGING


Packagingnya sendiri menurut aku kece dan simple, warna yang dipilihnya enak diliat beb, perpaduan warna pink dan biru gitu. Sama satu lagi, doi lumayan berat, tapi emang karena serumnya juga banyak sih, jadi wajar kalo agak berat beb.

INGREDIENTS
Aqua, Butylene Glycol, Lecithin, Hydroxyacetophenone, 1,2-Hexanediol, Citrullus Lanatus (Watermelon) Fruit Extract, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Phenoxyethanol, Niacinamide, Carbomer, Tetrahydroxypropyl Ethylenediamine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Menthol, Menthyl Lactate, Cyperus Rotundus Root Extract.


ABOUT THE PRODUCT


Cara pakenya sebenernya sama aja beb dengan sheet mask pada umumnya, tentunya digunakan di kulit muka kamu yang udah bersih sebelumnya, terus rapihin deh mulai dari idung, jangan sampe ada yang kusut atau ngelipet ya beb, soalnya justru bisa bikin kerutan halus gitu. 

Selama 20 menit, aku biasanya pake face roller biar serumnya bisa lebih meresap lagi ke kulit kita. Kalo udah 20 menit bisa langsung dilepas aja beb, aku biasanya lepas dari bagian bawah dulu, terus ke atas sampe semuanya terlepas. Sisa serum yang ada di kulit muka kita bisa ditepuk tepuk aja sampe menyerap.


TEXTURE & AROMA


Ngomongin soal texture, Beauty Boss Sheet Mask The Rescue ini punya texture yang menurut aku cukup kental beb, tapi ternyata nggak lengket sama sekali loh di kulit muka, masih tetep nyaman sih buat aku yang anaknya nggak nyaman pake sheet mask yang lengket.

Kalo soal aroma, buat aku yang punya hidung senstif , sejauh ini masih aman karena wanginya masih lembut dan nggak menyengat di hidung beb.


PRICE & WHERE TO BUY


Hehe, Beauty Boss Sheet Mask The Rescue ini bisa dibilang punya harga yang lumayan menguras isi ATM beb, dibandrol dengan harga IDR 55k/ pcs nya. Kamu bisa beli satu kotak juga dengan isi 5 pcs seharga IDR 275k beb.

Oya, kalo kamu tertarik buat beli face rollernya juga bisa loh, doi dibandrol dengan harga IDr 300k.

Kalo kamu mau beli, bisa langsung ke Beauty Boss Website atau bisa juga langsung meluncur Shopee atau Tokopedia officialnya.


RESULT OF EXPERIENCE


Kemaren-kemaren aku ikutan #5DaysHinyaiChallenge beb dari Beauty Boss, kebetulan banget aku lagi jerawatan parah nih di daerah penggunaan masker, bikin sedih banget deh hhuhu. Dan claim dari The Rescue ini cocok banget sama kondisi kulit muka aku, yuk kita bahas?

Beauty Boss Sheet Mask The Rescue
Before

Hari pertama, ada jerawat yang super gede, jerawat batu gitu beb, dan nggak ada matanya, jadi serba salah sih mau dikeluarin nggak bisa, dibiarin juga sakit kalo nggak sengaja kepegang. Aku selalu pake Beauty Boss Sheet Mask The Rescue ini sebelum  tidur, dan percaya atau enggak jerawat yang tadinya gede langsung keluar matanya donk, jadi bisa dipakein acne patch biar cepet keluar hihi. Saking senengnya sampe aku share ini ke temen-temen di group whatsapp haha.

Beauty Boss Sheet Mask The Rescue

Oya, aku juga pake face roller dari Beauty Boss juga loh beb, dan aku luv sih ini sama face rollernya, nyaman dan nggak bunyi cit cit pas di pake hehehe.

Hari kedua, ketiga dan keempat, jerawat yang tadinya baru numbuh itu udah bener-bener sembuh, tinggal ninggalin bekasnya yang untungnya nggak terlalu gelap beb. Kayanya ini dibantu sama si serum dari The Rescuenya juga deh, bener-bener terkesan sih sama hasilnya, harga emang nggak bohong deh beb. Fix mulai sekarang aku bakalan kerja lebih rajin demi bisa repurchase si Beauty Boss Sheet Mask The Rescue ini, secinta ituuu.

Hari ke lima, sedih banget karena ada beberapa jerawat kecil yang numbuh, soalnya jadwalnya dateng bulan nih beb hhuhuhu, makin sedih lagi karena sheet mask terakhir yang aku punya hahaha.


Beauty Boss Sheet Mask The Rescue
After

Overall, aku suka banget sama kulit muka aku kalo abis pake Beauty Boss Sheet Mask The Rescue, paginya berasa glowing dan lembab banget, kulit terhidrasi dengan baik, bahkan serum lebih yang aku pakein ke leher, tangan, dan kaki juga manfaatnya beneran kerasa, kulit jadi lembab dan lebih lembut beb.

Beauty Boss Sheet Mask The Rescue

Menurut aku semua claimnya bisa aku rasakan, kecuali buat yang mengecilkan pori-pori kayanya aku butuh pemakain lebih lagi buat bener-bener yakin nih beb hehe.

Next kayanya aku mau cobain variant satu lagi nih beb, yang The Lift Job -nya, nanti aku review lagi yaa hasilnya kaya gimana hihi. Tapi aku juga bakalan tetep repurchase yang The Rescue beeeb, mau coba dilanjutin dan pengen liat hasilnya buat pori-pori aku yang cukup besar di daerah hidung dan pipi hehe.

Oya, buat info tambahan juga, kalo selama aku pake Beauty Boss Sheet Mask The Rescue, aku juga masih pake skincare rutin yang biasa aku pake, cuma aku emang mengurangi penggunaan makeup beb, karena emang selama 5 hari itu aku juga nggak kemana-mana, dan untungnya nggak ada kerjaan yang mengharuskan aku foto dengan full makeup hihihi.

Segitu dulu review dari aku beb, semoga bisa membantu kamu yang dari kemaren-kemaren kepo tapi pengen baca-baca reviewnya dulu, kalo di kulit aku, beneran cocok dan enak di kulit mukanya. 



You Might Also Like :


 

Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO 🍍

kembanggularoom by demia kamil


15 comments:

  1. Ada yang udah pernah cobain juga? Share pengalamannya juga donk

    ReplyDelete
  2. Semoga bisa bekerja dengan baik di wajah ya. Emang ngeselin sih ada jerawat di daerah yg tertutup oleh masker. Karena kulit kan selalu bergesekan dengan kain.
    Untungnya banyak di rumah jadi bisa puasa make up dulu ya. Plus ngurang2in pakai masker dulu ya, biar gak tambah parah jerawatnya.
    kalo pembuktian pori2 emang kudu dilihat dalam jangka waktu yg agak lama ya

    ReplyDelete
  3. Penasaran banget teh sama si beautyboss ini bagus yaa liat hasilnya kaya seger banget ke wajahnya tuh teh.. harganya mayan juga tapinyaaa hihi nabung nabungggg

    ReplyDelete
  4. lumayan bgt ya di wajah kmu jerawatnya berkurang gitu, kalau uk mengecilkan pori si dimaklumi la mmg susah itu sih, btw aku bru denger ini beautyboss jdi pngen nyoba juga ni jdinya

    ReplyDelete
  5. Wow banget bisa untuk cepet mematangkan jerawat ya mbak? Ini kalau dipakai saat hormonal jelang mens kyknya oke juga yaaaa. Jd pengen beli dan nyobain deh :D

    ReplyDelete
  6. Duuuuh aku tuh naksir banget masked beauty boss ini karena beda dr masker yg lain (secara emang masker premium kan). Ku abisin dulu deh sheet mask yg adaaa hahaha

    ReplyDelete
  7. penasaran sama beautyboss ini, pori-pori disekitar area hidungku juga besar-besar. siapa tau bsia mengecil pakai ini ya

    ReplyDelete
  8. Naksir face rollernya euy. Uda kebayang maskeran atau seruman makin nikmat pake itu 😍

    ReplyDelete
  9. dari awal aku udah kepo banget sama ini, apalagi bisa kayak nyembuhin jerawat gitu yaa. cuma pas tau harganya lumayan mahal ya kak :(

    ReplyDelete
  10. Packagingnya exclusive banget ya Kak. Aku belum pernah coba. Duh naksir rollernya juga. Tapi kudu save money untuk punya itu ya hahaha

    ReplyDelete
  11. Jadi ini rahasia kulit glowing dan awet mudanya Mba Heni Harun? Yuhuu...hasilnya tidak mengingkari ya beb.

    ReplyDelete
  12. bayangin muka aku ditempel sama masker beauty boss sheet mask ini segerrrr pastinya, kuatkan diri untuk saving-saving biar skinkeran pakai ini hihi

    ReplyDelete
  13. Demia, semoga jerawatnya segera sembuh yaa.. kayaknya harus banyak mengurangi penggunaan makeup ya biar enggak tambah parah.

    Btw aku malah galfok lihat face rollernya, itu belinya dimana Demia? Pengin nih buat roller-an pas pake serum gitu.

    ReplyDelete
  14. Produk Beauty Boss banyak ya...dan menenangkan bagi kulit yang sedang brake out.
    Bagus banget, teh...

    ReplyDelete
  15. Pertama liat harganya pricey juga ya buat sheet mask. Tapi baca review nya makin ke bawah, ga heran sih, karena ternyata sebagus itu buat jerawat batu. Biasanya kan jerawat batu yang paling menyebalkan dan susah dihilangkan.

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛